iklan iwb

Cbr150r hancurBro dan sis sekalian…..sepertinya begal kembali mewabah. Setelah sempat surut….kini beberapa kejadian menunjukkan pelaku kriminal ini seperti kambuh dan mulai melancarkan aksinya dimana-mana. Yang terbaru seperti dilansir bro Chelvin yang selamat dari target begal walau CBR150R kesayangan remuk bagian depan karena menabrak kendaraan begal pada kecepatan tinggi. Waduhhh….

Seperti yang dituturkan bro Chelvin….kejadian dialami doi saat melaju dimalam hari didaerah Bakalan atau Krebet Malang Jawa Timur jam 12 malam. Berikut penuturan doi. “Ngebut 110 km/jam di jalan lurus. Edisi mau di begal. Di cegat ane tabrak aja. Ane juga nggak siap ngehindar. Jadi si chibi ancur gini. Velg juga sampek pecah….”serunya…

iklan iwb

Untunglah doi masih selamat kangbro. Tapi belum jelas….gimana nasib yang ditabrak. Begal sepertinya kabur. Apa yang dilakukan bro Chelvin jelas super berani kalau nggak bisa dibilang nekat. Yang IWB heran….nabrak pada kecepatan 110 km/jam koq masih seger ya. Hebat tenan ki ilmune cak-cak. Kerangalam dilawan….

Diatas semua….sepertinya begal mulai mengintai kembali mzbro. Jadi saran IWB hati-hati kalau sampeyan bepergian dimalam hari sebab mereka mengintai para pengguna jalan yang lewat dilokasi. Dan khusus Malang…..mungkin daerah Bakalan Krebet yang harus diwaspadai….

Last….kerusakan yang dialami bro Chelvin jelas akan membutuhkan biaya tidak murah. Apalagi part ini termasuk slow moving part dimana tidak tiap dealer belum memiliki stock ini. Yah….kayaknya bisa habis hingga 2 jutaan kuwi kangbro. Kalau diganti baru lho ya. Bisa sih sementara dipress tapi dari pengalaman IWB hasilnya kurang memuaskan. Selalu hati-hati dan waspadalah dijalanan yang sampeyan lintasi. Begal??. Semoga dikasih hidayah untuk segera bertobat sebelum semua terlambat……(iwb)

FB_IMG_1463058167416

FB_IMG_1463058161569

Cbr150R

220 COMMENTS

  1. motor sudah terbukti kwalitas abal abal…

    beda dengan R15…material sangat kokoh..
    sangat kuat….

    motor sempurna tanpa cacat

    motor kwalitas dewa

    yamaha terbukti memilili material kokok dan kuat… tahan tabrak… anti prothol…

    kwalitas dewa itu ya yamaha

  2. KENALI TEMAN ANDA, KENALI KIRI KANAN ANDA, KENALI BELAKANG DAN DEPAN ANDA, JIKA BEGAL ATAU GENG MOTOR ATAU KEDUA-DUANYA LAPORKAN SEGERA KE PIHAK BERWAJIB (POLISI / TNI) !!!

    SEGERA LAPORKAN SEBELUM TEMAN ANDA ATAU KELUARGA ANDA MENJADI KORBAN !!!

  3. KENALI TEMAN ANDA, KENALI KIRI KANAN ANDA, KENALI BELAKANG DAN DEPAN ANDA, JIKA BEGAL ATAU GENG MOTOR ATAU KEDUA-DUANYA LAPORKAN SEGERA KE PIHAK BERWAJIB (POLISI /TNI) !!!

    SEGERA LAPORKAN SEBELUM TEMAN ANDA ATAU KELUARGA ANDA MENJADI KORBAN !!!

  4. KENALI TEMAN ANDA, KENALI KIRI KANAN ANDA, KENALI BELAKANG DAN DEPAN ANDA, JIKA BEGAL ATAU GENG MOTOR ATAU KEDUA-DUANYA LAPORKAN SEGERA KE PIHAK BERWAJIB (POLISI/TNI) !!!

    SEGERA LAPORKAN SEBELUM TEMAN ANDA ATAU KELUARGA ANDA MENJADI KORBAN !!!

