Iwanbanaran.com » Waspada…..Begal main bacok dan tewaskan korban !!. Selalu waspada jika melintas dijalan ini…..
About these ads
jump to navigation

Waspada…..Begal main bacok dan tewaskan korban !!. Selalu waspada jika melintas dijalan ini….. April 18, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb

460x110(1)

iklan iwb

Ngilu kangbro….asli IWB sampai mules melihat gambar kiriman salah satu pembaca yang berdomisili di sekitar Pasuruan Jawa Timur (udah IWB sensor). Lama tidak terdengar…begal kembali memakan korban satu orang tewas (Minggu 17 April 2016) di Rejoso Jawa Timur. Kejadian sendiri dimalam hari sekitar jam 8 malam. Hadehhh….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Menurut informasi yang masuk kenewsroom IWB, korban sedang melaju dijalanan menggunakan Vixion warna putih disekitar Rejoso (arah dari Pasuruan kota ke Probolinggo kota) berboncengan. Tanpa ada peringatan tiba-tiba dari belakang begal mengayunkan celurit menyabet leher korban. Seperti tidak puas….pelaku kembali sabetkan celurit kepengendara depan….

Beruntung sabetan tidak mendarat ditempat vital. Sembari teriak minta tolong….korban yang sedang nyetir didepan berusaha keras meloloskan diri dari kejaran para begal. Mendengar teriakan warga berhamburan datang dari berbagai arah dan mengejar pelaku. Dilaporkan ada 6 begal yang berboncengan balik kabur menyelamatkan diri. Butuh waktu untuk meringkus pelaku. Hingga akhirnya berkat kekompakan warga, 3 pelaku berhasil diringkus….

Massa yang sudah kadung geram tak terkendali balik sabet leher salah satu pelaku hingga tewas ditempat. Sementara rekan satunya diseret menggunakan motor dengan wajah menghadap aspal. Untungnya satu pelaku berhasil diselamatkan dari amukan namun kondisi saat ini masih kritis dan dirawat di RS Purut. Aksi brutal ini tak mampu dicegah karena menurut informasinya begal disana memang sangat kejam. Byuhhh….koq makin ngeri yak….

Korban begal di Rejoso minggu 17 april, kejadian begal jam 8 malam. Kira-kira Jam set 9 begal tertangkap. Dua-duanya tewas dihajar massa, satu dipecel ndias e, satunya diseret pake motor sampe wajahnya terkelupas. Sering kali mas ada kejadian begal di sini, makanya warga geram. Kemarin kejadian pas dijalan raya depan rumah mertua…kebetulan yang jaga puskesmas kakak ipar istri mas...” ujar kang Shin ke IWB. Wah….parah bener  emang…..

begal pasuruan

“Pelaku begal Pasuruan dihakimi massa..”

Just info, sering kali ada kejadian begal di sepanjang jalan ini mas, ada 2 titik yakni…..Rejoso sampai Grati, dan Bangil sampai kraton Pasuruan, sama-sama kab Pasuruan. Modusnya beda kang, yang Rejoso bawa tas isi clurit gerombol kayak touring tapi tanpa helm dan savety gear. Kalo yang Raci (Bangil sampai keraton) modus bawa mercon bondet kang….”tambahnya ke IWB. Sebuah info yang sangat berguna. Jadi bro Shin memberikan ancer-ancer biasa begal beraksi. Dari final informasi….kedua begal akhirnya tewas dihakimi masa. Sedang korban…hanya satu yang selamat sementara satunya tidak mampu diselamatkan karena luka menganga dileher membuat nyawanya tak tertolong. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun….

Dari seluruh informasi diatas, IWB himbau agar para biker berhati-hati melintas dijalan yang disebutkan. IWB sendiri yakin masih banyak komplotan begal lain berkeliaran dilokasi (3 lolos). Makanya kudu terus waspada mzbro. Sebenarnya akan lebih baik tiap desa saling bekerjasama…mengawasi warganya yang memiliki aktifitas mencurigakan. Mulai dari RT/RW….lalu tembus kedesa dan data bisa dijadikan acuan aparat untuk memperkuat intel. Dari pengalaman IWB, para pelaku biasanya berusia belasan….sosok yang sering menggunakan hasil begal untuk hura-hura dan mabuk-mabukan. Memang harus dibasmi pakde. Tidak heran aparat kepolisian via Kompol Manang Subekti, Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya sepertinya cukup geram dan memperbolehkan warga membela diri jika pelaku bertindak brutal….

