Yup…..nama bebek super itu adalah Honda Supra GTR150R !!

339

3655674_Xe.Tinhte.vn-Honda-Winner-150-4Mengamati…..melihat….mantengin dan akhirnya menyimpulkan. Itulah yang IWB lakukan pada produk terbaru Honda…..sibebek super. Ketika sebelumnya kita yakin label bakal mengusung nama SupraX150R……tren kesinipun mengatakan demikian. Namun kali ini Honda tidak nempelin huruf X……

Yup….bebek super itu adalah Honda Supra GTR150R. Sementara demikian label akhir untuk project K56G. Kabar menyeruak dari beberapa referensi yang sepertinya cukup sahih. Baik dari teman-teman media atau Blogger. IWB sendiri belum mampu memverifikasi kebenaran nama. Tapi secara umum cukup logis mzbro….

Yup….karena nama Supra nyantol pada bebek yang sudah dirilis diVietnam tersebut. Jika Honda benar menggunakan nama GTR….jelas pemilihan label ini tidak sembarangan. GTR identik dengan sosok high perfomance. Intip wae Nissan Skyline GTR. Walau tidak nyampung tapi tidak bisa dipungkiri….label GTR membuat mindset kita diseret pada satu poin yakni…..kencang !!!

Last…..nama Supra GTR150R terkesan cukup menjanjikan dibanding Winner 150. Terlepas benar atau tidak rumor ini….akan menarik bagi kita terus mantengin kehadiran sang moped. Apalagi berdasarkan teaser….kehadirannya disebut bulan Mei ini. So…. Supra GTR150R??. Menurut sampeyan wis cocok apa belum kangbro???…..(iwb)3655681_Xe.Tinhte.vn-Honda-Winner-150-11

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • akso

    lama-lama rame masalah kartel industri sepeda motor nih.,

    • intruksi Langsung Dari BPK ABIDIN barisan FBY Siapin Amunisi BCnya..

      siaga 1.. Reload..Reload…

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT

      Upah BC dari tim A.S.U Hari ini dapat diambil di pak ngabidin.

      nguuikkk…
      ????

    • Haiyyaaa

      GTR= Gagal-Total-Rupane

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Silentrider

      GAGAL TOTAL= uripmu cung…..

      KAUM PEMIMPI…..

      Haiyyyaaaa wifi gratis waaaa

    • klothok

      Nguahahah

      GTR GAGAL TOTAL RUPANYA.

      revo di naekin supra.

      Jd revo nya melendung.

    • GTR

      GTR – Ga Taunya cuma Revo doang ?

    • Abu sotoy

      Mx king semakin jadi penghuni gudang

    • Zlubbbh

      Orrraa urruusss, c0eg..
      Sing penting wis payu ribuan unit.
      Lha supar getar,layu sebelum berkembang.
      Ekekekeke.

      Btw, iki beda ne karo repo opo yo lek?

    • old lady biker

      Nunggu shogun 150R sajo om!!
      .
      .
      . wajib di tunggu bebek zupernya SUZUKI

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT

      Salam MS 1%

      ekekek cuma jualan ayago tok…
      ????

    • kopet

      supra geterrr
      tukang copy ??

    • Marquezz

      Bukan copy,tp penyempurnaan.dari yg sohc diganti dohc,dari bohlam diganti led.dari 5 speed diganti 6 speed.dari boros dan lemot diganti irit dan kencang.???

    • FBO

      Itu bkn penyempurnaan, itu cuma gnti jenis parts, itupun gw yakin downgrade kyk yg udh”, dan point terakhir itu ngibul.. ?

    • mat kolor

      sangat setuju om.
      ???

    • sendi setiawan

      Sayang nya klotok2

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT

      Tinggal ganti tensioner karisma Rp.50 rb dah sembuh tuh yg namanya klotok2…
      Nah kalo ngebul gimana solusinya ??? Jeroan mesin ambroll biaya ditanggung konsumen.

      Wuasyemmm tenan lek…
      ??

    • old lady biker

      Nunggu Shogun 150R !!!

    • New supra one

      Mudah2 an gak pating beledak pas pindah gigi

    • old lady biker

      Hehehehe kyk sonic dong

    • un tung

      BEBEK KENTJANG….
      DOHC….
      6 SPEED….
      LED…
      JOS…….
      YG PASTI KEUNTUNGAN BUAT KONSUMEN….
      MAKIN BANYAK PILIHAN…

    • old lady biker

      Untung apa wong catnya aja gampang luntur….
      .
      .
      .klo diliat” dijalan ga ada motor CB yg kinclong

  • Cah simo

    Regane piro kang?

  • fachry

    Hmmmm
    Apakah model’a bakalan sama persis sm yg di vietnam lek?
    Klo sama mah kaya’a berat buat lawan mx king
    Cos model’a biasa bgt
    Ga ada wow’a

    Menurut ane siiih
    Hihihihihihi

    • Marquezz

      Tapi lebih bagus wa..mesin dah dohc wa..6 speed wa..led wa..haiya..???

  • motortempoor

    GeTaaRrrrrrrr

    • mat kolor

      wkwkwk pas bgt ya bro.
      ???

    • Marquezz

      Duh kasihan sohc,5 speed,bohlam,dah kalah model jg kalah mesin.???

    • ? pangeran ?

      Sorri urusan model garpu lebih baik dari pada sayap ???

      Ngah ngah ngah

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT

      Desain jiplak CB1000 Hornet dibilang lebih baik…

      ekekek fby logic.
      ??

    • ? pangeran ?

      Yg di jiplak apanya ??? Buntut ??? Ga 100% persis wkwk tolol di pelihara ???

    • SOPO JARWO

      Ngoahahaha
      Persis koyo Cebong Geterr ora karuan
      Maklum wae , kualitas body plastik icikiwiiirrr karo dohc hello kityy ngoahahaha
      ZlubHbhbhbh

    • Icikiwir? Mengingatkan ane pada mesin single camshaft sebelah, ZLUB… muehehehe

    • mat kolor

      single camshaft yg bikin ahm panas dingin.
      ???

    • FBO

      Supra X pke SOHC = body getar..
      CB150R pke DOHC Overstroke = body jg getar..
      Supra pke mesin DOHC Overstroke?? Bs” getar membahana smpai kesemutan.. ?

    • honda joss

      Wihh,, orang netral belain yamaha mati”an loh…..

      ????

    • FBO

      Gw kagak netral, kan gw udh blg kmrin”..
      Capek deh ?

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT

      mat kolor on May 3, 2016 at 9:01 pm single camshaft yg bikin ahm panas dingin.

      __________

      AHM Panas dingin, YIMM Lupa diri dengan keadaannya yg sedang digempur… akhirnya napasnya nyungsep sampe sisa 19%.

      ekekek ngeriii…
      ???

  • @D

    Geter-geter alias gemlodak ?

    • mat kolor

      lebih tepatnya kemrosak om.
      ???

