Iwanbanaran.com » Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bisa kompetitif bersama Ducati musim depan !!
About these ads
jump to navigation

Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bisa kompetitif bersama Ducati musim depan !! April 15, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp, Yamaha , trackback
iklan iwb iklan iwb

460x110(1)

iklan iwb

rossi vs lorenzo

Bro dan sis sekalian…..Rossi menegaskan kepindahan Jorge ke tim lain tidak akan memberikan dampak apapun pada doi. Secara umum tim Yamaha akan tetap seperti dulu. Apalagi kandidat rider anyar pengganti Lorenzo dimata Rossi juga memiliki talenta luar biasa (Maverick Vinales). Dan soal kepindahan JL99 ke Ducati, Rossi yakin…..Lorenzo akan tetap kompetitif diDucati dengan beberapa alasan. Yang pertama….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Lorenzo adalah pembalap kencang dan konsisten. Yang kedua…..kondisi Ducati sekarang tidak sama dengan dulu saat Vale gabung di tim merah. Yup…..kondisi Ducati sekarang jauh lebih baik dibanding dulu. Ketika doi gabung ke Ducati…kala itu tim manager racing dipegang Filippo Preziosi. Sedang sekarang diambil alih Gigi D’illna yang membuat Ducati menjadi jauh lebih mudah dikendarai….

Aku dulu sudah terlalu lama diYamaha dan butuh tantangan baru. Saat aku aku berbicara dengan Filippo Preziosi, doi tertarik melibatkanku guna membuat Ducati lebih mudah untuk dikendarai. Jadi gimana motor tidak hanya cocok untuk Casey tapi juga rider lain. Namun dengan alasan tertentu semua tidak berjalan sesuai keinginanku. Dan kini setelah beberapa tahun….ditangan Gigi, Ducati jauh berbeda. Hasilnya mereka kompetitif dan kuat disegala kondisi….

“Terbukti di dua balapan awal musim, mereka mampu menempatkan motornya didepan. Jadi aku rasa Jorge akan tetap bisa kompetitif karena Lorenzo adalah seorang pembalap yang kuat dan disisi yang lain sekarang Ducati menjelma menjadi motor yang kompetitif…”ujar Vale. Tidak heran dengan iming-iming nilai kontrak tinggi dan motor mumpuni Lorenzo-pun tergoda. Dan IWB yakin Jorge sendiri pasti melihat potensi tersebut. Apalagi disana ada Gigi D’Illna….sosok yang memiliki bonding kuat dan pernah bekerja sama dengan Lorenzo saat membalap dikelas 250cc bersama Derbi dan Aprilia….(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. ting tung - April 15, 2016
hyu81 - April 15, 2016

duwurku wedus
ngisorku ketek

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Rudy Triatmonyong blogger monyong - April 15, 2016

Duwurku hyu81 a.k.a chihuahua a.k.a wahyu nasrul pengangguran akut…

ekekek ngeriii…
????
zlubb…!

fby - April 15, 2016

comment of the day

Marquezz - April 15, 2016

Di moto gp yamaha g bisa bikin
Mesin v engine..
Di indo yamaha g bisa bikin mesin
Dohc 150 cc..
Honda bisa bikin mesin apa aja
Apakah masalah dana dan insinyur
Honda lebih jos ya..???
Mesin inline di moto gp tuh mesin jadul
Honda punya,tapi buat versi jalan raya
Buat moto gp pake v engine..mirip
Ducati dan ktm.tanya kenapa??

FBO - April 15, 2016

Smngat black campaignnya..
Segitunya pgn jualan Honda 😀

Marquezz - April 15, 2016

Bc apa kenyataan..???

irener - April 15, 2016

soal v atau inline buat moto gp kan ada itung itungannya mas . .
yamaha jg pnya v engine buat produk masal . .
suzuki aja rubah konfigurasi v jadi inline buat motogp cmiiw . .

2. SUDOSO Al-Farishi - April 15, 2016

Ngisorku Wedhos

Mbitt ™ - April 15, 2016

sambil ngelus2 mbitt..
??

