Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bisa kompetitif bersama Ducati musim depan !!

68
10

460x110(1)

rossi vs lorenzo

Bro dan sis sekalian…..Rossi menegaskan kepindahan Jorge ke tim lain tidak akan memberikan dampak apapun pada doi. Secara umum tim Yamaha akan tetap seperti dulu. Apalagi kandidat rider anyar pengganti Lorenzo dimata Rossi juga memiliki talenta luar biasa (Maverick Vinales). Dan soal kepindahan JL99 ke Ducati, Rossi yakin…..Lorenzo akan tetap kompetitif diDucati dengan beberapa alasan. Yang pertama….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Lorenzo adalah pembalap kencang dan konsisten. Yang kedua…..kondisi Ducati sekarang tidak sama dengan dulu saat Vale gabung di tim merah. Yup…..kondisi Ducati sekarang jauh lebih baik dibanding dulu. Ketika doi gabung ke Ducati…kala itu tim manager racing dipegang Filippo Preziosi. Sedang sekarang diambil alih Gigi D’illna yang membuat Ducati menjadi jauh lebih mudah dikendarai….

Aku dulu sudah terlalu lama diYamaha dan butuh tantangan baru. Saat aku aku berbicara dengan Filippo Preziosi, doi tertarik melibatkanku guna membuat Ducati lebih mudah untuk dikendarai. Jadi gimana motor tidak hanya cocok untuk Casey tapi juga rider lain. Namun dengan alasan tertentu semua tidak berjalan sesuai keinginanku. Dan kini setelah beberapa tahun….ditangan Gigi, Ducati jauh berbeda. Hasilnya mereka kompetitif dan kuat disegala kondisi….

“Terbukti di dua balapan awal musim, mereka mampu menempatkan motornya didepan. Jadi aku rasa Jorge akan tetap bisa kompetitif karena Lorenzo adalah seorang pembalap yang kuat dan disisi yang lain sekarang Ducati menjelma menjadi motor yang kompetitif…”ujar Vale. Tidak heran dengan iming-iming nilai kontrak tinggi dan motor mumpuni Lorenzo-pun tergoda. Dan IWB yakin Jorge sendiri pasti melihat potensi tersebut. Apalagi disana ada Gigi D’Illna….sosok yang memiliki bonding kuat dan pernah bekerja sama dengan Lorenzo saat membalap dikelas 250cc bersama Derbi dan Aprilia….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

68 COMMENTS

    • Duwurku hyu81 a.k.a chihuahua a.k.a wahyu nasrul pengangguran akut…

      ekekek ngeriii…
      ????
      zlubb…!

    • Di moto gp yamaha g bisa bikin
      Mesin v engine..
      Di indo yamaha g bisa bikin mesin
      Dohc 150 cc..
      Honda bisa bikin mesin apa aja
      Apakah masalah dana dan insinyur
      Honda lebih jos ya..???
      Mesin inline di moto gp tuh mesin jadul
      Honda punya,tapi buat versi jalan raya
      Buat moto gp pake v engine..mirip
      Ducati dan ktm.tanya kenapa??

    • soal v atau inline buat moto gp kan ada itung itungannya mas . .
      yamaha jg pnya v engine buat produk masal . .
      suzuki aja rubah konfigurasi v jadi inline buat motogp cmiiw . .

    • Gara2 Memble1 Motor Celeng, yang koplingnya kebakar coz kualitas ampasss… Mbah Rossi gagal podium…

      ekekek ngeriii…
      ??
      zlubb

    • ? kemaren banyak razia pln bro..yg maen suntik listrik ndang dibenerin..yg mcb ny diganti skrg ndang dibalikin standar.. Didesa ane hampir 200jt total dendany…

  1. Kalau gak ingin Semakin di depan kehancuran, Aku dukung hijrah ke Ducati. Ingat ! Yamaha itu lemootttt… Penjualan aboottt….

    • yamaha motor dewa…. kalau sampai yamaha tidak podium berarti yang salah pembalapnya… motor yamaha itu motor dewa… motor paling sempurna… motor kasta? tertinggi…..

      l

  2. selamat datang kehancuran Indonesia
    pemudanya hanya bisa memaki dan mengumpat
    inna lillahi wainna ilaihi rojiun

    #copasyangbenar

    • Fakta baru rosi nggak bisa seting motor ducati…
      Kurang tinggi angkat ketek
      Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
      Njuwowwookkkkkkzzzzzzzzzzzzzzzz

  3. Lorenzo pintar..diyamaha doi berat bgt.
    Kemampuan motor dibawah rcv marques.
    Yamaha inline mirip mesin angkot suzuki
    Carry 1000 bukan tandingan rcv v engine
    Honda.pembalap sekelas rossi dan lorenzo
    Pontang panting ngelawan rcv marques.
    Padahal marques pembalap junior.
    Dg lorenzo pindah ke ducati maka mesin
    Dah sama2 v.tuh baru bisa lawan honda.
    Rossi liat aja..selalu dibawahnya marques.
    Kalah motor kan..???
    Ngoahaha???jlubb..

    • Carry tp juara 2015,yg lebih parah pedrosa, lebih dibawah rossy, gak pernah juara, ini orgnya ato motornya yg payah, makzleb

    • Skill pembalap bro..kita tahu skill pembalap tuh lorenzo dan rossi.tapi liat 3 tahun kebelakang..anak baru bisa 2 kali juara diawal debut.dan gp 2016 klasemen dipimpin marques..???

  4. Rudy Triatmonyong blogger monyong – April 15, 2016

    Duwurku hyu81 a.k.a chihuahua a.k.a wahyu nasrul pengangguran akut…

    ekekek ngeriii…
    ????
    zlubb…!
    ———————————————————
    matamu le!

  5. Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan – April 15, 2016

    YIMM pabrikan zonk
    ————————————————————
    kyk muka lu dong
    wkowkwokwowk

  6. Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bisa capai target penjualan bersama Ducati musim depan !!
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!!

  7. Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bakalan ngambekan lagi walaupun bersama Ducati musim depan!!
    ngoahahahaha
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  8. Ngusir Alussssssssssssssssssssssssss….. Wkwkwkwwkwkwkwkwk

    Kayak Suarane Miong Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz””” zzzzzzzzz”” Zlub Zlub Zlub….

  9. Halah kayak rossi bagus aja di Ducati, di Ducati aja rossie jeblok, ngomong gitu seolah-olah dia berhasil di Ducati hahahahaha………..

  10. Derbi ki ndak mung balapan nang GP125 kang IWB? Sak ngertiku merek sijine Aprilia nang GP250 Gilera nek ra salah

  11. Selama ada markes di motogp semua pembalap gundah Gulana.. skill tingkat dewa pun gk bakalan berkutik selama markes pake honhon. sang legenda hidup motogp aj 6 tahun jadi ampas pake motor yaMaho M1 aka Memble One…. butuh lebih dari memble One buat lawan Markess broo…

Leave a Reply