Siapa yang akan menjadi tandem Jorge Lorenzo musim depan??. Berikut kata Ducati….

61
16

460x110(1)

Lorenzo to ducati

Bro dan sis sekalian….pasca lahirnya konfirmasi Lorenzo akan gabung bersama Ducati untuk 2017-2018, banyak pertanyaan muncul…siapa yang bakal menjadi tandem sang juara dunia?. Apakah Iannone atau malah Dovizioso?. Mengingat keduanya saat ini memiliki record yang cukup bagus. Ducati-pun akhirnya angkat bicara soal ini…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Kami belum memutuskan apa-apa, prioritas saat ini fokus pada perjanjian dengan Lorenzo. Butuh waktu untuk memutuskan mana diantara keduanya akan tinggal bersama kami. Ini keputusan yang tidak menyenangkan karena keduanya adalah orang-orang yang luar biasa….

“Kami sudah berbicara dengan Jorge dan dia tidak keberatan siapapun yang akan menjadi rekan setim. Dia menghormati kedua Andrea….Dovizioso dan Iannone serta tidak memberi kita indikasi siapa yang harus tinggal bersamanya….“seru Paolo Ciabatti via Motorsport….

Yup….Ducati sporting director Paolo Ciabatti menegaskan, sejauh ini Ducati masih belum memutuskan siapa yang akan menemani Lorenzo. Mereka masih wait and see…..mungkin setelah mendekati akhir musim barulah keputusan dibuat. Kendati demikian banyak yang memberikan analisa bahwa Ducati terbuka memilih Dovi. Kenapa??…

Rider ini terbilang kalem dan perhitungan. Sedang Iannone cenderung agresif dan enggan kalah. So….jika ditandemkan dengan Jorge sebagai rider nomer satu bukan tidak mungkin malah ngrecokin serta bisa mengancam perjuangan Lorenzo ditim merah. Contoh simpelnya saat terjadi karambol dengan Dovi kemarin. Iso disawat sandal swallow tenan sama Jorge, iyo ora kang :mrgreen: . Jadi intine belum ada keputusan ya pakde….(iwb)

andrea-dovizioso_f49e03a

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

61 COMMENTS

    • Kalo dari riding style, sebaiknya memang Dovi yg dipertahankan karena Dovi – Lorenzo rada mirip riding style-nya. Kalem, bersih, text book banget

      Iannone lebih cocok bawa RCV

  1. Dovi lebih cocok duet bareng lorenzo,dovi ga punya ego berlebihan sedangkan karakter iannone cenderung mirip rossi.

  2. Mungkin Ducati bisa meniru gaya Team Repsol Honda ketika menggunakan 3 Rider sekaligus #CS27 #DP26 #ADO4 dalam satu musim 😀

    *duit Ducati banyak ini kan*

  3. input Dovi juga berandil besar ngembangin desmo sampe jinak kaya sekarang, ianone kan tinggal nyemplak aja motor yg udah jinak

  4. Di sawat Swallow kl mukenya Kecil Bengis macem ALL New CBR gampang ngeles lek.. nah kl Mukenye Selebar muke lele Njebeber yo Gampang Kena. Malah nemplek pas tengah moto beloknya.. Ceplok… Abang kabeh Broo.. Wkwkwkwkwkkwk

  5. Saya sih dovi.. g fair klo hasil tahun ini jd patokan. Kan 2kali ndlosor bukan kr salahnya..

    Salam gen z, gen 2 ton..
    (Motor hebat kuat angkut 2000kg melebihi kekuatan pickup :d #poyomungkin)

  6. Mendingan Ianone ke yamaha.
    Karena seagresif apapun Ianone,jauh lebih punya harapan untuk menjadi jurdun dibandingkan Dovi.

    Tapi opsi lain,sepertinya Sam Lowes dari moto 2 juga sangat berpotensi.

  7. Kalau Dovi dilepas, mau ga Yamaha ambil? Sekarang minta Ducati tanyakan itu ke Yamaha, maka terjawablah pertanyaan IWB.

    • Skor masih 2 : 1 cung
      Marques 2 x juara
      Lorenzo 1 x juara
      Rossiyem 0 atau zonk
      klasemen 2016 masih dipegang marques
      Tuh data 3 pembalap head to head
      Efek mesin carry 1000 kah..???

  8. Dugaan ane, dovi yang akan dipertahankan.
    Apapun hasil kedua andrea musim ini.
    Kecuali ducati mau membuat babak baru perang ego layaknya jlo vs vr.

    Karakter dovi yg dingin, kalem, & analitis cocok ditandemkan dengan pembalap manapun.
    Ditambah bonus kemampuannya dalam menganalisa kelemahan & kelebihan tunggangannya.

  9. Di sawat Swallow nomer 12 kanan kiri pas muke njebebere yo bengeb kabeh abang biru kang.. la wong itu muke udah njebeber jadi gampang nyawate… teplo teplok…

  10. Honda VERZA sengaja tidak dirilis data penjualannya di IIMS 2016 karena saking banyaknya permintaan, bahkan pengguna nmax, vixion, byson pun beralih ke verza

    VERZA akan menjadikan King of sport nasional di masa yang akan datang, ngga laki kalo ngga punya honda verza

    Honda VERZA emang jooss!!!!

  11. Sama Bro dengan yaMaho BiZonk juga gk di rilis penjualannya. karena itu motor jagoan Intel polisi Rahasia Tuan Takur dalam Film India…… Berubah ZZZZZoonkkkkkkk… Ostosmastis Motor Mbedunduk mbedunduk Ngelinding lemah gemulai.. Maklum SOHC Lemot Broo..

  12. Untuk merayakan hengkangnya lorenzonk dari zambanha,mari kita bakar muka lele sama2….
    Zambanha motornya,ya ngebul mesinnya,gealgeol velgnya….

  13. semoga Dovi ke Yamaha Movistar.. Dovi udah kebukti wkt di Yamaha Tech3 aja hampir podium terus.. at least finish ke 4 akehh..

  14. Sepertinya kalo prestasi mereka imbang dan Dovi ga kalah telak dari Ianonne di musim ini bakalan dipastikan DOvi tetep di Ducati.
    Dovi lebih banyak jadi Icon buat Ducati
    Liat aja di Iikan Marlboro
    trus kemarin yang ke Indonesia juga DOvi
    bahkan sampe ada Istilah DESMODOVI 😀

  15. salut buat yamaha berani melepas seorang juara dunia….apa karena mereka gak punya cukup uang untuk mempertahankan seorang JL99…?
    tapi karena mereka sadar siapapun nanti rider YZRM1 akan bisa nicipin juara dunia berikutnya dan berikutnya…. terbukti seorang yg dah bangkotan sekalipun bisa kompetitif di atas YZRM1…. ITUH…..
    ngoahaha

  16. Wes enak ngunu kang lorenzo, dripada mbek rossi, g lorenzo g markes podo dimungsuhi kabeh mbek mbah rossi.. Sejak awal di yamaha dituduh nyuri data dll.. Rossi cuman cari kambing hitam, nuduh konspirasi dll sportif wae gagal juara yo legowo haruse..

Leave a Reply