Iwanbanaran.com » Motogp Amerika 2016 : Marc Marquez tetap raja Austin…..Rossi crash !!
About these ads
jump to navigation

Motogp Amerika 2016 : Marc Marquez tetap raja Austin…..Rossi crash !! April 11, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

460x110(1)

93-marquez_gp_3301_0.middle

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..tidak diragukan Marc adalah raja Austin. Tidak tersentuh oleh siapapun sejak lap baru menginjak 20……doi berhasil menjadi juara di Austin untuk ke 4 kalinya. Hasil ini beda dengan Rossi yang harus menelan pil pahit karena crash dilap 19…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Start awal Lorenzo berhasil nyalip Marc. Namun ditikungan pertama doi membuat kesalahan. Posisi Marc, Lorenzo dan Rossi. Masuk lap 21….Rossi melorot diposisi 6 akibat semrawutnya aksi passing. Saat itu Marc dikejar Dovi. Menuju lap 20…..posisi terdepan Marc dikuntit Dovi….Lorenzo dan Aleix Espargaro. Masuk lap 19 tersisa bencanapun terjadi…..

Rossi kehilangan traksi ban depan dan crash. Praktis yang sedang bertarung hanya Marc, Lorenzo, Dovi dan Dani. Tapi itupun tidak lama karena Dovi kembali apes. Dihantam Dani Pedrosa dilap 15….doi crash berbarengan. Byuhhh…jian apes tenan pakde. Mosok persis kayak di Argentina. Setelah itu percayalah…..sampeyan bakal ngantuk puolll….

Lha piye….Marquez wis ngibrit didepan hingga nyaris 3 detik tanpa lawan. Lorenzopun demikian. Karena ditinggal dlosor Rossi, Dovi dan Dani….doi jadi melenggang sendiri. Ogah ngoyo kangbro toh udah aman diposisi dua. Ketimbang ngepush malah bernasih sama. Dibalap Argentina ini memang banyak adegan crash yang membuat tontonan jadi garing karena nihil aksi salip. Jian rugi habis kopi sebotol ki :mrgreen: …..

Last….secara meyakinkan Marc Marquez masih menjadi raja Austin dengan finish gap hingga 6,1 detik didepan. Doi tidak terkalahkan sejak 4 tahun lalu di Austin. Sedang Jorge karena finish kedua doi naik posisi klasemen lewat 45 poin menggeser Valentino Rossi yang tidak dapat poin diAmerika (33 poin). So….poin sementara Marc masih leader…disusul Jorge dan lalu Valentino Rossi. Wisss…saiki turuu cakkk, bubar-bubarrrr !! :mrgreen: …(iwb)

Hasil race Austin 2016

1. Marc Marquez poin 66
2. Lorenzo poin 45
3. Iannone poin 16
4. Vinales
5. Espargaro
6. Redding
7. Pol Espargaro
8. Pirro
9. Barbera
10. Bradl

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. YAMAHA PEMBURU BATU AKIK - April 11, 2016

SIAPA YANG JADI FOLLOWER PEMBURU BATU AKIK

DochEngine - April 11, 2016

Rossi pegel linu, ekekekek… Naik gojek

..??AEN NIRMALA??.. - April 11, 2016

Hadeh marpik pinales gak podium

Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan - April 11, 2016

Dibilangin tungguin pohon jati bisa ditebang baru Marzuki podium bro… Marzuki itu motor ampas

ghost_buster - April 11, 2016

kasihan Dovi yaa, di seruduk celeng dari belakang.. ngah ngah ngah

..??AEN NIRMALA??.. - April 11, 2016

Yg nyruduk kan pembalab botak sariawan

nasi aking for fby - April 11, 2016

G bahas kejurnas maneh?
Akakakakakaka ? ? ?
Ngumpet nang zamban city wae cunk

jokolono - April 11, 2016

Disinyalir rossi & lorenzo depresi.. dipaksa alay berposse ala pahlawan bertopeng..

Sinar Penghancur zlubzluzlu….uubb

nemplok - April 11, 2016

ada yang mau mengalahkan???

