Iwanbanaran.com » Palembang sudah siapkan dana 120 M untuk bangun sirkuit Motogp??. Ediann !!….
About these ads
jump to navigation

Palembang sudah siapkan dana 120 M untuk bangun sirkuit Motogp??. Ediann !!…. May 13, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb

Salut kangbro….IWB angkat topi kepada bapak-bapak di Sumatera Selatan yang sepertinya berniat besar ingin membangun sirkuit di Palembang. Bahkan menurut indosport, sudah ada alokasi dana khusus sejumlah 120 M yang disiapkan oleh Provinsi Sumatera Selatan guna membangun sirkuti bertaraf internasional. Ediann !!!…

iklan iwb

Seperti dilansir Indosport….Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan DR. Ir. H. Syamsul Bahri, MM membeberkan rencana mereka untuk membangun sirkuit. Niat serius itu terbaca dari konfirmasi alokasi dana yang mencapai 120 M. Wihhhh….

“Kita menyiapkan anggaran dari APBD Sumsel untuk memancing anggaran APBN sekitar Rp120 miliar tahun ini. Kalau masalah lahan milik pemerintah daerah semua di samping Danau Dayung. Soal pembangunannya tidak ada masalah lagi..” tutur Syamsul Bahri perihal sirkuit baru. Tentu informasi membuat IWB mengerutkan dahi…..

Bantuan dana alokasi 120 M murni daerah pemerintah setempat untuk membantu negara jika ingin serius membangun sirkuit bersama. Gede bener kuwi cak. Dengan demikian….secara umum Palembang sepertinya lebih siap dibanding Jakarta mengingat dukungan langsung dari dari Gubernur Sumsel, Alex Noerdin. Apalagi kabarnya mereka juga sudah menyiapkan lahan seluas 120 hektar untuk memuluskan rencana membangun sirkuit besar….

Last…..Palembang saat ini juga memiliki Stadion Gelora Sriwijaya yang berada satu venue di Komplek Olahraga Jakabaring Palembang. Secara umum komplek ini memungkinkan dikembangkan sebab disana ada danau yang cukup indah. Yah…semoga saja cita-cita mereka tidak menguap begitu saja. Wis terlalu lelah soale pakde soala kalau hanya di PHP. Sirkuit Motogp di Palembang ??. Tenan…tak rewangi turing kesana kalau beneran Motogp bisa gol. Bener ora kang :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. bocah - May 13, 2016

yg boneng nih lek..??

DochEngine - May 13, 2016

Amankan dari lutung” pemakan sampah macam fby & kacung yamaho. Nguookkk…..

MT_Rider - May 14, 2016

Tungkak raimu, nak sih due rai

Rins - May 14, 2016

tabrak karo Nsr butut nyaho kamu.

Yoyok - May 13, 2016

Wedozzz
???

sadar - May 13, 2016

?bajol ocol!
Ganti kemben
Ekkkkkkk

2. sadar - May 13, 2016

Sip

Yoyok - May 13, 2016

Sap sip gundulmu cepot i..

???

3. tri - May 13, 2016

Lahhh kudu nyebrang laut

4. ghaizan - May 13, 2016

waow

5. Setdah - May 13, 2016

Sip..moga jadi..

6. Adam'khan - May 13, 2016

Ojo maen2 karo sumatra kang..haiyyah..sumatra emg jos kok kang

7. Yoyok - May 13, 2016

Josss

Yoyok Sieup - May 14, 2016

Joss ?

8. Old Lady Boker - May 13, 2016

semakin banyak sirkuit semakin bagus. sentul mah apah atuh…???

9. mbah waluyo butuh speed - May 13, 2016

wajib di dukung..

10. Dumbledore - May 13, 2016

Kang ipul dendam sm yamhoo karena yamahoo udah ga pasang iklan lagi, lama2 jadi sales deh dan penyembah sayap ekekekekek ❤

Old Lady Boker - May 14, 2016

mesin onlinenya sehat bro???

11. Yoyok - May 13, 2016

Lk kurang dana darmo ti beleh dol jeroane..
????

Yoyok - May 13, 2016

Op Wedozzz ngisorku kie yo kenek dol ndas e.. ???
? wedoz kacang.

nurdin - May 13, 2016

??kesed made in malaysia nongol…
ekekeke ngeriii

12. nurdin - May 13, 2016

ngoahahhaa pasti php macem sebelah dari jaman behuela minta dohc pekgo nihilll… ?

Yoyok - May 13, 2016

Php macam bapak lo janjiin lo belikan nasi bungkus
Tempone panggah telo godok ae Lk gawakne…

Ngeri

????

nurdin - May 13, 2016

ngomong opo ngentut koe joll ?

13. dancowk - May 13, 2016

yah gak podium.

