Iwanbanaran.com » Motogp : Jorge Lorenzo pilih bungkam soal kepindahannya ke Ducati…!!
About these ads
jump to navigation

Motogp : Jorge Lorenzo pilih bungkam soal kepindahannya ke Ducati…!! April 8, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb

460x110(1)

MotoGp, Gp Australia 2015

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….hingga detik ini belum ada konfirmasi apapun dari Jorge tentang berita kepindahannya ke Ducati. Bahkan ketika beberapa media luar mencoba mengkorfimasi hal ini….Jorge memilih bungkam seribu bahasa. Beighhhh….main rahasia cak!….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Spekulasi tentang pindahnya Jorge Lorenzo ke Ducati menjadi headline dibeberapa media luar negeri. Rumor yang makin kuat namun belum mendapatkan konfirmasi apapun dari sang juara dunia. Bahkan doi memilih bungkam enggan membahas perihal tersebut…..

“Aku tidak bisa mengatakan apapun kecuali seperti yang sudah pernah aku katakan di Argentina..”jawab Jorge saat tiba diAustin via Motorsport. Yup…saat itu Jorge hanya mengatakan butuh waktu untuk berpikir karena ada tawaran dari tim lain. Yamaha sudah memberikan nilai kontrak cukup besar. Namun Jorge tidak serta merta menandatangani perpanjangan kontrak….

Last…..dari beberapa rumor, Yamaha isunya sudah ngontak Maverick Vinales untuk menggantikan Jorge Lorenzo. Tapi seperti halnya berita pertama…..rider Suzuki ini juga belum memberikan stamement apapun. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mzbro……(iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. jono - April 8, 2016

pie to

Glowoh - April 8, 2016

Ora piye piye… Lg sari wawan

Marquezz - April 8, 2016

Lorenzo pilih beralih ke ducati
Sama2 v engine kayak honda.
Lihat marques dg v engine rcv
Pembalap sekelas rossipun
Selalu dapat ampazz..???

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Tapi kenyataanya pedrosa dah lama pake ducati ga pernah jurdun.
Smoga jl nasipnya ga kyk pedro.

ghost_buster - April 8, 2016

tim HRC sepi peminat… alias kagak laku.. ngoahahaha

ghost_buster - April 8, 2016

laaah ini si marques disini.. ane cari” di artikel si supri kok gak ada.??? kemane aje lu, kiraen udah wafat.. ane sampe takut lhoo, serius..

2. udin sedunia - April 8, 2016
3. ..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Ciet

4. udin sedunia - April 8, 2016

kata nya mau buka suara, sekarang kenapa malah bungkam ya hohe..

5. Glowoh - April 8, 2016

Pindah nek Viar wae, ben iso ngetrilll laeee’

6. Bocah meler - April 8, 2016

Pindah wae

7. ..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Semoga pedrosa pindah ke honda biar langsung jurdun 2 x kyk mas markes

Glowoh - April 8, 2016

Juara golek akik’ Zzzzrrrooottt

H.Arap Sabar - April 8, 2016

emange sekarang pedrosa di mana ??

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Ga tau saya …..mungkin lagi jalan” sama pacarnya.

8. klothok - April 8, 2016

Pindah ke honda aja lorenzo.

Biar fbh bisa ngeklaim klu juara thun kmren itu punya honda.

Bantufbh.

Nguahahah

independentua - April 8, 2016

jadi fby udah ga mau ngakuin kbrradaan hohe nih?? dasr durjana, eh durhaka

Marquezz - April 8, 2016

Tak perlu..rcv sudah menemukan
Rider yg klop.agresif..cukup anak
Ingusan,tapi sudah bikin pembalap
Sekaliber rossidin bertekuk lutut
2 race dapat ampazz??

9. Stop n' Go - April 8, 2016

Menurut saya jorge memang sudah ada persetujuan dengan ducati corse…..Karena biasanya jika jorge akan memperpanjang kontraknya bersama tim yamaha….dia sudah mengisyaratkan antusiasme yg sangat kentara. seperti mengatakan ingin pensiun di yamaha, atau dia masih merasa nyaman di atas yamaha m1 nya…..Tapi kali ini terasa lain….jorge sangat lambat dalam memberi respon tentang perpanjangan kontrak ke yamaha dan diam seribu bahasa….IMHO

Marquezz - April 8, 2016

Malezz diyamaha. Juara jg g dianggep
Rcv v engine harus dilawan dg desmo
V engine pula.tuh baru bisa faigh dg
Marques..???
Lihat rossi naik m1,selalu dibawah marq
Kalah motor atau skill rossi
Sama marques???ada yg bisa jawab?

