iklan iwb

460x110(1)

lorenzo ducati (3)

Akhirnya rumor tersebut terbukti mzbro. Secara resmi Jorge Lorenzo tinggalkan Yamaha dan gabung bersama Ducati untuk 2 musim kedepan yakni 2017-2018. Konfirmasi dilemparkan masing-masing pabrikan baik Yamaha ataupun Ducati. Yup…karir Lorenzo diblue tim akhirnya usai juga !!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Lorenzo seringkali melemparkan keinginan untuk bersama Yamaha hingga karirnya berakhir. Namun diingkari atau tidak…kembalinya Rossi kepangkuan Iwata ditahun 2013 membuat segalanya tidak bekerja sesuai keinginan Jorge. Puncaknya musim 2015….friksi makin menjadi antara Lorenzo dan Rossi membuat Yamaha sendiri berang. Aksi Jorge yang memberikan jempol terbalik pada Rossi dan meninggalkan semprot campagne sempat menjadi perhatian blue tim. Rossi-pun diatas angin. Gesekan berlanjut dimusim 2016….

Baru diawal musim….saat latihan bebas, karena dianggap menghalangi racing line…Rossi dan Jorge kembali adu mulut. Tidak hanya itu…perang dingin dalam paddock seringkali dilemparkan masing-masing rider. Lorenzo mengejek Rossi langsung mengambil tawaran Yamaha karena dianggap tidak ada pilihan..sementara karena berstatus juara dunia doi tidak. Jorge juga menganggap Vale mengambil datanya sehingga bisa tampil bagus di Austin pada free practice ataupun kualifikasi….

Vale sendiri sempat melontarkan ledekan pada rekannya bahwa Jorge tidak bakal punya cukup nyali untuk mengambil tawaran Ducati saat di Qatar. Banyak yang mengganggap angin lalu kalimat Rossi. Tapi jika sampeyan jeli sepertinya Vale sedang menjalankan taktiknya agar Lorenzo sudi mengambil tawaran tim Bologna. Apalagi doi tahu Jorge adalah sosok yang keras dan secara logika pasti Lorenzo berusaha untuk mementahkan perkataan rekannya. So…diakui atau tidak, strategi tersebut bekerja dengan sempurna….

lorenzo ducati (1)

Yup…sang juara dunia yang gabung di Yamaha sejak tahun 2008 kini meninggalkan tim Iwata ke tim Bologna. Keputusan terbesar dalam karirnya sebab sejauh ini Jorge berhasi mengoleksi 41 kemenangan dan 3 kali juara dunia diYamaha. Ducati sendiri sudah mengumumkan konfirmasi bergabungnya Lorenzo untuk dua musim mendatang. “Ducati mengumumkan bahwa mereka? sudah mencapai persetujuan dengan Jorge Lorenzo sebagai rider Spanyol dan akan menjadi bagian dikejuaran dunia Motogp musim 2017-2018 bersama Desmosedici Ducati tim. Lorenzo lahir di Palma de Mallorca pada 4 Mei 1987 serta mengoleksi 5 kali juara dunia selama karirnya (250cc di 2006 dan 2007 dan MotoGP di 2010, 2012 serta 2015)..”

Last…..Lorenzo sejauh ini dilarang memberikan statement apapun perihal statusnya di Ducati hingga musim usai. Kecuali dari pihak Yamaha memberikan ijin dan mungkin saja pada saat presscon Jerez pekan ini bersama Lin Jarvis. Sebagai informasi…status Jorge baru akan bebas setelah bulan November 2016. Yamaha sendiri masih mencari calon pengganti Jorge. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Lorenzo??. Confirmed cak…pindah Ducati. Seru ki…..(iwb)

lorenzo ducati (2)

80 COMMENTS

    • klo pgn coba panigale superleggera 500 unit
      pm z lor 😀

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • 2017-2018 Mungkin Lorenzo di Ducati. Tetapi setelah sang Maestro pensiun siapa yang yang tau kalo nanti dia bakal balik lagi.

      “Beberapa cinta tidak pernah mati. Mereka masih ada dan melakukan perjalanan jauh untuk kemudian kembali lagi”.

      Sama seperti yang dilakukan Rossi.

  1. Pembalap penghianat, sama kyk sales penghianat

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!

  2. Yg betah ya di ducati, ntar mewek lg, trus ujung2nya resign

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!

  3. Untung gak pindah ke HRC, bisa2 cuma jd anak bawang

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!

  4. strategi rosi manas”in jl pindah ke ducati sukses tapi kalo sampe JL sukses sama ducati sama aja dengan nyiram kotoran sendiri ke badan sendiri hahaha

      • Mungkin rosi mencari rekan yg kualitas balapnya ada di bawah lorenzo,agar bisa menang,minimal mengalahkan rekan satu teamnya nanti akan lebih mudah

  5. Riding style yg berlawanan dengan karakter motor,nasibnya ga bakal jauh sama rossi sewaktu di ducati. Mereka sama2 rider yg smooth,vinales paling pas buat gantiin lorenzo di yamaha,mungkin iannone yg terdepak di ducati soalnya dovi lebih konsisten sedangkan iannone censerung ceroboh.

      • Lorenzo agresif waktu di 250cc
        Karakter motor yamaha aja yg g bisa
        Dibuat agresif.liat pembalap yamaha.
        Efek mesin inline mirip angkot suzuki
        Carry 1000.diducati lorenzo punya
        Mesin kuat v engine mirip honda.
        Selama diyamaha bakal sulit ngelawan
        Marques..juara kemaren aja dibantu
        Marques dg g disalip divalencia.??