  • mirzafawaid

    Bentar lagi ada honda supra skyline

  • pengguna thunder

    pertamax yessss. . .

  • Silentrider

    WOOOHHHH!!!!

  • Hendry Budi Santoso

    Satu mesin buat 4 motor sekaligus… Hmmm memang bagus untuk meminimalisir produksi.
    Kalau mesin common part, kira kira performanya mendekati sonic nggak kang?

  • Reinaldi Lawrence

    GTR tu opo kang maksud’e di supra.. hahaha..

  • Geter – geter

    Sesuai dengan cirikhas nya geter – geter tarrr…teerrrr….lalu …..duarrrrrr

  • sisil

    bener atas ane..model biasa banget, kalo boleh kasih nilai dibanding mx ya 8:6,5 u desain..imho

  • pengguna thunder

    thunder llemot kesalip sueekk…!!!

    • old lady biker

      Di salip apa?

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT

      Di salip revonya darmo.
      ???

  • swn

    waduh tiruanya mx king nih

    • SOPO JARWO

      Yg namanya tiruan gaakan bisa menyamai aslinya kang
      Jadi maklum sazaa mungkin mesin potokopinya ngahaem lagi error jadi hasilnya jauh melenceng dari aslinya ngoahahaha
      Zlubbbhhbhh

    • Marquezz

      Mx king sohc 5 speed wa..,bohlam wa..ini dohc powerfull wa..6 speed wa..???

    • gsfot

      Drpd yg ngakunya dohc tp rasa sohc. 6 speed rasa 4 speed

    • lg

      berarti ente mengakui kalau mmx king itu mirip revo, secara si supra 150 ini juga mirip revo.

  • paijan

    sebentar lagi ada supra tektek150

  • Geter – geter

    Headlamp mirip simpanse

  • Za

    Pakai nama Supra NSX aja sebenernya lebih Honda banget hehe

  • mat kolor

    supra bermesin CBR atau CBR bermesin supra?jadi bingung
    ngoahahaha ngoahahaha ngoahahaha

    • SOPO JARWO

      Tepatnya CBR bermesin supra kang
      Supra x 100 ngoahahahaha
      Zluubbhhhhbhh

    • Zlubbbh

      Vroh… Ente panggil ane ya?

    • Marquezz

      Yg penting bukan sohc bro..ki kiki..??

  • paijan

    gtr klothok150

  • mat kolor

    Harusnya diberi nama Supra GTR150R Fit.
    ngoahahaha
    ???

  • Geter – geter

    Bisa bikin emak2 klimaks nih dengan geter – geternya

  • Pak bimbang

    Alias Supra Geterr150

    Wakaka ter ter ter

  • FBV

    Nama Supra aja udah mobil, gimana GTR?? Wkwkwkwkwk

  • Becks13

    Supra TRX 3 auto rotation…

  • pengguna thunder

    keren bingitz honda design elegan,yamaha desin keren.suzuki thunder kualitas ok…12 tahun blom trun mesin

    • New supra one

      Thunder itu motor spesialis bensin eceran ya bro?

    • sales

      nanya apa ngledek bro?bensin sy slalu isi d spbu mazbro.

    • new supra one

      Soalnya disini penjual bensin eceran buat belanja ke pom nya pake thunder masbro, saya juga bingung kok bisa sama semua yaa…? Gitu loh mas sales

    • gsfot

      Biar eceran tapi perfoma joss. Drpd yg ngakunya irit harus minum pertamax plus. Klo ronnya turun suara mesin kagak enak didengar….

  • pengguna thunder

    nmanya knp gak supra dohc malah GeTeR..wahh blunder ki..

  • miko

    Weladalah bikin jelek nama nissan divisi supercar wae…wasem…
    Sepupu gue langsung gua tag ntar…Rom Romy divisimu (Nissan Supercar ) diklaim ama ngondah … pulang wae bro…

  • udin sedunia

    Gas trus kangggg..

  • miko

    Desain masih kalah ama MX king..
    Sektor belakang jauh lebih sexy MX King
    Depan juga kalah…
    Nyentul?
    Kata paling dihindari motor keluaran honda…
    Posisi 13 itu aib mbing…ngaahahahahhaha..

    • netral

      miko on May 3, 2016 at 4:23 pm

      Desain masih kalah ama MX king..
      Sektor belakang jauh lebih sexy MX King
      Depan juga kalah…
      Nyentul?
      Kata paling dihindari motor keluaran honda…
      Posisi 13 itu aib mbing…ngaahahahahhaha..
      =======================
      Ssssttttt……jangan..keras…keras mas bro…lihat tu tim sewat pada sewot…ndengernya…hahaha

  • sutono bakul tape

    ane suka honda tapi yang ini mah jelek, bukan tandingannya mx king…
    ky revo disuntik silikon…
    eleeeekkkk….

  • Top

    GeTaR- GeTaR…… pas namanya yaa 🙂

  • Joko lelur

    Supra tetaplah supra… kebapakan

  • Mas Jokokarta

    Honda GTR = getar
    Yamaha GT = Gentong

    negatif terus pola pikirnya

  • rico priadi

    Lebih cocok supra deh kayak e. Karena nama supra sudah terkenal di mata masyarakat.

  • Haiyyaaa

    drpd beli cbr k45g mending beli ini
    toh enginya sama

    haiyyaaa

    • Silentrider

      piye bro????

    • SOPO JARWO

      Haiyya lu owlang ngapain beli motor kaya gini waa
      Lu owlang udah punya z800 waa
      Aduin dulu z800 ente ama F3 675 kita owlang punya waa
      Haiyya cilaka luwa welass waa
      By : F3 675 owner

    • Haiyyaaa

      iya kita ouwlang pelcaya lu olang punya f3 675 wAa
      kasih kita ouwlang miniaturnya waaa
      wat pajangan di APARTEMEN ★5 kita ouwlang punya waaa

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Zlubbbh

      Husss….husss…sanaaaa..!!

    • old lady biker

      Mending beli poster z800 ,bebas pajak!!!

  • Supra I5O GeTeRrrrrrr

    Nick Name baru

    SUPRA ISO GETERRRRR

  • alfarosi yoga

    godzilla jadi bebek

  • tri

    Kurang cocok lhek… Motore kurang angker..

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahaha

    GTR 150
    itu MOTOR METIK TRELIS MINERVA LOHHH

    ngoahahahahaha

    • Marquezz

      Minerva sohc tong???kayak mbek king

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahahaha

    akhirnya AHM terbuka soal Hubungan nya dengan MINERVA
    maklum sesama cungko

    ngoahahahahaha

    • Marquezz

      Minerva hubungannya sama yamaha,sama2 g bisa buat mesin dohc 150cc.mampunya sohc icikiwir???

    • mat kolor

      kok 250 cc ngg d sebut bro?malu ya karena ahm belum mampu.
      ???

    • Nino mix max

      Goblog di inggu ra bkl manak bro.mending nginggu wedus!!