Pangcal Wicaksono Hamengkubuwanipiro - April 11, 2016

fact#1
Rossi Bisa menang Kalo kagak Ndlosor,,

fact#2
walaupun kalah rossi masih people champion

fact#3
Coba racenya flag to flag lorenzo pasti juara

fact#4
tapi sayangny jolor kagak diakui di yamaho

#FbyLogic

Pangcal Wicaksono Hamengkubuwanipiro - April 11, 2016

Jolor statement “saatnya mengalahkan Marc di austin,,” 😆 😆

8seconds gap,, 😆 😆

un tung - April 11, 2016

dah gk musim.masih nyari batu aja rosikil….
jangan 2 naik celeng…..
atau mungkin motornya gk bisa belok……?

Pangcal Wicaksono Hamengkubuwanipiro - April 11, 2016

Positif Kagak bisa beloook, liat aja si Gaek Rossidin,, 😆 😆

Coba tadi balapn pake MX, secara juara nasional kebanggaan FBY,, 😆 😆

Manusia - April 11, 2016

Hahahahahahah ??

Marquezz - April 11, 2016

Matteo g ngakuin rcv hebat
Dasar komentator g netral???

YAMAHA PEMBURU BATU AKIK - April 11, 2016

kang iwan saking ngantuknya nulis amerika jadi argentina

hahahahahhahay

Smile rider - April 11, 2016

Dovi perlu ruwatan nomer tuh, sama dani juga…

2. ipanase - April 11, 2016

ngeri lek

3. dickyleonaldo - April 11, 2016

Walah kang tiwas melekan. Race day brasa kualifikasi… save dovi.

greenhornet - April 11, 2016

Terjadi insiden pedrosa menabrak dovi,lalu pedrosa mendatangi dovi yang kesakitan … terjadilah percakapan berikut ..

Ped : “kamu gak papa broo??”
Dov :”gk papa ndas mu!!”
Ped :”aku minta maaf broo.. motorku
Gak bisa belok”
Dov:”alahh ora uruss ,semplukk
Swallow kon”
Ped:…*kaboor ke paddock ngoahahah

bukan sales ato FB, hanya pengamat - April 11, 2016

@greeen…masih BC yg sma.. lanjutin lagi bro salesnya… udh srapan zmban d blang rumah ente blum… ??

Pengamat fby - April 11, 2016

Pas di paddock dani nyamperin dovi lagi, terjadilah percakapan;
Dani: sekali lg gw mnt maaf ya bro..
Dovi: iya ga apa2 bro kata dorna ente cm salah nge rem aja.. ternyata yg gak bisa nge rem itu malah motornya si tua bangka yg lagi nyari batu akik tadi..

4. YAMAHA PEMBURU BATU AKIK - April 11, 2016

markes turing
pabrikan suling ngikutin nyari batu akik

dovi disundul maning

michelin ngeselin

5. bajol - April 11, 2016

modar rosi penyokkk

6. zzz - April 11, 2016

JL : Sekarang saat tepat cari akik Ross !!!

7. miftah - April 11, 2016

Joss

8. YAMAHA PEMBURU BATU AKIK - April 11, 2016

kemaren 99, sekarang 46, besok 99 lagi, terus terulang

nyari batu akik kok diikutin???

hahahahahay

9. Awink - April 11, 2016
10. Boher - April 11, 2016

Pertalite

11. whitejezzy - April 11, 2016

Alhamdulillahhh Marc JUARA Lagi

Mantaaappp!!!!

12. Abidin - April 11, 2016

Honda semakin di depan

13. anak muda - April 11, 2016

Oalah Jagoanku ngradak
Vr…

14. mas yanto - April 11, 2016

Grande 93….Michellin ompong kurang gigit….

15. bajol - April 11, 2016

jolor ma rossi penyok ancen ampazzzzzzz..

byahahaha….

93 jozzz gandozzzzz

Gis - April 11, 2016

Marc gitu lho om.. xixi..
Ganteng, unyu, pinter, berani, dan kencang lagi.. xixi????

Chihuahua™ - April 11, 2016

LGBT detect cowok puji cowok

haiyyaaaa

Gis - April 11, 2016

Om itu yg lgbt..???
belum laku juga mpek kriput.. yyeekkkkk

nasrul chihuahua sinting - April 12, 2016

Padahal om nasrul keren lho,,pipinya imut2 tembem kek gajah mada wkwkwkwk

nasrul chihuahua sinting - April 12, 2016

Crypton merah semakin di depan ?

16. YAMAHA PEMBURU BATU AKIK - April 11, 2016

kakek tua saatnya pensiun,

17. udinsastro - April 11, 2016

Kurang greget

18. ule - April 11, 2016

clash of batu akiiikkk….

