Klonengan Yamaha R25 bebas berkeliaran…..kini berkelir ijo !!

110

XGJAO RZ3. (2)

Masih ingat dengan motor klonengan Yamaha berlabel XGJAO RZ35 mzbro ?. Yup….produk racikan Cina ini memang bebas berkeliaran dinegeri asalnya. Bahkan dari beberapa share foto yang diunggah via sosial media…..motor berlabel XGJAO RZ35 ini juga ditawarkan dengan kelir warna ijo…..!!

XGJAO RZ3…..motor ini sudah pernah IWB bahas diartikel sebelumnya. Merupakan motor racikan negeri Tiongkok yang mengambil desain mentah-mentah Yamaha R25/R3. Bahkan detil komponen juga mirip. Intip wae bentuk pelk, cakram, speedometer, fender, tanki….jian sama plek. XGJAO RZ3 sepertinya juga sudah menganut LED khususnya stoplamp ataupun winker….

Hebatnya….kalau sampeyan intip secara detil….XGJAO RZ35 termasuk lebih maju dibanding R25/R3. Pada bagian apa??….Headlamp pakde. Jika R25 asli masih menganut bohlam biasa…maka motor klonengan ini dicangkokin projie dengan LED mengitari reflektor. Knalpotpun juga dibuat super sadis. Dua nongol kiri kanan dengan lubang exaust total ada 4…..

Dilalah foto tentang eksistensi motor klonengan ini terus bertambah. Jika sebelumnya kita hanya mendapatkan kelir merah, sekarang muncul lagi dengan warna lain yakni ijo. Diparkir santai disebuah gudang….hingga detik ini IWB belum tahu akan spesifikasi mesin sang kuda besi. Apapun itu….

Kehadiran XGJAO RZ3 cukup menarik sebab menjadi bukti bahwa perlindungan hak cipta masih sangat minim dinegeri Tiongkok. Toh sejauh ini pabrikan adem ayem….kenapa harus dipusingkan. Motor klonengan juga sempat mencuat dinegeri ini ketika Minerva merilis sport fairing ala CBR150R CBU Thailand karbu….

Dan berkat motor itu pula nama Minerva dikenal luas diseantero tanah air. Pertanyaannya….gimana jika seandainya ada produsen lokal tanah air membawa XGJAO RZ3 ke Indonesia dengan harga miring?. Masihkah sampeyan tertarik untuk memiliki??. Hayooo jujur hayooo :mrgreen: …..(iwb)

XGJAO RZ3. (3)XGJAO RZ3. (1)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • babon

    Haaaa

    • PREDATOR™

      klo dijual di indon kgk laku lah waaa
      kita ouwlang tau laaa mn kw / ori waaa
      biar mereka ouwlang yg pake

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • PREDATOR™

      mo kloning r25, cbr, ninja
      biarin z waaa
      asal jgn kloning panigale n z800
      bisa ancur imej kita ouwlang waaa

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Gak semestinya,kalaupun tau asli n palsu belum tentu beli yg asli.lihat saja disekeliling kita:pakek jam,sepatu,kaos bermerk tapi ternyata belinya dikaki lima.

    • H.Arap Sabar

      ini kualitas setara ploduk AHM gak ya..? 😛

    • ghost_buster

      klo ane mending yg asli lek.. kalo yg kw pasti catnya jelek N gampang pudar, seperti produk AHaeM.. masak motor belum ada 1 tahun catnya udah kusem.. kan gak lucu

    • old lady biker

      Lebih kekar

    • °*™»~Pet®uk250RR~«™*°

      Kualitas cat persis aslinya
      Copot stiker langsng nglothok!

      Ekekkkkkkk

    • Bento

      Ga yg asli gabyg klonengan spakbor blakang miring semua. Kaya FBY yg otaknya miring.

    • Marquezz

      Yg r25 yamaha aja g laku,apalagi yg kw???

    • fanhan-abas

      cebonger payu sak icritt..

      miriss tenan

      muehehehehe

    • dudu Fans Boy

      Kalau ada di indo kayaknya bakalan laku yg ini dr pda yg ori..heheeee

  • paijo

    Copy of rombeng

  • KABAYAN 250R

    Welehh”…

  • adi

    1

  • afan

    kalau yg mampu beli yamaha r25 ngapain beli tiruannya hehehe….

    btw, yg beli tiruan ini ya ada 2. pertama yg ga mampu beli Yamaha r25 dan kedua yg cuma iseng beli.