Last…tiap gelintir tindakan kita akan dimintai pertanggung jawaban didunia mahal kekal kelak. So…..mari kita berlomba-lomba menanam kebaikan. Untuk siapa?. Untuk diri kita sendiri…bukan orang lain. Nasihat ini IWB tujukan bagi para pelaku yang kejam tidak memiliki rasa belah kasihan. Buat mzbro semua….ikutilah kata hati. Disaat sampeyan melalui sebuah tempat namun hati merasa tidak enak, mending urungkan niat. Selalu berdoa pada sang khalik meminta perlindungan. Disaat pengayom masyarakat tidak mampu melakukannya….hanya kepadanyalah kita akan mendapatkan pertolongan. Hati-hati…selalu waspada !!! (iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Mendrow - April 18, 2016

Hii Ngeri mbah 😀

Mesin Fogging - April 18, 2016

dikasihkan ma FBY biar diMonon FBY pasti kapok Kang ihhh ngeri.. BY.

Minerva i Vtec - April 18, 2016

Heeh SBY

2. Yonk - April 18, 2016

Parah memang mas daerah sana gak peduli siang hari,,,,,
Saya kebetulan asli Grati pasuruan mas..

3. jono - April 18, 2016

seerrreeemmm

4. jamal - April 18, 2016

nah…harusnya semua begal di giniin….sy setuju 1000%

greenhornet - April 18, 2016

Saya se7 kalau begal dibunuh ditempat atau di bakar ,nyawa dibalas dengan nyawa

5. Eksekutor - April 18, 2016

CIHUYYYYY ASEK BGT MUKULIN WAJAH SAMPAH SAMPAH NIH.. HAHAH

6. jamal - April 18, 2016

ini juga meringankan beban polisi

7. ali313 - April 18, 2016

Harus seperti itu biar kapok

8. Netral - April 18, 2016

Ke7

9. Yonk - April 18, 2016

Susahnya klu ketangkap hidup2,,,di masukin sel polsek. Agar cepat diproses dan dibikin BAP pakai duit biar cepat diproses, Trs di persidangan supaya hukuman ringan pakai duit lagi. Dan duit yg dipakai duit hutangan. Begitu keluar penjara begal lagi utk bayar hutangnya, jd muter aja. Makanya klu ketangkap massa pasti mati.

10. jamal - April 18, 2016

sbentar lagi KOMNASHAM angkat bicara ….”.Begal juga manusia yang punya hak “

sadar - April 18, 2016

saya rasa yg dibegal juga punya ham!
ham seseorang harusnya hilang karena dia melanggar ham orang lain

11. Gundulah Putra Kenthir - April 18, 2016

Begalne wis DOHC kih…

12. Pnjl_ - April 18, 2016

Kuliti hidup2 wae lek pelakunya

13. adi - April 18, 2016

Kalau nggk di gituin begal bakalan gitu terus bang iwb .. lebih bagus di siksa setengah mati biar tau rasa !!!!

14. ngebul - April 18, 2016

wah hukum rimba itu … ganas coy .

yang ngebul yang mengkeret .

15. Andy Sanz - April 18, 2016

Begal udah seharusnya dibasmi kalo perlu di eksekusi di depan gerombolannya,biar mereka tau rasanya. Kalo di daerah jombang yg namanya begal,rampok langsung dibakar masa dari jaman dulu juga. Yg namanya begal ga kenal kapok makanya mending dibunuh ditempat aja. Di bogor juga sempat ada begal sampe nembak mati yg punya motor di depan minimarket cimanggu kota bogor,dan pelakunya ga ketangkep sampe sekarang.

16. ngebul - April 18, 2016

ben kapok

17. massway - April 18, 2016

Ga usah dibunuh, congkel aja bola matanya, terus lepasin

18. modiaro - April 18, 2016

Memang daerah rawan disitu kang,buat masy yg nangkep begal jgn dikasih ampun langsung kirim ke neraka
Jossss

19. DOHC ku - April 18, 2016

sakne cah ..