19. rian - April 11, 2016

Apes

20. iwakbeneran - April 11, 2016

ha ha ha…..aki2 nyari batu akik
ngoahahahaha…..

21. nemplok - April 11, 2016

Motogp : “Sekaranglah saatnya kalahkan Marc
di Austin..!!”

22. SugarJava - April 11, 2016

Touring e kukut. Turu meneh..

23. by pas - April 11, 2016

cie, valentino roszampah nyari akik!
FBR, jilat tu ludah! Slluuurrrrppppp!

24. dr kim - April 11, 2016

begitu lap 10, tv ta patheni.

balapan kog turing.

25. iwakbeneran - April 11, 2016

aki2 mengenang masa anak2 waktu TK, main perosotan

26. ikramz - April 11, 2016

FBR mana suara nya. ??? booooooo…….

27. Abidin - April 11, 2016

Winglet yamaha segede gaban kayak pedang
Bisa bunuh rider lain

28. Wahyu Pratama - April 11, 2016

Seru kang, Marquez touring sendirian, Lorenzo sama Iannone ngikutin d’belakang. Top Gun sama Aleix Espargaro Battle, Pedrosa Dlosor nabrak Dovizioso, tapi salut sama pedrosa udah nabrak minta maaf (y)
rossi baru 2 lap udah dlosor kangz, kasian bener si legend :'(

Seru kang!! d’tunggu updatenya (y)

4 Pabrikan
Honda
Yamaha
Ducati
Suzuki(sayang gak Ada Podium 4) :’)

29. koplax - April 11, 2016

Nyuss

30. zahama zrotttt - April 11, 2016

Zalam Zzroooooootttttttttt…………Zelaluuuuuuu

Zudah gak muZim batu akikk lagi Rozz !!!

mo dikaZih para fbZrottt Zaaaa…………

31. Ipoeel - April 11, 2016

Rossi nyari akik,pedrosa nyari apa dong…rcv msh ada fitur celeng jg ampe nabrak org….rcv ampassss….

Marquezz - April 11, 2016

Liat cung m1 mesin mirip angkot carry
Digebukin rcv.v engine mesin masa kini
Ngoahaha???

ondol-ondol - April 11, 2016

sabar ya cung,,,
muehehhh

32. koplax - April 11, 2016

Slah ngitung lap, ngantuk effect.

darmo waras - April 11, 2016

Horeeeeeeee
Zzzzzzzzz zzzzzzzz
Keplezetzzzzzzzzzzzzzzzz
Kata mateo motor sempurna pembalap hebat….
Ngigo’ tu engkong……
Zzzzzzzzzzzzzz
Keplezetzzzzzzzzzzzzzzzz

33. Edhy - April 11, 2016

Salam 6 detik di depan….
Sekarang rossi juga nyari akik ya… baru tau

34. Mesin SODOHC - April 11, 2016

Lho balapan’e di argentina apa amerika kang? Ngelindur iki mesti ? wkwk

35. Ipoeel - April 11, 2016

Dan fbh merem liat celeng 26 dlosor gk karuan..wkwkwk,,celeng kok blg celeng…wkwkk,receleng’v

bukan sales ato FB, hanya pengamat - April 11, 2016

sabar bro…. udh pagi nh.. srapan zamban dulu sana d blakang rumah ente.. ntar lanjutin lagi BC nya…

36. MT_Rider - April 11, 2016

mengakui x ini marc hebat

Gis - April 11, 2016

Memang dah hebat om.. pembalap sekelas Rossi dan matoa eh mateo aja mengakuinya.. om aja yg terlambat sadar.. xixi
Pisss om..??☺☺☺☺

37. whitejezzy - April 11, 2016

efbenyek hina dipersilahkan ayan
khusus penyembah nabi rossi dipersilahkan mewek dalam kepedihan

ulala

38. iwakbeneran - April 11, 2016

buakakakakakak…….
aki2 menjiplak mesin celeng yg udh ga musim

39. ule - April 11, 2016

yg bener sih ngantuknya poooolll… ampe rossi ikutan bobok siang…

40. suling sakti - April 11, 2016

nanti saat perscon kasi liat batunya ya ki,,
jgn muslihat terus cari” alasan apalagi jd wasit embe,,

M1 kutang 8s ke RCV ..

bayarr bayarrrr
gaboleh di anjuk ..