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Kasian klo nasip lorezo kyk pedrosa dah lama di ducati tapi slalu dapad ampas

10. ghaizan - April 8, 2016

saya jamin belum pindah

Marquezz - April 8, 2016

Tahun 2017 baru pindah??

11. Andy Sanz - April 8, 2016

Ini salah satu tren baru di moto gp,baru awal musim tapi tim dan pembalap udah sibuk cari rider dan tim baru. Mungkin si jorge masih pengen fokus ngejar juara dunia terakhirnya…. Setelah pindah ke ducati mungkin jorge akan kesulitan buat juara lagi hehehe

Marquezz - April 8, 2016

Selama diyamaha rossi atau lorenzo
Sulit tuk juara,kecuali marques crash?

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Semoga pedrosa pindah kehonda biar bisa jurdun

FBO - April 8, 2016

Oh ya?
Trs rossi lbh sering menang di tim mn?
Slhkan makan tu ampas bantar gebang, dsna msh bnyk makanan lu..

12. Silentrider - April 8, 2016

Gooooooooooo!!!!!!!!!!!!!

13. Chihuahua™ - April 8, 2016

kentang lg

haiyyaaa

14. independentua - April 8, 2016

sampean diece lik ng blog duda kae,,

15. Pam - April 8, 2016

Mana produk baru dr yamaha nya?? Ktnya jumat ini kang?

16. koplax - April 8, 2016

Nyuss

17. Cakud - April 8, 2016

bener wess… hohe ducati

18. SUDOSO Mangkubuono - April 8, 2016

Jorge Wegah naik celeng besi aka Recik v

Marquezz - April 8, 2016

Yg bener dah g mau naik m1 inline
Rossidin aja 4 tahun berturut turut
Naik m1 kagak juara..masa kalah
Sama marq yg naik rcv.
Rossi kalah motor atau kalah
Skill sama marques???
Dua race selalu dibelakang marq
2013 2014 marq juara dunia,rossi zonk

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Padahal pedrosa dah lama pake ducati tapi slalu dapad ampas
Kasian bngt si pedro
.semoga aja pedro mau pindah ke honda biar bisa jurdun kyk markes

19. SUDOSO Mangkubuono - April 8, 2016

93mbel pura pura jatuh Karena.Hubungan 93mbel dan Vr46 Serta dp 26 tidak harmonis mengisyaratkan seauatu

ekekekekekek

Gis - April 8, 2016

Lhu kok 93 mbel..??? Marc marques om.. bukan 93 mbel..

93 ttp paling ok d motogp.. TITIK!!!

20. Silentrider - April 8, 2016

lu sekalian di adu ma celeeeeeeeeng….

21. H.Arap Sabar - April 8, 2016

maprik pinanel jadi rebutan

Gis - April 8, 2016

Kasian suzuki.. jdi korban dari bursa rider antara ducati n yamaha. Semoga suzuki tahun depan bisa dpet rider yg bagus dgn pengembangan yg lebih bagus juga di motornya..
Suzuki suzuki.. tetep semangat ya..☺?

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Sip…

22. ahmad - April 8, 2016

Mungkin si hohe gk pindah ke Ducati lek..
Tp pindah ke Persib Bandung ?

23. DOHC MELEDUK - April 8, 2016

Marquezz – April 8, 2016

Yg bener dah g mau naik m1 inline
Rossidin aja 4 tahun berturut turut
Naik m1 kagak juara..masa kalah
Sama marq yg naik rcv.
————

ngoahahahaha

ngaca cung
PEDROSA naik RCV dari 2006 kagak pernah JURDUN

10 TAHUN PEDROSA DI HONDA
KAGAK DAPET APA APA

ngoahahahahaha

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Pedrosa pake ducati om
Klo pedro pake rcv pasti dah jurdun 8x

Marquezz - April 8, 2016

Skill pembalap cung
Skill pedrosa masih dibawah rossi
Dan lorenzo.
Pedrosa kurang agresif.
Lihat stoner waktu dihonda,juara kan
Begitu juga marques punya kemiripan
Dg stoner,sama2 agresif.
Rossi kalah motor apa kalah skill
Dari mark marques??
2 seri 2016 selalu dibelakang marq??

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Pedro pembalap kurang agresip tapi masih di piara

ahonx - April 8, 2016

Kesian amat yak pedrosa selama 10 thn tak dianggap epbeha.

?

24. Silentrider - April 8, 2016

lu udah berapa tahun coment dapet apa?????? AMPAAAAAAAAAZZZZ

25. Rahmad_SKIPS_150RR - April 8, 2016

JoLor blunder,
hanya #CS27 yg bs juara d Ducati,
sosok tsb ad pd diri #MM93!!!

Vamoz Marqeee..

