Iwanbanaran.com » Motogp : Valentino Rossi akui faktor usia membuatnya lebih sulit menang…..
About these ads
jump to navigation

Motogp : Valentino Rossi akui faktor usia membuatnya lebih sulit menang….. April 26, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

460x110(1)

rossi_dom

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…kemenangan Valentino Rossi di Jerez Spanyol menambah koleksi kemenangan total menjadi 112 serta 73 kali dikelas Motogp dan 86 kali dikelas premier. Kemenangan yang luar biasa. Namun siapa menyangka Vale mengakui….usia yang tidak lagi muda membuatnya lebih sulit menang dibanding doi ketika masih muda….

Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Boleh saja banyak yang mencibir prestasi Rossi terutama para fans yang lahir diera 90-an atau 2000-an dan tidak mengikuti sepak terjang Vale saat masih belia. Namun diusia yang sudah menginjak 37 tahun bisa menang….tentu semua angkat topi. Padahal doi mengakui….usia membuat semua lebih sulit. Feeling dan kemampuan menurun secara natural. Menang pertama pada usia 17 tahun di Republik Ceko bersama Aprilia dikelas 125cc tahun 1996…..dibandingkan dengan sekarang. Gimana rasanya??…

“Lebih sulit…..lebih membutuhkan usaha dan latihan keras namun kamu bisa menang di Motogp minimum saat usia 40 tahun. Perbedaan adalah motivasi…inilah yang kamu rasakan jika kamu ingin mencoba untuk menang…mencoba untuk melanjutkan. Semua lebih sulit karena 20 tahun yang lalu semua terasa lebih mudah untuk melakukan sesuatu, namun aku merasa tidak terlalu buruk..”ujar Vale seperti dilansir Crash….

Perjuangan Vale sendiri di Jerez tidak semudah yang kita lihat. Menurutnya…..pada pertengahan balapan, ban sering selip akibat suhu aspal yang cukup tinggi sehingga doi harus gas setengah saat lurus. Gejala ini juga dirasakan Jorge Lorenzo……

rossi1

Ban banyak selip saat lurus, dan ini aneh. Tapi aku sebenarnya sudah merasakannya sedikit ketika latihan. Lap 10-12 terakhir, selip makin parah saat motor digeber dilintasan lurus, jadi aku melambat. Kondisi tersebut lumayan membuat ku kuatir karena jika ban terlalu panas bisa menimbulkan vibrasi. Jadi saat lurus gas hanya kubuka setengah agar ban tidak selip. Bagusnya motor dan ban bekerja baik ditikungan jadi aku bisa mempertahankan lap time...”tutup Valentino…..

Last…..entah kenapa karisma Rossi tidak juga pudar. Terbukti kemengan Rossi di Jerez membuat stasiun TV ketiban berkah. Seperti diulas GPone……Pole & Race Rossi menyedot 2 juta audiences di TV8. Begitu juga Skysport HD yang dilaporkan meningkat 15 % dibanding tahun 2015 dengan jumlah viewers mencapai 1,075, 957. Bukti bahwa kharisma Rossi tidak luntur walau usia sudah akan mendekati kepala empat. Ada yang tidak setuju soal ini?? :mrgreen: …(iwb)

 

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Fiqry93 - April 26, 2016

Pertamax

Ir.Prof.Shock Deltabox - April 26, 2016

Amankan dari FBYBERUK BLO’ON.

Z800★RIDERS - April 26, 2016

atas gw weduzzz

forza vale

tak ada istilah the next rossi
living legend tetap rossi

so to be a smart fansboy please

haiyyaaa

Ir.Prof.Shock Deltabox - April 26, 2016

Gue dukung Rossi dan Marquez.

By:kawasaki H2 Rider.
Haiiyaaa chihuekhuek melaaz waaa

alfiyanti - April 26, 2016

seumuran bos ipul, sama sama tuwir yak

2. cipluk - April 26, 2016

Mengo

Aydra - April 26, 2016

Rossi mantaap..
Sayang motornya membuat semuanya makin sulit.
Seandainya Rossi masih di HRC, pasti akan mudah untuk meraih jurdun ke-10 nya.
Poor Rossi..

jagungbakar - April 26, 2016

Bang jangan malu2in fbh realistis ky ane yah. Kenyataan berbalik dengan komentar abang, yamaha memiliki motor lebih baik. Honda beruntung ada marquez.

