Palembang sudah siapkan dana 120 M untuk bangun sirkuit Motogp??. Ediann !!….

83

Salut kangbro….IWB angkat topi kepada bapak-bapak di Sumatera Selatan yang sepertinya berniat besar ingin membangun sirkuit di Palembang. Bahkan menurut indosport, sudah ada alokasi dana khusus sejumlah 120 M yang disiapkan oleh Provinsi Sumatera Selatan guna membangun sirkuti bertaraf internasional. Ediann !!!…

Seperti dilansir Indosport….Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan DR. Ir. H. Syamsul Bahri, MM membeberkan rencana mereka untuk membangun sirkuit. Niat serius itu terbaca dari konfirmasi alokasi dana yang mencapai 120 M. Wihhhh….

“Kita menyiapkan anggaran dari APBD Sumsel untuk memancing anggaran APBN sekitar Rp120 miliar tahun ini. Kalau masalah lahan milik pemerintah daerah semua di samping Danau Dayung. Soal pembangunannya tidak ada masalah lagi..” tutur Syamsul Bahri perihal sirkuit baru. Tentu informasi membuat IWB mengerutkan dahi…..

Bantuan dana alokasi 120 M murni daerah pemerintah setempat untuk membantu negara jika ingin serius membangun sirkuit bersama. Gede bener kuwi cak. Dengan demikian….secara umum Palembang sepertinya lebih siap dibanding Jakarta mengingat dukungan langsung dari dari Gubernur Sumsel, Alex Noerdin. Apalagi kabarnya mereka juga sudah menyiapkan lahan seluas 120 hektar untuk memuluskan rencana membangun sirkuit besar….

Last…..Palembang saat ini juga memiliki Stadion Gelora Sriwijaya yang berada satu venue di Komplek Olahraga Jakabaring Palembang. Secara umum komplek ini memungkinkan dikembangkan sebab disana ada danau yang cukup indah. Yah…semoga saja cita-cita mereka tidak menguap begitu saja. Wis terlalu lelah soale pakde soala kalau hanya di PHP. Sirkuit Motogp di Palembang ??. Tenan…tak rewangi turing kesana kalau beneran Motogp bisa gol. Bener ora kang :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • bocah

    yg boneng nih lek..??

    • Amankan dari lutung” pemakan sampah macam fby & kacung yamaho. Nguookkk…..

    • MT_Rider

      Tungkak raimu, nak sih due rai

    • Rins

      tabrak karo Nsr butut nyaho kamu.

    • Yoyok

      Wedozzz
      ???

    • sadar

      ?bajol ocol!
      Ganti kemben
      Ekkkkkkk

  • sadar

    Sip

    • Yoyok

      Sap sip gundulmu cepot i..

      ???

  • tri

    Lahhh kudu nyebrang laut

  • ghaizan

    waow

  • Setdah

    Sip..moga jadi..

  • Adam’khan

    Ojo maen2 karo sumatra kang..haiyyah..sumatra emg jos kok kang

  • Yoyok

    Josss

    • Yoyok Sieup

      Joss ?

  • Old Lady Boker

    semakin banyak sirkuit semakin bagus. sentul mah apah atuh…???

  • mbah waluyo butuh speed

    wajib di dukung..

  • Dumbledore

    Kang ipul dendam sm yamhoo karena yamahoo udah ga pasang iklan lagi, lama2 jadi sales deh dan penyembah sayap ekekekekek ❤

    • Old Lady Boker

      mesin onlinenya sehat bro???

  • Yoyok

    Lk kurang dana darmo ti beleh dol jeroane..
    ????

    • Yoyok

      Op Wedozzz ngisorku kie yo kenek dol ndas e.. ???
      ? wedoz kacang.

    • nurdin

      ??kesed made in malaysia nongol…
      ekekeke ngeriii

  • nurdin

    ngoahahhaa pasti php macem sebelah dari jaman behuela minta dohc pekgo nihilll… ?

    • Yoyok

      Php macam bapak lo janjiin lo belikan nasi bungkus
      Tempone panggah telo godok ae Lk gawakne…

      Ngeri

      ????

    • nurdin

      ngomong opo ngentut koe joll ?

  • dancowk

    yah gak podium.