    • polisi mana polisi?!?..sudah jelas daerah rawan kenapa tidak ada polisi yang patroli?? polisi nya mungkin pengecut mantan anak mami yang kerja nya netek melulu..cari dong caranya, pake pancingan atau nyamar jadi sipil naik motor lewat daerah situ keq atau gimana keq..polisi kerja ngapain aja jaga keamanan aja kagak becus!

  5. beuh…. 110km/j berarti sekitar 100km/jam -an tuh
    ninja rr (bukan single r) temen dlosor trus nabrak di kecepatan 80km/j mleyot tuh rangkanya… tulang belikat, kaki sama tangan patah… lah ini masih segar bugar… haha sakti!
    kalo shock sama body2 cbr sih kayanya gak usah inden kalo dikota besar, ane aja body belakang buat cs1 yg discontinued dapet…

    diatas ada yang bilang part suzuki gampang? saya inden cdi, seal shock, sama wiring thunder 250, setahun gak dapet2 pengen yang ori new.. malah gampang cari koil sama cdi bandit :v

  6. Nah emang udah paling bener kan. Kl dapet begal bakar aja. Gk usah pake kemanusiaan. Bakar bakar

  7. ngeri? zedap waaa
    pdhl minggu dpn kita ouwlang bersama komunitas KAWASAKI Z800 ngadain cicurag ke jatim park waaa

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  8. klo itu vixtong yg rngkanya mirip seng buat tong sampah mgkin sdh ptah tuh.inget kjdian vixtong vs pio…langsung protok…
    be smart

  9. ekekek
    begal e bisa pergi berati ora parahhh malah cbr nya yg hancur …owalahhhhhh

    kudu ne lapor polisi gak lapor neng iwb kudune capture TKP gak Capture Motor e seng Kopong

    hayayayaya

  10. Salut bro, patut di jajal, klw ada yg nyetop tabrak aja, razia malam tabarak wkakak

  11. wah ngeri, padahal daerah kuwi dalane lebar, kanan kiri akeh omah, cuma lek bengi yo agak sepi memang, dadi iso kebut2an, heran lek onok begal nekat nyegat motor

  12. semoga semakin banyak polisi patroli malam.
    & kita selalu dalam lindungan-Nya jika keadaan memaksa kita untuk berkegiatan di malam hari.

    hati2 selalu brosis.

    buat begal : ente akan menjadi tua , sudah tua akan terjadi perlakuan berulang terhadap diri ente. jangan sepelekan waktu & usia muda untuk berlaku sia2 . karena teman ente tidak mungkin akan bisa bersama sepanjang hidup ente. nasib ditangan mu nak.

  13. Salut kepada bro Chelvin.

    Doi mungkin lepas motornya pada kecepatan tinggi. Begalnya yg kabur itu dah pasti lumayan hancurnya, paling juga pake motor bebek/matic.

    Semoga bro Chelvin cepat recovery supaya cepat juga mengejar kembali begal-begal itu. Tolong minta koordinat GPS nya di mana.

  14. di polres kota ane ada banyak tuh vikong shock depannya patah kayak tusuk gigi,
    ngoahahahahaha

  15. Malang? Wah mulai masuk zona bahaya iki..
    Arep poso.an begal.e podo kumat mesti..
    Semoga kita semua selalu dihindarkan dari bahaya khusus.nya begal ini..
    Aamiin..

  16. kandang piteknya jouz lek atos tenan hora patah yo .. opo meneh schok depane lumayan cuma bengkok gk kyk motor batangan lain bisa ambrol shockny …

  17. aslinya sih gara2 fitur celeng aktif jadi nyeruduk emak2 naik mbit.
    bisa aja ngarang cerita nabrak begal. emang pelk pecah masih bisa pulang tong? emang begalnya gak balik lagi?
    kalo begalnya kabur artinya motor begal lebih kuat?