Tetep dukung marc & honda, woles aja.

Ir.Prof.Shock Deltabox - April 26, 2016

Yamaha untung Ada Rossi.
Kalo gk ada….mungkin Yamaha diambang kebangkrutan.
Rossi=Zales

Widodo - April 26, 2016

Yamaha tanpa Rossi bakal sama aja kayak suzuki skrg. No Development, produk gak laku, teknologi ya gitu2 aja.
Yg membuat produk Yamaha laku ya CUMA karena ada Rossi di yamaha.

Betoeeel?

Sopo Jarwo - April 26, 2016

Ora inget karo jolor toh? 2 tahun ditinggal mbah ros buktine yamaha isih hidup tekan saiki

jagungbakar - April 26, 2016

@Ir. Prof & widodo

Pembalap itu icon pabrikan bang. Ya semua jg intinya mendongkrak penjualan. Marquez, vinales pun ky gitu bkn cm rossi.

Ane bukan sales. Jd ga tau menau pabrikan mau bangkrut atw ga. Apalagi tw penjualan.
Klw abang berdua sales y ga apa2 itu jg profesi bang.

Realistis aja bang, ane jg fbh.

3. jono - April 26, 2016

xrroottt

4. Gerimis - April 26, 2016
5. Sopo Jarwo - April 26, 2016

Absen podium

6. sadar - April 26, 2016

mosok?!?!?!
tapi iso sik

7. Gis - April 26, 2016

Marc marues akan meneruskan kehebatanmu om rossi
93 is upgrade from 46.

You was say about that.

Xixi

8. Bogel - April 26, 2016

Forza YellowVale46

9. winkko - April 26, 2016

Luar biasa….

10. Gis - April 26, 2016

Marc marues akan meneruskan kehebatanmu om rossi
93 is upgrade from 46

You was say about that.. xixixi

Z800★RIDERS - April 26, 2016

marq tetaplah marq hebat karna rcv kaya dana

sedangkan Rossi, doi mampu mengatasi kelemahan M1

itu faktanya brayyy
so… The Doctor & marq is big different
never to one

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Sopo Jarwo - April 26, 2016

Haiyya tumben lu owlang komen bener waa
By : owner MV agusta F3 675

Gis - April 26, 2016

Dan marc mampu membalap di atas maslah motornya dan selalu podium dan juara.
Xixi weelllkkkkk?????

xzx - April 26, 2016

nek cuma juara tapi gak bisa jurdun buat apa (2015) buat apa???
si rosikin waktu pertama pindah keyamaha, mongtor yamaha sangat buruk, tapi dia bisa jurdun!!! markewes berani pindah pabrikan???

cenz - April 26, 2016

setuju.
marq hebat banget. semua mengakui. tapi untuk menyamakan dia dgn rossi, atau lebih hebat dari rossi, tunggu dulu.. kayaknya masih terlalu dini.
kalo mau fair, bandingin marq dan rossi saat mereka berdua udah sama2 pensiun. baru itu fair..
keunggulan marq dari rossi apa? doi umur 23 juara dunia di kelas raja 2x? simbah rossi juga tuh.
mbandingin pebalap muda belia bertalenta yang baru menapaki karirnya, dengan pebalap aki2 bertalenta di masa senja karirnya. itu artinya anda upura2 bodoh ato memang bodoh

11. Marquezz - April 26, 2016

honda verza tidak kenal usia siapapun bisa memilikinya
honda verza digandrungi kawula muda hingga orang tua
honda memberikan kenyamanan dan keamanan pada honda verza jadi segeralah memilikinya

jagungbakar - April 26, 2016

Gw kaget ternyata sales honda di sini banyak amet ya. Malah yg gue baca sebetulnya ada satu orang yg suka ganti nickname, keliatan dr komennya.