41. PANITIA SUNAT MASSAL . . . ! ! ! - April 11, 2016

Katenye ga se7 ame winglet..gusraxx gdabruuxx duueecchh.. Wkwkwk

Go DUCATI

darmo waras - April 11, 2016

Zzzzzzzzzzzzzzz
Keplezetzzzzzzzzzzzzz
Motor sempurna pempalap hebat
Zzzzzzzz keplezet
Hahahahahaha

42. ALEX - April 11, 2016

Dapatkan Engine DOHC Honda DNA motoGP di CBR150 CB150R Sonic 150 dan Supra X 150,,, bukti HONDA no 1 Pakai DOHC dan team sebelah pakai SOHC juara 2 ,,,
ekekekekeke
buktikan anda konsumen Cerdas

ekekekekek
jangan ketipu oleh FBY M4rjinall

dika - April 11, 2016

MotoGP tiap tahun kan facelift bro

Sonya - April 11, 2016

pasukan nasi bungkus ⤴

43. bukan sales ato FB, hanya pengamat - April 11, 2016

haha mama tuh muka lele… mbah rosidin nyari akik…salut sma pedro langung minta maaf.. gk kya rosidin mental tempe udh nendang eeh mlah nuduh…

44. rick thorne - April 11, 2016

pagi2 abis nonton motogp Austin…kebelet malah gajadi,zamban pada penuh.

45. iwakbeneran - April 11, 2016

baru tahu ya…klo main perosotan enak
buakakakakakak…..

46. greenhornet - April 11, 2016

Penyakit Rcv kambuh bung…. yaitu pas brake motor goyang inul (kojel kojel),alhasil motor nggk bisa belok dan nabrak dovi .. duh kasian si dovi .. kalo aku jadi dia sempluk swallow aja mukanya si pedrosa ngoahahahah … # Satu Celeng (One Pig)

Marquezz - April 11, 2016

Yg juara motor apa bro?? V engine lagi
Kan.mesin m1 mirip angkot carry 1000
Ngoahaha???lubb..

bukan sales ato FB, hanya pengamat - April 11, 2016

kasiaan nih orng.. lagi ayaan sesembahannya kalah… makan zamban dllu sna d blakang rumah ente.. ntar lanjutin lg bro salesnya udh pagi nh… hahaha

imaginer - April 11, 2016

dovi melebar brai,klo pedro ga brake juga pasti nabrak dovi,nge rem dalam dalam gitu posisi motor mereng mereng ya dlosor

47. viper - April 11, 2016

dasar sales.bisanya nyampah doang.

48. motorkeren - April 11, 2016

Udah rugi kopinya, nyungsep jagoannya, ngantuk nontonnya, balapan turing katanya, akhirnya baru 4 lap dimatiin tv nya…
Apakah anda termasuk yg demikian….????

49. iwakbeneran - April 11, 2016

moto2 jg hebat, kan pke mesin “CBR”

50. whitejezzy - April 11, 2016

lama lama rossinting balap bebek saza di parkiran dealer yamencreet
ditonton oleh penyembah gobl0k fanatiknya
memuaskan hasrat zuara yg ga akan pernah kesampaian lagi

ulalaaa

51. iwakbeneran - April 11, 2016

sebentar lg FBR bilang amplopan
buakakakakakak……

darmo waras - April 11, 2016

Zzzzzzzzz
Bentar lagi di tinggal lorenzetzzzzzzzzzz
Tambah galau FBZzzzzzzzzzzzzz
Motor sempurnazzzzzzzzzzzzz
Dibayar lebih mahal dari rosi aja lorenzetzzzzzzzzzz ogah naik motor sempurzetzzzzzzzzzzzzz

52. ..??AEN NIRMALA??.. - April 11, 2016

Pembalab botak sariawan gak bisa nikung…..sudah ampe nglumut di moto gp blm pernah jurdun kasian nasipmu dro.smoga thn ini bisa jurdun.amin

Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan - April 11, 2016

Kayak pabrikan Suzuki ya bro yg da lama gak pernah nyentu podium…..diantara pabrikanJepun Suzuki motor paling ampass gak diluar maupun di indonesia.

..??AEN NIRMALA??.. - April 11, 2016

Hihihihi bnr sekali om,tapi motor suzuki bukan ampas,karena ampe saat ini aen masi percaya kualitas motor suzuki.tpi bkn berarti aen penyembh merk ya om

53. Marquezz - April 11, 2016

Motor celeng mesin angkot carry 1000
Ndlosor..
M1=mesin angkot carry 1000
Sama2 1000cc inline..mesin jadul
Tahun 80an..
G bakal bisa ngejar rcv v engine
Mesin modern masa kini???
Tidur lagi ah..

