[Video] : Terjebak jalur Busway….maju kena mundur kena !!. Hayohh kon…..

73

Screenshot_137

Mringis pakde saat IWB melihat tayangan video yang diupload disosial media. Sebuah tayangan menarik karena kendaraan yang nekad menerobos jalur busway berusaha menghindari macet putar haluan ngibrit ketakutan akibat dicegat polisi. Dilalah disana ada busyway yang juga akan lewat. Maju kena…mundur kena. Seluruh kejadian terekam oleh video amatir berikut ini….

Lokasi kejadian diceritakan disekitar Grogol Jakarta. Sampeyan akan tercengang atas jumlah biker yang masuk…jian akeh tenan kayak lebah. Mereka sepertinya mau berangkat kerja mzbro.  Dan dilalah ketika sudah masuk…..diujung jalur busway pak polisi sudah siap siaga. Gimana selanjutnya….??

Putar haluan pakde. IWB sampai mringis melihat rekaman video. Bagaimana para biker secara kompak berbalik arah. Jumlah mencapai ratusan…seperti dikomando semua putar haluan. Yup…..mereka masih selamat walau disumpal body busway yang besar (rekamana dari dalam busway). Mungilnya body motor memungkinkan para biker nyelip disela Busway. Yang bikin ngowoh adalah tingkah laku pengendara mobil…

Sudah tahu body mobil segede itu mereka masih berusaha kabur dengan melakukan “atret”. Mundurrrr…dan kencang juga lho. Padahal dari sisi keselamatan jelas sangat berbahaya. Tapi apes memang sebab disana ada busway berhenti dengan santai. Pasrah….mobil itu kembali maju…..

Pesan moral dari artikel ini adalah…..jadilah pengguna jalan yang mamatuhi rambu dan disiplin sebab hati sampeyan pasti akan tenang. Ora was-was dan jantungan. Asli pakde….rasane pasti dag dig dug jika kita melanggar lalu lintas. Lawong IWB dulu juga pernah (ora munafik kangbro :mrgreen: ). Terjebak dijalur busway…IWB sampai ngangkat Megy menyeberangi beton berusaha menghindari operasi polisi dijalur tersebut. Pasca kejadian langsung kapok. IWB mending berkeringat kepanasan dikemacetan. Sengsara sih emang….tapi ati tenang. Mangan enak…turu tur nyenyak. Setuju ora??. Terjebak jalur Busway??. Ngaku hayooo….siapa yang sudah pernahhh??…. :mrgreen: ……(iwb)

Video terjebak jalur busway, bikin ngakak tenan !

HP klik disini

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Pertamax

    • aanwongndeso

      Maklum Wong cilik mas Iwan, gak popo masuk jalur busway. Nk Wong gede Naik moge masuk jalur busway lagi ora oleh. Hi Hi

    • PREDATOR™

      yg mobil liyat platnya dulu waaa

      anak jendral / menteri tuh ?

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  • Tito

    Ga pernah lek, wong aku domisili di tegal wkwkw

  • Tito

    Podium??

  • Tito

    Koq moderasi..??

  • Ekoizzme

    Subuhan kang

    • PREDATOR™

      coba mereka ouwlang kasih liyat biker jepang waaa
      disiplin harus ditanamkan waaa

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Petruk

      Iya tapi gd agama orang jepang sono individualisme nya tinggi plus bahkan ad tempat khusus bunuh diri, ngiahahahaha

  • Yuzzzz

    Oooo…

  • Fandy

    Coba ngitung jumlah fbh dan fby yg terjebak mana yg terbanyak….eh g nutut saling banyaknya…..????

  • H.Arap Sabar

    biar tau rasa

  • nidufeas

    Ke dua

  • nidufeas

    Ya kesalip maning kesalipp maningg jiannn asemm ketiga sidane …kie subuhh lekk

    • PREDATOR™

      nangkana kepriben waaa

      haiyyaaa haiyyaaa

  • nidufeas

    Nylenehh kue wong udu dalane
    Khusus bus way di terjang ae…hmmm

  • rizal bajol

    5

  • elmuha

    Bukan orang jkt, kalo masuk ke jalur busway biasanya karena ga sengaja.. alhamdulillah selalu selamat sampai bisa keluar… haha