20. gondes - April 18, 2016

Waduhh aku jadi ngeri lihatnya apalagi aku sering pulang sampai malam

21. whusss - April 18, 2016

Pilihannya cuma 2
Dimampusin atau dimutilasi lengan,kaki,n tititnya trus dikembaliin ke ortunya biar sengsara seumur hidup

22. gogon - April 18, 2016

Ngerih.
Tp gak bakalan kapok kalo masih ada miras. Basmi juga miras.

23. Rombong Berdarah - April 18, 2016

just info Kang, saya juga pernah kira² pukul 10 malam motor saya mengalami mogok di daerah Bangil, & waktu itu ga mungkin ada bengkel buka. Akhirnya saya ketemu warga yg akhirnya nyuruh saya ke rumah seseorang yang katanya bisa benerin motor.
Waktu di rumah orang yg direkomendasi warga tadi, sepanjang proses dia utak-atik motor saya, ternyata dia mendongengi (mewanti²) saya agar berhati² melintas jalur Bangil – Raci hingga masuk Kraton. Dia bilang “kalo sampean lewat Bangil sampai Kraton dipepet trus diberhentiin sama Ninja 2T protolan, King, sama Grand, sampean bilang aja klo sampean ini saudaranya Pak xxxxxx (saya lupa namanya), nanti mereka lanjut Mas”.
Ngeri Kang, saya jadi narik kesimpulan kalo yang benerin motor saya itu ” bagian” dari mereka (T.T)

24. Yudibatang pingin jadi ternak yimm - April 18, 2016

Coba pake cebong tipis, gak akan di bacok karena motor jelek gak ada value

Skidrow - April 18, 2016

Yang tolol ya gini ini artikel apa bahas apa bc apa

Jangan takut mas yamaha ttep laku kok, kalo ngga laku juga enak ntar ekslusip kaya mv agusta haha

25. weleh2 - April 18, 2016

Begal hrs dibasmi lek…..kl bs dimassa aja emg…..wong mreka2 kl ngincer korban sampe main bunuh aja gimana ga gila……org nekat hrs dbls dgn cara nekat juga…..

26. Skidrow - April 18, 2016

Kasian jangan sampe dibunuh..

Seret otongnya aja sampe ilang 😆

27. gondes - April 18, 2016

Polling saya setuju begal memang harus dibuat jera,itulah hadiah yang setimpal

28. Beliz - April 18, 2016

Slonjorin di rel kreta aja itu begal

29. suetoclub - April 18, 2016

memang harus dihabisi biar orang-orang turing dan warga yang lewat situ aman!

30. vixer - April 18, 2016

seharusnya pihak kepolisian bisa mengantisipasi, karena memang titik titik rawan begal sudah diketahui, wong sudah beberapa kali terjadi toh di jalur serupa. beberapa waktu lalu di bandung juga beberapa kali terjadi pembegalan di titik yang sama sampai merenggut nyawa korbannya, tepatnya di fly over surapati. karena seringnya kejadian, patroli polisi lebih diintensifkan, bahkan sampai mengadakan mobile pos (pos polis yang terbuat dari kontainer). alhamdulillah sampai saat ini tidak lagi terdengar ada pembegalan di fly over surapati. semoga polisi lebih fokus ke tindak kriminal yang mengancam nyawa seperti begal motor daripada mengurusi hal-hal yg harusnya bukan menjadi prioritas (knalpot racing, bohlamp led, dlsb)

ar-rajaziy - April 19, 2016

Begal lebih pintar dari polisinya gan. Kalau ada polisi jaga ya mereka gak beraksi. Nunggu polisi bosan jaga.

31. FBO - April 18, 2016

Dirajam wae begale nganti matek!
Bikin gregetan kelakuan begal.

32. ..??AEN NIRMALA??.. - April 18, 2016

Ngeriii

33. Glowoh - April 18, 2016

Inna illahi waa’inna illahi roji’un

34. ghaizan - April 18, 2016

bihhh sadise poro begal dgn enaknya maen clurit kepada korban

35. udin sedunia - April 18, 2016

merinding bulu romaku, ngeriii kang…

36. Sabar - April 18, 2016

Harusnya foto disebarluasin biar anggota begal2 yang lain jera… tapi ngeri jg kalo dibayangin.