14. iwakbeneran - May 13, 2016

klo jadi aku arep touring nganggo CB ku sing juozzz….ke palembang

15. cebong - May 13, 2016

tampilan browser IWB di komputer gue sekarang jadi bersih dari iklan, berkat adblock, tinggal gambar dan tulisan content… ekek

Dumbledore - May 13, 2016

Gara2 iklan AHM, blog saipul jadi lemot dan rusak pemandangan om. Ekekekek

Yoyok - May 13, 2016

Omong ae omahmu nggunung ?
Dadak alasan iklan ..

?????

Old Lady Boker - May 14, 2016

mungkin gara2 ente pake mesin online bro

16. Andy Sanz - May 13, 2016

palembang memang berambisi membangun komplek olah raga multi cabang terlengkap di indonesia. katanya sih lahannya udah ada… tapi ga tau juga sih keseriusannya sih. di palembang jugs sudah mulai membangun jalan layang dan jembatan baru lagi di sungai musi,katanya sih untuk mendukung akses jalan supaya bisa menggelar motogp di sana. kita lihat aja nanti,semoga ga php hehehehe

adit - May 14, 2016

sekalian menyambut asean game bro

Andy Sanz - May 14, 2016

iya betul banget bro…

17. kevink - May 13, 2016

Ada kemungkinan cukup besar jika didaerah seperti ini dibandingkan membangun sirkuit swasta dengan dana negara.. Namun ya semoga tidak ada tangan” nakal yang bertindak mengambil kanan kiri di dalam proyek ini

18. kang joe - May 13, 2016

lahan? ada banget…
akses? mudah, fly over dah kelar meski lg macet skrg secara lg pembangunan LRT smpe jakabaring.

19. Ray - May 13, 2016

wah klo sampe jadi, bisa sekalian pulang kampung nih…

20. rico priadi - May 13, 2016

Yang penting motogp bisa diadain di Indo aja dah bersyukur. Entah itu di Jakarta ataupun di Palembang. Kamu penikmat motogp sudah tidak mau lagi di beri janji palsu. Lagipula kalo motorgp bisa diadain di Indo bukannya bisa menambah kas negara juga…..

Yoyok - May 13, 2016

Wedozzzz Kacang

????

21. nurdin - May 13, 2016

blogmu enak di liat kalau gada iklan plus TKI a.k.a kesed malaysia nyampah dimari lek…
sebut saja buaya ?

22. imaginer - May 13, 2016

kalo urusan duit mah dki juga harusnya lbh siap kang bro,kalo sempat sumsel punya sirkuit,kalah telak dki

23. Bogeng - May 13, 2016

Ga kebayang “perputaran uang” yang terjadi di Sumatera Selatan kalo fix MOTOGP digelar di sirkuit yang dibangun di Palembang 😀

*Menang banyak Pak Dhe*

24. LenjeH - May 13, 2016

Akehhh

25. Ki Bromo - May 13, 2016

Jangankan sirkuit motogp, dari jaman kerajaan aja mereka sdah bikin kapal selam.
Bhkan menjadi home industri kapal selam.

MT_Rider - May 14, 2016

Jakarta gede bacot tok, trah org melayu aka sumatra emang joss

adit - May 14, 2016

hahahahaha itu pempek kapal selam, roket aja di mkn orng palembang
tinggal mental dari warga sumsel yg harus bnyk berubah, kesukuan nya kuat bgt di palembang

26. LenjeH - May 13, 2016

pertamina siap bikin sirkuit tandingan

27. sempak bodol - May 13, 2016

jengat tenan iku yen terlaksana iso dodolan arem2 nang sirkuit

28. PREDATOR™ - May 13, 2016

kalok dananya msh kurang hub kita ouwlang waaa
demi terselenggaranya motogp thn dpn…
siap dilelang ferrari & lamborgini kita ouwlang punya waaa

haiyyaaa cilaaka luwaa welas waaa

are wege - May 13, 2016

Fix di luar pulau jawa lek.??
Strategies ..mengingat pulau jawa sudah padat merayap.lek..
Mungkin itu juga pertimbangannya..biar merata pembangunan di indo

29. Didi Supriyadi - May 13, 2016

Saya berharap semoga uang ini tidak mengganggu atau mengecilkan masyarakat yg kurang mampu dipalembang semoga tetap memikirkan dengan bijak.amin

30. tomcat - May 13, 2016

kecil amat…pempus mn mau kasih dana triliunan…bangun sirkuit modern minimal 1,5t….

31. Oblag - May 13, 2016

Semoga tenanan
Bisa nonton motoGP touring 2 jam nyampe

32. sait - May 13, 2016

buruan deh bikin biar ane bisa nonton langsung motogipih

33. FBO - May 14, 2016

Dana proyek 120 miliar – korupsi 24 miliar = bubar jalan ??
Awas PHP, jgn smpai lupa proyek Hambalang gmn endingnya..
Ini Indonesia, pesimis saya..
Klo jd ya syukur, klo gk jd anggap aja wajar..