Bari - April 26, 2016

Seles detectd..

Musti amat ya lu sampe koar koar segitunya?
Ngerasa sedih gua ngeliat komentar OOT ginian..

12. klothok - April 26, 2016

fbh malu gak mampu ngejar motor pak tua manula.

Nguahahah

Siap2 nyimak fbh banggain ms sama klasemen sementara.

Nguahahahaha

Widodo - April 26, 2016

Pengen tau kalo fby tuh apa yg dibanggain..
Ada yg dibanggain ato gak ya?

sirine - April 26, 2016

Fby lebih realistis gan, buat apa membanggakan ms? Kecuali jika agan sales, jelas berpengaruh terhadap agan. Terima kasih.

Sopo Jarwo - April 26, 2016

Ngohahaha setuju
Zlubhhh klakep ora iso nyocot maning FBH

Zlubbbh - April 26, 2016

Iki podho ngopo yo,nyebut2 nick ku…

Sopo Jarwo - April 26, 2016

Nyuwun sewu mas zlubbhh nick mu tak sebut-sebut

Zlubbbh - April 26, 2016

Huehehehe…

13. Hercules - April 26, 2016

Joz

14. dinata - April 26, 2016

GP tanpa rossi apakah masih rame…? belum ada yg seperti dia

15. kollor - April 26, 2016

Mending cepetan pensiun deh om daripada nanti kena encok…ekekekek

16. Didi Supriyadi - April 26, 2016

Sya lahir thn 92 om tapi liat rossi seneng aja walaupun dlu sbenernya ikut2an tmn tapi sekarang ttp suka

17. Xmod - April 26, 2016

Joss.. meskipun tua gak kalah sama yang muda..

18. jagungbakar - April 26, 2016

Usia ga bisa bohong gan, jelas itu.

Beruntung Vale punya yamaha, saya akui memang motor yamaha m1 lebih baik dari honda rc213v.
Sebagai fbh realistis tetep gw dukung marquez & honda, wlw berat hati mengakui. Woles aja.

Sopo Jarwo - April 26, 2016

The Real Fansboy ??

19. ardhika - April 26, 2016

sales & fb fb kmrin sore keep silent please.. !!! emng ada masanya sndiri vrohh.. nanti jika idola kalian udh tua n msh berprestasi itu baru josss.. ingat kata wak Haji ” karna taste of Victor y di atas
hard work untuk menjawab semuanya akan lebih berasa”

20. ardhika - April 26, 2016

n yg pnya bakat muda yg mndekati VR mnrut saya y cm MM.

21. ardhika - April 26, 2016

#victory .. sory typo.

22. Z800★RIDERS - April 26, 2016

itulah hebatnya rossi …
saat race doi bs tau bgmn mengatasi problem yg trjd waa
bukan asal gas cem mm n jl

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Gis - April 26, 2016

D jeres kmarin motor rossi sangat bagus om.. dan sgt minim problem..

Aku yakin di race berikutnya.. marc akan berada di depan rossi..

Marc.. ttp paling ok..
see the next race.. ??

Sopo Jarwo - April 26, 2016

Lu owlang dukung marc bukan karena bakatnya waa
Tapi lu owlang dukung karena ketampanannya waa
Haiyya fans karbitan waa

Gis - April 26, 2016

Hheemmm
Salah satunya.. tapi ttp yg bikin kagum adl gya balapnya..
Tampan or g relatif..

Om ini jelek ya berarti.. xixi cemburu ma marc yg gnteng.. xixixi..???

Z800★RIDERS - April 26, 2016

aiyyaaa kita ouwlang bingung waaa
masak cowok suka ma cowok

apa ini darurat LGBT waaa

mat kolor - April 26, 2016

lha itu roda blakang bnyak spin kok d bilang ngg ada masalah.