    • un tung

      mak jluuubbb……..

      5 speed sohc …fix minerpah……

    • FBO

      Verza jg 5 speed SOHC.. ??
      Ngenes bgt Verza gk ada yg mengakui..

    • Padahal tulang punggungnya semprottuh

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT

      Verza 2 klep… kl Minerpah 4 klep sama plek kaya SOHCnya yamaho…

      ekekek zleb
      ????

    • FBO

      4 klep lbh kencang dari 2 klep..
      Makan tuh sohc lemot.. ?

  • Hery

    Cocok kang iwan, GTR sendiri kepanjangan dr Gran Turismo Racing, sesuai dg teasernya yg menampilkan sang bebek berjalan di jalanan pegunungan nan berkelok, maka GTR sndri berarti nyaman untuk touring dn prjalanan jauh, serta kencang dan siap turun balap, IMHO 😀

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoaahahahaha

    GTR 150
    adalah hasil perkawinan sesama cungko AHM n MINERVA
    bisa di dapatkan di DEALER MINERVA TERDEKAT

    ngoahahahahaha

    • SOHC ngebUL jadUL semprUL ngibUL

      Zalez yameki keliaran di mari. Gak dapet jatah nasbung ape

      Mau lu caci ape juge MS tetep 80% pret

      Zalam zohc ngebul jadul
      Zlubbbbb

    • Namanya juga kacung yamaho, kalo udah laper ya ayan. Pelampiasannya ya disini, maklum orang kere. Muehehehehe… ZLUB

    • mat kolor

      Dohc ala kadarnya y cuma di ahm???

    • Zlubbbh

      Ade ape ente nyaut2 nick ane,tong?
      Udeh,mmc mbok mu sana! Trus bobo,becok cekolah. .

  • Bukhori2B55E2B5

    Menurutku ga usah pake embel” supra, mindset di masyarakat itu, supra ya 125 ga bisa di otak-atik di ubah” lagi.
    Nah saran sy namanya GTR 150R aja, kedengarannya lebih keren & gahar gitu.hehe

    • Zlubbbh

      Keren dan gahar dari mane?
      Dari hon-hon, eh hong-kong???

  • black vixi

    pas banget ya ngasih nama GeTaR 150 😀

  • Silentrider

    kapan2 KOPDAR….
    Pengen jajal Z800 mu…piye???

    • mat kolor

      ora pantes kowe njajal z800. ws numpak beat wae pas.

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahahaha

    Supra X identik dengan GETER GETER
    jadilah SUPRA GeTeR 150 SKALA RIKTER !

    ngoahahahahaha

    • netral

      DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP on May 3, 2016 at 4:38 pm

      ngoahahahaha

      Supra X identik dengan GETER GETER
      jadilah SUPRA GeTeR 150 SKALA RIKTER !

      ngoahahahahaha
      =======================
      The Best and funniest comment of the day mas bro….hahaha
      Sakit perut ane katena ketawa baca komen ente mas bro…good job…hahaha

  • ipoeel

    Cbr engineee nihh..kasian cbr…wkkwkk..cbr ahm doanggg…..

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahahaha

    pas launching pasti dangdutan !
    GOYANG GETER 150 SKALA RIKTER BROOOOOOOO !!!!

    ngoahahahahahaha

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahahaha

    jossss
    Duo Serigala ada goyang dribelll
    AHM sekarang punya GOYANG GETERRRRR
    150 Skala Rikter BROOOOOO

    ngoahahahahaha

    • Marquezz

      Mbek king sohc 5 speed semakin nyungsep didepan???

    • FBO

      Aplg Verza 5 speed SOHC yg msh 2 klep.. ?

    • @FBO
      Beda segmen mbing, verza sport entry level dengan harga dibawah 20 jutaan. Lha sinchan udah mesinnya soch, jadul, harganya hampir sama kayak cb yg mesinnya doch. Mana ntu mesin ngebul di donasiin lagi ke lele & sabar, bruakakakak…

      Fix ente babu paling dongo 😀

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT

      Nick FBO emang babu ngabidin yg paling dongo vroh…
      terbukti ngaku2 netral tapi bela2in yamaho sampe setengah koit.

      Makkkzzlleeeebbbb.
      ?

    • FBO

      Ini pada budeg apa gmn ya? Gw kagak netral woy!
      Yg blg gw netral ya kalian sndri.. ?
      Brninya pada keroyokan..
      Iya gw tau verza beda segment, yg blg 1 segment ama Vixion jg siapa?
      Kan tim kalian sndri yg blg klo fbh anti motor SOHC lemooot, lalu knp gw cuma blg: Verza SOHC 2 klep tb” kalian ngamuk? ??
      Iya gw dongo, saking dongonya smpai bngung maunya kalian apa.. ?
      Apa kalian pgn gw belain produknya? ??

  • Abu sotoy

    Mx king semakin kojel kojel

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahhahahaha

    KLOTOK + Plastik Getar
    perpaduan yang dashyat untuk menciptakakan GETARAN 150 skala rikter !

    ngoahahahahahaa

  • iwakbeneran

    apalah arti sebuah nama,
    biarpun namanya identik dg kuat tpi mesin rapuh BISON contohnya
    kweeeek…kweeeek….kweeek….kwekkkkkkk….!!!
    😛

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahahaha

    ayo goyang GETER
    biar MAKIN GETER
    Horn* jadi Hilang

    #citacitadut
    ngoahahahahaha

    • Marquezz

      Sohc ngebul 5 speed haha..malu lah hari gini naik sohc 5 speed???

  • satria fu

    telak menghantam mx king lek, bentar lagi ada salah satu yang tumbang. sGTR150 it’s ok.

  • Abu sotoy

    Mx king semakin jadi penghuni gudang

  • hery

    TOYOTA SUPRA TU kang..hahahha

    • Alexander

      Wkwkwkwwkwwk
      Bener juga ente.
      Gabungan dari TOYOTA SUPRA vs NISSAN SKYLINE GTR.

      Jadilah HONDA SUPRA GTR.

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahahaha

    1 mesin
    1 Transmisi
    33 Juta dapat KWEK KWEK KWEKK

    ngoahahahahahaha

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT

      Daripada beli lele harga 33 juta cuma dapet bohlam warteg, mesin ngebul, boros amirr, posisi nungging amirr kayak orang pengen cebok…

      Ngenes Amirrr…
      ????

  • satria fu

    saya tunggu test h2h dengan mx king, mana yang lebih garang performanya, di kejar roket atau “yang menyalip roket” yg lebih unggul, salam sejahtera

  • SUDOSO Super Charger

    DOhC Hello kuceng

    Guiikkk Guiikk

    ringtone Celeng

    • fanhan-abas

      DOHC bengek nguimpii kepretin MX king.

      ngohahahahahaha

    • Marquezz

      Mx king tuh mesin apa cung,cuma sohc 5 speed.terlemot dikelas 150cc???

