Iwanbanaran.com » Klonengan Yamaha R25 bebas berkeliaran…..kini berkelir ijo !!
About these ads
jump to navigation

Klonengan Yamaha R25 bebas berkeliaran…..kini berkelir ijo !! May 7, 2016

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , trackback
iklan iwb iklan iwb

XGJAO RZ3. (2)

Masih ingat dengan motor klonengan Yamaha berlabel XGJAO RZ35 mzbro ?. Yup….produk racikan Cina ini memang bebas berkeliaran dinegeri asalnya. Bahkan dari beberapa share foto yang diunggah via sosial media…..motor berlabel XGJAO RZ35 ini juga ditawarkan dengan kelir warna ijo…..!!

iklan iwb

XGJAO RZ3…..motor ini sudah pernah IWB bahas diartikel sebelumnya. Merupakan motor racikan negeri Tiongkok yang mengambil desain mentah-mentah Yamaha R25/R3. Bahkan detil komponen juga mirip. Intip wae bentuk pelk, cakram, speedometer, fender, tanki….jian sama plek. XGJAO RZ3 sepertinya juga sudah menganut LED khususnya stoplamp ataupun winker….

Hebatnya….kalau sampeyan intip secara detil….XGJAO RZ35 termasuk lebih maju dibanding R25/R3. Pada bagian apa??….Headlamp pakde. Jika R25 asli masih menganut bohlam biasa…maka motor klonengan ini dicangkokin projie dengan LED mengitari reflektor. Knalpotpun juga dibuat super sadis. Dua nongol kiri kanan dengan lubang exaust total ada 4…..

Dilalah foto tentang eksistensi motor klonengan ini terus bertambah. Jika sebelumnya kita hanya mendapatkan kelir merah, sekarang muncul lagi dengan warna lain yakni ijo. Diparkir santai disebuah gudang….hingga detik ini IWB belum tahu akan spesifikasi mesin sang kuda besi. Apapun itu….

Kehadiran XGJAO RZ3 cukup menarik sebab menjadi bukti bahwa perlindungan hak cipta masih sangat minim dinegeri Tiongkok. Toh sejauh ini pabrikan adem ayem….kenapa harus dipusingkan. Motor klonengan juga sempat mencuat dinegeri ini ketika Minerva merilis sport fairing ala CBR150R CBU Thailand karbu….

Dan berkat motor itu pula nama Minerva dikenal luas diseantero tanah air. Pertanyaannya….gimana jika seandainya ada produsen lokal tanah air membawa XGJAO RZ3 ke Indonesia dengan harga miring?. Masihkah sampeyan tertarik untuk memiliki??. Hayooo jujur hayooo :mrgreen: …..(iwb)

XGJAO RZ3. (3)XGJAO RZ3. (1)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. babon - May 7, 2016

Haaaa

PREDATOR™ - May 7, 2016

klo dijual di indon kgk laku lah waaa
kita ouwlang tau laaa mn kw / ori waaa
biar mereka ouwlang yg pake

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

PREDATOR™ - May 7, 2016

mo kloning r25, cbr, ninja
biarin z waaa
asal jgn kloning panigale n z800
bisa ancur imej kita ouwlang waaa

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Sunartosili - May 7, 2016

Gak semestinya,kalaupun tau asli n palsu belum tentu beli yg asli.lihat saja disekeliling kita:pakek jam,sepatu,kaos bermerk tapi ternyata belinya dikaki lima.

H.Arap Sabar - May 7, 2016

ini kualitas setara ploduk AHM gak ya..? 😛

ghost_buster - May 7, 2016

klo ane mending yg asli lek.. kalo yg kw pasti catnya jelek N gampang pudar, seperti produk AHaeM.. masak motor belum ada 1 tahun catnya udah kusem.. kan gak lucu

old lady biker - May 7, 2016

Lebih kekar

°*™»~Pet®uk250RR~«™*° - May 7, 2016

Kualitas cat persis aslinya
Copot stiker langsng nglothok!

Ekekkkkkkk

Bento - May 7, 2016

Ga yg asli gabyg klonengan spakbor blakang miring semua. Kaya FBY yg otaknya miring.