DochEngine - May 14, 2016

Mosok sih mbing?

34. dirman banjarnegara - May 14, 2016

mudah2n beneran

35. klothok - May 14, 2016

Turing kesini tak kasih pempek lenggang mang wan.

adit - May 14, 2016

wong palembang apo jok?

36. Cinnamon - May 14, 2016

120M mah kurang brayyy… Jauh itu

37. "DOHC_0verstroke" - May 14, 2016

kalau ditelaah secara mendalam kok akhir2 ini artikel warung iwb pro ke sayap ya ! padahal dulu balance kayak warung wak haji
hmm mungkin perasaan gw aja

Old Lady Boker - May 14, 2016

mungkin karena ente epbeye. jd ente baper berjamaah…

38. winn madsen - May 14, 2016

ini dah hampir tengah tahun 2016. apa iya bangun circuit bisa kelar tepat waktu kalo indonesia jadi dipilih di 2017??..

entahlah

39. siTampan - May 14, 2016

jngan ngku mirip vino g bastian kalo belom naek mtor verza ,,

HAHAHA

40. lorena - May 14, 2016

mantap..harus di dukung nich kang,,

41. sule - May 14, 2016

masih banyak rakyat yang susah.. ujung2nya omdo…

42. heru - May 14, 2016

saya tampung di rmh saya mas iwan ny boleh jg hahaha kalo ada gp di palembang nantinya.smg daerah kami konsisten melaksanakan proyek ini.

43. Yamazaki - May 14, 2016

Ahok kalah sama alex nurdin

44. dodicka - May 14, 2016

Opo ora eman duwite…
Gae bangun sirkuit jarene…
Opo ora mikir duwite…
Iku iso gae bantu wong ra nduwe…
Cobo sawangen kae masyarakatmu
Akeh seng iseh podo melarat…
Akeh seng iseh raiso mangan…
Neng ngisor e jembatan…
Pikiren duwitmu pikiren bondomu…
Emanen masyarakatmu ojo mbok sepelekne…
Mergane akeh seng podo ora nduwe…

anti bodo - May 14, 2016

inilah typikal orang miskin dan malas banyak bacot…,makanya kerja,usaha kalo mau berubah,jangan mengharap belas kasihan orang lain!dasar babu!!!

45. SEN25 - May 14, 2016

Selama itu masih wacana, sy cm bs bilang,,, Owhh…….

46. sok iye luh pada - May 14, 2016

itu aja proyek reklamasi di jadiin sirkuit

47. topenk - May 14, 2016

ada yg n ahok kalah sama alex nurdin? ya iyalah, ciba alex dipindah ke dki, mau bangun dimana? gusur penduduk di tanah negara aja urusannya belibet… blom kemayoran, senayan itu masih milik setneg, mau bangun di luar jakarta dana dki? wakwau…

48. Jimmy - May 14, 2016

Support Motogp Palembang-Indonesia
Joosss……

49. Mbuhlah - May 14, 2016

Angkat topi buat Palembang… Mau dimana aja terserah, yg penting jadi.

50. jengah!!.. - May 14, 2016

Mmbngun Apapun Pasti bisa, klo niat nya BENAR!!!.

51. kiamat sudah dekat..siap siap lah - May 14, 2016

120 M…..gak salah itu…..kelas grade C kali itu circuit nya…..bukan kelas grade A….kalo mau bikin jgn tanggung tanggung macam Sepang tuh……sekali bikin tapi njengat banget….dikenang gitu loh sama orang orang luar negeri…..jgn setengah setengah….

52. No Name - May 14, 2016

Mantap kota ane lek palembang wkwk smoga gk php

53. paijo - May 14, 2016

Hati2 sama asap.. kalender motogp malay aussie itu diujung musim kemarau. Kalo palembang jadi, paling tanggalnya di deket seri itu. Jangan sampai bikin malu indo

54. are wege - May 14, 2016

Iwb ,musuhe sales and fansboy

55. Aveiroz - May 14, 2016

siip moga terealisasikan, selain masih banyak lahan kosong penduduknya jg ga sebanyak di jakarta jd akses kesana nya lebih mudah

56. ipunk - May 14, 2016

sayang pemerintah selalu kurang sigap ..

57. jamal indag - May 14, 2016

kurang buanyak tu ma.. dana pancingan cuma sgitu.. yah smoga pusat mau kasi kurangnya.. paling ga ya 4T

58. Reinaldi Lawrence - May 17, 2016

Semoga gak jadi ajang korupsu kang T_T..