    • FBO

      Masa? Kok Sonic kalah di kejurnas lawan MX King? ?

    • @FBO
      Kejurnas dijadiin acuan, motornya aje udah oprekan, kalo berani bandingin motor yg standar ting” dong, situ bencong?
      Dongo jangan di umbar cung, kasian emak bapak lu malu. Punya anak kerjanya seles macem lu, dongo lagi. Gak lulus paud ya?

      Muehehehehehehe…
      #SaveFBOKacungBlo’on

    • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT

      Motoprix Sonic Juara, mbek king pada ndlosorrr… maklum DNA celeng.
      ?
      Ngokkk…
      ????

    • FBO

      To: Dohc engine & SOHC 4 V.
      —————————-
      Oh lu mnta yg standar ting ting? Bknnya motor DOHC itu jauh lbh unggul klo di oprek ya drpd ngoprek SOHC? ?
      Oh iya gw lupa kan Sonic terkenal mleduk klo mesinnya di oprek..
      Maaf ya.. ??
      Iya Sonic menang di motoprix, slmat ya, seenggaknya prnh berprestasi..

  • iwakbeneran

    miong di jotos karo BEAT
    pingson di kepret karo NCB
    R15 di tendang karo CBR
    sekarang embeking ketar ketir
    kacian amat ya

    • naruto

      owhh CEBOKER yg enggak di akuin jepun itu yakkk

      bruakakakakak

    • Marquezz

      Yg penting dohc???bukan sohc icikiwir

    • mat kolor

      biarpun BoZzzzok kalu dohc cap sayap pasti d puja2 fb bodoh.
      ???

  • Netral wae hahahaha

    Ketawa2 sendiri baca koment

  • Jhon Gendhon

    Fix,kacung zamaho semakin kojel-kojel…

  • Water Injector

    Motor apa lagi ini?
    Enak banget tuh pabrik ya bikin motor, mesinnya itu-itu aja.

    • fanhan-abas

      ekekekeke.

      motor gagal total rupane

      (tampang cupu)

      mueheheheheheheheh

  • Bung Towo

    sepertinya kebanyakan huruf R, bagaimana kalau Supra GT150R atau Supra GTR150, atau Supra X 150R. lalu muncul versi racing dengan tambahan huruf RR (Supra GT 150RR atau SupraX 150RR) lengkap dengan Knalpot Racing (+DB Killer) + aksesoris variasi aksen krom.. bagaimana Lek Iwan???

  • imaginer

    sekarang yg seneng,yg punya cbr atau supra “gtr* differensiasi mesin nya nihil,payah

  • daniel

    Keren namanya…mudah2an performanya sekeren namanya…

  • Jhon Gendhon

    Fix,R25 orapayu….
    Eh,udah dari dulu ding…

    • FBO

      Fix CBR250R jomblo laku 1 unit doank..
      Eh itu fakta ya? Ngenes.. ?

    • Laku 1 unit kok ms nya menang telak? Itulah FBO, kalo kalah di satu segmen ya ngungkit” segmen lain, alias pekok 😀
      Gw ngerti kok cung lu laper… ZLUB
      Udah dapet nasbung dari bos lu? Bruakakakak

    • FBO

      Loh loh, td yg bhas R25 hora payu duluan sp? Itu kan jg 1 segment doank.. ?
      Di baca dlu mas sblm bnyk komen.. Saya emg dongo kok, anda yg pandai..

  • Water Injector

    Konsumennya dianggap badut, disuruh pakai kostum lalu lalang ke sana kemari.

  • fanhan-abas

    suprit GTR: gagal tampang rupane.

    (alias culun)

    ngohahahahahaha

  • Dawnlight

    Mungkin karena yamaha ada jupiter sama jupiter MX.. Lawannya jupiter kan supra.. Jupiter MX vs supra gtr

  • bang herman

    tanpa sadar kita sudah di permainkan produsen.
    mezin itu itu aja yang katanya all new

  • fanhan-abas

    mesin bengek dna celeng gp siap mangkal pangkalan ojek.

    ..ngohahahahahaha…

  • Sidikkit

    Tetep Ciri khas bebek honda.. Stange duwur men wong tua ga encok..

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    SOHC ngebUL jadUL semprUL ngibUL – May 3, 2016

    Mau lu caci ape juge MS tetep 80% pret
    ======

    ngoahahahahaha

    79% ms honda cuma di lampung cung !
    guoblookkk amat lu jadi KACUNG

    ngoahahahahaahahaha

    • ? pangeran ?

      Wkwkkwwk …? sisianya ampas … Wkwkwk ??? Yamaha di Jawa Aje 46% di sumatra total 56%, Kalimantan total 87% sulawesi total 65% papua total 32% … Tinggal di tambah terus di bagi deh wkwkwk ??? MS 79% cuman MS bayaran wkwkwk ???

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahahahaa

    setelah GTR
    pasti muncul BLADE TRD SPORTIPU
    untuk mentipu konsumen selanjutnya !

    ngoahahhahahhaaha

  • naruto

    GTR = GeeeTeeRrr

    bruakakakakak, pas banget yak

  • Henry

    Klo menurut gw, nama supra itu dr model mobil toyota jenis sport, yaitu toyota supra, klo GTR itu model mobil nissan. Menurut gw jd aneh! Lbh baik pake nama Blade 150 RR or Supra 150 RR, RR itu utk memberi kesan racing gitu.

  • ? pangeran ?

    Cukup tak ladeni gawe pigson 1PA ku wek wek … ??

    • Bruakakakakak… Ada kacung cap peler monyet ngaku” punya vixion, kacian amat gak punya motor pake segala ngaku”. Ketawa lagi ahhh, bruakakakakak…

    • ? pangeran ?

      Wkwkwk perlu bukti wkwkwk … ??? sini kerumah ane … Noh ada pigson 1PA warna merah … Masih nyaman … Minum air merah pertamina. .. Sorri ya mbing wkwkwk ???

    • Drag aj yuk tung (lutung), lawan nsr sp gw. 201 meter aj, kasian kalo kejauhan sinchan lu bengek. 402m juga boleh. Setiap malem minggu gw di masjid agung attin, punya nyali gak? Atau lu ngaku” ya??? Muehehehe

    • ? pangeran ?

      Wkwkwkw ngaku² punya NSR SP wkwkwk … Elo punya otak kagak ?? Mesin 2tak loh tandingin sama mesin 4tak wkwkwk …

      Itu buatan mana ?? AHM ???

  • singh

    update old mx gen 2.1

  • New supra one

    Kaya revo

  • old lady biker

    Yakinn!!!!!! Mau beli nie motor
    Klo saya sih mending nunggu SHOGUN 150R

    • New supra one

      Mudah2 an klo keluar modelnya gak ndeso ciri khas sizukah

    • old lady biker

      Ndeso tpi berkualitas itulah SUZUKI

    • Bangun cung bangun… Udah laku belom waria fu dagangan bos lu? Awas ntar di pecat, muehehehe…

    • ? pangeran ?