Marquezz - May 7, 2016

Yg r25 yamaha aja g laku,apalagi yg kw???

fanhan-abas - May 7, 2016

cebonger payu sak icritt..

miriss tenan

muehehehehe

dudu Fans Boy - May 7, 2016

Kalau ada di indo kayaknya bakalan laku yg ini dr pda yg ori..heheeee

2. paijo - May 7, 2016

Copy of rombeng

3. KABAYAN 250R - May 7, 2016

Welehh”…

4. adi - May 7, 2016
5. afan - May 7, 2016

kalau yg mampu beli yamaha r25 ngapain beli tiruannya hehehe….

btw, yg beli tiruan ini ya ada 2. pertama yg ga mampu beli Yamaha r25 dan kedua yg cuma iseng beli.

6. @miniatur_motogp - May 7, 2016

Barang langka Stock terbatas…miniatur motogp Ducati GP11 Valentino Rossi merk newray skala 1:12 harga 235rb.siapa cepat dia dapat.yang minat hubungi admin atau
》WA 08128975956
》LINE @elg8729k
》BBM 7DC513B2
》IG & Twitter @miniatur_motogp
》bukalapak.com/miniatur_motogp

PREDATOR™ - May 7, 2016

kita ouwlang cari gp7 yg asli waaa
bukan miniatur

ada gk lu owlang jual waaa

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

7. PREDATOR™ - May 7, 2016

haiyyaaa
klonengan amoy amoy boleh uga waaa
kasih liyat kita ouwlang waaa

8. vtec - May 7, 2016

tinggal cari motor dari xjgao yg sekubikasi… pasti samaan

9. gayuhh - May 7, 2016

Untung ini terjadi di tiongkok, kalau di Indonesia bisa jadi CBR150 jilid dua nih..
Dihantam kloningan.nya minerva yg bener” punya harga setengah.nya doang..
Pusing kadang” liat kloning.an gtu.. menurunkan prestise suatu produk ?

kolong langit - May 7, 2016

Calon jilid 3 mas..yg jilid 2 udah dibuat viar dgn cbr150 single lamp..

10. FBO - May 7, 2016

Barang KW = tiongkok ?

babon - May 7, 2016

Lirik ploduk² ahm

Marquezz - May 7, 2016

Ciri2nya sohc bervairing???

panjul - May 7, 2016

Ciri2nya bunyi terrr terrr, tangki bocor, rante kmrosak, cat buram, dan bonus ringtone helikopter…

Ngoahahahahaha

FBO - May 7, 2016

Salah..
Ciri”nya Quality Controlnya kejar tayang..
Produk tiongkok terkenal buruknya QCnya makanya produknya bnyk yg cacat produksi dan gmpang rusak..
Honda produksi thailand kualitas Jepang..
Honda produksi AHM kualitas tiongkok.. ?

fanhan-abas - May 7, 2016

Anda cerdas..

Cak Ded - May 7, 2016

Anda benar,mangkanya saya kapok beli motor yamaha

FBH merasa bergaya punya mahonda - May 7, 2016

Lucu? Yang lagi diomongin kan mahonda

mat kolor - May 7, 2016

beli jg ngg ngaku2 beli.kasihan fbh
???

11. Bazz95 - May 7, 2016

Honda Cb650f di depannya juga klonengan tuh???

12. tri - May 7, 2016

Sama wae lhek pajake njengat kuwi…

13. soch ambrol - May 7, 2016

Fix r25 mocin

14. penyelundup - May 7, 2016

Fitur fender miring ala yamaha juga dicomot mentah2

15. mbah dirun - May 7, 2016

r25 jg dulu diskon 7jt kok, efek sales goblok numpuk stok di gudang.. skarang br nyaho, jualanya nyungsep gak laku2.. msok jual moto sport 250cc kok pake dangdutan dipasar..wkwkwk

16. "DOHC_0verstroke" - May 7, 2016

ogah bgt beli mocin gini mending beli bebek tapi merk jepang

17. Dean17 - May 7, 2016

Lebih baik beli yg ori, itu namanya menghargai yg bikin… nah mungkin r25 disana laris bgt, jadi banyak yg bikin klonegannya

18. Andhy - May 7, 2016

yg ngimpi pengen r25 kloningan ini cocok banget buat gaet cewek hihihi

19. inyo - May 7, 2016

Mantab nih kang ….