23. rdy - April 26, 2016

ekwkekekw

Berita bikin Sakit Hatii Sepanjang masa bagi fbh Tim HaReCe dan Sponsor

Di Negaranya sendiri diudak sama Orang Tua gak.nanggung nanggung 27 Lap Total Penuh dibabat habis ngacirrrr Sendirian Di Depan

Ir.Prof.Shock Deltabox - April 26, 2016

Mungkin M1 nya Rossi pake 4.5silinder macem er6.
Ngoahahahaahaha

edy - April 26, 2016

oalah pedih ingat kesalahan orang mulu!

24. Sok Iye Luh Pada - April 26, 2016

makenye yg muda” apalagi baru nonton motogp pas era 4Tak jgn asal mbahchod aja, baca sejarah, wikipedia, mbah google dsb, yg dukung vr46 nggak asal jeplak

Sopo Jarwo - April 26, 2016

Sabar masbero
FBH memang begitu kelakuannya baru nonton sepang clash doang makannya asal njeplak ngoahahahaha
Zlubb zlubbbhh

Zlubbbh - April 26, 2016

Aku merasa ter undang…
Ekekekeke.

25. bajol - April 26, 2016

Karisma ampazzzzz…

Menang 1x aja hebohhhhh… kyo bayi kabehhh…

????

sadar - April 26, 2016

dari pada ampas kemarin di hibahin oleh mbah ros makanya bisa podium!
begitu mbahros fight keteteran!

bajol - April 26, 2016

Mbah rosss penyokkk
Kyo kowe dar..

Sek belajar kopling..

Dadi yo pdo nyiseh…
Timbang ke sruduk…

?????

sadar - April 26, 2016

ngomong ae motor bosok
nguber aki2 gak mampu!
ekkkkkkkkk

bajol - April 26, 2016

Motor bosokkk gampang nyeleng ubah ndlosor… pisan… ???

Samare lk ti kepung trus dlosor neh..
Sakno.. ngko mutong.. Maneh… Ampazzz e tuwirrr
????

FBO - April 26, 2016

Jol bajol, kmrin jg pedrosa ndlosor tp knp gk sampeyan akui? ?
Lalu knp pedrosa gk prnh jurdun? Motornya pedrosa merk apa?
??

mat kolor - April 26, 2016

esih blajar ae isoh mnang jol piye nk ws ahli?langganan juara ta
ekekekekek

26. iwakbeneran - April 26, 2016

dah tua ?
dah mau pensiun
kok blom kawin2 ya, ada apa di balik udang
😕

Sok Iye Luh Pada - April 26, 2016

urusan kawin mawin jgn bawa kesini mas, ke website biro jodoh aje wkwkwkkwkw….
nape jd elo yg repot, kondangan goceng aje ngurusin urusan rossi blom kawin.
baca berita lg mas, nambah 2 taun tuh rossi, gak pernah nyebut pensiun, PNS jg bukan

Pengendara Motor Harian - April 26, 2016

Betul ehh. Kok doi ga kawin-kawin ya? Padahal barangnya gede sampe disetel-setel posisi barang sebelum race.

27. bajol - April 26, 2016

Pak tua masih belajar main kopling …

Jd yg muda ya ngalah… klo di ganggu ntar ndlosor lagi… bisa mewek 1minggu.. tuh tua bangka
Kan kasihan…

????

ahonx - April 26, 2016

Eh ada um bajol.

Hello um pripun kabare ean?

Z800★RIDERS - April 26, 2016

omong zembooot koe jol
kaum marginal koe jol

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

28. telo - April 26, 2016

rossi itu sesuatu.. dah melekat banget.. sampe2 saat cornering extrem d blang gaya belok.y rossi.. bukan gaya biagi ato gaya.y kenny robert.. maka.y ga heran klo dia jdi icon motogp bnget..

♥♡ ™MBAH BAMBANG™ ♡♥ - April 26, 2016

Yamaha tu hitech!!!

BY: YZF-R6✴Rider

arif - April 26, 2016

Rossi mah is the best pokoknya semua dunia mengakui kehebatan sang legend moto gp ini VR46 and Yamah Semakin di Depan

bajol - April 26, 2016

Semua dunia???