54. Ex-FBR - April 11, 2016

Kemaren nyalahin ducati, hari ini pasti nyalahin sirkuitnya, ban nya ngga salah kok santai
#RossiLogic

55. handrik - April 11, 2016

race yg membosankan

56. sutarmente - April 11, 2016

disinyalir masa kecilnya belum bahagia
makanya rossi mainan batu kerikil dan pasir sambil ndlosor
???

darmo waras - April 11, 2016

Zzzzzzzzzzzzzzz
Zuzuki
Kapan juara
Yel yelnya apa ya
Ssssssssssss eseses
Esmambo eslilin
Mirip ni S ama Z
Jadi nya ezet ezet hahahahaha

57. Marquezz - April 11, 2016

Hidup m1 mesin angkot carry 1000
Ngoahaha???lubb..

58. Alien - April 11, 2016

ndlosor

59. Engine - April 11, 2016

Sebelum penyeragaman ECU s Marquez dibully fby dia menang karena Motornya, nah sekarang sudah memakai ECU yg sama kenapa dia masih selalu yg terbaik drpd Rivalnya!

Mateo : “Kalau mau lihat motor Honda lihatlah Dani Pedrosa.
So, s Marquez punya sesuatu(Skill) yg lebih dari semua Riders yg ada. ?

By Fby: “Salam Batu Akik wkwkwk..

Marquezz - April 11, 2016

Skill marq setara rossi dan lorenzo.kalau dani masih dibawah ke3 rider tsb.marq unggul motor rcv,lawannya pake mesin angkot carry 1000 wkwkkwkk..4 silinder segaris???

Gis - April 11, 2016

Hheemmmm.. dan mateo pernah mengatakan.. “marc mampu membalap diatas kondisi motornya” jadi marc memang paling ok.. ???

60. Marquezz - April 11, 2016

Kata matteo m1 motor sempurna
Buktinya diindonesia banyak
Angkot carry 1000.mirip mesin
Yamaha m1 4 silinder segaris.
Ngoahaha????lubb

61. Chihuahua™ - April 11, 2016

marquez juara bedjo….
balapan gk seru blazzzzz

molor molor take a beer with selir² amoy

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan - April 11, 2016

Diantara pabrikan Jepang Suzuki paling ampas..jngankan berharap jurdun…naik podium aja sama aja dg nunggu pohon jati gede.

Sonya - April 11, 2016

songong bgt omongan elu (wahyu nasrul) menghina2 suzuki, kyk bisa bikin motor aja
talk more do less

..??AEN NIRMALA??.. - April 11, 2016

Hahahahahaha bajol peot emang gitu orang nya

PANITIA SUNAT MASSAL . . . ! ! ! - April 11, 2016

Sabar yee cung

Go DUCATI

Gis - April 11, 2016

Haddehhh… terserah om deh.. mau bejo.. mau paijo… “wis is win” xixi

Kan dah aku bilang marc adlh pembalap paling ok.. xixi
Om rossi juga bilang begitu.. xixi
Jawabannya…marc menang di race yd mlm..

??????

62. rick thorne - April 11, 2016

Daannn….di podium tadi diisi sama satu pembalap honda dan dua pembalap ducati(berhubung Lorenzo ga pernah dianggap sama FBY)

63. sutarmente - April 11, 2016

dipastikan rossi belum ngopi

kopi favoritnya ya kopi kucing
ekekeekk

Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan - April 11, 2016

Mana yg bilang sujuki motor kencang?….sujuki adalah pabrikan paling ampas diantara pabrikan jepun

Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan - April 11, 2016

Ingat ampas ingat pabrikan Suzuki…

Sonya - April 11, 2016

ingat ampas, ingat wahyu nasrul

..??AEN NIRMALA??.. - April 11, 2016

Itu bajol peot

64. Tong Bajil - April 11, 2016

ketika performa motor sudah mulai merata maka skill yg berbicara. marquez terbukti bisa juara baik dengan motor honda kenceng maupun motor honda lemot.

Chihuahua(Wahyu nasrul) juragan nan tamfan - April 11, 2016

Dan yang paling super lemot cuman motor sujuki

65. m-elaz - April 11, 2016

JL 99 : motor m1 rossi copy motor m1 gw, ndlozornya??