      Udah laku belom Sonic rebornnya .. ?? Masak di Solo penjualannya lebih moncer satria F150 wkwkwk ???

    • Maklum lah mbing, tulang punggung susurti. Kerja sampingan lu seles susurti ye? Ngahh ngahh ngahh…

    • ? pangeran ?

      Wkwkwkw kagak kayak ente Pembaca berkedok sales … Wkwkwk ???

  • Farid21rr

    Namanya ngeri hahahahha

    Lbh ngeri lg banyak yg blg GeTeR ?

  • M16

    nama aja contek..supra dari toyota
    GTR dari Nissan..
    apalagi ide..terinspirasi dari bebek super MXkingkong…
    kalau berani dan penuh ide mah Hondut launching duluan dibanding Mxkingkong..tapi apa daya naluri copas sudah mendarah daging

    • SOHC ngebUL jadUL semprUL ngibUL

      Keliatan lu olang ketakutan dengan lahirnye Supra GTR 150R

      Ribuan m*m*k njengking jadi penghuni gudang abadi nih

      Haiyaaaa

  • Klo brojol titip pertanyaan buat ahm
    “Teknologi apa yg disematkan pada sonic sehingga ketika test pada sbuah tabloid power/torsi on wheel bisa lebih besar drpd on crank?”

    Gt aja sie

    • FBO

      Mungkin teknologi “air mail”.. ??

  • adi

    cocok… supra GTR 150R,, Siap jadi penantang mx king..

  • Andhy

    Embel2 GTR biar ga bosen, masa X aja dr dulu

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahahaha

    maklum PABRIKAN TUKANG NYONTEK
    semua sampai nama pun DICONTEK

    Pantes CBR 150 OPERSTRUK itu
    KAGAK DIAKUIN JEPANG

    ngoahahahahahaha

    • Miong 125 buocor nyontek beat
      Sinchan nyontek big bike honda
      Semua pabrikan pasti pernah meniru desain produk kompetitor, tapi congor lu itu nyerocos seakan-akan pabrikan sesembahan lu gak pernah nyontek :D. Yang sabar ya mbing, lu seberapa miskin sih? Gaji rendah aje pake segala nyembah dagangan lu, brukakakakak… ZLUB ZLUB ZLUB

    • ? pangeran ?

      Wkwkwkw …sorri … Lebih tepatnya beat niru mio gen pertama … Wkwkwk ????

      Lampu model M aje di tiru sama beat wkwkwk ga malu ente …

      Jiplak big bike honda ??,cuman buntutnya doang kan … Selebihnya milik sendiri wkwkwk …

      Lirik CB gen pertama … Wkwkwk puooll jiplak old vixion wkwkwk ngah ngah ngah ??

    • Ciee, ngelak aje mbing. Searching dulu ya? Bruakakakak…

    • FBO

      Jleeb ?
      AHM gk dpt restu dari Honda Jepang..
      Pabrikan jepang udh gk mengakui, tp anehnya fbh msh mengakui.. ??

    • Marquezz

      Kasihan sohc dah 5 speed lagi..makin nyungsep penjualan??

  • Penemu rantai banana

    Bakalan ga laku nih motor.
    Kalah sama Yamaha Vega Force.
    Yamaha Vega Force adalah kesempurnaan.
    Motor paling nyaman ya Yamaha Vega Force.
    Dibekali teknologi paling cerdas, paling ramah lingkungan, dan paling irit.
    Yamaha Vega Force adalah motor paling superior yang nyaman buat semua kalangan.
    Hanya gara2 konspirasi ahaem dan fbh, Yamaha Vega Force jadi ngga laku.
    Seandainya ngga ada konspirasi pasti Yamaha Vega Force mengalahkan penjualan Supra dan Beat.
    Yamaha Vega Force semakin di depan !

  • Bachtiar

    Harus kencang. Apalagi ditambah embel-embel mesin CBR.

  • Navara_Jutex/Syarief

    SUPRA is legend… GTR 150R… melengkapi fenomena sebuah nama,,, good luck

  • DIO

    Saya tambahi ya lek definisi GTR.GT sebenernya gelar untuk mobil lek.GT singkatan dari Grand Tourer lek,kalo bahasa Itali nya: Gran Turismo. Mobil balap GT ini semacam mobil yang punya kinerja tinggi atau cepat dan mobil yang mewah dan dirancang untuk mengemudi jarak jauh.begitulah lek kira2,dan sebenernya ada bnyk kelas GT,seperti GTS,GTO,dsb. tapi karena kita bahas GTR disini,jadi saya jelaskan yg kelas GTR saja,kalo GTR sendiri itu kepanjangannya Grand Tourer/Turismo Racing,gelar GTR ini juga ga cuma di Nissan Skyline lek,tapi jg di Mercedes Benz CLK GTR dan McLaren F1 GTR.bgtu lah lek kurang lebih ?

    • Glowoh

      Iya mas bro, tp jadi ingat juga gen honda supra lahir sebagai penerus honda Grand…
      Wkwkwkkkk

    • ocol

      Hahaha betoel bro berarti supra GTR=Grand Tuning Racing

      Ngoahaha

    • cak man

      meGapro mbeaT peRza ?

    • Zlubbbh

      Nambah vroh..
      Ford Mustang GTR.

  • bacan

    supra GeTaR 150 R

  • Andy Sanz (marinyocuki)

    Kasihan Nissan GTR si mobil kencang yg kena bajak… Padahal lebih bagus nama Supra TRX150…!!!

  • Biar supra x 125 langgeng

  • FBO

    Mending beli Revo, bentuknya gk jauh beda, sama” overstroke, bhkan revo gk perlu kopling tangan.. ?
    Gk ada kesan wah-nya naik motor ini klo mnrt gw..

    • Yaiyalah, lu kan seles yamaho. Ketauan dari cara bahasa lu, sok” netral tapi selalu nyebutin kelebihan dagangan lu & kekurangan produk honda. Dasar lutung, orang” disini gak begok kayak lu tung… Muehehehe

    • FBO

      Gw lutung ya? Trs elu apaan? ?
      Sp jg yg sok netral? Gw emg gk netral, gw cuma opini apa adanya.. Masalah? ?

    • Heran gw ama seles macem lu, bisa aje ngelesnya. Faktor lapar kah? ZLUB

  • Haqi

    Supra nya turunan dari toyota
    GTR nya turunan dari nissan

    Gimana dengan performanya ?

    • new supra one

      Ya turunan dari revo mas

  • vtec

    Jadi inget mobil bokap dulu eterna GT-i yang larinya kaya setan…
    pure dohc tuh 4G63 gak mau rpm rendah ndut2an mulu wkwkwk

    • Zlubbbh

      Bokap lu g hanya koleksi poster nya kan??