  • Briliyanto

    Saya bingung kang sama org yg tampilannya udah ‘biker’ banget gitu lah akang jg tau tapi kenapa ya org yg udah kayak biker ‘kebanyakan’ yang saya temukan itu ridingnya gak seperti biker sejati gitu kang #resah wkwk. Ya walaupun ane juga kadang melanggar tapi ane cuma melanggar berenti di stopline ga sampe terabas lampu merah atau jalur busway hihihi #numpangcurhatkang

  • raul mlengos

    masalah mental. kalo mental patuh, melawan arus 1 m aja gak mau padahal bisa lebih hemat waktu. tapi hemat waktunya untuk individu saja. kalo dilihat secara kolektif ya ada waktu orang lain terbuang yang bisa jadi jumlahnya lebih banyak. itu.

  • Yuzzzz

    Walah..

  • Menungso sdh kehilangan urat malunya..kapan ya ada jok motor yg bs di setel adem..pasti deh tuh otak juga adem

  • jarwo

    Berani melanggar ya rela keluar duit dong, ngapain kabur???

  • Bara

    tingkah laku fbh

    • Zlubbbh

      Husss.

    • kaca

      kayanya sedih banget ya hidup lo

  • Reinaldi Lawrence

    Hahaha.. setuju lek iwb.. lebih baik patuh peraturan lalin safetimg riding dan dewasa berkendara demi ketertiban dan kenyamanan bersama.. klo gk mau patuh praturan lalin ya mending jalan kaki aja.. lumayan kan ngurangi jalan macet karna makin bnyk pejalan kaki :v..

  • pegel utang

    tergesah gesah adalah perbuatan syetan..

  • MacanBalap

    Anjaay ada mobil juga, udah gitu mundur lagi. Konyol bener….

  • siTampan

    kerjaan fbh tu ..
    liat aja mtor nya hon hon semua

    wkwkwkwk cilaka luwa welas

  • siTampan

    kerjaan fbh tu
    liat aja mtor nya hon hon semua

    wkwk
    cilaka luwa welas

    • kob3ll

      Fbh memang tuhlul

  • sok iye luh pada

    jalur busway,…keberadaannya yg bikin jalur lambat utk roda dua banyak di gusur, jadinya ya gini dah, pdhal waktu msh banyak jalur lambat tingkat kedisiplinan biker lumayan baik. Nggak kayak sekarang, yg tadinya jalur lambat di bongkarin, malah bnyk jadi lahan parkiran, utamanya mobil, biker sendiri jadinya cendrung “liar” karena hak mereka juga sudah di “rampas” yang katanya “beralih ke transportasi umum untuk mengurangi kemacetan, pemborosan bbm, polusi dan bla bla bla…..”

    Paling horor jika mau mutar balik/U Turn harus crossing jalur busway.

    Btw, biar lebih berimbang, bagaimana dengan kedisplinan driver TJ, sering melanggar traffic light, nutupin zebra cross, berjalan di luar jalur yang di tentukan dsb nya

    • Yamazaki

      Ini salah satu pelakunya ni

    • nunu

      miris memang kang, sebelum ada busway ajah jalanan jakarta macet. pemerintah ngadain busway harapannya mengurangi kemacetan dg berharap pengendara beralih ke busway. tapi jalur busway sendiri dibikin dg motong jalan yg ada. kalo d luar negeri jalur busway d bikin dg pelebaran jalan. akhirnya ya gini jalur kendaraan semakin sempit, yg lewat jalan raya kang bukan cuma motor ato mobil pribadi, tp juga kendaraan besar dll. akhirnya malah makin macet. sementara orng blm mau pake busway karna berbagai alasan. pemerintah kalo mau cari solusi tolong memikirkan positif negatifnya. jangan asal proyek lalu dikorup

  • Yamazaki

    Mas iwb itu kan mocil wajar dong melanggar hukum karna orang kecil kalau moge langgar hukum baru itu salah soalnya orang kaya….

  • gayuhh

    Ahaha kadang melihat kejadian seperti ini bisa buat hiburan..
    #meskipun salah.. ?
    Ya tapi inilah fakta.nya dan harus diakui memang sudah jadi kebiasaan beberapa orang..
    “Lucunya Negeri Ini” ?
    Ekekekek

  • gendhon

    Rasakno kon…

  • Lemon

    Namanya aja fbh… Kkkk.bego kena tipu.

