Motogp : Test YZR-M1, pembalap Yamaha lebih menyukai tanki konvensional…..

112
7

460x110(1)

Yamaha YZR-M1 2016

Bro dan sis sekalian….pada hari Senin kemarin para pembalap Motogp ngetes tunggangan mereka termasuk Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Jajal versi M1 2016 dengan buritan dibekali tanki cenderung ke buritan (tutup dari dana)…..ternyata mereka mengaku kurang puas dan lebih menyukai versi konvensional….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Rossi melakukan running lap sebanyak 52 putaran. Doi jajal ban depan Michelin yang baru yang dikawinkan dengan tanki bahan bakar konsep yang cenderung ditaruh dibelakang. Namun setelah beberapa lama menurut informasi dari Yamaha racing ternyata Vale dan Jorge kurang puas dan lebih menyukai versi standart….

“Kita jajal motor 2016 versi berbeda yakni tanki bahan bakar dengan cover dibelakang. Tapi aku merasa lebih baik menggunakan versi konvensional jadi aku rasa aku tetap akan menggunakan desain normal. Kita lakukan beberapa setingan dan lebih detil. Kita coba 3 ban berbeda dan kita menemukan setingan yang bagus dan itu yang penting…”tukas Valentino….

Rossi sendiri hanya menempati posisi tercepat keempat atau lebih lambat 0.319 detik dari Marc. Sementara itu Lorenzo yang finish kedua sedikit lebih baik dari Vale soal lap time dan terpaut 0.019 detik dari Marquez. “Khususnya yang terpenting bagi kita adalah mencoba beberapa setingan untuk membuat motor belok lebih mudah dan aku rasa kita meningkat signifikan…”ujar Lorenzo….

Dengan konfirmasi yang diberikan kedua rider…dipastikan Yamaha akan tetap menggunakan M1 versi tanki normal. Testing Jerez sepertinya ingin mengkonfirmasi kelebihan dari tanki abnormal. Dan pasca Jerez blue team memutuskan meninggalkan model tanki diburitan. Di Jerez pula diketahui Honda sedang jajal winglet mungil tumpuk tiga untuk menggantikan winglet sebelumnya yang cenderung melebar…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

112 COMMENTS

  1. Yamaha kakehan polah..
    Motor asline gak iso banter yo tetep ae gak iso banter..
    Masio tengki pindah ngarep mburi ngalor ngidul..

    • gak iso banter kok iso podium 1 & 2 yaaa.??? trus nyang katanya motor dohc kok ketinggalan 3 kecamatan.. dohc hello barbie pasti itu.. ngaaaah

    • Iso podium1 2 tapi poin nya masih kalah jauh ma mm n tunggangannya
      Podium kebetulan / cuman hibah ya??
      Heran.. atau jangan jangan mm cuman kasihan ma duo comberan yg baru ndlosor.

      Hahahaha

    • Trs pedrosa gmn kbr scorenya?
      MM yg hebat, bkn motornya..
      Terbukti pedrosa gk prnh jurdun, beda ama Rossi dan Lorenzo yg bs sama” jurdun pke motor yg sama..

  2. Nah loh… Ko jadi honda yg paling antusias soal winglet…???? Tangki di belakang memang cukup bagus tapi cuma untuk motor bebek dan matic tapi tidak untuk motogp hehehe

  3. kwkwkwkwkwkwkwkw…..
    dulu ajaa sampe koar-koar kesana sini beda dari yang lain, TAPI tetep ajaa balik lagi ke bagian Konvensional…

    nyiptain inovasi ko yang begituannn… ya ga akan ada yang ngikutin… hahahahah

  4. wkwkwkwkwkkwk
    dulu aja sampe koar koar kesan kemari, sampe beda dari yang lain inovasinya…
    tapi tetap gagal…
    bikin inovasinya yang kyak gituan sih, jadinya ga ada yang ngikutin….

    inovasi dan teknologi tetep ajaa H…

    • Ya semua jadi tau yamamamamahama memang belum bisa berinovasi.
      inovasi gagal total pantesan y* indo mochin bikin motor gak ada yg beres ngebul dan boros bahkan sampai boros oli juga rompal peyang njebluk..

      Alamak….

    • Inovasi gagal? Hahaha cebong keluar lihat penjualan picen. Mbit keluar liat mio.

      Nguahaha

      Inovasi ngahaeem mw tw tuch cs1 yg sekrng di alam kubur krena di suntik mampus gak ada beli. Nguahahahah

    • Inovasi yamamamamahama terbaru iss tapi masih mau copas punya tetangga sebelah dulu
      Huahahahaha
      0 inovasi yamamahama indo mochin bisanya cuman bikin motor lelet ngebul dan haus oli
      Hahahaha

    • To: AG
      ————
      Lalu teknologi ISS itu teknologi ciptaan Honda ya?
      FYI: ISS awalnya muncul sbgai fitur mobil, dan Honda cm ikut”an pgn pny teknologi itu..
      Intinya pengekor ttep aja ngekor.. ?
      Urusin tu tangki penyok New CB150R, pdhl produk All New tp ttep aja tangkinya tipis..

  5. Mana nih para FBY, FBH, FBX, FBcrot, dll, yang sering bilang zlubhh mesin meleduk ngebul klotok ngorok rangka pipa paralon buosok bengkok tangki bocor?
    Dasar sales miskin kalian semua, artikel bagus dirusak dengan komentar gak jelas.
    Bisa beli apa gak? Dasar udik bodoh goblog bin ndeso.