  • @miniatur_motogp

    Barang langka Stock terbatas…miniatur motogp Ducati GP11 Valentino Rossi merk newray skala 1:12 harga 235rb.siapa cepat dia dapat.yang minat hubungi admin atau
    》WA 08128975956
    》LINE @elg8729k
    》BBM 7DC513B2
    》IG & Twitter @miniatur_motogp
    》bukalapak.com/miniatur_motogp

    • PREDATOR™

      kita ouwlang cari gp7 yg asli waaa
      bukan miniatur

      ada gk lu owlang jual waaa

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  • PREDATOR™

    haiyyaaa
    klonengan amoy amoy boleh uga waaa
    kasih liyat kita ouwlang waaa

  • vtec

    tinggal cari motor dari xjgao yg sekubikasi… pasti samaan

  • gayuhh

    Untung ini terjadi di tiongkok, kalau di Indonesia bisa jadi CBR150 jilid dua nih..
    Dihantam kloningan.nya minerva yg bener” punya harga setengah.nya doang..
    Pusing kadang” liat kloning.an gtu.. menurunkan prestise suatu produk ?

    • kolong langit

      Calon jilid 3 mas..yg jilid 2 udah dibuat viar dgn cbr150 single lamp..

  • FBO

    Barang KW = tiongkok ?

    • babon

      Lirik ploduk² ahm

    • Marquezz

      Ciri2nya sohc bervairing???

    • panjul

      Ciri2nya bunyi terrr terrr, tangki bocor, rante kmrosak, cat buram, dan bonus ringtone helikopter…

      Ngoahahahahaha

    • FBO

      Salah..
      Ciri”nya Quality Controlnya kejar tayang..
      Produk tiongkok terkenal buruknya QCnya makanya produknya bnyk yg cacat produksi dan gmpang rusak..
      Honda produksi thailand kualitas Jepang..
      Honda produksi AHM kualitas tiongkok.. ?

    • fanhan-abas

      Anda cerdas..

    • Cak Ded

      Anda benar,mangkanya saya kapok beli motor yamaha

    • FBH merasa bergaya punya mahonda

      Lucu? Yang lagi diomongin kan mahonda

    • mat kolor

      beli jg ngg ngaku2 beli.kasihan fbh
      ???

  • Bazz95

    Honda Cb650f di depannya juga klonengan tuh???

  • tri

    Sama wae lhek pajake njengat kuwi…

  • soch ambrol

    Fix r25 mocin

  • penyelundup

    Fitur fender miring ala yamaha juga dicomot mentah2

  • mbah dirun

    r25 jg dulu diskon 7jt kok, efek sales goblok numpuk stok di gudang.. skarang br nyaho, jualanya nyungsep gak laku2.. msok jual moto sport 250cc kok pake dangdutan dipasar..wkwkwk

  • “DOHC_0verstroke”

    ogah bgt beli mocin gini mending beli bebek tapi merk jepang

  • Lebih baik beli yg ori, itu namanya menghargai yg bikin… nah mungkin r25 disana laris bgt, jadi banyak yg bikin klonegannya

  • Andhy

    yg ngimpi pengen r25 kloningan ini cocok banget buat gaet cewek hihihi

  • Mantab nih kang ….

  • Old Lady Boker

    mungkin sebenernya itu yang aslinya om

  • Old Lady Boker

    mungkin sebenernya itu yang aslinya om. nah yg dijual disini itu yg kw. hahaa….

  • Jhon Gendhon

    Bisa ditebak,bentar lagi yameki bikin datakibul dlm press rilis,mengklaim bahwa R25 larismanis export ke chinex

  • Nino mix max

    Ora lek.enakan nggae n max abs.!

  • Lho kok keren wak???

  • Marquezz

    Disinyalir china salah kloning,di indo r25 g laku malah dikloning???hadew..

  • china rajanya kloningan wak sah sah saja di negeri mereka …

  • eddy

    Klonengan pcx/nmax kl ada laku di mari, secara matic jepun di indo kan ngikutin kymco zzzzzzzlub!!!

  • Cahyo rider

    Mending tku viar wae lek… Itung2 nyumbang go w0ng,e dewe men iso tetep exis… B0sen karo merk2 main strummm muehehehe

  • cebong

    motor copyan pasti produk china
    gak di negerinya gak, di indo

    ahm china indo pun suka sekali copy produk lain… lirik ncb, sonic… ekek

    • tomcat

      baru tau ane..pantesan gigi stater pd rompal..sasis patah..swing arm las2nya lepas..mesin klotok klotok

    • Marquezz

      Yg pasti mesin sohc 5 speed icikiwir g dicopy???

    • Zlubbbh

      Lirik neng versa.

      Eh, udah disuntik mati ya.

  • kok sempakborr nya lurus sih, masih kurang mirip ahh..

  • bang herman

    saya kira Motor ARRC 250cc Hihihii… 😀

  • rico priadi

    Mantep tenan kloningane, tapi yang namanya barang palsu tetap aja akan selalu palsu tidak mungkin bisa menandingi yang asli

  • panjul

    AHM aja bisa bikin klonengan…
    Apalagi cina….??!!!!

