Motogp Amerika 2016 : Marc Marquez tetap raja Austin…..Rossi crash !!

189
9

460x110(1)

93-marquez_gp_3301_0.middle

Bro dan sis sekalian…..tidak diragukan Marc adalah raja Austin. Tidak tersentuh oleh siapapun sejak lap baru menginjak 20……doi berhasil menjadi juara di Austin untuk ke 4 kalinya. Hasil ini beda dengan Rossi yang harus menelan pil pahit karena crash dilap 19…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Start awal Lorenzo berhasil nyalip Marc. Namun ditikungan pertama doi membuat kesalahan. Posisi Marc, Lorenzo dan Rossi. Masuk lap 21….Rossi melorot diposisi 6 akibat semrawutnya aksi passing. Saat itu Marc dikejar Dovi. Menuju lap 20…..posisi terdepan Marc dikuntit Dovi….Lorenzo dan Aleix Espargaro. Masuk lap 19 tersisa bencanapun terjadi…..

Rossi kehilangan traksi ban depan dan crash. Praktis yang sedang bertarung hanya Marc, Lorenzo, Dovi dan Dani. Tapi itupun tidak lama karena Dovi kembali apes. Dihantam Dani Pedrosa dilap 15….doi crash berbarengan. Byuhhh…jian apes tenan pakde. Mosok persis kayak di Argentina. Setelah itu percayalah…..sampeyan bakal ngantuk puolll….

Lha piye….Marquez wis ngibrit didepan hingga nyaris 3 detik tanpa lawan. Lorenzopun demikian. Karena ditinggal dlosor Rossi, Dovi dan Dani….doi jadi melenggang sendiri. Ogah ngoyo kangbro toh udah aman diposisi dua. Ketimbang ngepush malah bernasih sama. Dibalap Argentina ini memang banyak adegan crash yang membuat tontonan jadi garing karena nihil aksi salip. Jian rugi habis kopi sebotol ki :mrgreen: …..

Last….secara meyakinkan Marc Marquez masih menjadi raja Austin dengan finish gap hingga 6,1 detik didepan. Doi tidak terkalahkan sejak 4 tahun lalu di Austin. Sedang Jorge karena finish kedua doi naik posisi klasemen lewat 45 poin menggeser Valentino Rossi yang tidak dapat poin diAmerika (33 poin). So….poin sementara Marc masih leader…disusul Jorge dan lalu Valentino Rossi. Wisss…saiki turuu cakkk, bubar-bubarrrr !! :mrgreen: …(iwb)

Hasil race Austin 2016

1. Marc Marquez poin 66
2. Lorenzo poin 45
3. Iannone poin 16
4. Vinales
5. Espargaro
6. Redding
7. Pol Espargaro
8. Pirro
9. Barbera
10. Bradl

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

189 COMMENTS

    • Terjadi insiden pedrosa menabrak dovi,lalu pedrosa mendatangi dovi yang kesakitan … terjadilah percakapan berikut ..

      Ped : “kamu gak papa broo??”
      Dov :”gk papa ndas mu!!”
      Ped :”aku minta maaf broo.. motorku
      Gak bisa belok”
      Dov:”alahh ora uruss ,semplukk
      Swallow kon”
      Ped:…*kaboor ke paddock ngoahahah

    • @greeen…masih BC yg sma.. lanjutin lagi bro salesnya… udh srapan zmban d blang rumah ente blum… ??

    • Pas di paddock dani nyamperin dovi lagi, terjadilah percakapan;
      Dani: sekali lg gw mnt maaf ya bro..
      Dovi: iya ga apa2 bro kata dorna ente cm salah nge rem aja.. ternyata yg gak bisa nge rem itu malah motornya si tua bangka yg lagi nyari batu akik tadi..

  1. kemaren 99, sekarang 46, besok 99 lagi, terus terulang

    nyari batu akik kok diikutin???

    hahahahahay

  2. Seru kang, Marquez touring sendirian, Lorenzo sama Iannone ngikutin d’belakang. Top Gun sama Aleix Espargaro Battle, Pedrosa Dlosor nabrak Dovizioso, tapi salut sama pedrosa udah nabrak minta maaf (y)
    rossi baru 2 lap udah dlosor kangz, kasian bener si legend :'(

    Seru kang!! d’tunggu updatenya (y)

    4 Pabrikan
    Honda
    Yamaha
    Ducati
    Suzuki(sayang gak Ada Podium 4) :’)

  3. Zalam Zzroooooootttttttttt…………Zelaluuuuuuu

    Zudah gak muZim batu akikk lagi Rozz !!!