37. siapa bukan sih - April 18, 2016

mayan tuh slamet 1 orang buat nangkep yang laen,

ar-rajaziy - April 19, 2016

1 Begalnya Sekarang mati juga gan. Saat di bawa ke rumah sakit dia dah gak bernyawa.

38. Jhon Gendhon - April 18, 2016

Rasah njagakne polkis,polkis kui gelem bertindak nek ono duite,…lagian polkis kui gampang disuap,ketemu begal langsung ajar rame2 wae..

39. Paijo - April 18, 2016

Hukuman yg ‘adil’ belum tentu bikin jera, biar begal yg lain nggak membahayakan orang2 yg kita sayangi ya hukum mati ditempat sebagai pelajaran

40. fb maniak - April 18, 2016

buset ane kemaren mondar mandir lewat sana kang. alhamdulillah masih diberi keselamatan

41. Rizal Iman F - April 18, 2016

Nah begitu,mantap!!! Yg namanya begal walaupun punya hak tpi tindakannya gak maen2.. Mending gtu,babas satu per satu sampe musnah!!

42. Jhon Gendhon - April 18, 2016

Kata polkis:jangan maen hakim sendiri,jika ada pelaku kriminal tertangkap segera serahkan ke kantor polkis,biar polkis dapat angpao dari penjahat.

seles_nganggur - April 18, 2016

Aq gk main hakim sndri kok pak hansip, tp main hakim bareng2 orang sekampung ;))

43. adul - April 18, 2016

begal mati d bunuh.. itu mah kemakan Dosa.a srndiri bray..org dia krjkrja.a bunuh org kok

44. chintya tanoewijaya - April 18, 2016

foto kayak gini kok dipasang?????

ngeri bro…..

berita akan lebih baik tanpa foto kayak gini….

jangan nodai blog lu dengan berita macam gini..

gak sekalian saja jadi blog buser,..
isinya berita kriminal….

tolong dipertimbangkan lagi untuk memasang artikel yang lebih mendidik…..

bebas boleh… tp harus ada unsur kesopanannya

joni - April 18, 2016

maaf ana gk sependapat… justru ini harus diblow up… biar penadah ranmor makan nasi aking..

vm02 - April 18, 2016

Kok situ kynya panik bro?
Emng hrs gini lah biar semua tau…
Cba gw tnya ama lu!
Klo klwrga lu ada yg di celurit lehernya reaksi lu gmn,??
Mikkiiirrrr?????

chintya tanoewijaya - April 18, 2016

trus anak dan istri serta keluarga ranmor yang menyaksikan foto tsb bgm????

be smart bung…. jangan jadi macam anak alay…
jadilah pembaca yang bijak….
blogger harusnya punya tanggung jawab sosial juga… jangan cuma ngejar hits trus majang foto kayak gini….

kalau menurutku malah terlihat kampungan….

bang herman - April 18, 2016

itu udah hukum alam mbak.
klo perlu tanpa sensor.
resiko di tanggung penumpang

Chihuahua™ - April 18, 2016

trus anak dan istri serta keluarga ranmor yang menyaksikan foto tsb bgm????

ya itu akibat kelakuan buapaknya cr uang haram
justru km yg terlihat kampungan liat gmbar yg diblur gt z tabu…
noh di kaskus disturbed pictures bnyk
n tuh kaum alay ngemiz like n amin di fb bnyk yg posting disturbed tanpa sensor…

oon lu

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

sutono bakul tape - April 18, 2016

Gak brani liat gak usah buka ini blog…
Gitu aja kok repoot…

45. jono - April 18, 2016

buat atas ane..
ane berharap malah d tampilin tanpa sensor

46. ridho - April 18, 2016

mantap!!!! nyawa dibalas nyawa. ini baru keren namanya.
begal emang harus diginiin masbro biar tau rasa mereka sampah2 masyarakat!!

