Motogp : Jorge Lorenzo pilih bungkam soal kepindahannya ke Ducati…!!

71
8

460x110(1)

MotoGp, Gp Australia 2015

Bro dan sis sekalian….hingga detik ini belum ada konfirmasi apapun dari Jorge tentang berita kepindahannya ke Ducati. Bahkan ketika beberapa media luar mencoba mengkorfimasi hal ini….Jorge memilih bungkam seribu bahasa. Beighhhh….main rahasia cak!….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Spekulasi tentang pindahnya Jorge Lorenzo ke Ducati menjadi headline dibeberapa media luar negeri. Rumor yang makin kuat namun belum mendapatkan konfirmasi apapun dari sang juara dunia. Bahkan doi memilih bungkam enggan membahas perihal tersebut…..

“Aku tidak bisa mengatakan apapun kecuali seperti yang sudah pernah aku katakan di Argentina..”jawab Jorge saat tiba diAustin via Motorsport. Yup…saat itu Jorge hanya mengatakan butuh waktu untuk berpikir karena ada tawaran dari tim lain. Yamaha sudah memberikan nilai kontrak cukup besar. Namun Jorge tidak serta merta menandatangani perpanjangan kontrak….

Last…..dari beberapa rumor, Yamaha isunya sudah ngontak Maverick Vinales untuk menggantikan Jorge Lorenzo. Tapi seperti halnya berita pertama…..rider Suzuki ini juga belum memberikan stamement apapun. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mzbro……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

71 COMMENTS

    • Lorenzo pilih beralih ke ducati
      Sama2 v engine kayak honda.
      Lihat marques dg v engine rcv
      Pembalap sekelas rossipun
      Selalu dapat ampazz..???

    • Tapi kenyataanya pedrosa dah lama pake ducati ga pernah jurdun.
      Smoga jl nasipnya ga kyk pedro.

    • laaah ini si marques disini.. ane cari” di artikel si supri kok gak ada.??? kemane aje lu, kiraen udah wafat.. ane sampe takut lhoo, serius..

    • Tak perlu..rcv sudah menemukan
      Rider yg klop.agresif..cukup anak
      Ingusan,tapi sudah bikin pembalap
      Sekaliber rossidin bertekuk lutut
      2 race dapat ampazz??

  1. Menurut saya jorge memang sudah ada persetujuan dengan ducati corse…..Karena biasanya jika jorge akan memperpanjang kontraknya bersama tim yamaha….dia sudah mengisyaratkan antusiasme yg sangat kentara. seperti mengatakan ingin pensiun di yamaha, atau dia masih merasa nyaman di atas yamaha m1 nya…..Tapi kali ini terasa lain….jorge sangat lambat dalam memberi respon tentang perpanjangan kontrak ke yamaha dan diam seribu bahasa….IMHO

    • Malezz diyamaha. Juara jg g dianggep
      Rcv v engine harus dilawan dg desmo
      V engine pula.tuh baru bisa faigh dg
      Marques..???
      Lihat rossi naik m1,selalu dibawah marq
      Kalah motor atau skill rossi
      Sama marques???ada yg bisa jawab?

  2. Ini salah satu tren baru di moto gp,baru awal musim tapi tim dan pembalap udah sibuk cari rider dan tim baru. Mungkin si jorge masih pengen fokus ngejar juara dunia terakhirnya…. Setelah pindah ke ducati mungkin jorge akan kesulitan buat juara lagi hehehe

    • Yg bener dah g mau naik m1 inline
      Rossidin aja 4 tahun berturut turut
      Naik m1 kagak juara..masa kalah
      Sama marq yg naik rcv.
      Rossi kalah motor atau kalah
      Skill sama marques???
      Dua race selalu dibelakang marq
      2013 2014 marq juara dunia,rossi zonk

    • Padahal pedrosa dah lama pake ducati tapi slalu dapad ampas
      Kasian bngt si pedro
      .semoga aja pedro mau pindah ke honda biar bisa jurdun kyk markes

  3. 93mbel pura pura jatuh Karena.Hubungan 93mbel dan Vr46 Serta dp 26 tidak harmonis mengisyaratkan seauatu

    ekekekekekek

    • Kasian suzuki.. jdi korban dari bursa rider antara ducati n yamaha. Semoga suzuki tahun depan bisa dpet rider yg bagus dgn pengembangan yg lebih bagus juga di motornya..
      Suzuki suzuki.. tetep semangat ya..☺?