    mo dikaZih para fbZrottt Zaaaa…………

    • Horeeeeeeee
      Zzzzzzzzz zzzzzzzz
      Keplezetzzzzzzzzzzzzzzzz
      Kata mateo motor sempurna pembalap hebat….
      Ngigo’ tu engkong……
      Zzzzzzzzzzzzzz
      Keplezetzzzzzzzzzzzzzzzz

    • sabar bro…. udh pagi nh.. srapan zamban dulu sana d blakang rumah ente.. ntar lanjutin lagi BC nya…

    • Memang dah hebat om.. pembalap sekelas Rossi dan matoa eh mateo aja mengakuinya.. om aja yg terlambat sadar.. xixi
      Pisss om..??☺☺☺☺

  4. nanti saat perscon kasi liat batunya ya ki,,
    jgn muslihat terus cari” alasan apalagi jd wasit embe,,

    M1 kutang 8s ke RCV ..

    bayarr bayarrrr
    gaboleh di anjuk ..

    • Zzzzzzzzzzzzzzz
      Keplezetzzzzzzzzzzzzz
      Motor sempurna pempalap hebat
      Zzzzzzzz keplezet
      Hahahahahaha

  5. Dapatkan Engine DOHC Honda DNA motoGP di CBR150 CB150R Sonic 150 dan Supra X 150,,, bukti HONDA no 1 Pakai DOHC dan team sebelah pakai SOHC juara 2 ,,,
    ekekekekeke
    buktikan anda konsumen Cerdas

    ekekekekek
    jangan ketipu oleh FBY M4rjinall

  6. haha mama tuh muka lele… mbah rosidin nyari akik…salut sma pedro langung minta maaf.. gk kya rosidin mental tempe udh nendang eeh mlah nuduh…

  7. Penyakit Rcv kambuh bung…. yaitu pas brake motor goyang inul (kojel kojel),alhasil motor nggk bisa belok dan nabrak dovi .. duh kasian si dovi .. kalo aku jadi dia sempluk swallow aja mukanya si pedrosa ngoahahahah … # Satu Celeng (One Pig)

    • kasiaan nih orng.. lagi ayaan sesembahannya kalah… makan zamban dllu sna d blakang rumah ente.. ntar lanjutin lg bro salesnya udh pagi nh… hahaha

    • dovi melebar brai,klo pedro ga brake juga pasti nabrak dovi,nge rem dalam dalam gitu posisi motor mereng mereng ya dlosor

  8. Udah rugi kopinya, nyungsep jagoannya, ngantuk nontonnya, balapan turing katanya, akhirnya baru 4 lap dimatiin tv nya…
    Apakah anda termasuk yg demikian….????

  9. lama lama rossinting balap bebek saza di parkiran dealer yamencreet
    ditonton oleh penyembah gobl0k fanatiknya
    memuaskan hasrat zuara yg ga akan pernah kesampaian lagi

    ulalaaa

    • Zzzzzzzzz
      Bentar lagi di tinggal lorenzetzzzzzzzzzz
      Tambah galau FBZzzzzzzzzzzzzz
      Motor sempurnazzzzzzzzzzzzz
      Dibayar lebih mahal dari rosi aja lorenzetzzzzzzzzzz ogah naik motor sempurzetzzzzzzzzzzzzz

  10. Pembalab botak sariawan gak bisa nikung…..sudah ampe nglumut di moto gp blm pernah jurdun kasian nasipmu dro.smoga thn ini bisa jurdun.amin

    • Kayak pabrikan Suzuki ya bro yg da lama gak pernah nyentu podium…..diantara pabrikanJepun Suzuki motor paling ampass gak diluar maupun di indonesia.

    • Hihihihi bnr sekali om,tapi motor suzuki bukan ampas,karena ampe saat ini aen masi percaya kualitas motor suzuki.tpi bkn berarti aen penyembh merk ya om

  11. Motor celeng mesin angkot carry 1000
    Ndlosor..
    M1=mesin angkot carry 1000
    Sama2 1000cc inline..mesin jadul
    Tahun 80an..
    G bakal bisa ngejar rcv v engine
    Mesin modern masa kini???
    Tidur lagi ah..