  6. Moga aja lorenzo bisa buat biografi “Andai aku tak pernah mencobanya” nya rossi….. tapi yang pas pindahan dari honda ke yamaha…. bukan yang dari yamaha ke ducati… wkwkwkwkw

  7. Darmo siap-siap perjuangkan penjualan monster Panigale
    lha nk iki tak dukung wekekek biarkan Mahmud tetap dengan Mio M3 yang susah nurunin Mbeat wekekekk

  8. Blunde terbesar YAMAMA, dan akan segera puasa gelar.
    Persaingn tahun depan Mutlak jadi Honda & Ducati dgn Yamama sebagai Mediokernya 😀 !

  9. welcome to the junggle
    power is nothing
    speed not everything
    I hope you know what I said

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  10. Seragame piye kang bro…kmren biru merah…belang merah cirikhase JL…berarti besok merah smw dunk…?

  11. Lorenzo pintar..doi ogah digebukin
    V engine lama2.makanya dia pilih
    Ducati buat lawan rcv marques..
    Ducati dan honda sama2 v engine.
    Yamaha pake 4 silinder segaris mirip
    Angkot suzuki carry 1000
    Mau menang ya susah..kecuali ridernya
    Hebat.sehebat2nya rider kayak rossi
    Masih kalah dari marc yg naik rcv.??

  12. blunder terbesar yamaha,,apakah msh bisa meraih podium hanya mengandalkan aki aki ,HRC tahun ini diatas angin

    • Yamaha bisa bersaing kalau pake mesin v engine.selama pake inline mirip angkot suzuki carry 1000 bakal susah.kemaren aja honda g nemu pembalap terbaik.pedrosa dikasih motor hebat jg g bisa juara.sekarang ada marques gaya balap mirip stoner.tahun ini yakin juara???

  13. Yamaha tim pabrikan hebat. Kepindahan JL ke ducati harus menjadi kesempatan buat yamaha untuk membuktikkan bahwa mesin M1 mudah membuat juara siapapun yg mengendarainya, seperti halnya Lorenzo yg juga ingin membuktikan pada dunia bahwa dia bisa menjadi juara dunia tanpa mnggunakan M1.

  14. ngandalin ampas tua bangka
    siap siap yamaha kehabitatnya dadi engkes… timun ungkuk motogp… ge genep….

  15. Yang penting si jlor ni gak lupa sama jasnya si matker yang telah memluskan jurdunnya masihingat saat markes ganguin si bah ros sampai mbah ros nendang si markes dan akhirnya simbah gagal jurdun markes di cap pengawal jolor dan dari semua itu yang di untungkan ? Ya jolor saya dukung si jolor diducati semoga bisa menahluhkan mesin desmo

  16. Ekekekek
    Kambing buluk.Lagi pada BC pasangan Homo pujaan nya A.k.a 93mbel
    ga ada Harga nya di mata yamaha

    ngah ngah ngah

  17. Doni tata atau roy ratukore saya rasa bisa gantiiin JL di yamaha.buat mendongkrak penjualan yamaha di indonesia.”From Hero to Zerro”

  18. faktanya cuman pembalap kadaluarsa (ampas ) yg mau menetap di yamaha mochin

    ekekek e ke….kkk

  19. lorenzo kemakan jurus tipu tipu mbah rossi, kalo mengutamakan prestasi mestinya yfr memprioritaskan jl99 daripada vr46, tapi karena tujuannya jualan, ya si sales yg di prioritaskan

  20. Waktu Rossi meninggalkan Yamaha di akhir musim 2010, dia sdh mengoleksi 46 kemenangan bersama Yamaha.
    Setelah Lorenzo genap mengoleksi 99 podium di atas M1, Yamaha secara resmi mengumumkan “perceraian” mereka dengan Lorenzo.
    Apa ini hanya kebetulan saja? 🙂

  21. alhamdulillah
    nyang penting pembalap tuwek gak podium wes alhamdulillah buangetttt.

    hahahahahaaaaaa

  22. Nilai kontrakya yg bikin ngeri lik IWB…,bukan omongan rossi, rossi ga di race atau diluar race kalo diliat dari pendapat IWB slalu main strategi? spertinya rossi ga tenang ki, topo broto jungkir walik mlumah murep nganti jenggote tukul golek strategi meski ora saat balapan.!

  23. hanya org bernyali besarrrrrr yg mau gonta ganti motor dalam berkarir…rossi sudah 2 pabrikan…lorenzo..smoga bisaaa…ingat…bernyaliii besarrrr ..nyali tempe ckup 1 pabrikan ampe pensiun..wkwkwkkwkwk

    • Rossi 3 cung..di moto gp
      Honda sukses
      Ducati zonk
      Yamaha awalnya aja,akhir2 zonk..
      Lorenzo pindah karena g betah cuma
      Dikasih mesin segaris mirip angkot
      Suzuki carry.lawan dah pake v
      Makanya dia pindah keducati biar
      Bisa faigh dg marques.masalah motor
      ???

    • Rossi nyesek diyamaha..bisa kalah
      Sama marques.anak ingusan yg nol
      Pengalaman di gp.motor bro..
      Yg g imbang.kalo pedrosa dikasih motor
      Bagus tetep aja dibawah rossi.skill unggul
      Rossi.marques lain lagi. ???

  24. Tp faktanya cuma 2 pembalap yg bisa bikin yfr juara.
    Rossidin 4x n Jolor 3x.

    Ducati 1x by Casey.

    Di honda bnyak.
    Rossi 3x, Hayden 1x, Stoner 1x, marques 2x.

    Wah banyak pembalap juara make Oonda bro! 4 pembalap. Seng ra juara mung Daped 10th mondok nirgelar.

Comments are closed.