  18. Masih syukur cak ridernya selamet sentosa walau tidak menutup kemungkinan pasti ada cidera ringan, dan masih syukur juga motore ga raib ditodong karo begal cak, walau kudu nabung buat mberesin motor yang lumayan parah rusaknya.
    Intinya wis ora aman numpak motor anyar opo meneh apik, ya kalo emang kesengsem motor baru ya kudu super waspada, jangan kluyur malem sembarangan, wess lah cak aku numpak c70 ae, ben alon sing penting kelakon lan selamat

  19. Bullshitla.klo bneran 110 kok masi Sante aja bisa cerita n begalnya gmna? Hrusnya skarat. Bnyak gap dlam cerita ni artinya mncurigakan..

    • Binatang bs ngetik? Mirip dunk sm anda? Hihihi

      Jelas2 dikatain celeng, sp yg main hewan dluan? Hayooo hihihi

  20. kapanyah pola pikir orang indonesia yang katanya satu Nusa Satu Bangsa ini bisa berubah??
    Disitu terkadang saya merasa sedih… 🙁

  21. Saya pernah mengalami kecelakaan saat berkendara diatas tiger, entah bagaimana honfa merancang ergonomi motornya, yg jelas saat itu saya terpelanting, tapi malah selamat, sedangkan motor saya hancur. Melihat kejadian yg dialami bro chelvin diatas, bisa jadi doi terpelanting ke depan, dan jatuh dengan punggung duluan,seperti yg saya alami.

  22. Hebat tuh motor cm bengkok shock depannya,kalau vikong pasti dah patah kiwir2 tuh shock nya.liat aja digoogle ngeriii..???

  23. Hwehwehwe.
    Iyalah ancur wong motor kualitas rendahan.
    Plastik aje garing kaya kerupuk aci.

  24. Namanya aja motor kecelakaan, enggak H, Y, S, K, &sb… mana ada yg utuh,, BC ya BC tp ya pakek logika, jgn pakek otak didengkul

  25. saya cuma mau berpendapat mas, bukan berarti ini hal yg pasti benar.
    IMHO begal mulai ramai sejak tahun2 ini kan? sudah diberantas bagaimana aja, tetap aja masih ada bibit yang muncul. mungkin ini masalah motivasi, ya motivasi menjadi begal, menjadi geng motor, atau apalah. pokoknya yang berhubungan dengan MOTOR+PELANGGARAN+KEREN.

    kejadian semacam itu bukan cuma terjadi di daerah jabodetabek, saya yang di jogja juga bberpa waktu lalu ada kabar beberapa kasus, bahkan saya sempet ngobrol dan ditunjukin foto korbannya. kejadianya pagi jam olah raga, 2 ABG cewek di pedang/silet/benda tajam. adiknya tangan kirinya putus, kakaknya hampir putus, dan luka sayatan yang sangat mengerikan (saya liat foto yg buat BB ke polisi). sedangkan motor vario nya gak dibawa, cuma di semprot cat warna merah di semua bodi (pokoknya cuma dirusak) dan setelah itu “ditinggal” bagitu aja. orang waras ? begal ? apalah, yg jelas kejadian serupa terjadi di beberapa tempat di jogja, walau gak sebanyak kasus di jakarta.

    kembali ke motivasi, mungkin ada hubunganya dengan salah satu atau beberapa acara TV saat ini. diakses mudah murah, dan cuma itu2 aja critanya, yang kurang lebih mengankat pamor motor+keren+konflik. mengingat sekarang masyarakat gampang banget terpengaruh/ikut2an dengan “trend” 🙂

  26. wah..dibawa ngebut segitu…mesinnya protol ga kang…secara dohc abal abalnya kan bunyi klotok klotok

  27. sukurin… salah sendiri pakai cbr… coba pakai R15

    gak mungkin akan kejadian remuk kayak gitu…

    hai para fbh…
    lihat noh… motor pujaanmu kwalitas abal abal… senggol dikit dah hancur…

    beda bgt ma R15 yang tahan banting…

    goblok kok dipelihara… beli motor tu ya kokoh…. kayak R15..

    motor dewa.. motor maha sempurna tanpa cacat… kasta tertinggi

    mau jadi jagoan jalanan ya pakai R15… motor kwalitas dewa

  28. nek ketemon aku, pas begale remaja tak jak ngopi bareng sambil dengerin ustad ceramah di youtube, nek begale tua, tabrak ae langsung begale (duduk motore) ben segera menghadap yang maha kuasa

Comments are closed.