    • Zzzzzzzzzzzzzzz
      Zuzuki
      Kapan juara
      Yel yelnya apa ya
      Ssssssssssss eseses
      Esmambo eslilin
      Mirip ni S ama Z
      Jadi nya ezet ezet hahahahaha

  12. Sebelum penyeragaman ECU s Marquez dibully fby dia menang karena Motornya, nah sekarang sudah memakai ECU yg sama kenapa dia masih selalu yg terbaik drpd Rivalnya!

    Mateo : “Kalau mau lihat motor Honda lihatlah Dani Pedrosa.
    So, s Marquez punya sesuatu(Skill) yg lebih dari semua Riders yg ada. ?

    By Fby: “Salam Batu Akik wkwkwk..

    • Skill marq setara rossi dan lorenzo.kalau dani masih dibawah ke3 rider tsb.marq unggul motor rcv,lawannya pake mesin angkot carry 1000 wkwkkwkk..4 silinder segaris???

    • Hheemmmm.. dan mateo pernah mengatakan.. “marc mampu membalap diatas kondisi motornya” jadi marc memang paling ok.. ???

  13. Kata matteo m1 motor sempurna
    Buktinya diindonesia banyak
    Angkot carry 1000.mirip mesin
    Yamaha m1 4 silinder segaris.
    Ngoahaha????lubb

  14. marquez juara bedjo….
    balapan gk seru blazzzzz

    molor molor take a beer with selir² amoy

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Diantara pabrikan Jepang Suzuki paling ampas..jngankan berharap jurdun…naik podium aja sama aja dg nunggu pohon jati gede.

    • songong bgt omongan elu (wahyu nasrul) menghina2 suzuki, kyk bisa bikin motor aja
      talk more do less

    • Haddehhh… terserah om deh.. mau bejo.. mau paijo… “wis is win” xixi

      Kan dah aku bilang marc adlh pembalap paling ok.. xixi
      Om rossi juga bilang begitu.. xixi
      Jawabannya…marc menang di race yd mlm..

      ??????

  15. Daannn….di podium tadi diisi sama satu pembalap honda dan dua pembalap ducati(berhubung Lorenzo ga pernah dianggap sama FBY)

  16. ketika performa motor sudah mulai merata maka skill yg berbicara. marquez terbukti bisa juara baik dengan motor honda kenceng maupun motor honda lemot.

  17. Kang ada yang salah tuh kata-katanya di paragraf 4, harusnya “dibalap amerika” bukan “dibalap argentina”

  18. kang dovi lg bad luck, lorenzzzo mlah pke sticker bluecrooot coba pke ymzzzt-fi pasti wushhh…wushhh…wushhh ^_^

  19. yuhuu
    simbah ndlosor tapi tetap aja udah jurdun 9x.

    itu tukang turing mesti berapa kali muter2 lagi biar bisa jurdun segitu banyak?

    semua ada masanya tinggal sanggup gak bertahan?

    kekekek.

    • Begitulah rossi yg jurdun 9x
      6 tahun terahir g juara,kmn aja..
      Mesin m1 mirip angkot carry 1000
      Dinaikin,bakal sulit bersaing dg v engine
      Honda yg supirior.g di moto gp
      G di indo yamaha selalu ketinggalan.
      Di gp masih pake inline mirip angkot
      Carry 1000.di indo masih pake sohc
      Buat sport 150cc.ngoahaha???

  20. Nguahaha

    Fbh mari kita berpesta setelah sekian lama bersembunyi.

    Om orgen tunggal idupin musik remixnya donk.

    Nguahahaha

  21. Selamat buat Janda 93 juara hibah A$utin

    Selamat buat Kang Ipul amvlop makin tebal

    Rossi tua lelet kaga bisa belok cocoke ikut karapan celeng pakek M1 SOHC

    • Katanya rossi dah pengalaman
      Pake michelin.malah ques yg baru
      Pake michelin ok ok aja..
      4 silinder segaris m1 mirip angkot carry
      1000cc bukan tandingan v engine honda.
      Honda unggul power???

  22. itu akibar rossi mengkopi datanya lorenso akhirnya dlosor bergantian…jadi tahun yamaha motor spesial celeng yg suka nyari batu akik,,,salam akik ye cung,,,,,,

  23. Kata lorenzo…..Saatnya mengalahkan Marc Marques……Orang yg dipake motornya Sohc 5 speed ya boncos dah larinya….eh salah ya motogp kan M1 nya dah DOHC…..pake yg DOHC aja lelet gak bisa ngejar Rcv….apalagi pake yg Sohc….lirik pigson…….alamat terlihat lemottt sekali M1 diaustin ini…..di sirkuit yg mengumbar power besar memex1 ngosss ngossaaannnn ngejar recikV…..inline mau menang sama. V engine…?belajar ilmu mesin lagi sana……

  24. Yeyyy… tu kan marc pasti juara.. ?????
    Marc gitu lhu.. xixi?????

    Lorenzo.. ahh omonganmu belum bisa d buktikan.. sekarang kamu tahukan spertia apa marc marques…?? Xixi

    Om rossii kok cari akik akik.. xixi
    Halooo om cihuahua.. om rossi kok bisa jatuh.. xixi????