Maksutmu pye lolll…

29. ahonx - April 26, 2016

Absen ah

Sopo Jarwo - April 26, 2016

Honx neng ndi wae kowe? Kang udin ndi?

sirine - April 26, 2016

Sama pertanyaanya kaya sampeyan. Pada kemana ya, kabarnya gmn?

ahonx - April 26, 2016

Lg gak mood komen um maklum tau sendiri kan kolom komen dimari sekarang bijimana??

Ekekkkke

?

30. Andy Sanz - April 26, 2016

Penurunan karena usia sebenarnya hanya ada 2 masalah,daya tahan tubuh yg menurun dan refleks serta kekuatan yg menurun. Manusia tidak akan pernah kehilangan feeling dan insting. Rossi membuktikan dirinya masih berada di top level sekalipun usia mengurangi kemampuannya,hmm… Kalo diperhatikan belum ada pembalap yg mampu membuat balapan sebagai hiburan selain rossi,melihatnya membalap bukan hanya melihat sebuah balapan ataupun hanya melihat sebuah kemenangan tapi orang melihat rossi sebagai pembalap dengan kemampuan yg langka. Kalo rossi pensiun kemungkinan motogp tidak akan semenarik 16 tahun terakhir.

wong awam ae - April 26, 2016

Hanya 1 kata : SETUJU..! ?

bajol - April 26, 2016

Omong zem bu tttttttt…

Gp tanpa rosipenyok jauh lebih menarik n seru.. catet omongan q… Lol..

dah waktunya pensiun tu sales tua bangka 46 nyepeti2 moto..

????

ahonx - April 26, 2016

Sabar sabar um.

Hekekekekeke

?

sam - April 26, 2016

Emang sakit ya melihat kenyataan ?? Upss

Glowoh - April 26, 2016

Setuju dgn mas @Andy, mungkin semua karena pengaruh kharisma Rossi, tp bisa juga dari 16th yg lalu TV swasta yg menyiarkan MotoGP sudah terpancar kepelosok” daerah utk khususnya indonesia, yg pd waktu sebelumnya gak pernah ada / awam bagi masyarakat daerah, sehingga sejak ada tv swasta masyarakat bisa mengenal MotoGP.

Andy Sanz - April 29, 2016

Masbro @Glowoh. Iya cuma Antv,TV7 atau Trans7 yg mau menayangkan GP500 dan motogp secara konsisten. Mungkin kalo ga ada stasiun tv swasta belum tentu kita bisa nonton motogp hehehehe…. Setuju sama si masbro.

Gis - April 26, 2016

Rossi memang bagus.. dan itu saat dia muda dulu.. fight to fight.. until the end (finish).

Tapi sekarang tidak.. rossi justru dibutakan dengan ambisi tuk recordnya..

Dan siapa yg sgt mirip dengan rossi saat muda dulu..?? He is marc marques 93. dan rossi mengakuinya.. dan ikut dgn gaya balap modern milik marc.. “elbow down” dan lebih memiringkan badan tuk capai kecepatan maksimal saat d tikungan.. jika melihat balapan d jeres kmarin pasti tau.. knpa saat di tikungan marc mampu sgt dkat dengan lorenjo.. namun motornya lemah saat keluar tikungan.

Marc is the best.. than other..

Pengendara Motor Harian - April 26, 2016

Yang deluan elbow down itu Stoner Om! Tahun 2011 doi sudah mainkan di motogp dgn nge-garuk elbow di aspal.

Gis - April 26, 2016

Tapi record sudut rider termiring ttp marc. Dan rossi juga memakainya sekarang.. lihat balapan jeres kmarin kan om.. bandingkan gaya nikung rossi dan lorenjo.. rossi n marc.. pasti tau.. dan itu sudah di bahas tngah musim kmarin..

mat kolor - April 26, 2016

ya udah sono kawinin marq ampe lemes ngoahahaha

Andy Sanz - April 29, 2016

Yg jelas kedewasaan mempengaruhi seseorang dalam berkendara masbro,lagian marquez dan lorenzo itu pembalap hebat bahkan jauh lebih hebat daripada biaggi,gibernau ataupun alex barros. Wajarlah rossi merubah strategi dan gaya balapnya untuk memaksimalkan kemampuan motornya untuk mengimbangi kedua rival beratnya itu.