    • vtec

      lah eterna kan gak langka2 amat… dulu sih waktu tahun 92 rajanya tol haha… lepas tuh ganti mobil yang gak ada embel2 GT nya…

  • ipunk

    lebih oke GR150 dri pda GTR.. opini ..

  • faro

    nama besar sapri.. eh supra si motor bapak ngelawan mx king… hadeeehhh… guyonan ahm iki

  • Sok Iye Luh Pada

    @om IWB, maaf agak OOT, di angkat topik yg lagi anget-anget, soal Kartel dibawah naungan AISI yg lg di selediki KPPU

  • antimbahdharmo

    jenenge kegalaken mas iwan…gak koyo tampange…

  • AHM kok comot sana-sini buat nama motor nya,,,??
    Lama-lama bakalan ada nama Honda Evo “…?” (Mitsubishi), Honda RX “…?” (Mazda), Honda CLK “…?” (Mercedes Benz),,,

  • klo bentuk sama ama yg di vietnam euhhh,, biassaaa ajjaah,,,,

    ane gak suka mx king tapi setelah supra hadir ttep aja gak suka,, masih mending shogun sp 125 anee,,, belum ada keinginan berpaling sama2 koplingan iniih..

  • nunu

    mau pake GTR150R atau GP150R tetep ajah nama SUPRA udh melekat motor orang tua kampungan yg larinya cuma 40km/jam. masih lebih cocok klo pake nama Blade 150r.. kesannya kencang dan sangar gitu

  • brati maksud sampean bapak-bapak bakalan ngedrag n race bareng pemuda gitu,,,,,????? malu atuh ngelawan bapak2…?

  • Glowoh

    Kata orang jawa “kabotan jeneng” lek… Jare marai loro-loronen rakuat nyonggo jeneng
    Wkwkwkwkwkkk

  • Jer

    Cukup bagus untuk labelnya, setidaknya masih enak kalo diucapin sama didengernya.

  • Bahtiar Hidayatulloh

    Cocok kang

  • adul

    Jelek
    mnding bli sonic

  • sales

    supra design elegan mx king design keren thunder kualitas nomer satu spek overbore.

  • sales

    coming soon suzuki thunder 150 rr reborn bakal ngramein jagat permotoran…
    suzuki thunder 12 tahun tanpa ngeboel tanpa turun mesin kualitas nomer wahid

  • sales

    coming soon suzuki thunder 150 rr reborn bakal ngramein jagat permotoran…
    suzuki thunder 12 tahun tanpa ngeboel tanpa turun mesin kualitas nomer wahid…

  • Jordy C

    bro iwb, mau tanya, kira kira yang mana lebih lama mati model, allnewcbr150r atau xabre? monggo dibalas

  • ari untung7

    udah kayak cloningan revo mas. udah muka pas pas an malah mainsead ditarik ke poin tinggi. intinya tau revo g laku . ini malah di melarin perutnya! honda emng aneh

  • mantap,,ini baru pencerahan..

  • Yav

    Kok mesti dompleng nama product brand lain ya, kenapa gk sekalian aja supra aventador 150.. biar makin kedengaran kencang..

  • Ian Nugraha

    GTR???
    Gram Turismo racing???
    Gk bngt ni namanya..GTR150+R lg???
    Berarti performa tinggi dong( harusnya)
    GTR idetik dengan real sport sperti mobil kelas premium dengan desain yg aerodinamis dn fitur kelas wahit sperti retractable spoiler
    Nah untuk motor yg menurut ane bsa dinamain GTR ya klo dr Honda ya macam vultus..BMW ya 1000ssr..yg bsa diatur tergantung penggunaan..
    Trus yg spesial dr ni motor ap ya???..desain kliatan msih motor konvensional..ergonomi pengendara gk nungging
    GTR nya dr mna ya?? Trus embel-embel R dipaling belakang itu ap ya??? Gagal paham sma ni nama

    • new supra one

      REVO

    • Zlubbbh

      Singkat padat,makjleb.

  • sales

    suzuki thunder150 rr 18 dk will reborn

  • ocol

    Lek kok namanya GTR koyok mobil wae?

    IWB: iyo col koyok super car nisan gtr

    Kalo supra yo koyok nama mobil lek

    IWB: iyo col super car YAMAHA SUPRA

    lho bukane iku TOYOTA SUPRA lek

    IWB: lha jegul, omonge fbyek ngunu og

    diapusi kowe lek,

    IWB: Zlubb

    • Alexander

      Wakakakaakakakaka……LOL
      Ngakak ane.

  • Avan

    SupraX150 GTR rasanya Lbih pas

  • Arya

    Mnurut mas iwan, gmana sih sbenarnya mengenai kartel ini?

    Terlebih mas iwan sudah bnyak berkecimpung di dunia R2 ini dan para vendor juga sudah banyak yg mas iwan kenal dan ketahui pastinyan

    Mohon artikel pencerahannya…suwun mas.

  • kedawan jeneng kang

  • rendi Leo

    Makin banyak pilihan..
    Mantap,
    Honda VS Yamaha
    metik vs metik
    Sport vs Sport
    Bebek vs bebek
    Ayago vs..???…
    ..
    Keluarin dong Ayagonya Yamaha!!!
    Biar makin komplit pilihan konsumen

    • Marquezz

      Mau dikeluarin mesin sohc,emang mau sohc,5 speed lagi..sadis jg honda,semua segmen motor mau dikuasai..???

    • Tulng punggung semprot mun kan yo neng verza kui?

  • Marquezz

    WOW..desain lebih ok dari mx king,mesin dohc 6 speed,lampu led.ckckck..gimana nasib mx king kedepan,dah sohc 5 speed pula..sohc 5 speed icikiwir???

    • j0hn_hendy

      Desain lbh bgs dr mx king???? MATA LU PICCCEEEKK!!!!!!

  • ringseker

    Kenapa bagasinya dibuang sih???padahal itu gunanya beli bebek minimal narok jas ujan lah gimana sih Nda??gak jd deh..kecewa payah

    • Marquezz

      Bebek super bro,mesin dohc 6 speed(wajar g ada bagasi).tuh bebek mbek king 150cc sohc 5 speed yg kebangetan bagasi jg g ada.padahal bebek sohc lainnya ada bagasinya.???

    • New supra one

      Karena mesinnya kekar ya mas? Jadi gak ada ruang utk bagasi, secara ini mesin yg dipake ALL NEW CBR 2016.

  • Harusnya honda hati2 pakai nama GTR, soalnya nissan r35 GTR disebut Godzilla karena mesin v6 bisa nempelin audi r8 v10. Mindset petrolhead kalau denger gtr alias godzilla pasti mesin spek underdog bisa nempelin mesin yg spek superior… So honda harus hati2 pilih nama.. Biar ga diledek..

  • preeet

    penonton kecewa…huuuuuuuuu

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahahaha

    DOHC OPERSTRUK
    mesin YANG KAGAK DI AKUIN JEPANG !

    ngoahahahahahaha

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahahahah

    TERNYATAAAA BROOOOO
    DATA AISI DIBAYARRRRR SAMA AHM !