3. hyu81 - April 15, 2016
4. AdiAdik - April 15, 2016

Max

5. hyu81 - April 15, 2016

asemmmm lemot

Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan - April 15, 2016

Ndiasmu on nganggo hotspot mbing☝

6. Wrdblog - April 15, 2016

Dah girang aj doi

7. ting tung - April 15, 2016

pertamax plus plus

jokolono - April 15, 2016

embeeekkk.. .

8. SUDOSO Al-Farishi - April 15, 2016

Lorenzo Naik Memble.1 zaza kompetitif
Apalagi naik Desmodromic machine
Asal Jo numpak.Celeng

Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan - April 15, 2016

Kuwi wedhuse☝☝☝

un tung - April 15, 2016

jadi ingat celeng yg dinaiki rossy di cota kemaren….
celengnya rossy meleduk koplingnya trus ndosor deh….
kasihan kak ros…..

Romi cah kudus - April 15, 2016

Weh setuju bos aku mbi kuwe

9. ting tung - April 15, 2016

nisorku induk wedhus

10. rick thorne - April 15, 2016

atas ane maho

lotnok - April 15, 2016

Atas bawah ane sales

11. SUDOSO Al-Farishi - April 15, 2016

Gara Gara Celeng Dovi.Gagal.Podium di race kemaren
Ekekekekekek

Ngeriii

Rudy Triatmonyong blogger monyong - April 15, 2016

Gara2 Memble1 Motor Celeng, yang koplingnya kebakar coz kualitas ampasss… Mbah Rossi gagal podium…

ekekek ngeriii…
??
zlubb

12. Bos donat - April 15, 2016

Mendung peteng ndedet lek… Siap2 mati lampu… Nasib urip na ndeso.. Saben udan mati lampu ae…

SUDOSO Al-Farishi - April 15, 2016

Purwokerto Sering Udan Gal.malam.minggu Efek Doa FBH yang masih jomblo kah

ekekekekek

lotnok - April 15, 2016

? kemaren banyak razia pln bro..yg maen suntik listrik ndang dibenerin..yg mcb ny diganti skrg ndang dibalikin standar.. Didesa ane hampir 200jt total dendany…

13. Koko SNP - April 15, 2016

Aku lele

14. ngenes - April 15, 2016

selamat datang kehancuran Indonesia
pemudanya hanya bisa memaki dan mengumpat
inna lillahi wainna ilaihi rojiun

Mbitt ™ - April 15, 2016

sambil ngeluz2 mbitt..

??

Agung - April 15, 2016

Setuju.

15. Mazmu - April 15, 2016

Kalau gak ingin Semakin di depan kehancuran, Aku dukung hijrah ke Ducati. Ingat ! Yamaha itu lemootttt… Penjualan aboottt….

16. ʞәlqıɔ - April 15, 2016

Fbh pekok

Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan - April 15, 2016

YIMM pabrikan zonk

Mbitt ™ - April 15, 2016

sambil ngelus2 mbitt..

17. ʞәlqıɔ - April 15, 2016

бuәlәɔ ɥqɟ

18. numpang_lewat - April 15, 2016
19. numpang_lewat - April 15, 2016

wkwkwk….
salah persepsi
terlempar ke nomer18 dah

chintya tanoewijaya - April 15, 2016

yamaha motor dewa…. kalau sampai yamaha tidak podium berarti yang salah pembalapnya… motor yamaha itu motor dewa… motor paling sempurna… motor kasta? tertinggi…..

l

20. telext - April 15, 2016

Rosi banyak omong loh…

21. wayne wondo - April 15, 2016

Ducati hanya stoner yg mampu menaklukkan

22. dr kim - April 15, 2016

selamat datang kehancuran Indonesia
pemudanya hanya bisa memaki dan mengumpat
inna lillahi wainna ilaihi rojiun

#copasyangbenar

Mbitt ™ - April 15, 2016

sambil ngeluz2 mbitt…
??

23. Joni Tulung - April 15, 2016

Meskipun Lorenzo masuk Ducati, aku ga bakal ngefans wekekk

mending Lorenzo masuk KTM tahun depan

24. honi - April 15, 2016

ngisorku sales kurangen sego aking..

25. un tung - April 15, 2016

EFEK PENJUALAN YG CUMA SAK CRIT…
JOLOR JAADI KABUR DAAPAT TAWARAN YG LEBIH JOS…

26. bocah - April 15, 2016

pernyata.n the doctor kyak pengusirAn secra halus yA thd lorenzo.. ?.
biar lorenzo cepet2 ke ducati…..

