iklan iwb

460x110(1)

lin jarvis lorenzo

Jorge Lorenzo dipastikan pindah ke Ducati. Doi pindah dari Yamaha setelah dibesarkan disana…memperoleh gelar juara dan segudang prestasi. Tidak heran blue tim sendiri berpendapat ada dua penting yang membuat Jorge berani gambling meninggalkan Yamaha. Lin Jarvis (Direktur manajer Yamaha Racing) percaya ada dua hal cukup vital kenapa Jorge akhirnya bulat bergabung keDucati. Berikut penuturannya…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Sebagai pabrikan….kita sudah buat proposal terbaik untuk Jorge. Tapi sepertinya doi memilih jalan lain. Kita percaya ada tiga hal yang membantu Jorge bulat bergabung bersama Ducati. Yang pertama….besar kemungkinan doi mendapatkan tawaran yang super bagus….mungkin lebih baik dari yang kita tawarkan dan itu penting….

“Yang kedua….Ducati sekarang menjadi motor yang sangat kompetitif. Jorge berani memutuskan karena dia tahu tidak akan banyak perbedaan ketika harus berganti motor. Yang ketiga…..menjadi rider utama dalam sebuah tim adalah daya tarik tersendiri. Aku rasa tiga faktor tersebut yang menyumbang siginifikan Jorge pindah keDucati. Kenapa?….

“DiYamaha kami memperlakukan keduanya dalam posisi sama. Tidak ada rider utama atau kedua. Dan percayalah….tidak mudah memiliki dua jagoan top dalam satu garasi. Kita selalu memperlakukan mereka secara imbang…..sejajar dan kami akan terus memelihara kondisi tersebut hingga musim berakhir…”tegas Lin Jarvis seperti dilansir Motogp….

Last…Lorenzo dipastikan akan menjadi rider nomer satu diDucati. Lepas dari bayang-bayang Vale dan itu akan menjadi kepuasan tersendiri jika doi bisa menjadi juara dunia. Hingga detik ini banyak yang memprediksi Lorenzo bakal ditandemkan dengan Dovi karena Iannone sendiri kabarnya diincar oleh salah satu tim besar. Sedang Yamaha….isu berkembang mereka sudah mulai mengincar Maverick Vinales. So….siapa yang akan mengiringi perombakan peta kekuatan tim Yamaha pasca kepindahan Jorge??. Akan menarik bagi kita untuk mantengin berita ini mzbro…..(iwb)

 

109 COMMENTS

  1. Kenapa sekarang bnyak yg bilang klo ducati lebih kompetitif??? Klo dlu apa ga kompetitif?? Klo seandainya ga kompetitif knpa stoner bisa juara pke ducati?? Jdi bingung saia….

    • Stoner diducati berapa taon cung n dapet juara juga berapa kali? Stoner dihonda berapa taon cung n juga juara berapa kali? Ente kaya baru nnton motogp aja, krna dah bisa jurdun make ducati lah dia pindah cung, terus dah jurdun gaji gak naik n milih pensiun jadi petani n nelayan.

      • Awal motogp stoner pake honda posisinya memprihatinkan

    • jgn pura? bingung waaa
      kita ouwlang tau waa mo bikin opini yg menyudutkan rossi…. ohhhh tdk bs kita ouwlang tdk sebodoh itu waaa

      2007 itu perubahan ke 800 cc tim h n y masih menyesuaikan / beradaptasi n bnyk masalah dg ban michelin pd rossi n ppedros… sedangkan gp7 screamer diuntungkan dr ban bridgstone, lalu 2008,2009,2010 stoner ducati terlihat hebat gk ….

      haiyyaaa

  2. haiayyaaa kita ouwlang bingung timet rossi punya waaa
    prediksi kuat kita ouwlang tentu vinales waaa
    dimasa depan ni rider pst jd musuh maquezzz waaa

    bakal cilaaaka luwaa welas waaa

  3. Lorencux tau zamaha punya niat buruk kepadanya,lhawong pas ngerayain jurdun saja motornya disabotase,zamaha erwan dipasang bom,sampai kaki lorencux kena luka bakar
    haiya ciluba wedhuz haaa…

  4. Bagaimanapun juga, menurut doi Stoner bisa bantu di Ducati. Nah sekarang Honda yg tersenyum manis melihat Yamaha dan Ducati galau satu sama lain.

    • Menurut saya Honda bakal lebih sulit tahun depan harus melawan lorenjo dg mesin yg lebih beringas dan melawan Yamaha semoga penggantinya sebanding!

  5. Motor kencang itu mesin V bukan inline, coba dulu kalo mau tau sensasi motor kencang dengan mengendarai motor sport honda verza

Comments are closed.