  • tri

    Mnding keringetqn timbang bayar denda lhek

  • nunu

    kalau saya yg jadi polisinya akan saya pertinggi pagar pembatas jalurnya setinggi 2 meter. lalu kalau ada yg masuk kendaraan biarkan sebanyak2nya. lalu suruh anggota cegat d ujung jalan, lalu pintu masuknya jalur ditutup juga. jadi kaya dikandangin dah.. sok yg mau kabur lempar motornya ke atas 2 meter, cuma samson yg bisa.. hahaha

  • PREDATOR™

    pasti salah ahok lg ni

    ayo nasbung demo lg

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  • JADI RIDER BAIK kang iwb Itu Susah.. Klo g mau susah G usah Jadi RIDER YG BAIK.. itu Lah pemikiran pendek Rider indonesia.. tp ujung2 nya pasti cilaka..

    10.000 UN SAFE ACT.. disitu nyumbang 600 HAMPIR CELAKA. dr kasus hampir celaka menyumbang 30 kerusakan properti.
    dari Kejadian yg merusak porpeti terdapat 10kecelakaan ringan.
    dan dari 10kecelakaan ringan menyumbang 1FATALITY.

    dan mungkin Saja Anda berpeluang menjadi KORBAN FATALITY.. karna UN SAFE ACT.. yg sering anda lakukan..

  • itu Tergolong UNSAFE act.. prilaku yg tidak aman seperti itu yg paling mendasar.. menyumbang.. FATALITY..

    sayangi Org disekitar kita or keluarga.. dg cara menyayangi diri sendiri.. Bahasa gaule nek ora salah KEEP SAFTY READY ONLY..

  • Pakdhe

    Grogol-daanmogot-tangerang(30km)
    Sebulan lalu tanpa separator bus way jam sibuk cuma 45menit.
    Sekarang dengan separator bus way tembus hampir 2jam.
    2jam mlongo…. Waktu terbuang… Tanpa satupun busway melintas di jalur khusus milik tj.. Sayang seribu sayang… Semua jadi korban tj yg tidak sedikitpun membantu solusi kemacetan ibukota.

  • rico priadi

    Kuwi jenenge akibat langsung, mungkin nek akibat ora langsunge yo ketilang polisi

  • haha mantap

  • MT_Rider

    Ngatur wong okeh ancen angel..tambah jln yo kudu ono penggusuran, ora tmbah jln yo pelanggaran dadi resikone. Bubarke wae busway, toh ora efektif

  • Marberuux

    Liat tu motornya embit sama Supri… FBH fecoc

  • FBO

    Skdr ksh saran ke pemkot, lbh baik pembatas busway dan jln raya ditinggiin dan dikasih duri, atau pke sistem Kerb Guided Busway yg diterapin di Jerman udh bgs itu..

  • raul mlengos

    kalo semuanya semaunya sendiri ya gak bisa coy. pemerintah tugasnya merintah karena bisa melihat seluruh kepentingan warga. ente sebagai warga ya patuh aja lah. jangan kuatir kalo pemimpinnya bagus pasti hasilnya bagus. kalo gak bagus ya kepruk aja pemerintahnya.
    patuhi aturan bukan malah rebutan kepentingan yg justru seperti perselisihan sesama warga. yg rugi ya warga juga. ente kira yg naik busway bukan warga?

  • Jhon Gendhon

    Coba pake emte25,nggak perlu bermacet2 ria,karena emte25 bisa manjat gedung.
    Mungkin ada yang belum kenal motor emte25
    eMTe25 adalah motor produksi zamaha dgn mesin 250cc 2silinder&rangka kandang pitik,dalam perjalanannya emte25 mengalami nasib seperti saudaranya eR25,sama2 orapayu karena fby ora gableg duit,Jlub

    • Wong katrok

      Semangat banget ngeBCnya….

  • Tiger26 (The Power of Dream)

    Tompes koen!!!! Iki ngono sing garai indonesia gak maju salah siji perilakune gak taat aturan, buang sampah sembarangan, gak gelem antri, akeh liyane. Rasakno koen!! Mampus koen!! Utek gak dipasang.

  • Pamiarsa Tea

    Ngoahaha.. Kebayang expresi muka tuh driver papanjah..