27. ciririt - April 15, 2016

nah loh. pembalap jurdun 3x aja ditendang keluar sama simbah. apalagi yang kurang. pancal raimu.

ekkekekek.

darmo waras - April 15, 2016

Fakta baru rosi nggak bisa seting motor ducati…
Kurang tinggi angkat ketek
Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
Njuwowwookkkkkkzzzzzzzzzzzzzzzz

28. Bos donat - April 15, 2016

Kagem sedoyo fby, fbh, fbk, fbs, fbi, snp, seramania, monata mania, monggo jumatan rumiyin…

FBO - April 15, 2016

Sumonggo jumatan sesarengan bos donat..?

29. Marquezz - April 15, 2016

Lorenzo pintar..diyamaha doi berat bgt.
Kemampuan motor dibawah rcv marques.
Yamaha inline mirip mesin angkot suzuki
Carry 1000 bukan tandingan rcv v engine
Honda.pembalap sekelas rossi dan lorenzo
Pontang panting ngelawan rcv marques.
Padahal marques pembalap junior.
Dg lorenzo pindah ke ducati maka mesin
Dah sama2 v.tuh baru bisa lawan honda.
Rossi liat aja..selalu dibawahnya marques.
Kalah motor kan..???
Ngoahaha???jlubb..

Namharira - April 15, 2016

Carry tp juara 2015,yg lebih parah pedrosa, lebih dibawah rossy, gak pernah juara, ini orgnya ato motornya yg payah, makzleb

Marquezz - April 15, 2016

Skill pembalap bro..kita tahu skill pembalap tuh lorenzo dan rossi.tapi liat 3 tahun kebelakang..anak baru bisa 2 kali juara diawal debut.dan gp 2016 klasemen dipimpin marques..???

30. jiban - April 15, 2016

Fakta baru : FBH itu goblok

31. Chihuahua (Wahyu nasrul) Pengangguran Akut - April 15, 2016

Rudy Triatmonyong blogger monyong – April 15, 2016

Duwurku hyu81 a.k.a chihuahua a.k.a wahyu nasrul pengangguran akut…

ekekek ngeriii…
????
zlubb…!
———————————————————
matamu le!

32. Chihuahua (Wahyu nasrul) Pengangguran Akut - April 15, 2016

Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan – April 15, 2016

YIMM pabrikan zonk
————————————————————
kyk muka lu dong
wkowkwokwowk

33. Markues - April 15, 2016

Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bisa capai target penjualan bersama Ducati musim depan !!
Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!!

34. Markues - April 15, 2016

Motogp : Rossi yakin Jorge Lorenzo bakalan ngambekan lagi walaupun bersama Ducati musim depan!!
ngoahahahaha
Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

35. Romi cah kudus - April 15, 2016

Halah cangkeme rossi ancen ngono kuwi
Padune dikon pindah

36. Bruud - April 15, 2016

Ngusir Alussssssssssssssssssssssssss….. Wkwkwkwwkwkwkwkwk

Kayak Suarane Miong Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz””” zzzzzzzzz”” Zlub Zlub Zlub….

37. Mbah Darto - April 15, 2016

yo kyk cangkem mu kwi le!
asal njeplak!

38. dicky - April 15, 2016

Halah kayak rossi bagus aja di Ducati, di Ducati aja rossie jeblok, ngomong gitu seolah-olah dia berhasil di Ducati hahahahaha………..

39. Bruud - April 15, 2016

FBY sambil Elus elus muke njebeber melas Lele Wadon hora Eneng kumise… Wkwwwkwkwkkwkw

40. ted darmaone - April 15, 2016

Derbi ki ndak mung balapan nang GP125 kang IWB? Sak ngertiku merek sijine Aprilia nang GP250 Gilera nek ra salah

41. Bruud - April 15, 2016

Selama ada markes di motogp semua pembalap gundah Gulana.. skill tingkat dewa pun gk bakalan berkutik selama markes pake honhon. sang legenda hidup motogp aj 6 tahun jadi ampas pake motor yaMaho M1 aka Memble One…. butuh lebih dari memble One buat lawan Markess broo…