66. dika - April 11, 2016

Bukannya iannone baru 16 poin ya, kok 33 ditulis?

67. telext - April 11, 2016

Nyari akik pak de…. Ngoahahahaha

68. Dungu - April 11, 2016

Nulisnya sudah setengah tidur ya Kang (Argentina apa Amerika?). Tapi dimaklumi kok… ☺

69. Akbar Arya - April 11, 2016

Kang ada yang salah tuh kata-katanya di paragraf 4, harusnya “dibalap amerika” bukan “dibalap argentina”

70. mario - April 11, 2016

iwb penyembah tuhan rossi, pengennya vr jurdun.

71. kollor - April 11, 2016

kang dovi lg bad luck, lorenzzzo mlah pke sticker bluecrooot coba pke ymzzzt-fi pasti wushhh…wushhh…wushhh ^_^

72. fbahm - April 11, 2016

lek iwb ngantuk bro sehingga nulis amerika jadi argentina tulisannya..

73. ciririt - April 11, 2016

yuhuu
simbah ndlosor tapi tetap aja udah jurdun 9x.

itu tukang turing mesti berapa kali muter2 lagi biar bisa jurdun segitu banyak?

semua ada masanya tinggal sanggup gak bertahan?

kekekek.

Marquezz - April 11, 2016

Begitulah rossi yg jurdun 9x
6 tahun terahir g juara,kmn aja..
Mesin m1 mirip angkot carry 1000
Dinaikin,bakal sulit bersaing dg v engine
Honda yg supirior.g di moto gp
G di indo yamaha selalu ketinggalan.
Di gp masih pake inline mirip angkot
Carry 1000.di indo masih pake sohc
Buat sport 150cc.ngoahaha???

74. pengamat motor - April 11, 2016

honda VERZA emang joooss

75. Romi cah kudus - April 11, 2016

Jolor udah bagus
Nahas ban-nya kurang mendukung

76. klothok - April 11, 2016

Nguahaha

Fbh mari kita berpesta setelah sekian lama bersembunyi.

Om orgen tunggal idupin musik remixnya donk.

Nguahahaha

bukan sales ato FB, hanya pengamat - April 11, 2016

haha kasiaan nih orang…. menghibur diri nieeeee… hahaha

77. HRC Homo Rempong Celeng - April 11, 2016

Selamat buat Janda 93 juara hibah A$utin

Selamat buat Kang Ipul amvlop makin tebal

Rossi tua lelet kaga bisa belok cocoke ikut karapan celeng pakek M1 SOHC

78. maswin - April 11, 2016

rossi korban ban michelin

Marquezz - April 11, 2016

Katanya rossi dah pengalaman
Pake michelin.malah ques yg baru
Pake michelin ok ok aja..
4 silinder segaris m1 mirip angkot carry
1000cc bukan tandingan v engine honda.
Honda unggul power???

79. iwakbeneran - April 11, 2016

pokok y harus di ulang di ulang sampai vr menang

80. lengob - April 11, 2016

itu akibar rossi mengkopi datanya lorenso akhirnya dlosor bergantian…jadi tahun yamaha motor spesial celeng yg suka nyari batu akik,,,salam akik ye cung,,,,,,

81. sales idaman - April 11, 2016

YAMAHA.. “SEMAKIN DI DEPAN”….”YANG LAEN SEMAKIN JAUH DIDEPAN”……..

82. Jo - April 11, 2016

Kata lorenzo…..Saatnya mengalahkan Marc Marques……Orang yg dipake motornya Sohc 5 speed ya boncos dah larinya….eh salah ya motogp kan M1 nya dah DOHC…..pake yg DOHC aja lelet gak bisa ngejar Rcv….apalagi pake yg Sohc….lirik pigson…….alamat terlihat lemottt sekali M1 diaustin ini…..di sirkuit yg mengumbar power besar memex1 ngosss ngossaaannnn ngejar recikV…..inline mau menang sama. V engine…?belajar ilmu mesin lagi sana……

83. Gis - April 11, 2016

Yeyyy… tu kan marc pasti juara.. ?????
Marc gitu lhu.. xixi?????

Lorenzo.. ahh omonganmu belum bisa d buktikan.. sekarang kamu tahukan spertia apa marc marques…?? Xixi

Om rossii kok cari akik akik.. xixi
Halooo om cihuahua.. om rossi kok bisa jatuh.. xixi????