47. mantan FBS - April 18, 2016

mending tembak di tempat utk para pelaku kejahatan, spt pd jaman orde baru, ayem aman tentrem

48. indobokermags - April 18, 2016

Pengangguran yg pengen voya voya. Selamat !!! Voya voyanya langsung di neraka. Ngiahahahaha

49. by pas - April 18, 2016

pelaku sijine sing ra mati, dikebiri wae lek… ben modiar ilang penake nganti dikucir. wkwkwk…

50. ami bakar - April 18, 2016

Pemerintah dan aparah harus lebih aktif lagi dalam mencegah serta menangkap pelaku begal ini..,karna sudah berapa banyak korban yang Berjatuhan.

51. ardi bogel - April 18, 2016

harusnya pemerintah itu memberikan chip/perangkat khusus disetiap kendaraan yang ada di indonesia yang bisa dilacak lewat citra satelit
yang tidak punya/belum terpasang maka kendaraannya dapat didaftarkan sebagai kendaraan illegal, dan bisa disita oleh negara, karena kendaraannya bisa digunakan sebagai alat tindak kejahatan.
jadi kalo kendaraan begal ada chipnya, dan melakukan kejahatan disuatu tempat. maka akan terekam jejak kendaraannya di tempat tersebut. sehingga memudahkan pihak kepolisian untuk meringkus sang begal.

52. oncom - April 18, 2016

Di daerah saya kalo ada begal yg ke tangkep langsung di bikin sate kang.

53. bukanfbhfbyfbk - April 18, 2016

kalau dibunuh mah keenakan begalnya,harusnya disiksa dulu abis”an,sampe di bilang minta dibunuh aja,baru bunuh…T_T

54. iwan bin ajaran - April 18, 2016

ngeriiih..pak De!

55. Chihuahua™ - April 18, 2016

miris amat kelakuan begal
kenapa gk dibakar sekalian

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

56. Bruud - April 18, 2016

Di kota malang motor y hilang emang larinya ke Pasuruan Kang.. surganya motor colongan…

57. Diyo - April 18, 2016

disarankan untuk semua bikers kalau memang mau touring kearea jatim khususnya pasuruan, probbolinggo, lumajang dan jember
supaya berhati hati. ya!! apa yang disampaikan diatas itu memang rata rata begal kejam dan sadis karena daerah itu rawan begal apa lagi lumajang probolinggo hororrr mas bro…..temenya temenku aja tanganya hampir putus kena sabetan celurit. semoga semua bikers tidak nemuin hal serupa…

58. Dark Angel - April 18, 2016

Saya tidk sependat dgn Sister chintya tanoewijaya, Coba jika kerabat anda menjadi korban, apakah anda akan bersikap sperti itu??? Jika Pelakunya masih remaja, Orang Tua pelaku2 tsb seharusnya lebih memperhatikan tingkah dan polah anak remajanya, Banyak Orang Tua yang tidak peduli terhadap anaknya padahal sudah larut malam belum pulang ke rumah, dan lain sebagainya, Waspadalah. Trims Mas IWB atas Info nya

59. bang herman - April 18, 2016

itu udah masuk kategori pembunuhan berencana.
pasalnya berlapis.
klo ketangkep massa di potong aja tangannya biar nanggung beban seumur hidup
keren nggak ide saya
Wkwkwjkk

60. Diyo - April 18, 2016

Chintya tanoewijaya asal ngejeplak coba korbanya keluarga yg lo sayangi……..apa yg kamu lakuin…..
SOK BERJIWA SOSIAL………

61. Chihuahua™ - April 18, 2016

@chintya—- makanya jgn kebanyakan tonton sinetron yg cm mewek z … jd baper trus bawaanya

