Iwanbanaran.com » Geregetan maraknya begal…..Kapolsek Cikarang Timur adakan sayembara penangkapan. Wihhhh
About these ads
jump to navigation

Geregetan maraknya begal…..Kapolsek Cikarang Timur adakan sayembara penangkapan. Wihhhh May 13, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb

13082630_1034087333304434_916099987033589035_n

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….maraknya begal yang menyerang daerah Cikarang Timur membuat berang polisi dan  asyarakat setempat. Walau patroli polisi dikerahkan, aksi mereka seperti gerilya….hit and run. Tak pelak dipelopori oleh Kapolsek Cikarang Timur, sayembarapun akhirnya dibuat agar masyarakat semangat. Salah satunya hadiah uang langsung bagi warga yang mampu menangkap begal. Wihhh….anyar maneh ki. Emang piro hadiahe ??…

Dari berita yang dilansir Gobekasi, sayembara sifatnya umum dan berlaku untuk siapa saja selama daerah teritori penangkapan masih dibawah Polsek Cikarang Timur. Adapun beberapa daerah yang disebut masuk sebagai payung legalitas sayembara yakni sekitar Hegarmanah, Cipayung, dan Labansari Kecamatan Cikarang Timur. Selebaran tentang inipun sudah tersebar disosial media mzbro. Pertanyaane….piro sih hadiah yang kita terima??…

Uang reward 5 juta jika penangkap begal melakukannya disiang hari dan 2,5juta jika siang hari. Entah kenapa angka nominal berbeda antara siang dan malam. Mungkin akibat tingkat kesulitan yang tentu tidak sama. “Jangan nilai dari uang. Ini adalah semangat dari kapolsek untuk memelihata keamanan dan ketertiban di wilayah Cikarang Timur bersama partisipasi aktif masyarakat. Maknanya adalah, suatu prioritas supaya masyarakat turut berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban..”ujar Kapolsek Cikarang Timur Komisaris Liston Marpaung seperti IWB kutip dari Gobekasi…

Last….sayembara memang positif karena akan membuat masyarakat tergerak. Hanya saja jika dilihat dari sisi lain…..kita jadi berpikir, segitu sulitkah petugas menangkap para begal sehingga harus membuat sayembara??. Entahlah. Sebenarnya tanpa sayembarapun siapapun akan tergerak untuk melakukan penangkapan jika kondisi memungkinkan. Sayembara begal ??. Hayooo…siapa yang mau ikut ?? :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. en - May 13, 2016

Mosok?

Pak Bambang ™ - May 13, 2016

semua tergantung ilmu METUALERGI pabrikan masing2 bung …. dan honda 1000 langkah lebih maju dalam teknologi panas …
kalo material murah pasti akan memuai hingga luber dihantam panas tinggi … kalo milik honda akan mengkristal jika semakin panas … ibarat mesin honda itu pelari yg dikasih sambel dan merica ,keringat akan muncul dan suhu tubuh meningkat efeknya jelas lari secepat mungkin meninggalkan lawan .. supaya cepat nyampai digaris finish dan minum sebanyak banyaknya …
nah bagi orang awam penjelasan ini mungkin dapat memahami teknologi METUALERGI yg ada dihonda …..

sekian ____

H.Arap Sabar - May 13, 2016

ngecipris ngomong opo to mbang.

Sunartosili - May 13, 2016

Ndasmu krewak.brita apa komen apa

readerkeder - May 13, 2016

Mata lu aja kasih sambel sama merica

Dukun sok - May 13, 2016

Kurang tepat menurut saya..
tar yg ada masyarakat membabi buta nangkep orang maen gebuk.. ya klo begal ..klo ga??

Dukun sok - May 13, 2016

Kayak polis kurang oersonil aja..
kerahin sniper petrus…
door bang bang.. beres.

Au Sapa - May 14, 2016

Lah lah lah kok malah membahayakan warga masyarakatnya??? Kalo sampai ada korban jiwa dalam melumpuhkan begalnya piye pak?

2. mbah waluyo butuh speed - May 13, 2016
PREDATOR™ - May 13, 2016
old lady biker - May 13, 2016

Predator samfah

PREDATOR™ - May 13, 2016

old lady biker jelek

Silentrider - May 13, 2016

bocah 2 iki penak di kawin no sisan…timbang geger wae..

Haiyaaaa main hanggar waaa…

3. Junaedi1982 - May 13, 2016

Sik..sik..sik…
Motor begalan kalo dijual paling laku 3-4jt karena status nya bodong.

Reward nangkep begal malam hari 5jt.
Bisa bisa ntar ada begal makan begal donk, kan lumayan selisih 1-2jt, gak perlu repot ngejual motor dulu.