84. wayne wondo - April 11, 2016

Mbah valencong boyoke kumat
makanya nddelossoorr
nguehehehe

85. Marquezz - April 11, 2016

Karena g mampu bersaing
Rossi sengaja menjatuhkan diri
Ngoahaha???lubb..

86. another species - April 11, 2016

dulu Marquez dibully fby dia menang karena Motornya, ya menang karena motor, dia balapan nya naik motor kok bukan odong2…

87. mxm - April 11, 2016

Harusnya judulnya motogp amerika 2016 : marc marques tetap raja austin, rossi raja cari batu akik austin

88. naruto - April 11, 2016

pedro pedro goro² awakmu ngaktivne CELENG MODE maleh nabrakk..

wassyemm we !!!

89. YsF - April 11, 2016

kasian dovi dari kemaren di sruduk mulu, kemaren di sruduk ianone sekarang malah pedrosa

90. honda boy - April 11, 2016

SEMAKIN DI DEPAK

91. Sonya - April 11, 2016

semua ini ulah fbh tebar brosur sembarangan, si pedrosa team leader dari divisi marketing jadi kena imbas

92. ted darmaone - April 11, 2016

Ra rame blas balapane….! Mendingan pas wingi nang Argentina :v

93. Chihuahua (Wahyu nasrul) Pengangguran Akut - April 11, 2016

horeee pertamaxx…!!!

94. Chihuahua (Wahyu nasrul) Pengangguran Akut - April 11, 2016

ternyata cuma mimpi -_-

95. boy ( anak jajanan ) - April 11, 2016

Ya kan kalo balapan ga ada rossi bakalan ga seru…? Ampe ngantuk mata w nonton’a.
Balapan kok touring……..

96. Andy Sanz - April 11, 2016

Duo suzuki tampil cukup impresif di gp austin,ga biasanya aleix bisa ngibrit. Kali ini aleix head to head sama maverick tapi memang maverick masih lebih cepat ketimbang aleix. Dovi harusnya 2x naik podium tapi nasibnya selalu ga beruntung gara2 kesalahan pembalap lain…

97. Bosan jadi fansboy - April 11, 2016

Salam 8 detik
Dah gitu aja ????

98. Marquezz - April 11, 2016

Robot asimo menang lagi
Bantuin fby
Ngoahaha???lubb..

99. strike - April 11, 2016
100. Do - April 11, 2016

vinales bisajadi juara 2 tahun ke depan..

101. Marquezisasi - April 11, 2016

Lumayan om Iwan … yg penting Marc Marquez menang !!!
Doi pilih ban soft lho padahal yg lain medium utk ban depan.
Ternyata doi bisa konsentrasi full dan hasilnya memuaskan.
Apakah ini krn doi ndak jadi pakai winglet yg lebih besar
makanya doi pilih ban soft ya om Iwan ?

102. Bos donat - April 11, 2016

Tuh komentatore motogp amplope tebel bgt kaya’e… Tnya darmo dulu ah….. Ben gamblang…

103. Pengamat Otomotif - April 11, 2016

FAKTA PALING “REAL”
FBY SELALU GAK TERIMA KALO TERTINGGAL / KALAH

Rossi aja ngaku kalo Dlosor dan Pulang duluan
tapi FBY nya ah ya sudah lah.

104. FBH FBY FBS FBK FBA FBD - April 11, 2016

Yg membully marc dan rcv robot asimo silahkan jilat ludahnya sendiri..
Dovi kasian bgt di tabrak daped..
Lebih kasian lagi si people champion yg nyari batu akik..

105. whitejezzy - April 11, 2016

warung jadi bersih dan rapi tanpa kehadiran fbyek gobl0k dan fbr be90k

karena dua spesies tsb selalu membawa aroma buzzuukkk di setiap artikel

ngoahahahahaa

106. rider independen 225 - April 11, 2016

balapane ngoantuki….lewih rame balap karung goni tingkat Rt…

107. awaji - April 11, 2016

jadi kurang greget balapannya cak.. marquez ga ada lawan didepan 😀

108. wayne wondo - April 11, 2016

Kontrak mbah valencong kie dadi sales cooooy
nguehehehe

109. Rahmad_SKIPS_150RR - April 11, 2016

#DP26 to #AD04 is very very gentleman

vamooz Marqeee !!!

110. cd string - April 11, 2016

HONDA MENANG GAK KAGET…….UDAH TAKDIRNYA…….