  4. Marquezz – April 8, 2016

    Yg bener dah g mau naik m1 inline
    Rossidin aja 4 tahun berturut turut
    Naik m1 kagak juara..masa kalah
    Sama marq yg naik rcv.
    ————

    ngoahahahaha

    ngaca cung
    PEDROSA naik RCV dari 2006 kagak pernah JURDUN

    10 TAHUN PEDROSA DI HONDA
    KAGAK DAPET APA APA

    ngoahahahahaha

    • Skill pembalap cung
      Skill pedrosa masih dibawah rossi
      Dan lorenzo.
      Pedrosa kurang agresif.
      Lihat stoner waktu dihonda,juara kan
      Begitu juga marques punya kemiripan
      Dg stoner,sama2 agresif.
      Rossi kalah motor apa kalah skill
      Dari mark marques??
      2 seri 2016 selalu dibelakang marq??

  5. Lorenzo pintar
    Selama diyamaha bakalan sulit
    Ngalahin marques dg rcv
    2015 bisa juara karena marq sering crash
    Itu aja masih dibantu sama marq
    Dg menjegal rossi?
    pilihan terbaik ke ducati,karakter
    Mesin ducati sama kayak honda rcv
    Sama2 v engine..
    Lihat rossi diyamaha..selalu dibelakang
    Marques kan.skill jauh unggul rossi?
    Jika lorenzo diducati persaingan seru
    Antara jorge dan marques
    Sebab Kemampuan motor seimbang?

    • Pling cpt itu honda om …
      Liat tuh si pedro dah lama pake ducati tapi slalu dapat ampas
      .
      .
      Mungkin pedro cuma jadi klinci pecubaan

    • Pedrosa ttp di Honda tante.. g kan pindah k pabrikan lain.. selama ini klihatannya Honda nyaman dgn dia dan sebaliknya juga..

      Honda ttp pegang dua rider spanyol karena sponsornya Repsol.
      Gitu mungkin.. xixi

  6. wow.. pedrosa gosip nya mau pindah ke honda biar dapet titel juara dunia…
    mantap pedrosa.. bisa jadi saingan MM tuh..
    hahahaha…
    pindah aja om hohe… biar moto gp nya tambah seru..

    • Skill pedrosa jauh dibawah jorge
      Dan rossi.balap jg g agresif.
      Marques mirip stoner waktu dihonda
      Sama2 agresif,motor responsiv.
      Hasil positiv???
      Rossi kok kalah sama marques 2 seri
      2016,rossi kalah motor atau kalah
      Skill dari marques??

  7. Lihat aja 2-3thn kedepan pasti jolor juara di Ducati dan satu pabrikan dengan marques tolong ini di bookmark ya tunggu 2 atau 3 th lagi

  8. 29. Marquezz – April 8, 2016
    Lorenzo pintar
    Selama diyamaha bakalan sulit
    Ngalahin marques dg rcv
    2015 bisa juara karena marq sering crash
    Itu aja masih dibantu sama marq
    Dg menjegal rossi?
    pilihan terbaik ke ducati,karakter
    Mesin ducati sama kayak honda rcv
    Sama2 v engine..
    Lihat rossi diyamaha..selalu dibelakang
    Marques kan.skill jauh unggul rossi?
    Jika lorenzo diducati persaingan seru
    Antara jorge dan marques
    Sebab Kemampuan motor seimbang?

    ———————–
    emg klw maq gk bnyk crash di 2015 bakal podium 1? hati2 cocot lu bro klw bendera finish blm berkibar..udh kyk dukun komen lu nge,,kalah bung matteo..tau GP dri T7 aja ngomen kyk bung mateo..ngeri lu…rcv V engine?top speed thn ini gmn d banding yamaha???

  9. mendingkalo baca berita motogp di crash.net jangan di sini. karena di crash.net berita nya akurat dan komentarnya gak kampungan kayak disini

Leave a Reply