  • iwakbeneran

    klo jadi aku arep touring nganggo CB ku sing juozzz….ke palembang

  • cebong

    tampilan browser IWB di komputer gue sekarang jadi bersih dari iklan, berkat adblock, tinggal gambar dan tulisan content… ekek

    • Dumbledore

      Gara2 iklan AHM, blog saipul jadi lemot dan rusak pemandangan om. Ekekekek

    • Yoyok

      Omong ae omahmu nggunung ?
      Dadak alasan iklan ..

      ?????

    • Old Lady Boker

      mungkin gara2 ente pake mesin online bro

  • Andy Sanz

    palembang memang berambisi membangun komplek olah raga multi cabang terlengkap di indonesia. katanya sih lahannya udah ada… tapi ga tau juga sih keseriusannya sih. di palembang jugs sudah mulai membangun jalan layang dan jembatan baru lagi di sungai musi,katanya sih untuk mendukung akses jalan supaya bisa menggelar motogp di sana. kita lihat aja nanti,semoga ga php hehehehe

    • adit

      sekalian menyambut asean game bro

    • Andy Sanz

      iya betul banget bro…

  • kevink

    Ada kemungkinan cukup besar jika didaerah seperti ini dibandingkan membangun sirkuit swasta dengan dana negara.. Namun ya semoga tidak ada tangan” nakal yang bertindak mengambil kanan kiri di dalam proyek ini

  • lahan? ada banget…
    akses? mudah, fly over dah kelar meski lg macet skrg secara lg pembangunan LRT smpe jakabaring.

  • Ray

    wah klo sampe jadi, bisa sekalian pulang kampung nih…

  • rico priadi

    Yang penting motogp bisa diadain di Indo aja dah bersyukur. Entah itu di Jakarta ataupun di Palembang. Kamu penikmat motogp sudah tidak mau lagi di beri janji palsu. Lagipula kalo motorgp bisa diadain di Indo bukannya bisa menambah kas negara juga…..

    • Yoyok

      Wedozzzz Kacang

      ????

  • nurdin

    blogmu enak di liat kalau gada iklan plus TKI a.k.a kesed malaysia nyampah dimari lek…
    sebut saja buaya ?

  • imaginer

    kalo urusan duit mah dki juga harusnya lbh siap kang bro,kalo sempat sumsel punya sirkuit,kalah telak dki

  • Bogeng

    Ga kebayang “perputaran uang” yang terjadi di Sumatera Selatan kalo fix MOTOGP digelar di sirkuit yang dibangun di Palembang 😀

    *Menang banyak Pak Dhe*

  • LenjeH

    Akehhh

  • Ki Bromo

    Jangankan sirkuit motogp, dari jaman kerajaan aja mereka sdah bikin kapal selam.
    Bhkan menjadi home industri kapal selam.

    • MT_Rider

      Jakarta gede bacot tok, trah org melayu aka sumatra emang joss

    • adit

      hahahahaha itu pempek kapal selam, roket aja di mkn orng palembang
      tinggal mental dari warga sumsel yg harus bnyk berubah, kesukuan nya kuat bgt di palembang

  • LenjeH

    pertamina siap bikin sirkuit tandingan

  • jengat tenan iku yen terlaksana iso dodolan arem2 nang sirkuit

  • PREDATOR™

    kalok dananya msh kurang hub kita ouwlang waaa
    demi terselenggaranya motogp thn dpn…
    siap dilelang ferrari & lamborgini kita ouwlang punya waaa

    haiyyaaa cilaaka luwaa welas waaa

    • are wege

      Fix di luar pulau jawa lek.??
      Strategies ..mengingat pulau jawa sudah padat merayap.lek..
      Mungkin itu juga pertimbangannya..biar merata pembangunan di indo

  • Didi Supriyadi

    Saya berharap semoga uang ini tidak mengganggu atau mengecilkan masyarakat yg kurang mampu dipalembang semoga tetap memikirkan dengan bijak.amin

  • tomcat

    kecil amat…pempus mn mau kasih dana triliunan…bangun sirkuit modern minimal 1,5t….