111. wayne wondo - April 11, 2016

Boss Y : motor sing ora payu numpuk neng gudang opo iki???
Sales Y: aerosox boss blass ora payu
boss Y : ngono ttoooh!! yow wes kae celuken vale kon rene
vale : nyapo boss nyeluk ogut??
Boss Y : iki aerosox gak payu blass iki jatahmu kono ndang budal nyebar brosur
vale : ngonooo tow kon adol motor kie
NGUEHEHEHE

112. ediser - April 11, 2016

saya tadinya berharap Suzuki yg juara……isih rung iso…

Markues - April 11, 2016

saya tadinya berharap Polygon yg juara

113. ediser - April 11, 2016

Stoner sepertinya hrs balap lg nih tuk ngganguin MM…

Markues - April 11, 2016

honda adalah kenyamanan
nyang penting dohc

114. Jhon Gendhon - April 11, 2016

Asal rosi keok,saya zenang….zlub!

115. Marquezz - April 11, 2016

Kata matteo yamaha motor paling
Sempurna paling balans.
Dg pembalap rossi dan lorenzo,masih
Ditinggal 8 detik dari rcv.
Trans7 ganti aja tuh komentator
Dg iwan banaran???
Lumayan lek..duite kenek gawe tuku
Ducati monster???

116. ghost_buster - April 11, 2016

kasian dovi yaaa,, di seruduk celeng.. ngoahaha

117. mikel - April 11, 2016

liat vr46 jatuh iwb berak di celana pujaan hatinya kandas

118. Bruud - April 11, 2016

Untung y di serudk pedro motornya ducati… jadi masih utuh.. Nah coba motor y di seruduk yaMaho, Ostosmastis Sock depan Atos Glodakan buatan India Patah Toeng toeng toeng pateng Pecotot keluar pernya, Pelk buatan India juga Mbleot

119. Bruud - April 11, 2016

Jangankan di motor Buatan Lokal YIMM. di motogp pun motor buatan yaMaho pasti kwalitas catnya buruk sekali. lihat aja tulisan seeeeeeeemakin di Depan aj udah Luntur dari motor rossi n Lorenso… pake cat kuda terbang kayaknya yaMaho ya…

120. FBH Cinta Damai (Peace Love n Gaul) - April 11, 2016

kenapa fbh selalu bikin rusuh di tiap artikel??

121. Bruud Bakul Es Tebu - April 11, 2016

Ngoaahaem Sehat??

122. wrdblog - April 11, 2016

kasiman pakde rosss

123. cebong - April 11, 2016

puh… banyak banget celeng ngrok…. ekek

124. jiban - April 11, 2016

Rcv si motor celeng memakan korban.

125. batik madrim - April 11, 2016

Fans sampah. Fbr,fbm,fbl adalah fans sampah dan gk berkualitas. Bisanya cuman perang koar-koar. Gp amerika apalagi di austin emang dari pertama digelar selalu membosankan. Sirkuit amerika yg seru cuma Laguna Seca.

126. Markues - April 11, 2016

bicara honda, bicara kualitas
nyang penting dohc

127. mikel - April 11, 2016

rcv pedrosa celeng srudak sruduk dovi. m1 nya rossi celeng nyari akik

128. mikel - April 11, 2016

iwb penyembah tuhan rossikin

129. mikel - April 11, 2016

vr 46 nyari akik, iwb berak dicelana

130. pengamal nasi kucing - April 11, 2016

Majajahahaahah

131. Arya - April 11, 2016

adalah kebodohan bila Yamaha “membuang” MM99 demi VR46.
Mslh ketenaranlah, mslh penjualanlah.
Ini balapan, bkn dagang !!!
lagian bila VR46 gagal (lagi dan lagi) jurdun thn ini, bs dipastikan ketenaran dan penjualan itu hilang lenyap tak berbekas.

132. Arya - April 11, 2016

adalah kebodohan bila Yamaha “membuang” JL99 demi VR46.
Mslh ketenaranlah, mslh penjualanlah.
Ini balapan, bkn dagang !!!
lagian bila VR46 gagal (lagi dan lagi) jurdun thn ini, bs dipastikan ketenaran dan penjualan itu hilang lenyap tak berbekas.

133. nasrul chihuahua sinting - April 12, 2016

Mo dohc mo sohc kga urusss
Yg penting wahyu nasrul dh nyaman ama crypton merahnya ?