Iwanbanaran.com » Ketika Suzuki Inazuma menjadi motor pemadam kebakaran…..
About these ads
jump to navigation

Ketika Suzuki Inazuma menjadi motor pemadam kebakaran….. May 8, 2016

Posted by iwanbanaran in : Suzuki , trackback
iklan iwb iklan iwb

Suzuki Inazuma (2)

iklan iwb

Tampangnya yang gambot makin terlihat besar. Semua semakin lengkap karena kiri kanan kini bertengger tabung. Bukan sembarang tabung melainkan fire extinguisher atau alat pemadam kebakaran. Yup…benar mzbro…..Inazuma digambar terlampir sudah menjadi unit pemadam reaksi cepat diKelapa Gading. Wihh…sangar juga ki !

Suwun buat kang Bregas yang sudi ngeshare penampakan Inazuma 250 lengkap dengan aksesories pemadam kebakaran. Motor 250cc SOHC twin silinder ini terpantau berubah wujud menjadi salah satu armada Pemadam Kebakaran wilayah Kelapa Gading. Secara umum sampeyan akan melihat….

Desain masih standart ting-ting. Tidak ada ubahan berarti kecuali penambahan alat aksesories penunjang kerja seperti sirine, tabung serta slang untuk memadamkan api. Jika IWB analisa tabung yang dibawa kemungkinan adalah sejenis fire extinguisher. Kuwi lho cak…yang isinya seperti salju untuk menutupi api saat terjadi kebakaran kecil. Motor yang disebut sebagai pemadam reaksi cepat ini memilih Inazuma sebagai kendaraan supporting disamping mobil utama….

Last….tidak jelas kenapa unit pemadam kebakaran memilih Inazuma sebagai kendaraan roda dua reaksi cepat. Bisa jadi karena desainnya yang super rileks khas motor turing serta tenaganya yang besar. Atau bisa juga ada kerjasama khusus sehingga Inazuma 250 masuk budget yang dipatok. Apapun itu….motor bercc besar menjadi kendaraan operasional sebuah instansi bukan kali ini saja terjadi. Hanya saja Inazuma menjadi kendaraan pemadam kebakaran ?. Asli….baru sekarang ki IWB mergokin…..(iwb)

Suzuki Inazuma (4) Suzuki Inazuma (3) Suzuki Inazuma (1)Suzuki Inazuma (5)

 

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. kingHD - May 8, 2016

tak kiro mega pro

Zlubbbh - May 8, 2016

Megiporn maksud mu,cung?

SOHC LC4V CUNGKO VAMPIRE OLI CAP GARPU - May 8, 2016

Mesinnya masih Sohc icikiwirr… cuman mendingan ini, masih bisa lari, kualitas mumpuni… lah sohc lc4v mah udh lemott, boros pulaaaa… kualitaspun ngebul digeber 8000 rpm, vampire oli pula kayak nickname ane.

hadehh tepuk jidat
????

SOHC LC4V LEMMOT JAMINAN NGEBUL 8000RPM CAP GARPU - May 8, 2016

Wakakakaakakak
Ngeri

Kakek Salto - May 8, 2016

Inazuma motor pemadam kebakaran.
Kalo Vixi & R15 motor penyebab kebakaran.
Mesinnya ngebul & meleduk melulu.

old lady biker - May 8, 2016

Klo pake cebong nyilamat prothollll

old lady biker - May 8, 2016

Suzuki kualitasnya emang bagus

2. yamaha xabre - May 8, 2016

kwwkw suzuki baik hati ternyata penyelamat para warga yang membutuhkan

3. yuddin - May 8, 2016

Asik nih

4. bys - May 8, 2016

buat nyemprot motor yang tangkinya bocor trus mleduk nih eh dohc mleduk juga dink 😆

joko tukang Pogging SOHC - May 8, 2016

tangki bocor motor ap om. Klo tiger.. kn dh g diproduksi.

tp klo mesin lemot ngebul or haus oli. tuh masih aj diproduksi..

prodak jaman lawas ko masih buat BC… MIKIR.

Pak bimbang - May 8, 2016

Ngebul bukanya bc an jaman lawas?
Saya tiap hari pp solo jogja gak pernah .tuh liat mesin vixi dan sejenisnya ngebul

MIKIR

FBO - May 8, 2016

Yg bocor emg udh gk ada (mungkin).
Tp yg 3 hr dari dealer langsung penyok tangkinya itu fakta.. ?

5. achmadmvr46 - May 8, 2016

Mancap nich. Keren dan fungsional. Nggak kena tilang ini lek kan dimodifikasi kwkwkwkwkkwkw. Becanda lek iwan. Jangan dianggep serius. Gp ndak ad info lagi lek iwan atau yg lain.