31. wong awam ae - April 26, 2016

~~Boleh saja banyak yang mencibir prestasi Rossi terutama para fans yang lahir diera 90-an atau 2000-an dan tidak mengikuti sepak terjang Vale saat masih belia.~~

Ini mmg realita kang.. mereka mmg kenal mbah Vale yg sekarang..?
Andai tau sejak VR|46 msh belia ya ga bakal bisa mencibir.. cmiiw ?

Gis - April 26, 2016

Aku dulu suka dengan rossi.. saat pertama kali lihat motogp saat smp dulu.. saingan ketat antara max baigi dan sate gibrnau..tapi setalah bertemu marc marques.. aku kagum dengan gaya balapnya yg mirip dgn rossi saat muda.. dan rossi pun mengakuinya.. tapi saat setelah kejadian di sepang musim kmarin..aku kecewa ma rossi.. knpa g melawan marc spt dia dulu melawan baigi sampai akhir race.. ??
Ternyata.. profesionalitas sang legend tidak di temukan..

mat kolor - April 26, 2016

emang marq profesional ya?konspirasi dalam balapan adalah ketidakprofesionalan.dan marq melakukannya bersama loren99jo.
semoga faham.

Dumbledore - April 26, 2016

Bacot amat nih bocah.

Lo masih baru pakai CB klotok2 aja sok2an ngerti moto GP.

Ga usah banyak bacot deh FBH

Vale tetep legenda.

32. Pengendara Motor Harian - April 26, 2016

Hanya satu kejadian yang teramat sayang terjadi pada pembalap ini yaitu nge-lindas kepala Simoncelli di Sepang 2011. Seharusnya doi nge-rem dong, ngapain lanjut balapan!?! Berhenti bila perlu buang tuh motor supaya ga kelindes yg di depannya.

? pangeran ? - April 26, 2016

Ini nih mau ngerem gimana bok di pikir lagi punya otak kan ???

Otaknya di taruh dimana ??,dalam tempurung kepala atau di dengkul ??

????

Sopo Jarwo - April 26, 2016

Wong komen thuololl bin zembuuttt
Namanya lagi balapan,tiba-tiba marco ndolosor didepannya mana bisa direm motor sekenceng itu
Otak tuh dipake dong jangan buat promosi mbit terus
Pekokk bin guoblok

Pengendara Motor Harian - April 26, 2016

Tetap kalo masuk ke Lab Forensik, itu sudah kena doi. Makanya disebut sial, amat disayangkan terjadi.
Tapi biasanya doi jago LATE BRAKING, yg pake 4 jari itu.

Sok Iye Luh Pada - April 26, 2016

itu lg balapan mas, bukan lagi ngojek, lu aje coba sonoh gih buang motor luh, jgn lu kira gampang buang motor dgn kecepatan rata rata di atas 100 km/jam

33. Soedjarwo - April 26, 2016

Karena fans rossi atau fbr adl bukan penggemar n penikmat motogp, mereka gairah nonton motogp hanya kalo rossi lg bagus atau kompetitif, smntr d saat rossi lg terpuruk mereka males nonton, ini yg mempengaruhi rating motogp krn fbr adl mayoritas. 2011/2012 saat rossi terpuruk d ducati rating motogp turun drastis n kalah dr wsbk, itu bukan krn motogp g menarik lg tp krn fbr ogah nonton rossi jumpalitan pake ducati atau hny d urutan 5-8. Fbr ngomongnya liat rossi balapan aja udh seneng, pdh itu ngapusi, buktinya liat rossi kalahan mereka jd males nonton.

34. Langgar - April 26, 2016

Tiada duanya

35. henry - April 26, 2016

Kenyataan yg tidak bisa dipungkiri, tp bagaimanapun jg sampai saat ini rossi tetap yg terbaik, di usia 37 dia msh sanggup bersaing dgn pembalap2 Muda. Hal yg blum tentu bisa dilakukan oleh rival2nya jika mereka di usia yg sama dgn rossi…..

