Motogp : Jorge Lorenzo akhirnya angkat bicara alasan pindah dari Yamaha…..!!

72
10

460x110(1)

99-jorge-lorenzo-esp_gp_4420_0.middle
“Jorge Lorenzo tiba di Jerez (2016-Motogp)”

Bro dan sis sekalian….para rider Motogp kini sudah tiba diJerez Spanyol. Seluruh pembalap menjadi pusat perhatian namun yang paling besar jelas Jorge Lorenzo. Banyak media asing mengejar doi hanya demi mendapatkan secuil dua cuil informasi. Satu yang ingin mereka ketahui yakni…..kenapa Jorge akhirnya bulat tinggalkan Yamaha. Dan akhirnya sang juara duniapun angkat bicara…!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Jorge sejauh ini enggan menyebut nilai kontrak yang disodorkan Ducati. Beberapa poin juga tidak diungkapkan. Doi Jorge hanya menggaris bawahi kepindahannya dari Yamaha lebih kepada motivasi, bukan yang lain…..

Aku rasa banyak alasan tapi yang terbesar adalah motivasi. Tantangan untuk mencoba menang dimotor lain dan tantangan bagiku setelah bertahun-tahun dikompetisi Motogp….memberikan kemampuan maksimumku setiap hari….dan seperti biasa mencoba untuk menang karena aku rasa aku adalah salah satu pembalap paling profesioanal yang fokus 100 %. Aku butuh….aku rasa aku butuh tantangan baru untuk mendapatkan motivasi…..bekerja keras seperti yang pernah aku lakukan hingga sekarang. Inilah alasan utamanya….tantangan baru !!!“seru Jorge via Motogp….

valentino Rossi-jerez 2016
“Valentino Rossi prescon Jerez 2016…..”

Alasan yang dikemukakan Jorge mirip dengan Valentino Rossi yang bergabung diDucati 4 tahun silam yakni tantagan baru. Bedanya….jika dulu Rossi saat pindah sudah cukup tua yakni kisaran 33 tahun serta kondisi Ducati yang memasuki masa sulit akibat motor yang kurang kompetitif……maka Lorenzo lebih bisa dibilang lebih memiliki potensi karena umur masih cukup muda dikisaran 29 tahun serta Ducati yang kini dikatakan masuk jajaran kategori winning bike. Selain itu banyak yang mengatakan mesin Desmo ditangan Gigi D’Illna mengalami kemajuan sangat pesat. So…..akan menarik bagi kita melihat perubahan peta persaingan Motogp tahun depan…..

Last…..Rossi sendiri mengatakan tindakan Jorge persis seperti yang doi pernah lakukan, tapi secara momen berbeda. “Sulit untuk mengatakan namun lebih kurangnya sama. Hanya saja waktu dan moment berbeda karena saat itu aku lebih tua. Dan sepertinya Ducati juga mengalami peningkatan sangat pesat didua musim terakhir. Motor mereka sekarang menjelma menjadi motor kompetitif, kondisi ini tentunya sangat berbeda dengan Yamaha. Aku tahu skill dan kemampuan Lorenzo dan aku rasa dia akan kompetitif bersama Ducati...”ujar Vale. Nah…sudah tahukan kenapa Lorenzo pindah ke Ducati versi Lorenzo. Yakni motivasi pakdee….(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

72 COMMENTS

  1. halah itu cuma alibinya dia, bilang aja lagi butuh uang buat bayar cicilan crypton bore up 1000cc

  2. edy – April 22, 2016

    Cung setiap orang punya kerjaan dan berhak di apresiasi walaupun bakul es rumput laut ato sales pun kalo kerjaannya halal patut di acungi jempol la kerjaanmu menghina profesi orang apa sudah bener???