20. Old Lady Boker - May 7, 2016

mungkin sebenernya itu yang aslinya om

21. Old Lady Boker - May 7, 2016

mungkin sebenernya itu yang aslinya om. nah yg dijual disini itu yg kw. hahaa….

22. Jhon Gendhon - May 7, 2016

Bisa ditebak,bentar lagi yameki bikin datakibul dlm press rilis,mengklaim bahwa R25 larismanis export ke chinex

23. Nino mix max - May 7, 2016

Ora lek.enakan nggae n max abs.!

24. yuddin - May 7, 2016

Lho kok keren wak???

25. Marquezz - May 7, 2016

Disinyalir china salah kloning,di indo r25 g laku malah dikloning???hadew..

26. motor cool - May 7, 2016

china rajanya kloningan wak sah sah saja di negeri mereka …

27. eddy - May 7, 2016

Klonengan pcx/nmax kl ada laku di mari, secara matic jepun di indo kan ngikutin kymco zzzzzzzlub!!!

28. Cahyo rider - May 7, 2016

Mending tku viar wae lek… Itung2 nyumbang go w0ng,e dewe men iso tetep exis… B0sen karo merk2 main strummm muehehehe

29. cebong - May 7, 2016

motor copyan pasti produk china
gak di negerinya gak, di indo

ahm china indo pun suka sekali copy produk lain… lirik ncb, sonic… ekek

tomcat - May 7, 2016

baru tau ane..pantesan gigi stater pd rompal..sasis patah..swing arm las2nya lepas..mesin klotok klotok

Marquezz - May 7, 2016

Yg pasti mesin sohc 5 speed icikiwir g dicopy???

Zlubbbh - May 7, 2016

Lirik neng versa.

Eh, udah disuntik mati ya.

30. sakarepku - May 7, 2016

kok sempakborr nya lurus sih, masih kurang mirip ahh..

31. bang herman - May 7, 2016

saya kira Motor ARRC 250cc Hihihii… 😀

32. rico priadi - May 7, 2016

Mantep tenan kloningane, tapi yang namanya barang palsu tetap aja akan selalu palsu tidak mungkin bisa menandingi yang asli

33. panjul - May 7, 2016

AHM aja bisa bikin klonengan…
Apalagi cina….??!!!!

Jadi ahmochin bro…

Ngoahahahaha

34. panjul - May 7, 2016

Lebih keren AHM lah klonengannya…
Gak sembarang Copy Paste…
Ahm pake jurus ATM (amati,tiru,modifikasi)…
Dah gitu aja

Marquezz - May 7, 2016

Dan hasilnya lebih superior,dohc 6 speed???

sadar - May 7, 2016

Sayang brow si sonic niru dohc satria malah inferior!

Wahyu nasrul(chihuahua) - May 7, 2016

Haiya low olang uda dunggu di pameein wah…

sadar - May 7, 2016

Jangan bilang sonic dari dulu ada toh ahm memang mau benturin ma satria!

Wahyu nasrul(chihuahua) - May 7, 2016

Lo olang sales galpu kalat lagi2 kozel2 wah….

sadar - May 7, 2016

Ekkkkk
Bilang saya sales
Wkkkkkkkk
Kenapa kalo pembaca punya opinini selalu dibilang sales kecuali saya jualan produk garpukarat
Ekkkkkk mentok

Wahyu nasrul(chihuahua) - May 7, 2016

Haiya kita olang da tau wah..lo olang lagi klaperan wah..low olang jualan seret wah haiyaa low olang main ke ai punya lumah wah kita kasih sedwkah wah..

FBO - May 7, 2016

To: sadar
—————–
Biarin aja bro, fbh rese emg rata” ngerasa dirinya peramal mkny mrka ngerasa serba tau indentitas tiap orang.. ?

panjul - May 7, 2016

Superior klotok klotoknya ya bro…

Muehehehehe

35. Sunartosili - May 7, 2016

Itu lobang knalpot sampai empat,fungsi semua apa cuma mainan lek?

36. penting - May 7, 2016

motor plesetan.