  6. ngoahahaha

    fbh taunya cuma honda
    ditanya AHM KENAPA GA BISA EKSPOR KE EROPA pada pura2 ga tau

    ngoaahahahaha

  7. ngoahahaha

    GEARBOX inovasi honda katanya
    KALAU INOVASI HONDA KOK GA ADA HAK PATEN ya ?
    oya itu teknologi HASIL NYOLONG DARI F1

    ngoahahahaha

  8. ngoahahaha

    inovasi katanya
    wong BIKIN MOTOR STABIL KAYAK SASIS M1 aja sampai sekarang GA BISA-BISA
    guoblokkk

    ngoahahahaha

  9. AG – April 29, 2016

    Ekspor sampai eropa kok totalnya yg laku cuman sak critt om??
    Tau kenapa??
    ————

    ngoahahaha

    emang AHM ekspornya lebih banyak dari yimm ?
    AHM bisa masuk QUALITY CONTROL di eropa, jepang n amerika ga seperti yimm?

    MARQUES AJA NAIK NMAX BUATAN YIMM
    2x lhoo sambil pegang bendera selebrasi

    ngoahahahaha

  10. ngoahahahaha

    inovasi YIMM BANYAK
    R25/R3, MT 25/ MT 03, NMAX ke semua negara

    inovasi AHM ?
    CS1 SAMA MEGAPRO YG DI INDONESIA SENDIRI KAGAK LAKU

    ngoahahahaha

  11. “”””GEARBOX inovasi honda katanya
    KALAU INOVASI HONDA KOK GA ADA HAK PATEN ya ?
    oya itu teknologi HASIL NYOLONG DARI F1″””

    WKwkwkwkwkwkkw Konyol broo… la Honda aj punya mobil F1 broo la nyolong dari mana broo…???? jangan salah bro teknologi honhon banyak turunan dari F1 broo..

    Nah yaMaho turunan dari mana broo..???? Njiplak SOHC tahun 80an aj Masih Ngebul… Bikin prsneling 6 biji aj hora entoss.. Prsneling ko 5 biji. macem Lubang seruling aj… wkwkwkwkkwkw

  12. yaMaho memanfaatkan Subsidi pemerintah lewat tangki motor Mat Sabre dari Bahan Tabung LPG 3kg.. harusnya harga bisa lebih di tekan.. udah material 80% dari India, lagian motor juga bekas Daur Ulang dari yaMaho Rhoembeng15 rRRRRRijekan India…

  13. semua jg prnh gagal
    klo skrg m1 dg posisi tangki diburitan
    musim lalu swingarm rcv 2015 jg gagal total balik lg ke 2014

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  14. FBY lebih menyukai tangki konvensional macem tangki Mat Sabre dari tabung LPG 3kg subsidi pemerintah. jadi lumayan buat mengurangi biaya Buorosnya motor yaMaho y hora Ketulungan….

  15. Yamaha motor dewa

    motor kasta tertinggi

    motor maha sempurna

    motor tanpa cacat

    motor terbaik

    mesin gen vixion mesin maha sempura

    sohc superior

    Kalau SOhC saja sudah cukup mumpuni ngapain beralih ke DOHC

    itulah mengapa yamaha tetap mempertahankan mesin SOHC

    itu semua karena mesin SOhC adalah mesin yang tepat

    oleh karena itu yamaha tetap mempertahankan mesin gen vixion…
    karena mesin gen vixion adalah mesin maha SEMPURNA

    tau artinya sempurna kan??

    fbh mana bisa mengerti betapa sempurnanya mesin gen vixion

    karena mereka sudah di butakan oleh merek

    mereka sudah termakan gimcick DOHC lebih baik dari SOHC

    padahal aktual di lapangan SOHC itu lebih superior dari DOHC hon hon

    • Mesin sohc paling lemot,5 speed.dah lebih boros dari cb tetep aja masih kalah.maklum sohc icikiwir mesin jadul tahun 80an.haus oli,rpm 8000 ngebul.gl aja nyantai2 aja 8000 rpm no ngebul.bhuahaha???

    • Trs verza itu mesinnya apa? DOHC jg ya? Apa lbh cpt dari Vixion.. 😀
      Ngebulan jg mulut lu, basi bgt BC-an lu..
      Mn ada motor injeksi tahun 80-an? Klo produk Honda lu ada tangki penyok dan tipis sampai tahun skrg itu fakta..

  16. Jangan ngomongin soal “tangki” bosss

    Nanti fbh pada klabakan gara2 tangki motor sesembahanya mudah sobek n ambrol

    Ngoahhaahahahaah

  17. [m̲̅][a̲̅][u̲̅] tangki ϑ¡ depan ato belakang gk masalah

    Asal jgn mudah sobek n buocorrrr

    Ngoahahaahahaht

  18. Lihat komentar lorenzo,motor m1 sulit belok kayak celen* kata fby..haha..maklum m1 mesin inline jadul mirip angkot suzuki carry 1000 haha..???
    klasemen v engine tetap unggul???

  19. bener tuh, harusnya semua beban di tengah biar merata. Kalo tanki di belakang bisa bikin hilang traksi ban belakang.

  20. Pakde Rossi mungkin takut efek srudukan area blkng…WKWKWKWK

    Memang agak riskan juga ..posisi tanki di belakang menurut ane bahaya … Bila terjadi accident….

Leave a Reply