Kalo diterapkan di daerah lainnya, biar makin banyak begal makan begal, lama lama abis sendiri.

fahroqi - May 14, 2016

Masuk akal

4. H.Arap Sabar - May 13, 2016

Uang reward 5 juta jika penangkap begal melakukannya disiang hari dan 2,5juta jika siang hari

##########

ok.siang 5 juta .siang 2.5 juta

PREDATOR™ - May 13, 2016

ts lg mumet

Dukun sok - May 13, 2016

Siang ane beri mv agusta
malam ane kasi ducati

By dukun sok tampang m4h0

5. The Boss - May 13, 2016

Sesulit itukah mencari Rezeki yg halal sampai harus menjadi Begal….. Jika para kerabat ataw keluarga dari Pelaku Begal yang di Begal yang jadi pertanyaan apakah mereka akan Ikhlas ???? Lebih baik jadi Tukang sampah dapat rezeki halal dan berkah daripada jadi pembegal dapat uang banyak dalam sekejap tapi berujung petaka bagi korban dan pelaku….
Ingat Bro, Hukuman di Akhirat lebih Kekal dan……. Ente udah pada tau lah jika para pelaku memiliki agama

H.Arap Sabar - May 13, 2016

mereka itu nyari yg cepat & banyak..gak peduli halal haram

unyu2 - May 13, 2016

Brantas jg narkoba…
mereka ngebegal motor, hasilnya buat mabok2an…

6. PREDATOR™ - May 13, 2016

Uang reward 5 juta jika penangkap begal melakukannya disiang hari dan 2,5juta jika siang hari

cemana ni nulisnya siang semua waaa
pusing pala kita ouwlang waaa

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

old lady biker - May 13, 2016

??Predator bantar gebang

kampes bercahaya - May 13, 2016

Predator disinyalir logikanya kurang main, klo ts nulis salah mbok yaa moco gambare, Predator ancen uwong kurang piknik weka weka weka weka

7. betsy - May 13, 2016

Nangkap kalo gagal resikonya modar.

Dukun sok - May 13, 2016

Warga jadi sniper… pake senapan pcp
door…door…

8. sok iye luh pada - May 13, 2016

hadiah nya kurang menarik, mestinya voucher karaoke + PL nya

9. dancowk - May 13, 2016

coba orang orang sana naik motor dohc, pasti menang kalo kejer kejeran sama begal, wong begalnya naik sohc

10. cekrek - May 13, 2016

Jadi ke ingat teman ku tahun 2012, mongtor meong nya di bawa ngibrit ama kang begal. Ehh yang 1 nya lagi aman (mongtor embit) saking panik nya temen ku, eh di buang kuncinya. ? walau kunci hilang yang penting mongtor aman. ?

cekrek - May 13, 2016

Tegal danas (cikarang timur).

11. faro - May 13, 2016

lumayan 5 juta gawe tuku pulsa, ben iso komen nang warunge iwb sampek jenggoten sariawan… komen loh bukan bc… ekekekke….

12. momomomo - May 13, 2016

apa mencegah begal di hakimi masa lo begini..

oya ini nangkepnya idup apa mati..kalo mati berapa?10 jt kah 😀

13. bang herman - May 13, 2016

di bakar lebih greget

14. goozir - May 13, 2016

wuih mantap…

ayok yang mau mudik lebaran bareng honda>>goozir.com

15. Silentrider - May 13, 2016

wah cocok iku kang…
Tapi tanpa reward pun warga langsung bertindak tanpa di komando kalau nangkap begal..

Lha piye jal…begal gak cuma ngerampas motor doang…kalau terdesak ngambil nyawa yang punya motornya…

Tapi repotnya kalau udah ditangkap warga kalau gak babak belur ya tewas…#fakta

PREDATOR™ - May 13, 2016

lha ini lho pelaku begalny dah ngaku…

lu owlang tobat waaa
biar hidup jd berkah kek kita ouwlang

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Silentrider - May 13, 2016

lha iki pentolan begal….

Haiyaaaa sales bank pletet waaaa….

Wes di transfer pulsa karo kang iwb durung????

16. ogoh - May 13, 2016

hadiah segitu untuk kondisi begal hidup, mati atau hidup tapi tangan udah diamputasi?

17. The Biker Stig - May 13, 2016

5 juta dibanding kehilangan nyawa mending hajar aja deh begalnya sampe kojor.
Kalo 10 juta baru deh saya mikir-mikir buat nangkep aja. haha
lagian kan ga kuat nangkep sendiri, kudu rame-rame

18. kontrasepsi - May 13, 2016

mungkin dead or live maksudnya pak pol yak

19. PREDATOR™ - May 13, 2016

klo bagi kita ouwlang
polisi buat tangkap begal gk perlu ada imbalan waaa
ini bukan mslh uang
nyawa seorang begal tak perlu dihargai

serahin begal trus ajak warga mkn bareng tuh dah cukup

Silentrider - May 13, 2016

@PREDATOR…
Mohon maaf mas terpaksa saya harus menyuruh sampeyan membereskan semua barang-barangnya karena tempat yang selama ini sampeyan tempati secara gratis mau di buat kandang kambing…

Terima kasih atas pengertiannya…semoga mendapat tinggal yang lebih layak…

Untuk biaya makan selama ini tidak usah dipikirkan…kami sekeluarga sudah ihklas…

20. toro - May 13, 2016

Hidup ato Mati kang?