    Jadi ahmochin bro…

    Ngoahahahaha

  • panjul

    Lebih keren AHM lah klonengannya…
    Gak sembarang Copy Paste…
    Ahm pake jurus ATM (amati,tiru,modifikasi)…
    Dah gitu aja

    • Marquezz

      Dan hasilnya lebih superior,dohc 6 speed???

    • sadar

      Sayang brow si sonic niru dohc satria malah inferior!

    • Wahyu nasrul(chihuahua)

      Haiya low olang uda dunggu di pameein wah…

    • sadar

      Jangan bilang sonic dari dulu ada toh ahm memang mau benturin ma satria!

    • Wahyu nasrul(chihuahua)

      Lo olang sales galpu kalat lagi2 kozel2 wah….

    • sadar

      Ekkkkk
      Bilang saya sales
      Wkkkkkkkk
      Kenapa kalo pembaca punya opinini selalu dibilang sales kecuali saya jualan produk garpukarat
      Ekkkkkk mentok

    • Wahyu nasrul(chihuahua)

      Haiya kita olang da tau wah..lo olang lagi klaperan wah..low olang jualan seret wah haiyaa low olang main ke ai punya lumah wah kita kasih sedwkah wah..

    • FBO

      To: sadar
      —————–
      Biarin aja bro, fbh rese emg rata” ngerasa dirinya peramal mkny mrka ngerasa serba tau indentitas tiap orang.. ?

    • panjul

      Superior klotok klotoknya ya bro…

      Muehehehehe

  • Itu lobang knalpot sampai empat,fungsi semua apa cuma mainan lek?

  • penting

    motor plesetan.

    • Wahyu nasrul(chihuahua)

      Tu motor emang yang asli wah.R25 yg dimari tu brang punya kw wah makanya cat punya brang gampang nglupas wah haiyaa

  • Henry

    Jgn2 mas iwan tertarik mw beli nih, wkwkwkwk

  • fanhan-abas

    kualitas cat nyq sebelas dua belas sama buatan ahem ahem.Tapi kayaknya masih bagusan ini.

    ngohahahahahaha

  • Wahyu nasrul(chihuahua)

    Yg bener tu yamaha ngambil dari cina dg spec downgreat yg di cina trus dipasang logo garpu.

    • Wahyu nasrul(chihuahua)

      Makanya R25 yg dimari cat gampang nglupas,kabel smerawut.

    • FBO

      YIMM cat gmpang nglupas di 1 produk..
      AHM cat gmpang pudar di smua produk.. ??
      Antara gk sngja atau emg QC AHM yg rendah/ setara tiongkok..

  • IwakBakaran

    zhahaha gini nih kalo udah kualitas global go internasional banyak yg kloneng ga kayak sebelah motor kualitas kandang 😀 ga bisa ekspor wkkkk

    • Wahyu nasrul(chihuahua)

      Ya karena motor yamehek pabriknya diluar terbatas bro..la yang di mari kapasitas plng gede dan diharep laku malah jeblok dan makin jeblok..dripada mubazir ya dipakek prod global…lain ma honda jual lokal aja kwalahan(80%)ngapain mikir export.

      Fby dunggu gak selesai2.

  • DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG

    ngoahahahaha

    inget TIONGKOK
    inget AHM

    ngoahahahahaha

    • Old Lady Boker

      jualannya meningkat bro. salam bwt tmn2 ente yg sama2 cari nafkah dari BC.

  • alfiyanti

    kalo sampeyan gak mengidap katarak, yang ini jauh lebih bagus dari R25.

  • DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG

    ngoahahhaha

    ini R25 KW DOHC loh
    tapi DOHC TIONGKOK Kayak AHM GITU DEEHHH

    ngoahahahahaha

    • Old Lady Boker

      jualannya meningkat bro. salam bwt tmn2 ente yg sama2 cari nafkah dari BC.

  • DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG

    ngoahaahaha

    aye curiga
    mesin DOHC AHM buatan XGJAO
    sama2 DOHC tapi DOHC TIONGKOK

    ngoahahahahaha

    • Old Lady Boker

      jualannya meningkat bro. salam bwt tmn2 ente yg sama2 cari nafkah dari BC.

  • DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG

    ngoahahahaha

    mungkin ini yang bikin DOHC AHM DI RIJEK honda pusat
    sama2 kualitas TIONGKOK sih

    ngoaahahahaha

    • Old Lady Boker

      jualannya meningkat bro. salam bwt tmn2 ente yg sama2 cari nafkah dari BC.

  • dioardi

    model boleh sadis, tapi mesin meragukan bang..!

  • DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG

    ngoahahaha

    disaat pabrikan lain bikin mesin jaminan GLOBAL
    ehh mesin DOHC si AHM malah DI RIJEK JEPANG

    ngoahahahahaha

    • Old Lady Boker

      jualannya meningkat bro. salam bwt tmn2 ente yg sama2 cari nafkah dari BC.

  • DOHC CUNGKO AHM RIJEKAN JEPANG

    33. dioardi – May 7, 2016

    model boleh sadis, tapi mesin meragukan bang..!
    ———

    ngoahahahha

    betul bro
    sambil lirik CBR 150 RIJEKAN honda JEPANG
    zlubbbbb

    ngoahahahhahaha

  • dudu Fans Boy

    Hahaaa.. Yg kw sama yg di ori bagusan yg kw ternyata. Berarti yg kw yg mana?????

  • Daped

    Akhirnya Pedrosa confirm bergabung di tim Yamaha Factory Racing 2017 – 2018.
    Selamat untuk Pedrosa! Akhirnya bisa juara dunia MotoGP!

  • sok iye luh pada

    15-20 juta, trus di pretelin 1-1, jual di BonJer atau online buat penggila modif.

    dual exhaust nye mayan tuh pasang di matic, nambah kece dikit

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    fakta motor Ahm di pasaran ..

    # cat buluk
    # body tifis kiwir_kiwir
    # plastik getas
    # tangki bocor
    # rante kemrosak
    # stater bletak duorr
    # body getas
    # mesin rompal
    # oli rembes
    # suara mesin tekkk.. tekkk
    # jok triplek rasa batako
    # rem gak pakem
    # handling bliyur bliyur ..
    # klotok klotok
    # dohc operstrukk 9 ps
    # tenaga hello kucing bengek rpm atas
    # kalo dibleyer bunyi teeerrr… teeeerrr
    # desain copy paste
    # mesin rompal
    # paling laris sohc operstruukkk 2 klep
    # 100% dp KTP
    # cepat jadul *umur 1-2 tahun muncul All new
    # suku cadang sulit
    # mentok 150cc

    yg beli fbh dungu ..

    salesnya suka kibul kibul …

    nguuuuiiikkkkk ?????

    ???
    ???
    ???

  • Lemon

    Kualitas setara honda…

    Desain jiplak sekelas honda..

    Fbh sama dengan fbc…

  • Sir pong

    Bile 20jeti ane mo beli

  • faro

    yang beli motor klonengan hanya orang guobloookkk ga ngerti kwalitas, bisa jadi mereka pilih istripun yg kw…. hadeeehhh, puyeng ndase pakde

  • Navara_Jutex/Syarief

    20 jtan ,,, boleh jg buat Jalan2 Sore,,,

  • Quasar Kodi

    Kalau performa dan durability-nya di atas R25, mengapa tidak? Buat apa buang uang lebih baik donasikan kepada yg membutuhkan. Duit keringet katanya coi.

  • Quasar Kodi

    Jangan seperti melon-melon yg pada doyan tampang di seberang sana. Pakai helm mahal-mahal pula. Jas hujan juga harganya selangit. Buat apa? Duit keringet coyyy…

  • jadi kubikasinya berapa cak? beneran 350cc apa 250 cc?

  • yudi666

    masuk indo bisa kena pajak barang mewah iki lek… 350cc tho?
    padahal mplayune yo durung mesti iso podo karo sing 250cc jpn…

  • cebong

    cukup ah*m2 saja yang suka kloning produk yameme… jangan sampe deh biangnya ikut jualan kloningan dimari… ekek

  • Motor abal abal memang layak dikloneng… kekeke

  • Budi

    yang foto terakhir didepab si kloneng motor apa itu kang kok kyak NMP ya kang ? 😀

  • mennoezt

    Wah,,yg ori harusnya lebih murah.

  • Reinaldi Lawrence

    Ora tertarik 1 silinder mesinnya.. knalpotnya lebay ampe 4.. kualitas jg patut dipertanyakan.. masyarakat indo lebih tertarik sama yg aman2 aja produknya dr 3snya haha..

  • Imam Adi

    Ga minat ah kang hehehe, orang indonesia sekarang pinter pinter jeh kang, arep klonengan semirip apapun nanti orang bakalan tau itu motor cina, wong pulsarku aja diomong motor cina wkwkwk, mana tau ada rejekinya bisa ambil r25 asli yamaha xixixi, bagaimanapun ceritanya yang asli pasti lebih baik 😀

  • Edwin Tanto

    Kang untuk info aja istilah yg dipake itu bkn hak cipta tp hak paten yg trmsk dlm kelompok hak milik industri.

  • arif88

    wah2, kmarin ada r1 shock usd protol kok gak dibikin artikel wak?

    gak nmax, gak vixion shocknya protol smua… haduhhh