  • Oblag

    Semoga tenanan
    Bisa nonton motoGP touring 2 jam nyampe

  • sait

    buruan deh bikin biar ane bisa nonton langsung motogipih

  • FBO

    Dana proyek 120 miliar – korupsi 24 miliar = bubar jalan ??
    Awas PHP, jgn smpai lupa proyek Hambalang gmn endingnya..
    Ini Indonesia, pesimis saya..
    Klo jd ya syukur, klo gk jd anggap aja wajar..

  • dirman banjarnegara

    mudah2n beneran

  • klothok

    Turing kesini tak kasih pempek lenggang mang wan.

    • adit

      wong palembang apo jok?

  • Cinnamon

    120M mah kurang brayyy… Jauh itu

  • “DOHC_0verstroke”

    kalau ditelaah secara mendalam kok akhir2 ini artikel warung iwb pro ke sayap ya ! padahal dulu balance kayak warung wak haji
    hmm mungkin perasaan gw aja

    • Old Lady Boker

      mungkin karena ente epbeye. jd ente baper berjamaah…

  • winn madsen

    ini dah hampir tengah tahun 2016. apa iya bangun circuit bisa kelar tepat waktu kalo indonesia jadi dipilih di 2017??..

    entahlah

  • siTampan

    jngan ngku mirip vino g bastian kalo belom naek mtor verza ,,

    HAHAHA

  • lorena

    mantap..harus di dukung nich kang,,

  • sule

    masih banyak rakyat yang susah.. ujung2nya omdo…

  • heru

    saya tampung di rmh saya mas iwan ny boleh jg hahaha kalo ada gp di palembang nantinya.smg daerah kami konsisten melaksanakan proyek ini.

  • Yamazaki

    Ahok kalah sama alex nurdin

  • dodicka

    Opo ora eman duwite…
    Gae bangun sirkuit jarene…
    Opo ora mikir duwite…
    Iku iso gae bantu wong ra nduwe…
    Cobo sawangen kae masyarakatmu
    Akeh seng iseh podo melarat…
    Akeh seng iseh raiso mangan…
    Neng ngisor e jembatan…
    Pikiren duwitmu pikiren bondomu…
    Emanen masyarakatmu ojo mbok sepelekne…
    Mergane akeh seng podo ora nduwe…

    • anti bodo

      inilah typikal orang miskin dan malas banyak bacot…,makanya kerja,usaha kalo mau berubah,jangan mengharap belas kasihan orang lain!dasar babu!!!

  • SEN25

    Selama itu masih wacana, sy cm bs bilang,,, Owhh…….

  • sok iye luh pada

    itu aja proyek reklamasi di jadiin sirkuit

  • topenk

    ada yg n ahok kalah sama alex nurdin? ya iyalah, ciba alex dipindah ke dki, mau bangun dimana? gusur penduduk di tanah negara aja urusannya belibet… blom kemayoran, senayan itu masih milik setneg, mau bangun di luar jakarta dana dki? wakwau…

  • Jimmy

    Support Motogp Palembang-Indonesia
    Joosss……

  • Mbuhlah

    Angkat topi buat Palembang… Mau dimana aja terserah, yg penting jadi.

  • jengah!!..

    Mmbngun Apapun Pasti bisa, klo niat nya BENAR!!!.

  • 120 M…..gak salah itu…..kelas grade C kali itu circuit nya…..bukan kelas grade A….kalo mau bikin jgn tanggung tanggung macam Sepang tuh……sekali bikin tapi njengat banget….dikenang gitu loh sama orang orang luar negeri…..jgn setengah setengah….

  • No Name

    Mantap kota ane lek palembang wkwk smoga gk php

  • paijo

    Hati2 sama asap.. kalender motogp malay aussie itu diujung musim kemarau. Kalo palembang jadi, paling tanggalnya di deket seri itu. Jangan sampai bikin malu indo

  • are wege

    Iwb ,musuhe sales and fansboy

  • Aveiroz

    siip moga terealisasikan, selain masih banyak lahan kosong penduduknya jg ga sebanyak di jakarta jd akses kesana nya lebih mudah

  • ipunk

    sayang pemerintah selalu kurang sigap ..

  • jamal indag

    kurang buanyak tu ma.. dana pancingan cuma sgitu.. yah smoga pusat mau kasi kurangnya.. paling ga ya 4T

  • Reinaldi Lawrence

    Semoga gak jadi ajang korupsu kang T_T..