    ——-

    emang ada kata2 gue yg menghina profesi??
    lagi dateng bulan ya budhe? klo iya, pantes sensitif bgt

    • Dari bahasa ente, anak TK juga tau bro kalau “in between the lines” dari kata2 ente itu tendensius ke arah menghina sales.. Jangan terlalu over lah. Becanda boleh tapi jangan kelewatan

  3. Alasannya bagus… Motivasi.. Tantangan.. Mungkin motivasi utamanya uang hehehe… Ducati memang maju pesat tapi… Belum pernah menang race lagi kan?

    • Ducati jadi kurang kompetitif setelah di tinggal stoner kata lek iwan,lha dengan datangnya rosi dapat di simpulkan dia nggak bisa setup motor ducati,di yamaha di tuding nyontek data lorenzo
      Balapan boleh kalah alesan usia tapi setup motor nggak bisa alesan usia dia
      Kan masih kuat balapan

  4. Alasannya
    pertama…..karena Yzr M1 Leeeemmmmmmottt dibandingkan RCV….jadi lorenzo pilih pindah…..cari motor yg seimbang dengan RCV yaitu Desmosedici milik Ducati.

    Kedua….karena jurdun di yamaha tak dianggap.

    Zzzlubbbhzzzzzz

    Ngohahahaha

  5. Tapi bisa jadi juga ya, untuk membuktikan kepada Rossi. Lalu bagaimana dengan pepatah dunia yg mengatakan bahwa HISTORY WILL REPEAT ITSELF?

  6. alasan utama memang Desmo mesin terkencang di 3 seri terakhir GP 2017, dilihat jadi keunggulan tersendiri, bisa bisa high speed corner M1 dibawa ke Desmo wkwkwk

    Vamos Jorge, respect all

  7. salutlah buat jolor berani cb tantangan baru
    padahal musim lalu jurdun…

    pedrosaaaa?????

    tu ouwlang kgk ada nyalinye kaliii
    jurdun kgk pindah kgk
    koyok patung liberty waaa

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  8. Katanya mau pensiun di Yamaha,, ekh malah berbalik 360° dari kenyataan. Pria itu bknnya dinilai dari prinsip?? Ngiekekekekek

    • Saat kau bilang mau sehidup semati dg suami, tiba2 suamimu menghamili 2 janda tanpa menikahinya. Luarbiasa jika Anda tetap setia mbak

  9. Cucuy – April 22, 2016

    Dari bahasa ente, anak TK juga tau bro kalau “in between the lines” dari kata2 ente itu tendensius ke arah menghina sales.. Jangan terlalu over lah. Becanda boleh tapi jangan kelewatan
    ———–
    ah dasar elu nya berdua aja yg sensitif, terlalu mendramatisir
    disini banyak yg terang2an menghina n malah lebih frontal bahasanya tp elu diemin
    pake daster aja sekalian budhe
    ekekekekek

  10. ekekek

    fbh
    apa.mau dikata kalau pindah ke HahaRe-Ce -leng
    pasti Ahhhahember bikin pesta hajatan

    Tata mobil india Dohc
    Honda Jazz Sohc..ekekek

  11. dia mana tau yg begituan,
    habis ngehina diingatkan tapi gak ngerasa apa2,
    taunya dia bener aja…
    ibarat maling buah mangga yg gk mau dituduh maling,
    alesannya cuma metik sebiji…
    hadehhh

  12. Pernyataan yang berusaha netral.walaupun publik sudah bisa menduga. HOHE Bagai anak yang ga diakui.walaupun berprestasi.tetap ga diakui di YAmaha.karena doi secara sikap kurang bisa gaul dengan para fans,dan pabrikan.entah apa yang menyebabkan HOHe kurang menjual?gara2 konflik terbuka dengan Ros.??

  13. LorenZzo malu dgn Zlogan Zargonnya
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    Zamaha Zembutt

    Zamaha Zampahh

    Zamaha Zambann

    Zamaha Zempakk

    Zamaha Zomplakk

    Zamaha Zemakin Zonkkk !!!
    Zangat Zesuai Zekali

    naZZiiZZZZZZZZZZZZZZZZZ

Leave a Reply