Smoga faham

Haiyyaa

62. seles_nganggur - April 18, 2016

Kab. Pasuruan mmng rawan begal motor mas tanpa mendiskreditkan suku tertentu, kenyataany demikian. Wilayah operasinya mluas smp wilayah malang kota. Mungkn pernah dengar motor ninja yg dibegal ktk terkepung begalny mlawan dg mlempar bondet mlukai anggota marinir yg cb mnolong. TKP di malang pengejaran smp singosari, dg jarak -10 km.
Mmg hrs waspada ktk memasuki daerah pasuruan yg melewati kab. Pasuruan baik dr arah surabaya mlewati bangil, dr arah pandaan dan dr arah malang mlewati purwosari dan warungdowo. Di pinggir2 jalan seakan2 bnyk ojek mangkal. Tp bukan, mrk srigala cr mangsa. Solusiny ya berkendara rombongan ato klo sendiri slalu tancap gas. Srigala2 gk peduli kamu asli pasuruan pa gak. Kamu lengah lenyap motormu plng tdk bkn nyawamu. Skali lg mengingatkan jgn memasuki wilayah pasuruan ktk hari sdh gelap kcuali sdh siap lahir batin. Sdh bnyk korban dn trjd pd sodara sy sndri. Trims

63. masaofumi - April 18, 2016

Aku kok BAHAGIA YA denger begal disiksa sampai mati !!!
yang pro begal megatasnamakan HAM kayanya pengen merasakan goresan lembut celurit sedalam 10cm dipunggungnya ???

64. Revandy - April 18, 2016

Setuju banget…

65. andre - April 18, 2016

mampuss!!!!!!

salam silent reader…

66. asa - April 18, 2016

kang, hampir seluruh wilayah pasuruan kabupaten itu rawan sekali kang. Probolinggo hanya di tempat tertentu saja, begitu pula dengan Lumajang.

Sepeda motor yang disasar biasanya:
– Vixion
– Satria
– Matic, khusus nya vario
– sepeda yang masih standar (tidak terlalu banyak modifikasi)

Tapi tetap waspada, meskipun motor anda bukan termasuk yang diatas. Ane aja ga berani nyetir jam 5 sore di pasuruan, ngeri sumpah. Dulu bahkan saking parahnya, dalam seminggu, koran lokal “Radar Bromo” sampe beritain sekitar 3 kejadian begal.

hati-hati juga jika jam jam siang terik, karena kebanyakan orang malas keluar dan jalanan sepi, bisa jadi kesempatan buat pelaku.

67. crime back - April 18, 2016

gini lho kalo begal ketangkep diinterogasi dulu sapa teman2nya..alamat mana. setelah itu terserah.

68. om paijo - April 18, 2016

di surabya jg pernah lek.. begal nya 8 orang.. sang korban yg bawa motor yamaha scorpio baru tiba2 di hetikan, kemudian begalnya rame2 gebukin korba, korban yg gk tau apa2 cuma bilang “aku salah opo mas” berulang2 kali.. dan di saat itu kunci motor milik korban di bawa begal.. tp beruntung masa pada datang menghampiri keramaian.. dan akhirnya begal pada lari, dan cuma berhasil bawa kunci motor korban..

69. ule - April 18, 2016

Polisi melarang menghakimi tersangka sampai mati sebab ga bisa di usut, masalahnya kalo cm di bui terus bebas lg apa yakin ga kambuh lagi… Mkanya mending di cincang aja dh..

70. Pam - April 18, 2016

Moga kita selalu di lindungi oleh tuhan…
N utk daerah jl2 yg rawan begal..ayo pak polisi kerhakan pasuknya..biar aman..kl da tembak ditempat aja

71. handrik - April 18, 2016

begal kek gitu pantesnya emang di pateni.

72. harisnanggala - April 18, 2016

yah, namanya juga amukan masa.. trus kabar terakhir sang begal yg sisa satu gimana?.. sadis, dipisahkan dari kedua temannya, biarkan mereka berkumpul di akhirat aja..

suket teki - April 18, 2016

Begal satunya sudah “aman” juga mas Bro…sudah gak bisa begal lagi selamanya
Info langsung dari aparat dimari

73. Mbendol - April 18, 2016

KETIKA NEGARA TIDAK MAMPU MEMBERIKAN RASA AMAN..