21. A1P - May 13, 2016

begal berburu pngendara demi uang dan warga berburu begal juga demi uang….
smua karena uang, MAMPUSSS LO BEGAL..!!!

22. Mbuh lah - May 13, 2016

Ktangkep langsung… plathok kudi ndase…

23. siapa bukan sih - May 13, 2016

tulisannya tambahin aturan, hidup atau mati, karena nangkep yang hidup beresiko lek

24. mbah kromo - May 13, 2016

ORa bener kuwi kang, nyekel begal itu tugasnya polisi…kalau bgn namanya, polisi ngadu masyarakat…lah kalau dlam penangkapn sampai ada pembunuhan sapa tanggung jawab? atau bunuh orang dijalan lasannya nangkap begal yg nyuruh polisi? bisa kacau tatanan negara ini, kalau penegak hukumnya bikin kebijakan ga dipkir panjang bgn

Dukun sok - May 13, 2016

Yoi betul itu..
tar yg ada sentimen pribadi kill orang alibi nangkep begal…

25. ThermosEs - May 13, 2016

bambang buat umpan aja , kasih megapro barongsai, suruh mangkal, kalo bibire udah kena arit baru d uber.

26. Setdah - May 13, 2016

Kl di bakar sekalian..jd 10 juta ya.kan tambah bumbu ban,bensin n korek..heheh

27. m-elaz - May 13, 2016

motor jambret/begal = yamaha rx king
motor bapak-bapak yg sdh mapan = motor honda.

28. mantan FBS - May 13, 2016

wahahahaha aparatnya ga mau jadi korban jika harus berhadapan langsung dgn si begal,
maka dari itu dibuatlah sayembara, masyarakat sipil yg dikorbankan.
dagelan memang

29. ardiologi - May 13, 2016

boro-boro diserahin ke polsek, paling kalo ketangkep dibakar :/

30. dalank - May 13, 2016

kalo begal ketangkep warga langsung di penggal aja lehernya.

31. kanghakeem - May 13, 2016

setuju nggak setuju sih…. masalahnya enakan mana dapet duit 5jt (bagi-bagi lah) dibanding sama siram bensin lempar korek aja tuh begal…. puasnya tuh selangit hahaha

32. adi - May 13, 2016

lah masyarakat umum dsuruh nangkap begal, piye toh. itu kan tugase polisi.. aneh malah bikin sayembara..

33. Old Lady Boker - May 13, 2016

patroli anti-begal layak juga dilakukan oleh pabrikan sebagai bagian dari layanan after sales. Tp mana mungkin ada pabrikan yg perduli???

34. Old Lady Boker - May 13, 2016

kalo begalnya hidup ente dpt 5jt
kalo begalnya mati ente dpt 100rb
kalo ente yg mati ente dpt 25jt

35. irwan si ganteng calm - May 13, 2016

tapi seng serem misale dewe nangkep begal tros mlebu tipi sesoke dewe disatroni begal sak truck mas ???

36. nunu - May 13, 2016

duit segitu buat nyewa dukun ajah tuh terus d santet begalnya..

ahahahaaa

37. Andy Sanz - May 13, 2016

wah mantap nih… ayo ah siapin peralatannya buat ikutan sayembara…!!! kalo perlu kasih izin warga untuk menggunakan senjata pak polisi… minimal airgun lah… kalo airsoft gun takut ga berasa hehehe…

38. semprul - May 13, 2016

begalnya di bakar rame rame aja buat di sate, biar kapok.. ?

39. alm fifauzi homo - May 13, 2016

kalo ditangkap idup idup, yg nangkap dapat reward 2,5jt (siang) / 5jt (malam). sedangkan police bisa dapat lebih dari itu dari si begal (biar dibebaskan). lha kok lebih untung police nya? mending kalo bisa nangkep, gak usah dimatiin, tapi dipotong aja “joystick” nya. dijamin, menderita seumur hidup itu begal. biar kata dia bisa nyogok police tapi kalo gak bisa ngaceng ya wasalam…

40. Bedul - May 13, 2016

Begal nya bawa pistol,masyarakat di iming imingi hadiah kl bisa nangkap begal,mau ngumpanin apa !!!,seharusnya ketika disuatu daerah marak kasus begal terjadi sdh selayaknya polisi dari wilayah lain yg kondisinya aman diperbantukan sementara menangani kasus begal ini

41. adit - May 13, 2016

atas ane komen of the day

42. Something - May 15, 2016

Kejahatan yg marak adalah sebagian indikator dari buruknya tata kelola negara dan perekenomian masyarakat… salah satunya adalah penjualan barang konsumsi seperti sepeda motor yg merosot tajam…hmmm… so peduli dan pilihlah kontestan pemimpin yg benar-benar memiliki kemampuan dan visi… tdk sekedar populer & terlihat ‘merakyat”… pelajaran utk ke depan…