26. cebong - April 8, 2016

marques itu yang mana sih… yang mulutnya lebar dan bisa mulur itu yah…. ekek

27. ipoeel - April 8, 2016

mau pindah lah,mau gak lah,,tetep mtr ente dri ngahaem..motor kiwir2,wkwkwkwkwkkw

28. Kang udin - April 8, 2016

Hahaha jon99os bosen main dg eM1on motor strata maho…liat mbah46

Kang udin - April 8, 2016

Klau jon99os jurdun pake ducatrok si tua bangka46 alasan apalgi ya?

29. Marquezz - April 8, 2016

Lorenzo pintar
Selama diyamaha bakalan sulit
Ngalahin marques dg rcv
2015 bisa juara karena marq sering crash
Itu aja masih dibantu sama marq
Dg menjegal rossi?
pilihan terbaik ke ducati,karakter
Mesin ducati sama kayak honda rcv
Sama2 v engine..
Lihat rossi diyamaha..selalu dibelakang
Marques kan.skill jauh unggul rossi?
Jika lorenzo diducati persaingan seru
Antara jorge dan marques
Sebab Kemampuan motor seimbang?

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Pling cpt itu honda om …
Liat tuh si pedro dah lama pake ducati tapi slalu dapat ampas
.
.
Mungkin pedro cuma jadi klinci pecubaan

Gis - April 8, 2016

Pedrosa ttp di Honda tante.. g kan pindah k pabrikan lain.. selama ini klihatannya Honda nyaman dgn dia dan sebaliknya juga..

Honda ttp pegang dua rider spanyol karena sponsornya Repsol.
Gitu mungkin.. xixi

..??AEN NIRMALA??.. - April 8, 2016

Hemmm semoga begitu adanya

30. abdel - April 8, 2016

wow.. pedrosa gosip nya mau pindah ke honda biar dapet titel juara dunia…
mantap pedrosa.. bisa jadi saingan MM tuh..
hahahaha…
pindah aja om hohe… biar moto gp nya tambah seru..

Marquezz - April 8, 2016

Skill pedrosa jauh dibawah jorge
Dan rossi.balap jg g agresif.
Marques mirip stoner waktu dihonda
Sama2 agresif,motor responsiv.
Hasil positiv???
Rossi kok kalah sama marques 2 seri
2016,rossi kalah motor atau kalah
Skill dari marques??

31. juan - April 8, 2016

KATANYA ADA UNDANGAN LAUNCHING MOTOR BARU LEK IWAN???

32. gondes - April 8, 2016

Lihat aja 2-3thn kedepan pasti jolor juara di Ducati dan satu pabrikan dengan marques tolong ini di bookmark ya tunggu 2 atau 3 th lagi

33. Bruud - April 8, 2016

Kmren di Argentina Nicky Hayden urutan berapa ya kang..??? ko gk kliatan…

34. Bruud - April 8, 2016

Rossi pake motor Ducati ko diatas podium pake baju yaMaho ya…???

35. Bruud - April 8, 2016

Lorenso Pindah ke Persib Bandund Karena Bobotuh Uang aka Butuh dwit….

36. Bruud - April 8, 2016

Kayaknya Lorenso Bobotuh Uang makae pindah dari Persib ke Ducati..

37. ipoeel - April 8, 2016

29. Marquezz – April 8, 2016
Lorenzo pintar
Selama diyamaha bakalan sulit
Ngalahin marques dg rcv
2015 bisa juara karena marq sering crash
Itu aja masih dibantu sama marq
Dg menjegal rossi?
pilihan terbaik ke ducati,karakter
Mesin ducati sama kayak honda rcv
Sama2 v engine..
Lihat rossi diyamaha..selalu dibelakang
Marques kan.skill jauh unggul rossi?
Jika lorenzo diducati persaingan seru
Antara jorge dan marques
Sebab Kemampuan motor seimbang?

———————–
emg klw maq gk bnyk crash di 2015 bakal podium 1? hati2 cocot lu bro klw bendera finish blm berkibar..udh kyk dukun komen lu nge,,kalah bung matteo..tau GP dri T7 aja ngomen kyk bung mateo..ngeri lu…rcv V engine?top speed thn ini gmn d banding yamaha???

38. darmo waras - April 8, 2016

Lorenzo pinter,
Dan punya prinsip serta harga diri
Nggak cengeng….!
Ayo buktikan di ducati masbro

39. bel sekolah mp3 - April 9, 2016

pindah aja sana dari yamaha

40. riyo praditiya - April 10, 2016

komentar di blog iwanbanaran ini kampungan gak kaya di crash.net yg komentarnya mencerdaskan pembaca

41. riyo praditiya - April 10, 2016

mendingkalo baca berita motogp di crash.net jangan di sini. karena di crash.net berita nya akurat dan komentarnya gak kampungan kayak disini