6. bescorpio - May 8, 2016

Gak fotogenik tapi kalau lihat aslinya wow, mantap Inazuma

7. johar - May 8, 2016

Suzuki selalu mengeluarkan produk di luar dugaan

8. PREDATORâ„¢ - May 8, 2016

yg vnting 2 silinder

9. sarungban.com - May 8, 2016

siiiip

10. boy anak jalanan - May 8, 2016

Nasibmu inazuma…semoga Suzuki bangkit lg dengan tagline lama yg buat hoki”inovasi tiada henti”

11. H.Arap Sabar - May 8, 2016

bagi epbeha..walaupun moge twin cylinder kalo sohc masih kalah keren dr dohc near square 150 seseh

12. FBO - May 8, 2016

2 silinder SOHC..
Awas, ada fb yg anti sport SOHC..?

SOHC LC4V LEMMOT JAMINAN NGEBUL 8000RPM CAP GARPU - May 8, 2016

Lebih tepatnya….Anti SOHC mesin Fogging bin rakus oli.

FBO - May 8, 2016

Ngibuuuul… ??
Hr gni msh fitnah ngebul dan haus oli..
Dsr gk kreatif + pekok.

SOHC LC4V LEMMOT JAMINAN NGEBUL 8000RPM CAP GARPU - May 8, 2016

Itu fakta keles….sampe sekarang vixio’on emang NGEBUL.
P.Abidin meng”IYA”kan kalo vixion emang NGEBUL.

babon - May 8, 2016

Motor sembahan lo jg sama cung masi bnyk kelemahan,, gk perlu ai sebutkan satu per satu yg jelas kalo nva skrg udh kagak ngebul cung

FBO - May 8, 2016

Kpn dia meng-iya-kan?
Jwbnnya ya tahun lalu sblm ada NVA/ NVL msh diproduksi.. ?
Ngabidin blg ngebulnya bkn di NVA tp di NVL..
Basi BC-an lu, NVL udh discontinue..

13. preeet - May 8, 2016

motor gagah

joko tukang Pogging SOHC - May 8, 2016

2016 SOHC ko motor sport.. dari mana Ceritanya.. GP aj DOHC.

14. Old Lady Boker - May 8, 2016

wih keren… pemadam kebakaran… kl bisa dikasih moge tuh bwt kendaraan dinas damkar

15. jozz - May 8, 2016

nggak butuh DOHC yg penting power gedhe + murahhhh.

16. Jhon Gendhon - May 8, 2016

R25 jadi unit yang dibakar,Inazumzum jadi unit damkar…cocok tuh,sama2 orapayu….
Any question?….

PREDATORâ„¢ - May 8, 2016

lu ouwlng congor asal jeplak waaa
coba kita ouwlang kasih liat datanya R25 ora payu..?
lu olang bs buktiin gk tong…
klo lu bs buktiin dg data yg valid dan sbg perbandingan all new cbr 250 lbh unggul penjualan drpd R25…
gw kasih lu olang motor gw Z800…
pm kita ouwlang waaa, jgn cm bacot sampah waaa

haiyyaaa horang kaya waaa

Roi - May 8, 2016

All new cbr 250 belum keluar begoo haaa . Cibai kali orang nii

PREDATORâ„¢ - May 8, 2016

new cbr 250 dual knees versi lokal …
lu kmn z vekok… keluar 2014 blog
lu olang maen ²lah ke kota jgn jd anak gunung
biar tau perkembangan otomotif…

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

babon - May 8, 2016

Sejak kapan cbr250 dual keen eyes ada versi lokal?
Kalo yg 150 dual keen ya emang lokal

ahmad - May 8, 2016

Iya bener … Mana ada new cbr 250 dual knees lokal …

dudie wae - May 8, 2016

Wakakakak orang2 dodol lagi adu kedodolan diatas..
Dual keen eyes kali bukan DUAL KNEES.
Cbr 250 lokal? Abg gak tau R2 sok2an punya Z800. Percaya sih kalau Z800 pake skala 1:12

dudie wae - May 8, 2016

Wakakakak orang2 dodol lagi adu kedodolan diatas..
Dual keen eyes kali bukan DUAL KNEES.
Cbr 250 lokal? Abg gak tau R2 sok2an punya Z800. Percaya sih kalau Z800 pake skala 1:12 alias Die Cast

Pak bimbang - May 8, 2016

Ora payu itu 0 unit coy, saya ulangi 0 unit..siapakah itu???

