Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bisa kompetitif bersama Ducati musim depan !!

68

460x110(1)

rossi vs lorenzo

Bro dan sis sekalian…..Rossi menegaskan kepindahan Jorge ke tim lain tidak akan memberikan dampak apapun pada doi. Secara umum tim Yamaha akan tetap seperti dulu. Apalagi kandidat rider anyar pengganti Lorenzo dimata Rossi juga memiliki talenta luar biasa (Maverick Vinales). Dan soal kepindahan JL99 ke Ducati, Rossi yakin…..Lorenzo akan tetap kompetitif diDucati dengan beberapa alasan. Yang pertama….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Lorenzo adalah pembalap kencang dan konsisten. Yang kedua…..kondisi Ducati sekarang tidak sama dengan dulu saat Vale gabung di tim merah. Yup…..kondisi Ducati sekarang jauh lebih baik dibanding dulu. Ketika doi gabung ke Ducati…kala itu tim manager racing dipegang Filippo Preziosi. Sedang sekarang diambil alih Gigi D’illna yang membuat Ducati menjadi jauh lebih mudah dikendarai….

Aku dulu sudah terlalu lama diYamaha dan butuh tantangan baru. Saat aku aku berbicara dengan Filippo Preziosi, doi tertarik melibatkanku guna membuat Ducati lebih mudah untuk dikendarai. Jadi gimana motor tidak hanya cocok untuk Casey tapi juga rider lain. Namun dengan alasan tertentu semua tidak berjalan sesuai keinginanku. Dan kini setelah beberapa tahun….ditangan Gigi, Ducati jauh berbeda. Hasilnya mereka kompetitif dan kuat disegala kondisi….

“Terbukti di dua balapan awal musim, mereka mampu menempatkan motornya didepan. Jadi aku rasa Jorge akan tetap bisa kompetitif karena Lorenzo adalah seorang pembalap yang kuat dan disisi yang lain sekarang Ducati menjelma menjadi motor yang kompetitif…”ujar Vale. Tidak heran dengan iming-iming nilai kontrak tinggi dan motor mumpuni Lorenzo-pun tergoda. Dan IWB yakin Jorge sendiri pasti melihat potensi tersebut. Apalagi disana ada Gigi D’Illna….sosok yang memiliki bonding kuat dan pernah bekerja sama dengan Lorenzo saat membalap dikelas 250cc bersama Derbi dan Aprilia….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • ting tung

    1

    • hyu81

      duwurku wedus
      ngisorku ketek

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Rudy Triatmonyong blogger monyong

      Duwurku hyu81 a.k.a chihuahua a.k.a wahyu nasrul pengangguran akut…

      ekekek ngeriii…
      ????
      zlubb…!

    • fby

      comment of the day

    • Marquezz

      Di moto gp yamaha g bisa bikin
      Mesin v engine..
      Di indo yamaha g bisa bikin mesin
      Dohc 150 cc..
      Honda bisa bikin mesin apa aja
      Apakah masalah dana dan insinyur
      Honda lebih jos ya..???
      Mesin inline di moto gp tuh mesin jadul
      Honda punya,tapi buat versi jalan raya
      Buat moto gp pake v engine..mirip
      Ducati dan ktm.tanya kenapa??

    • FBO

      Smngat black campaignnya..
      Segitunya pgn jualan Honda 😀

    • Marquezz

      Bc apa kenyataan..???

    • irener

      soal v atau inline buat moto gp kan ada itung itungannya mas . .
      yamaha jg pnya v engine buat produk masal . .
      suzuki aja rubah konfigurasi v jadi inline buat motogp cmiiw . .

  • SUDOSO Al-Farishi

    Ngisorku Wedhos

    • Mbitt ™

      sambil ngelus2 mbitt..
      ??

  • hyu81

    1

  • AdiAdik

    Max

  • hyu81

    asemmmm lemot

    • Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan

      Ndiasmu on nganggo hotspot mbing☝

  • Dah girang aj doi

  • ting tung

    pertamax plus plus

  • SUDOSO Al-Farishi

    Lorenzo Naik Memble.1 zaza kompetitif
    Apalagi naik Desmodromic machine
    Asal Jo numpak.Celeng

    • Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan

      Kuwi wedhuse☝☝☝

    • un tung

      jadi ingat celeng yg dinaiki rossy di cota kemaren….
      celengnya rossy meleduk koplingnya trus ndosor deh….
      kasihan kak ros…..

    • Romi cah kudus

      Weh setuju bos aku mbi kuwe

  • ting tung

    nisorku induk wedhus

  • rick thorne

    atas ane maho

    • lotnok

      Atas bawah ane sales

  • SUDOSO Al-Farishi

    Gara Gara Celeng Dovi.Gagal.Podium di race kemaren
    Ekekekekekek

    Ngeriii

    • Rudy Triatmonyong blogger monyong

      Gara2 Memble1 Motor Celeng, yang koplingnya kebakar coz kualitas ampasss… Mbah Rossi gagal podium…

      ekekek ngeriii…
      ??
      zlubb

  • Bos donat

    Mendung peteng ndedet lek… Siap2 mati lampu… Nasib urip na ndeso.. Saben udan mati lampu ae…

    • SUDOSO Al-Farishi

      Purwokerto Sering Udan Gal.malam.minggu Efek Doa FBH yang masih jomblo kah

      ekekekekek

    • lotnok

      ? kemaren banyak razia pln bro..yg maen suntik listrik ndang dibenerin..yg mcb ny diganti skrg ndang dibalikin standar.. Didesa ane hampir 200jt total dendany…

  • Koko SNP

    Aku lele

  • ngenes

    selamat datang kehancuran Indonesia
    pemudanya hanya bisa memaki dan mengumpat
    inna lillahi wainna ilaihi rojiun

    • Mbitt ™

      sambil ngeluz2 mbitt..