  25. dulu Marquez dibully fby dia menang karena Motornya, ya menang karena motor, dia balapan nya naik motor kok bukan odong2…

  26. Duo suzuki tampil cukup impresif di gp austin,ga biasanya aleix bisa ngibrit. Kali ini aleix head to head sama maverick tapi memang maverick masih lebih cepat ketimbang aleix. Dovi harusnya 2x naik podium tapi nasibnya selalu ga beruntung gara2 kesalahan pembalap lain…

  27. Lumayan om Iwan … yg penting Marc Marquez menang !!!
    Doi pilih ban soft lho padahal yg lain medium utk ban depan.
    Ternyata doi bisa konsentrasi full dan hasilnya memuaskan.
    Apakah ini krn doi ndak jadi pakai winglet yg lebih besar
    makanya doi pilih ban soft ya om Iwan ?

  28. FAKTA PALING “REAL”
    FBY SELALU GAK TERIMA KALO TERTINGGAL / KALAH

    Rossi aja ngaku kalo Dlosor dan Pulang duluan
    tapi FBY nya ah ya sudah lah.

  29. Yg membully marc dan rcv robot asimo silahkan jilat ludahnya sendiri..
    Dovi kasian bgt di tabrak daped..
    Lebih kasian lagi si people champion yg nyari batu akik..

  30. warung jadi bersih dan rapi tanpa kehadiran fbyek gobl0k dan fbr be90k

    karena dua spesies tsb selalu membawa aroma buzzuukkk di setiap artikel

    ngoahahahahaa

  31. Boss Y : motor sing ora payu numpuk neng gudang opo iki???
    Sales Y: aerosox boss blass ora payu
    boss Y : ngono ttoooh!! yow wes kae celuken vale kon rene
    vale : nyapo boss nyeluk ogut??
    Boss Y : iki aerosox gak payu blass iki jatahmu kono ndang budal nyebar brosur
    vale : ngonooo tow kon adol motor kie
    NGUEHEHEHE

  32. Kata matteo yamaha motor paling
    Sempurna paling balans.
    Dg pembalap rossi dan lorenzo,masih
    Ditinggal 8 detik dari rcv.
    Trans7 ganti aja tuh komentator
    Dg iwan banaran???
    Lumayan lek..duite kenek gawe tuku
    Ducati monster???

  33. Untung y di serudk pedro motornya ducati… jadi masih utuh.. Nah coba motor y di seruduk yaMaho, Ostosmastis Sock depan Atos Glodakan buatan India Patah Toeng toeng toeng pateng Pecotot keluar pernya, Pelk buatan India juga Mbleot

  34. Jangankan di motor Buatan Lokal YIMM. di motogp pun motor buatan yaMaho pasti kwalitas catnya buruk sekali. lihat aja tulisan seeeeeeeemakin di Depan aj udah Luntur dari motor rossi n Lorenso… pake cat kuda terbang kayaknya yaMaho ya…

  35. Fans sampah. Fbr,fbm,fbl adalah fans sampah dan gk berkualitas. Bisanya cuman perang koar-koar. Gp amerika apalagi di austin emang dari pertama digelar selalu membosankan. Sirkuit amerika yg seru cuma Laguna Seca.

  36. adalah kebodohan bila Yamaha “membuang” MM99 demi VR46.
    Mslh ketenaranlah, mslh penjualanlah.
    Ini balapan, bkn dagang !!!
    lagian bila VR46 gagal (lagi dan lagi) jurdun thn ini, bs dipastikan ketenaran dan penjualan itu hilang lenyap tak berbekas.

  37. adalah kebodohan bila Yamaha “membuang” JL99 demi VR46.
    Mslh ketenaranlah, mslh penjualanlah.
    Ini balapan, bkn dagang !!!
    lagian bila VR46 gagal (lagi dan lagi) jurdun thn ini, bs dipastikan ketenaran dan penjualan itu hilang lenyap tak berbekas.

Leave a Reply