74. no maden - April 18, 2016

pasuruan kota begal. sudah lama warga pasuruan hidup gak tenang. kebetulan saya berdomisili di pasuruan. POLISI nya mana? harusnya dari POLDA ato MABES yang bergerak. kasus kayak gini uda terjadi bertaun taun. percuma mereka ditangkap. mending langsung tembak mati di tempat. lepas dari penjara pun ya mbegal lagi. mending matiin satu orang untuk selamatkan banyak nyawa.semoga ada tindakan tegas setelah kejadian ini. semoga yang terahir. dinantikan tindakan tegas aparat. intel nya pasti tau lah. polisi kan pinter. warga perlu perlindungan. warga perlu pengayoman. #savePASURUAN

75. marquess - April 18, 2016

pilih honda VERZA aman dari begal, citarasa sport dapat , keamanan kenyamanan pun dapat

seles_nganggur - April 18, 2016

Salut dg ikhtiar anda bro. Artikel tragedi sesama bikers, anda BC utk kelangsungan dapur anda. Skali lagi salut smg rejeki dan karir anda smakin lancar. Dan produk anda menguasai MS 100% di dunia dan akhirat. Salam Super ;))

76. rick thorne - April 18, 2016

naek pulsar 200 ns disinyalir aman…

77. sableng - April 19, 2016

TOLONG yang sebagai admin di grup sosial media, di perketat lagi yang jualan mesin pretelan. Minimal suruh nunjukin STNK sama BPKB, jangan dibiarin bebas buka lapak di grup. Jangan sampai keluarga, saudara, atau teman kita jadi korban berikutnya.

78. korban pencitraan - April 19, 2016

harusnya di kuliti trus di gantung dipohon jalan yg rawan begal

79. cd string - April 19, 2016

Ya Allah……tolonglah INDONESIA…

80. madra'i - April 19, 2016

klo menurut aq..mending di gali infonya dulu para kelompoknya misal ada yg kabur..klo dah dpet info..baru dibunuh klo ga dibunuh dibikin cacat aja diilangin tangan ato kakinya ato di potong pelernya trus dibutain matanya..biar hidupnya sengsara mgkin bisa buat jera para begal lain..klo sekedar disiksa trus dibunuh mgkin pemikiranya lain….krna kasian kpda korban yg tidak tau apa2 hrus kehilangan barang bahkan nyawanya…

81. antibegal - April 19, 2016

wah jangan, saya ga setuju,
mending disiksa aja seumur hidup
diiket di tiang listrik, tiap orang lewat yg lagi ada masalah pribadi, boleh melampiaskan ke begal2 itu…

82. kang darto - April 19, 2016

Sebenarnya yang rawan itu mulai dari pasar klakah….terus kebarat leces,jorongan,probolinggo….sampai grati………para begal menurut informasi selalu menguntit korban.bila sepi….korban langsung di ‘ sikat ‘…….pernah terjadi menurut korban,korban di ikuti mulai dari leces ( kebetulan korban arahnya tujuan jember ke arah timur ) korban baru bisa di eksekusi di kawasan sungai bondoyudo ( dekat desa pondok dalem TANGGUL ) alhamdulilah korban selamat karna pembacokan lepas,dan kena helm,tapi sayang…….motor amblas di gondol begal

83. Arjun - April 19, 2016

TOSSA aman dari begal :v

84. Bang Jos - April 21, 2016

Rekk iki penting krn bisa bikin kita lbh awas kalau didaerah2 tertentu.. lek podo meneng2an gak onok seng ngandani trus awakmu opo dulurmu moro2 kilangan ndas yaopo??? cyntya tanoewijaya iku loh longooorrrr.. iki yo jalur molehq ketemu wong tuo karo anak bojoku.. lek gak onok artikel iki ak eroh teko endi lek akeh kejadian ngene ndek area pasuruan??? rinio cyntya tanoe.. gak usah liwat nak kono, ngopio ae ndek kono.. lek wes ilang ndasmu lak keroso keluargamu piye rasane KELANGAN aseekk..

bang hary - April 21, 2016

Sebelum kejadian itu sdh ada kejadian begal pelaku 4 orang di sengon kejadian pd tnggal 15 april 2016 jam 00:30, namun korban tidak apa2 hanya di tendang dn lngsung kabur, mnyelamatkn Diri. Kndaraan vario 125 cc lnyap. Bagi rekan2 sll waspada. Mereka sindikat.

85. klepon wahyuni - June 27, 2016

pasuruan ,,hahahay ,, berkeliaran pakai motor bagus dimalam hari/terik matahari = dagelan,, bisa senam jantung ,,