  • Lemon

    Aturan harus ditaati. Gak usah ngeyel nyalahin pemerintah. Kalau mau jalan sepi pindah ke kalimantan..
    Namanya kota besar kok berharap kayak sirkuit.

    Capek, kepanasan? Naik bus aja.

    Kalau gua jadi polisi gampang ngatasi ini. Daripada nongkrong dikantor, mending bawa surat tilang satu tas. Keliling pakai motor/mobil. Gak pandang bulu. Semua pelanggaran segera ditilang.

    Belok tanpa sein. Tilang
    Parkir sembarang. Tilang
    Trobos buswy. Tilang
    Trobos lampu/rambu. Tilang
    No helm. Tilang
    Naik trotoar. Tilang

    Kalau ada dasar hukumya knp kagak ditegakan?

    Apapun pelanggaranya langsung tilang. Gak perlu razia raziaan..
    Patroli keliling solusinya.
    Melanggar pepet tilang! Copet jambret begal alay dijamin kabur semua.

    Polisi kasih h2r atau r1m. Mobil kasih jaguar atau lambo, setahun aja balik modal kalau sehari tilang 5juta..

    Gak ada lagi fbh alay pokoknya.. Musnah!

    Kkkk.

  • telo

    kemeren siang ini kejadian.y.. d daan mogot ad operasi gabungan tni,polantas,polisi militer ad semua.. kbtulan skitar jam 11an siang lewat situ pas mau k tangerang.. bnyk bnget ptugas.y sampe bbrapa mobil.. alhamdulillah taat berkendara jdi ga d berhentiin.. meskipun macet parah.. d jalan tubagus angke jga ad razia kmren..

  • Waww4n

    hina

  • Antok

    Biker gagal mental….hhhhh

  • Vixyold

    Di Indonesia panas
    Jadi makanya semua mau cepat!!

  • eddy

    Pelanggar2nya lg buru2 mau nge bc itu lek, hahaha ….

  • Markues (DOHC = Motor Balap = Motor Juara)

    Tetap H*nda, Rajanya Motor!

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  • Markues (DOHC = Motor Balap = Motor Juara)

    H*nda, selalu selangkah lebih maju dibanding kompetitor sebelah

    Nyang penting DOHC!!!!!!!

  • Derasta

    Saya setuju dengan usulan terdahulu mengenai jalur busway yg dibuat contraflow di beberapa ruas (yg tdk byk perlintasan lalu lintas)

  • Markues (DOHC = Motor Balap = Motor Juara)

    H*nda, didukung oleh produk dgn kualitas yg sempurna, mekanik yg handal dan aftersales yg terjamin.
    Jangan ragu lagi, pilih H*nda jangan yg lain.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!

  • Markues (DOHC = Motor Balap = Motor Juara)

    H*nda sangat concern pada kualitas material dan finishing di setiap produknya, karena bagi kami kepuasan konsumen adalah keberhasilan kami dalam menghasilkan produk yg sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen

    Nyang penting DOHC!!!!!

  • nugie

    repot lek iwan urip ning jakarta, iso2 tuwo ning jalan

  • dudie wae

    Anak club tertibnya kalau lagi rombongan. Tapi kalau keseharian sama ajah dilanggar lampu merah. Naik trotoar dan lewat busway.
    Meskipun hak semua tapi kebanyakan.
    #namanyajugamanusia

  • ipunk

    kagak ada busway di bandung kang iwan.. hhahahahaaa

  • Marquezz

    hon verza nyaman dikendarai dan aman lewat masuk jalur busway itu karena verza motor lokal berkualitas internasional

  • Imam Adi

    Oalah malang banget nasibmu bil mobil hahaha, pagi pagi udah dapet surat cinta dari pakpol 😀 sebegitu ruamnya hidup di jakarta ya kang, masih bersyukur hidup di kampung ora enek macet ora enek jalur busway hihihi

  • ali topan

    gw heran mereka takut bgt di tilang ampe puter balik lawan arah gtu, simple aja lah mestinya klo takut di tilang ya jgn melanggar

  • Reinaldi Lawrence

    Sopir busnya sabar ya.. coba klo sopir busnya itu sopir angkot.. wes civil war kedua nanti hahahaha.. aya2 wae lah..