Wahyu nasrul(chihuahua) - May 7, 2016

Tu motor emang yang asli wah.R25 yg dimari tu brang punya kw wah makanya cat punya brang gampang nglupas wah haiyaa

37. Henry - May 7, 2016

Jgn2 mas iwan tertarik mw beli nih, wkwkwkwk

38. fanhan-abas - May 7, 2016

kualitas cat nyq sebelas dua belas sama buatan ahem ahem.Tapi kayaknya masih bagusan ini.

ngohahahahahaha

39. Wahyu nasrul(chihuahua) - May 7, 2016

Yg bener tu yamaha ngambil dari cina dg spec downgreat yg di cina trus dipasang logo garpu.

Wahyu nasrul(chihuahua) - May 7, 2016

Makanya R25 yg dimari cat gampang nglupas,kabel smerawut.

FBO - May 7, 2016

YIMM cat gmpang nglupas di 1 produk..
AHM cat gmpang pudar di smua produk.. ??
Antara gk sngja atau emg QC AHM yg rendah/ setara tiongkok..

40. IwakBakaran - May 7, 2016

zhahaha gini nih kalo udah kualitas global go internasional banyak yg kloneng ga kayak sebelah motor kualitas kandang 😀 ga bisa ekspor wkkkk

Wahyu nasrul(chihuahua) - May 7, 2016

Ya karena motor yamehek pabriknya diluar terbatas bro..la yang di mari kapasitas plng gede dan diharep laku malah jeblok dan makin jeblok..dripada mubazir ya dipakek prod global…lain ma honda jual lokal aja kwalahan(80%)ngapain mikir export.

Fby dunggu gak selesai2.

41. DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG - May 7, 2016

ngoahahahaha

inget TIONGKOK
inget AHM

ngoahahahahaha

Old Lady Boker - May 7, 2016

jualannya meningkat bro. salam bwt tmn2 ente yg sama2 cari nafkah dari BC.

42. alfiyanti - May 7, 2016

kalo sampeyan gak mengidap katarak, yang ini jauh lebih bagus dari R25.

43. DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG - May 7, 2016

ngoahahhaha

ini R25 KW DOHC loh
tapi DOHC TIONGKOK Kayak AHM GITU DEEHHH

ngoahahahahaha

Old Lady Boker - May 7, 2016

jualannya meningkat bro. salam bwt tmn2 ente yg sama2 cari nafkah dari BC.

44. DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG - May 7, 2016

ngoahaahaha

aye curiga
mesin DOHC AHM buatan XGJAO
sama2 DOHC tapi DOHC TIONGKOK

ngoahahahahaha

Old Lady Boker - May 7, 2016

jualannya meningkat bro. salam bwt tmn2 ente yg sama2 cari nafkah dari BC.

45. DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG - May 7, 2016

ngoahahahaha

mungkin ini yang bikin DOHC AHM DI RIJEK honda pusat
sama2 kualitas TIONGKOK sih

ngoaahahahaha

Old Lady Boker - May 7, 2016

jualannya meningkat bro. salam bwt tmn2 ente yg sama2 cari nafkah dari BC.

46. dioardi - May 7, 2016

model boleh sadis, tapi mesin meragukan bang..!

47. DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG - May 7, 2016

ngoahahaha

disaat pabrikan lain bikin mesin jaminan GLOBAL
ehh mesin DOHC si AHM malah DI RIJEK JEPANG

ngoahahahahaha

Old Lady Boker - May 7, 2016

jualannya meningkat bro. salam bwt tmn2 ente yg sama2 cari nafkah dari BC.

48. DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG - May 7, 2016

33. dioardi – May 7, 2016

model boleh sadis, tapi mesin meragukan bang..!
———

ngoahahahha

betul bro
sambil lirik CBR 150 RIJEKAN honda JEPANG
zlubbbbb

ngoahahahhahaha

49. dudu Fans Boy - May 7, 2016

Hahaaa.. Yg kw sama yg di ori bagusan yg kw ternyata. Berarti yg kw yg mana?????

50. Daped - May 7, 2016

Akhirnya Pedrosa confirm bergabung di tim Yamaha Factory Racing 2017 – 2018.
Selamat untuk Pedrosa! Akhirnya bisa juara dunia MotoGP!