36. Sunartosili - April 26, 2016

Setuju

37. selebritus erectus - April 26, 2016

Teruslah Berjoeang
Semangat 46….!!!!

38. Fandi - April 26, 2016

Pakde rosi pancen joss

39. Fandi - April 26, 2016

Joss

40. Waww4n - April 26, 2016

beda kyk stoner, baru umur segitu udah blagu, ngambek pula Wkwkwkkk

41. ipoeel - April 26, 2016

SETUJUUUUUUUUUUUUUU kang iwan

42. DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP - April 26, 2016

ngoahahahaha

fbh asli mah woles
KECUALI SALES AHM

THREAD APAPUN yg dibahas PASTI MS n BC
zlubbbbbb

ngoahahahahaha

43. Z800★RIDERS - April 26, 2016

haiyyaaa haiyyaaa
kita ouwlang gk tau nasiv motogp waaa
setelah rossi pensiun

Rossi kasih liyat ke kita ouwlang waaa
bgmn serunya sebuah balapan motor

kita ouwlang yakin waaa
selama motivasi rossi tetap membara
jgn harap rider² muda bs mendominasi

by: owner YELLOW TV

44. Engine - April 26, 2016

MotoGP Tanpa Rossi sepi, ya sepi dari Fbr fanatik.

So, lebih cepat pensiun lebih baik untuk semuanya hhe..

Semoga ada Riders dr Indonesia yg bisa Berprestasi di MotoGP kedepan Aamiinn..

45. Bos donat - April 26, 2016

Britane mboseni lek….

By owner Trigu 10Zak…

46. Engine - April 26, 2016

MotoGP Tanpa Rossi sepi, ya sepi dari Fbr fanatik.

So, lebih cepat pensiun lebih baik untuk semuanya hhe..

Semoga kedepan ada Riders dr Indonesia yg bisa Berprestasi di MotoGP Aamiinn…

47. zizowo embro - April 26, 2016

Vrfortysix…….hard work taste of victory..

48. boy anak jalanan - April 26, 2016

Yang Pasti harus diakui kata kang iwb’soal performa yamaha masih diatas honda..vr46 dsuport full skrg demi kampiun 2016 stlh Lorenzo memutuskn k ducati..

49. Lemon - April 26, 2016

Lorenzo pindah ke ducati jelas2 masalah sama rosi.

Bukan karena dianak tirikan dsb.

Biang keroknya kembali ke marqosek.. blog.. jangan diawali go.

kkkkk.

50. patnem - April 26, 2016

legenda hidup motogp yg blum ditemukan penggantinya,moga bisa diteruskan oleh the next legend maverick vinales

51. Abon Ikan Janger - April 26, 2016

Semangatnya tuk belajar dan berevolusi terus menerus membuatnya tetap menjadi pembalap kelas wahid meskipun di usianya yg sdh tdk muda lagi. Patut menjadi contoh tuk ditiru semangatnya…

52. Harry - April 27, 2016

Cm vale yg bisa diusia 37 nyali gak kalah dg muda

53. damai - April 27, 2016

marques pake winglet sampe tiga tembus 1menit 39 detik.. rossi kmrn juara 1.40.. hampir 1 detik.. penasaran race selanjutnya

Sok Iye Luh Pada - April 27, 2016

ban nye sama gak kyk kmrn, hard – medium

54. Allentera - April 27, 2016

Usia memang gak bisa bohong, tapi semangat Dan kerja keras tetap akan memberikan hasil berbeda

55. tukang ramal - April 27, 2016

Gue punya saudara yg sangat fanatik sama merk honda,dulu waktu rossi di honda,saudara gue sangat mengidolakan rossi…dan semenjak rossi pindah ke yamaha,saudara gue balik membenci rossi…ini SANGAT LUCU…sebenarnya ini mengidolakan pembalapnya atau motornya sih…ane harap untuk yg mengidolakan marques tdk menjadi dukungan yg SEMU karena ini akan berakibat pembalap tdk merasa di hargai karena fans nya lebih mengidolakan merk motornya…ini yg rossi alami dulu waktu di honda…..