      ??

    • Setuju.

  • Mazmu

    Kalau gak ingin Semakin di depan kehancuran, Aku dukung hijrah ke Ducati. Ingat ! Yamaha itu lemootttt… Penjualan aboottt….

  • ʞәlqıɔ

    Fbh pekok

    • Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan

      YIMM pabrikan zonk

    • Mbitt ™

      sambil ngelus2 mbitt..

  • ʞәlqıɔ

    бuәlәɔ ɥqɟ

  • numpang_lewat

    4

  • numpang_lewat

    wkwkwk….
    salah persepsi
    terlempar ke nomer18 dah

    • chintya tanoewijaya

      yamaha motor dewa…. kalau sampai yamaha tidak podium berarti yang salah pembalapnya… motor yamaha itu motor dewa… motor paling sempurna… motor kasta? tertinggi…..

      l

  • telext

    Rosi banyak omong loh…

  • wayne wondo

    Ducati hanya stoner yg mampu menaklukkan

  • dr kim

    selamat datang kehancuran Indonesia
    pemudanya hanya bisa memaki dan mengumpat
    inna lillahi wainna ilaihi rojiun

    #copasyangbenar

    • Mbitt ™

      sambil ngeluz2 mbitt…
      ??

  • Joni Tulung

    Meskipun Lorenzo masuk Ducati, aku ga bakal ngefans wekekk

    mending Lorenzo masuk KTM tahun depan

  • ngisorku sales kurangen sego aking..

  • un tung

    EFEK PENJUALAN YG CUMA SAK CRIT…
    JOLOR JAADI KABUR DAAPAT TAWARAN YG LEBIH JOS…

  • bocah

    pernyata.n the doctor kyak pengusirAn secra halus yA thd lorenzo.. ?.
    biar lorenzo cepet2 ke ducati…..

  • ciririt

    nah loh. pembalap jurdun 3x aja ditendang keluar sama simbah. apalagi yang kurang. pancal raimu.

    ekkekekek.

    • darmo waras

      Fakta baru rosi nggak bisa seting motor ducati…
      Kurang tinggi angkat ketek
      Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
      Njuwowwookkkkkkzzzzzzzzzzzzzzzz

  • Bos donat

    Kagem sedoyo fby, fbh, fbk, fbs, fbi, snp, seramania, monata mania, monggo jumatan rumiyin…

    • FBO

      Sumonggo jumatan sesarengan bos donat..?

  • Marquezz

    Lorenzo pintar..diyamaha doi berat bgt.
    Kemampuan motor dibawah rcv marques.
    Yamaha inline mirip mesin angkot suzuki
    Carry 1000 bukan tandingan rcv v engine
    Honda.pembalap sekelas rossi dan lorenzo
    Pontang panting ngelawan rcv marques.
    Padahal marques pembalap junior.
    Dg lorenzo pindah ke ducati maka mesin
    Dah sama2 v.tuh baru bisa lawan honda.
    Rossi liat aja..selalu dibawahnya marques.
    Kalah motor kan..???
    Ngoahaha???jlubb..

    • Namharira

      Carry tp juara 2015,yg lebih parah pedrosa, lebih dibawah rossy, gak pernah juara, ini orgnya ato motornya yg payah, makzleb

    • Marquezz

      Skill pembalap bro..kita tahu skill pembalap tuh lorenzo dan rossi.tapi liat 3 tahun kebelakang..anak baru bisa 2 kali juara diawal debut.dan gp 2016 klasemen dipimpin marques..???

  • jiban

    Fakta baru : FBH itu goblok

  • Chihuahua (Wahyu nasrul) Pengangguran Akut

    Rudy Triatmonyong blogger monyong – April 15, 2016

    Duwurku hyu81 a.k.a chihuahua a.k.a wahyu nasrul pengangguran akut…

    ekekek ngeriii…
    ????
    zlubb…!
    ———————————————————
    matamu le!

  • Chihuahua (Wahyu nasrul) Pengangguran Akut

    Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan – April 15, 2016

    YIMM pabrikan zonk
    ————————————————————
    kyk muka lu dong
    wkowkwokwowk

  • Markues

    Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bisa capai target penjualan bersama Ducati musim depan !!
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!!

  • Markues

    Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bakalan ngambekan lagi walaupun bersama Ducati musim depan!!
    ngoahahahaha
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  • Romi cah kudus

    Halah cangkeme rossi ancen ngono kuwi
    Padune dikon pindah

  • Ngusir Alussssssssssssssssssssssssss….. Wkwkwkwwkwkwkwkwk

    Kayak Suarane Miong Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz””” zzzzzzzzz”” Zlub Zlub Zlub….

  • Mbah Darto

    yo kyk cangkem mu kwi le!
    asal njeplak!

  • dicky

    Halah kayak rossi bagus aja di Ducati, di Ducati aja rossie jeblok, ngomong gitu seolah-olah dia berhasil di Ducati hahahahaha………..

  • FBY sambil Elus elus muke njebeber melas Lele Wadon hora Eneng kumise… Wkwwwkwkwkkwkw

  • ted darmaone

    Derbi ki ndak mung balapan nang GP125 kang IWB? Sak ngertiku merek sijine Aprilia nang GP250 Gilera nek ra salah

  • Selama ada markes di motogp semua pembalap gundah Gulana.. skill tingkat dewa pun gk bakalan berkutik selama markes pake honhon. sang legenda hidup motogp aj 6 tahun jadi ampas pake motor yaMaho M1 aka Memble One…. butuh lebih dari memble One buat lawan Markess broo…