Laku ribuan kok dibilang rapayu wakaka

Pekok tenan

sirine - May 8, 2016

Kaget gue sm fbh kek gini. Kaga yanaha kaga suzuki kaga kawasaki gue baca di buli mulu.

Emang ente nanti modiar bareng honda ya bro? Pake embit ketabrak bus malem atw tronton. Pas sakaratul maut bukan inget sang pencipta, tp inget honda. Honddaaaaaa kreeeekkkkkk modiarrrrrrr ngising

Kang Udin - May 8, 2016

Sabar mas, memang ada sebagian fbh yang seperti itu. Tapi tidak semuanya ko, banyak yang bisa menghargai brand lain.

Kalau nickname John Cungkring memang sepertinya dia bekerja di Dealer/ Leasing support Honda, makanya seperti itu.

#Keep Calm,

Jhon Gendhon - May 8, 2016

Dual knees ndasmu somplak kui…ekekeke

17. gayuhh - May 8, 2016

Bener lek..mungkin kalo mau pake merk lain.nya kurang nyaman..bisa jadi pas sampek lokasi tangan udah pegel dulu.an kalo pake yg lain wkwkwk.. ?

18. Roi - May 8, 2016

Uduk kang . Menurutku kuwi cuma tabung wadah banyu . La tulisane h2o ngono . Terus mekanismene gae tekanan teko tabung d duwur e iku mas . Dadi semacam koyok parfum

19. kolong langit - May 8, 2016

Ide yg kreatip kang..menggunakan motor buat menjangkau lokasi kebakaran yg tidak bs dijangkau oleh mobil damkar..motor jg mudah selap-selip dikeramaian..seharusnya motor kaya gini lebih diperbanyak..

20. nunu - May 8, 2016

pagi kang, kalo menurut analisa saya. liat track recordnya motor suzuki memanh sering d jadikan motor inventaris dinas. di instansi pemerintah di sini sajaa (brebes) motor inventarisnya dr suzuki sejak dr dlu smash, shogun smpe skrng shooter. klo menurut temen sih katanya salah satu alasannya murah, irit dan bandel.

itu sih kalo menurut temen d sini, bisa juga krna produknya kurang diminati konsumen, akhirnya suzuki nyari jalan lewat kerja sama biar tetep laku produknya.

salaam jooosss kang

21. Andy Sanz - May 8, 2016

Motor ganteng tapi sayang penjualannya kurang bagus… Semoga suzuki bisa bangkit seperti dekade 80an – 90an.

22. moksa - May 8, 2016

Ga aneh om, jamannya masih thunder 250 sempet juga jadi kendaraan operasional pemadam kebakaran.

23. furqon - May 8, 2016

gagal paham sama strategi suzuki,

lineup motor2nya ga kalah kok sama kompetitor.
dulu zaman thunder 250 menggebrak.. terus hilang…
thunder 125 sukses menggangu megapro, selanjutnya…… ga keurus
fxr keluar, selanjutnya…….
yang coba dipertahankan mati2an tersisa satria FU..

ayo suzuki, ditunggu inovasi tiada hentinya

24. wayne wondo - May 8, 2016

Bahas aksesories spare part racing
ato modifikasi gitu kenapa??

25. Markues (DOHC = Motor Balap = Motor Juara) - May 8, 2016

H*nda, selalu selangkah lebih maju dibanding kompetitor sebelah

Nyang penting DOHC!!!!!!!

26. Markues (DOHC = Motor Balap = Motor Juara) - May 8, 2016

H*nda, pabrikan otomotif terbesar no 1 di dunia baik di bidang roda 2 maupun roda 4.
Mindset masyarakat sudah sangat kuat.
Mau beli motor? ya H*nda.
Mau beli mobil? ya H*nda.

Nyang penting DOHC!!!!!!!

27. SOHC LC4V LEMMOT JAMINAN NGEBUL 8000RPM CAP GARPU - May 8, 2016

SOHC emang LEMMOT….buktinya ni motor TERLEMOT dikelasnya(250cc),tapi irit dikelasnya.

Kalo sebelah SOHC+NGEBUL TERLEMOT sekaligus TERBOROS dikelasnya.

Wakakakaakakaakakaaakakak

28. Markues (DOHC = Motor Balap = Motor Juara) - May 8, 2016

Tutup tangki udah rata, gak kyk v*xion tutup tangki jendol model stupa purbakala.

Nyang penting mentok SOHC!!!!!!!

29. Markues (DOHC = Motor Balap = Motor Juara) - May 8, 2016

Berkat H*nda Megapro, yahama jadi terinspirasi bikin motor naked sport, jadi yahama harusnya bertrimakasih pada H*nda.