56. ayi ciamis - April 27, 2016

Jolll…lu itu kebanyakan berdiri di lampu merah sebar brosur makanya isi otak lu lebih busuk dr bangkenya atau tainya para petinggi ahm …komentar dr dulu cuma nyampah……hidup lu aja melarat bela belain ahm….dasar budak..

57. kevin schwantz - April 27, 2016

Favorit aye juga wan….bela belan nonton tipi cuma liat doi fight.

Cuma cinta pertama gua di balap motor hanya untuk Rainey dan Schwantz.

Paling benci sama Doohan dan Fogarty. Total Looser……

58. ediser - April 27, 2016

Dulu waktu Rossi dominan….pengen ada pebalap lain yg kalahin Rossi….makanya saya dukung habis habisan Stoner, sampai temen heran ngapain jagoin stoner….sticker stonerpun nempel di motor smash saya……senang rasanya akhirnya Stoner juara dunia ngalahin juara sejati kala itu…lalu muncul MM dgn julukan baby alien mendominasi moto GP…dan ngalahin Rossi juga JL….kesal juga rasanya nih bocah kurang ajar banget ngangkangin maestro moto GP….akhirnya tahun lalu saya jagoin dan berharap VR juara dunia lagi…syukur si MM mahkota juaranya lepas…sayang juara nggak ke Rossi, dan tahun Ini masih berharap VR juara dunia lagi…..

59. ajib - April 27, 2016

Wayae pensiun , rabi momong anak, karo ongkang2 neng omah

60. montero - April 27, 2016

marc itu potensial tp kl untk saat in blm bs dsamakan rossi yg simpel aja rossi bgt juara dunia langsung 5 kali berturut dgn dua pabrikan lg sdg marc br 2 kali eh sdah terhenti thn lalu

61. donie - April 27, 2016

Seng gk setuju gak normal lek..eeekkkkk

62. hand sealer - April 27, 2016

stamina en fokus emg gk bs d boongin

63. pimp - April 27, 2016

setubuh, liane vale kui cicunguk bozzooook, janzok tenan

64. sidiqNmax - April 27, 2016

Rossi naik yamaha M1 bisa bikin jagoan honda & motor kasta tertingginya ketinggalan 7 detik lebih dan 3x nyaris crash. Padahal beda usia rossi & marquez beda 14 th. Bisa dibayangkan Bagaimana babak belurnya marquez & honda kalo usianya dibalik, marquez 14 th lebih tua dari rossi . bisa jadi marquez & rcv honda jadi langganan dnf ndlosor. Hal ini membuka mata ane bahwa kalo beli motor apalagi yg fullfairing bukan pertimbangan lampu depan sipit lcd, tapi deltabox+banana swing arm+ohlins itu perangkat motor juara

65. bodong - April 27, 2016

Gue punya saudara yg sangat fanatik sama merk honda,dulu waktu rossi di honda,saudara gue sangat mengidolakan rossi…dan semenjak rossi pindah ke yamaha,saudara gue balik membenci rossi…ini SANGAT LUCU…sebenarnya ini mengidolakan pembalapnya atau motornya sih…ane harap untuk yg mengidolakan marques tdk menjadi dukungan yg SEMU karena ini akan berakibat pembalap tdk merasa di hargai karena fans nya lebih mengidolakan merk motornya…ini yg rossi alami dulu waktu di honda…

66. MOTOGP HIDUP KARENA VR46 - April 27, 2016

COBA LU LIAT KENAPE ROSSI BANYAK FANS , ITU KARENA VR46 TIDAK SOMBONG , RAMAH , SUPEL. NILAI ENTERTAIN ROSSI TIADA LAWAN , MAKANYA BANYAK PERUSAHAAN BESAR MAU JADI SPONSOR. SELAIN SKILL NYA YANG DI ATAS RATA2. KLO MAU DI SENANGI , JADI LAH PRIBADI YANG TIDAK SOMBONG , RAMAH , SUPEL DLL , JANGAN PERNAH SALING MENJATUHKAN 🙂

SEMOGA BERGUNA..