51. sok iye luh pada - May 7, 2016

15-20 juta, trus di pretelin 1-1, jual di BonJer atau online buat penggila modif.

dual exhaust nye mayan tuh pasang di matic, nambah kece dikit

52. ?? ™MB@H D@RMO™ ?? - May 7, 2016

fakta motor Ahm di pasaran ..

# cat buluk
# body tifis kiwir_kiwir
# plastik getas
# tangki bocor
# rante kemrosak
# stater bletak duorr
# body getas
# mesin rompal
# oli rembes
# suara mesin tekkk.. tekkk
# jok triplek rasa batako
# rem gak pakem
# handling bliyur bliyur ..
# klotok klotok
# dohc operstrukk 9 ps
# tenaga hello kucing bengek rpm atas
# kalo dibleyer bunyi teeerrr… teeeerrr
# desain copy paste
# mesin rompal
# paling laris sohc operstruukkk 2 klep
# 100% dp KTP
# cepat jadul *umur 1-2 tahun muncul All new
# suku cadang sulit
# mentok 150cc

yg beli fbh dungu ..

salesnya suka kibul kibul …

nguuuuiiikkkkk ?????

???
???
???

53. Lemon - May 7, 2016

Kualitas setara honda…

Desain jiplak sekelas honda..

Fbh sama dengan fbc…

54. Sir pong - May 7, 2016

Bile 20jeti ane mo beli

55. faro - May 7, 2016

yang beli motor klonengan hanya orang guobloookkk ga ngerti kwalitas, bisa jadi mereka pilih istripun yg kw…. hadeeehhh, puyeng ndase pakde

56. Navara_Jutex/Syarief - May 7, 2016

20 jtan ,,, boleh jg buat Jalan2 Sore,,,

57. Quasar Kodi - May 7, 2016

Kalau performa dan durability-nya di atas R25, mengapa tidak? Buat apa buang uang lebih baik donasikan kepada yg membutuhkan. Duit keringet katanya coi.

58. Quasar Kodi - May 7, 2016

Jangan seperti melon-melon yg pada doyan tampang di seberang sana. Pakai helm mahal-mahal pula. Jas hujan juga harganya selangit. Buat apa? Duit keringet coyyy…

59. The Biker Stig - May 7, 2016

jadi kubikasinya berapa cak? beneran 350cc apa 250 cc?

60. yudi666 - May 7, 2016

masuk indo bisa kena pajak barang mewah iki lek… 350cc tho?
padahal mplayune yo durung mesti iso podo karo sing 250cc jpn…

61. cebong - May 7, 2016

cukup ah*m2 saja yang suka kloning produk yameme… jangan sampe deh biangnya ikut jualan kloningan dimari… ekek

62. Putune Mbah Darmo - May 7, 2016

Motor abal abal memang layak dikloneng… kekeke

63. Budi - May 7, 2016

yang foto terakhir didepab si kloneng motor apa itu kang kok kyak NMP ya kang ? 😀

64. mennoezt - May 7, 2016

Wah,,yg ori harusnya lebih murah.

65. Reinaldi Lawrence - May 8, 2016

Ora tertarik 1 silinder mesinnya.. knalpotnya lebay ampe 4.. kualitas jg patut dipertanyakan.. masyarakat indo lebih tertarik sama yg aman2 aja produknya dr 3snya haha..

66. Imam Adi - May 8, 2016

Ga minat ah kang hehehe, orang indonesia sekarang pinter pinter jeh kang, arep klonengan semirip apapun nanti orang bakalan tau itu motor cina, wong pulsarku aja diomong motor cina wkwkwk, mana tau ada rejekinya bisa ambil r25 asli yamaha xixixi, bagaimanapun ceritanya yang asli pasti lebih baik 😀

67. Edwin Tanto - May 8, 2016

Kang untuk info aja istilah yg dipake itu bkn hak cipta tp hak paten yg trmsk dlm kelompok hak milik industri.

68. arif88 - May 8, 2016

wah2, kmarin ada r1 shock usd protol kok gak dibikin artikel wak?

gak nmax, gak vixion shocknya protol smua… haduhhh