Nyang penting DOHC!!!!!!

30. chintya tanoewidjaya - May 8, 2016

aneh memang pemerintah… tiap tender pasti yang menang produk dari cina…

inazuma kan motor cina….

kan dah ada MT25 yang torsi dan speed paling tinggi….

harusnya damkar pakai MT25

sudah terbukti juara… desain ok… power paling tinggi….

ini gmn se tendernya??????

Gentleman Rider - May 8, 2016

Sales kadut
#miris

kolong langit - May 8, 2016

Motor 45 juta dibandingin dgn motor obral 35 juta..yah pilih yg murahlah..sisanya bs buat kantong..

31. margondes - May 8, 2016

Motor sport honda kualitasnya jelek. Ms juga kalah dari yamaha. Honda cuma menang jualan metik.

32. DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG - May 8, 2016

ngoahahahaha

artikel susuki yg tololl fbh
guoblokkk

ngoahahahahaha

33. DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG - May 8, 2016

ngoahahahaha

yimm standar yamaha jepang
sis standar suzuki jepang
kmi standar kawasaki jepang

AHM ?
RIJEKAN honda JEPANG

ngoahahahahaha

34. DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG - May 8, 2016

ngoahahaha

pagi2
nyanyi dulu brayy

DI RIJEK DI RIJEK JEPANG
DI RIJEK DI RIJEK JEPANG
#lirikAHM

ngoahahahahaha

? pangeran ? - May 8, 2016

Ngoahahaha ???

35. kevink - May 8, 2016

Motor keren ini sebenarnya.. Namun motor ini korban dari ketidakjelasan sis.. Sebenarnya potensi ada untuk oenyuka turing

36. sekali sekali - May 8, 2016

Cocok buat nyemprot congor sales yg suka nyampah disini….

37. old lady biker - May 8, 2016

Klo cebong ga rawan protholl
Pasti pake cebong,

38. yhiping - May 8, 2016

kalau menurut saya sih, ini pas mas.
pertimbangannya mungkin cari motor yang cukup bertenaga, dengan kisaran harga yang lebih miring. jika dilihat itu pake tabung pemadamnya 2, terus didalem tas itu kayaknya da 2 tabung oksigen juga. dan ada selang dengan gulungan mungkin sampai 30 meter an. kalau pemadam yang kecil sering dipasang ditembok itu kira2 20an Kilo, kalau yang sebesar itu ya mungkin sampe 50Kg/tabung. jka dijumlah, tambah 2 tabung oksigennya aja udah mendekati 2x bobote bang iwan 😀 😀 😛 😛 sekitar 150an kg mungkin, tambah selang tambah besi2 braket nya bisa sampe 200kg barangnya. tambah berat pengemudinya ????
nah, kalau pake motor murah yg 150cc nan, 1 silinder, mungkin pertimbanganya kurang bertenaga kalau diberi label PEMADAM REAKSI CEPAT. kalau 250cc 2 silinder, dengan beban segitu di gas mungkin masih nyolot, dan inazuma yg paling tepat ah kayaknya, secara desain dan harga. masak mau pake ninja 250 atau r25 ?? nanti malah jadi kayak tukang sayur dong 😀

39. inajombi - May 8, 2016

padahal yg mocin kan si inazuma, ni oorang taunya suzuki bagus doang ya #kasian

40. Reinaldi Lawrence - May 8, 2016

Gak berat itu yak? Wkwk..
Itu imho karna adanya kesepakatan harga yg dijual murah oleh suzuki kepada pemadam kebakaran karna belinya borongan, inazuma kan penjualannya krg bagus apalg ada diskon gede, psti harganya yg dibeli sama pemadam kebakaran murah itu.. makanya belinya inajuma :v

41. Imam Adi - May 9, 2016

Sangar tenan ya kang hihihi, manteppp lek digowo turing kae lho, mbok2an ono insiden kan bisa jadi motor reaksi cepat hehehehe

42. hand sealer - May 9, 2016

tangguh…btw ntu bocah isenk bner pencat penceet

43. dakdikduk - May 9, 2016

250cc harga lebih miring, model juga masih relevan lah nggak se’racy’ yg lain.. Lanjutkan!

44. DmNc - May 9, 2016

ane kebetulan nyemplak suzi. sering servis di beres. kyny suzi emang banyak kerjasama dgn instansi2. ane pernah liat satu truk penuh address mau didistribusi ke kantor Bank B*I. pernah juga buat pemkot. Terus Suzi Hayate & thunder rutin distribusi ke kepolisian. masuk ke segmen pasar biasa susah, coba nyemplung ke instansi sepertinya suzi berhasil disitu