    AISI LAGI DICURIGAI LOHHH
    DUGAAN KARTEL !

    ngoahahahhhaahahaha

  • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP

    ngoahahahaha

    PERCUMA DOHC
    TAPI KAGAK DI AKUI JEPANG !
    sama aja DOHC CUNGKO !

    ngoahahahahahahaha

  • Marberuux

    Supra GTR (GETAR) body.. Ngoahahhaha
    Getar manuknya

  • Adit

    Supra GTR150RR R R RRRR….

  • arif88

    wah saingannya MahoX King nih, eh MX King… :p

  • Marquezz

    Kasihan bebek sohc 5 speed,dah sohc 5 speed pula.semakin icikiwir..???

  • iwan bin ajaran

    kalo GT itu lemot….heee

  • chintya tanoewidjaya

    yamaha jupiter MX king

    motor maha sempurna

    motor tanpa cacat

    motor kwalitas dewa

    motor yang bisa lebih cepat dari roket

    mesin yang sempurna sehingga tidak perlu diubah ke DOHC

    supra itu motor apa?
    penjualan pasti menang MXking

  • mamang rossi

    Pengalaman Gw beli produk AHM :

    1. Honda SupraX
    Plastik murahan getar pake sebulan pada patah sambungan bautnya.. mesin lemoottt…

    2. Honda KharismaX 125
    Lagi lagi plastik ember.. problem sama ma supraX

    3. Honda Tiger
    Rante brisik gak sembuh sembuh.. mesin lemoottt..

    4. Vario 110 CBS
    Ngeden.. gak kuat nanjak.. lemoottt.. pa lagi boncengan..
    mesin 110 pake radiator.. awalnya keren abis itu nyusahin.. mesin ringkih sil suka rembes…

    Kapok beli AHM.. Tobat…

    • Marquezz

      Daripada
      Mio velg oleng
      Vixion mesin ngebul 8000rpm
      R15 haus oli
      Sohc terbukti lemot
      ???

  • Astrea800*RIDERS

    semua produk & pabrikan ada plus & minusnya
    klo suka ya dibeli klo tidak ya biarkan saja
    ,
    ,
    haiyyaa cihuahua melas waaa

  • GTR : GAGAL TOTAL ROSOKANE 😀

  • shacti

    GTR diadopsi darimana ya? kalau mobil sih iya GTR means granturismo, identik dengan mobil bertenaga powerfull. Lah ini motor, mesin 150cc, berapa sih paling powernya?

  • Motor nyaman rasa sport..

  • bass_betot

    Supra GeTaR 150

  • Imam Adi

    Nunggu harganya aja kang, kira2 cocok ga hehehe, paling mepet sama mx king yah 😉

  • mamang rossi

    Skeptis klo produk AHM…

  • Tutang

    Ooooh ini toh suksesornya ASTREA =-O

  • ipoeel

    hahah,,buruk gini mau ngadepin ktampanan mx king??ngarepppppp…dohc ??emg knp dohc ahm??kenceng?? pretttt

  • ipoeel

    smalem plg kerja,d samping ada new cebong bulan 9 thn 2015,,itu rantai brisik bgt…wkwkwkwk,yang bawa kgk risih gtuh..//apa yg bawa mati rasa…..

    • SOHC ngebUL jadUL semprUL ngibUL

      Pulang kerza dari dealer yameki

      Bete kagak ada nyang beli dagangan lu ?

      Haiyaaa celaka sohc jadul waaa

  • ipoeel

    dohc ahm kenceng???wkwkwkwkwkkwwk preetttttttttttttt

    • Marquezz

      Kenceng cung bila dibandingin sohc icikiwir yimm???fakta

  • KOBAYOgraGAS

    rai koyo ngunu GTR?????
    apa kata Nissan wkkkkk
    Nissan mesin aluss raungan mantab
    sok sok an pake embel GTR
    awas klotok kemplotok ngisen ngisenke tok

  • YAMAHA PEMBURU BATU AKIK

    sumpah nggak cocok banget, malu-maluin honda, motor begini mau disandingin ama Nissan GTR, bikin malu, bukannya keren malah aib

    mending ganti nama dah, sebelum terlanjur jadi bahan olokan

    • Marquezz

      Daripada soul GT haha,matic sohc.ini dohc bro..6 speed lagi???

  • MARQUEZ AJA NAIK YAMAHA NMAX…ngoahaha

    SUPRI GemeTeRan…..ngoahaha

  • civillianblogs

    lebih juoss blade gtr150 lek

  • Jono

    Nunggu NMAX 250 aja kang

  • achmad thirmidzi

    Cocok juga sih kalo pake nama supra GTR150
    Kesannya makin wow :v
    Ya liat aja keluarnya :v
    Udah nggaj sabaaar pengen tukar tambah:v *kali ada duwit :v

  • Yesi

    Supra GeTaR memang benar adanya!
    Ther,,ther,,theeer

  • Sinyooww

    Namanya terlalu “lebay”

  • rian

    kok rame y klo ngomongin honda..pantesan laku jualannya

    • Aisi nyogok tipu tipu wkwkwkkw baru nongol ya ente

  • Marquezz

    nama bebek super itu adalah Honda Supra GTR150R !!

    dan untuk sport super itu adalha Honda VERZA !!!

    verza motornya laki laki yang mau tampil beda

  • sabar ngenteni CBR250RR

    joooos caaaak ..

  • (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari)

    supra ISO GeTeR wkwkwkwk… itu kata kaum luth alias bani FBY…

    itu BC yang bakalan keluar…. Meking vs GeTeR…. wkwkwkwk

  • kawekawean

    Motor aura kakek2 ekekekeke….kok ngemana gitu ya denger nama2 motor onda: supra, karisma, kirana, repo, legenda, kesannya kampungan wkwkwkwk

  • Nohan

    Desain mirip bgt dengan tetangga…

  • catur

    .,.dengan desain ‘nanggung’ semoga berhasil honda dan semoga setaun ngaspal gak keluar all new GTR 150 R.,.prediksi 😀 monggo di bookmark

  • panjul

    Udah COPY PASTE masih aja JELEK bentuknya…

    Ngoahaahahahahahha

    • panjul

      Lebih bagus CB150R copasnya…
      Lah kalo ini mah revo modif pinggir jalan…

      Ngoahahahahah

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      revo direndem minyak tanah …

      MEKAR … !!!!

      teeerrr… teeeerrrr …. GeTeR …

      Ahm bangettt

      ????

    • Hahaha nongol juga nih lutung, nyampah doang lu tung disini. Gw hack blog imotorium lu paling nangis, dasar bocah ingusan

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    GTR … teeerrrrr…. teeerrrrr ….GeTeR ..

    ciri khas motor honbul …

    COCOK !!!

    ???

    • panjul

      Eh…ada si mbah…
      Suwun mbah…

  • panjul

    Ini motor cocok buat turing ke bantar gebang broooo…

    Ngoahahahahah

  • ali baba

    mesin sama,bodi,ban lebih gede,material plastik,part untuk rangka lebih banyak.logikanya harga harus di atas sonic,minimal sama!mencurigakan kalau set harga di bawah sonic,pasti ada down grade besar- besaran

  • ali baba

    dohc tuh cuma midset,buktinya di roda 4 gak ngaruh,jazz,brv,hrv,city,civic,brio,mobilio,freed sohc semua bahkan pajero sport gasoline(bensin) juga sohc

  • dede supriadi

    saya cuma mau usul aja tolong buat ahm,lampunya disetel dr panrik biar gk ndangak dan nyorot ke kendaraan fr arah lawan ,,krna bnyak user yg malas atur lampu.
    maaf bukan bece ya para sales jngan tersinggung
    trimakasih
    salamsatuled

  • gsfot

    GTR itu namanya sudah dipàke oleh Nissan GTR dan Kawasaki GTR-1400, GTR =Grand Touring Road. Jadi bukan dipakai untuk motor cc kecil bro…..

  • pegel utang

    di tunggu lama” .. jebul gk sesuai harapan.. akhirnya pilihan tetep kembali ke mx king….

  • Water Injector

    kalo masalah geter di Honda, handle bar dikasi sarung. Lalu tangan juga pakai sarung tangan yg tebal.
    Getar dari mesin itu sbg alat komunikasi antar pengendara dan motornya.

  • koplax

    Nyuss

  • bucex

    Sebaiknya AHM pikir2 dulu deh..sebaiknya bodynya di disain ulang..itu lebih mirip revo jadul..mesin udah bagus..desain memble ..ga bakalan kuat lawan MX king ..cb150r aja ga mampu lawan Vixion..motor itu bukan hanya status DOHC dan kencang ..tapi juga kenyamanan dan selera..irit itu relatif..tapi momentum dan survey konsumen adalah mutlak…dalam hal ini yamaha unggul.kita lihat Honda adalah follower produk2 Yamaha….alias jiplak doang hanya saja Honda kuat di modal dan SSS..setelah produk ini bentar lagi bakalan muncul tiruan Nmax… salam biker

  • enjoy

    Kualitas body, plastik ember, kualitas mesin, motor cina

  • M16

    SOHC ngebUL jadUL semprUL ngibUL – May 3, 2016
    ————————————————–
    ane bicara fakta cuk….?ada nggak sejak jaman mio, ninin ,satra ,mxkingkong, Hondut punya ploduk asli nggak nggak terinspirasi kompetitornya?
    btq kalo Nissan Hondut GTR150 ini luanching dan ternyata lebih murah dari sonice yg lebih telanjang, pertanyaannya?
    1.Sonice Overprice
    2.Hondut 150GTR downgrade

  • iwak bakaran

    Ini supra mesin cbr yang overstroke itu kan?

  • SOHC 4V DNA NGEBUL 8000 RPM CAP GARPU KARAT

    300.

    Ngehits gara2 bacotan para fby ayan…

    ekekek ngeriii…
    ??zleb.

  • dodicka

    Ah nunggu ducati ngeluarin bebek 150cc…
    Tampil beda bro…

  • cd string

    HONDA SEMAKIN DIDEPAN……

  • cd string

    HANYA ORANG YANG PINTER DAN NGERTI TEKHNOLOGI YANG MILIH HONDA…..

    • gsfot

      Yg pinter salesnya yg bodoh yg beli motornya….

  • Uchiha Madara

    Jujur lebih cakep mx king movistar

  • Lho GTR??? jd kek mobil :p

  • IwakBakaran

    beli ini saja lah.. ga jadi beli cbr la wong mesin sama og

    cbr overprice ra payu
    shock biting
    rangka pipa ledeng
    swing arm kotak rasa tahu sumedang

    lah iki kerenen loh Supri GemeTeRan 😀

  • iwan bayaran

    Supra GeTeR ISO R (Supra GTR 150 R)

  • ediser

    CC motor terus saja naik….70..100 110 115 120 125 150 160 180 200 220 225 250 300 330 dst…….pabrikan sepertinya nggak mikirin bocah ingusan sekarang sudah pada naik motor, terutama metik dan 100CC cukup kencang bisa lari diatas 80 km/jam (pd speedometer) ini tentu sangat membahayakan bagi bocah ingusan ( anak anak sekolah) yang masih labil secara mental tetapi melarang mereka naik motor juga di era kini sdh tdk relevan, oleh karena itu berharap pemerintah membuat regulasi terhadap pengendara pemula yaitu dengan pembatasan CC. seperti di eropa motor 50CC adalah motor buat para pemula …….

  • coba baca ini

    keberatan nama,

    styling :
    Mercedes Benz CLK GTR = ganteng
    Maserati Granturismo (GTR) = ganteng
    Nissan GTR = ganteng
    Mclaren P1 GTR = ganteng

    honda supra gtr150r..
    klo ada yg bilang ganteng, harus periksa mata dulu.
    headlamp = jelek
    speedo = contek MXking, tambah jelek
    front end = jelek
    rear end = paling jelek
    mesin = tenaga nggak beda jauh dengan sohc Yamaha.
    build quality = tifiss kiwir kiwir

  • FBH merasa bergaya punya mahonda

    Wuduh muncul lagi dohc 6 speed rasa sohc 4 speed yoooi

  • arfunk

    kasian kang yang punya Toyota Supra ma Nissan GTR, jadi gak laku gara-gara Honda ngluarin Toyota Supra, Nissan GTR & MX king killer :v

  • arfunk

    honda makin kesini makin gak konsisten, sebenernya mo head to head ma toyota supra ato nissan gtr ato mx king?

  • masbro

    ini all new cbr150 paket hemat ya kang, ada yg bisa bntu jawab

  • Hooks

    kakean hurup R kang,
    Supra GTR 150 atau Supra GT 150R,
    Klo GTR 150R kesannya agak lebayyyy skalian aja Supra R GTR150R

  • Bai bahri

    Dari samping keliatan nya oke bgt., semoga dr belakang juga oke

  • tiptop

    Supra = Toyota
    GTR = Nissan
    Supra GTR?
    Anak haram hubungan gelap yg cacat terus dibuang ke semak semak, trs dipungut sm AHM wkwkwk

  • heri skakmat

    Sapa bilang liat tulisan GTR langsung identik dengan Nissan Skyline ?
    Coba ketik di Google GTR 150 !

  • rezza(ex rr)

    Kayak.revo ya om..kalo ane sih mending mx king kemana2.power pling beda 0,sekian.
    Lah ini mirip revo.

  • numpang eksis

    bagus namanya. Sayang desainnya kurang sip, masih kalah futuristik sama MX king. kykny gk bakalan sukses nih. Bakal ngikutin jejak Sonic.

  • joko

    Mas iwan itu K56F Bukan K56G