Motogp Argentina 2016 : Dlosor, Lorenzo mengaku kurang sabar dan tidak fokus!. Ealah…….

72
12

460x110(1)

Jorge lorenzo

Bro dan sis sekalian….Jorge Lorenzo adalah salah satu rider yang menelan kecewa luar biasa atas hasil balap Termas De Rio Hondo. Tidak memiliki kecepatan yang dimiliki rekannya Valentino Rossi…..doi mengaku kurang fokus dan tidak sabar. Hingga balapan baru berjalan 6 lap Jorge crash dan melorot diposisi 4 klasemen sementara. Pertanyaanne…..jane nyangopo ki pakde Lorenzo?. Berikut kata Jorge….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Aku tidak gembira. Balapan yang sulit untuk dilupakan. Kondisi tidak sempurna bagi semuanya. Lebih kurang setengah dari pembalap crash dan lainnya masih bisa bertahan dimotor mereka. Itu tidak mudah. Aku tidak tahu bagaimana mengendarai motor yang sama dengan rider pertama, tidak hanya itu aku juga tidak memiliki kesabaran untuk tetap di motor. Jadi lupakan race ini dan mencoba berpikir positif sebab normalnya kita membalap dilintasan kering dan kami kompetitif disana…”seru Lorenzo kecewa…

“Tiap tikungan terasa sulit sebab hanya ada garis yang sangat sempit yang benar-benar kering. Lainnya masih basah jadi kalau kamu masuk terlalu kencang atau melebar sukar untuk tetap diatas motor. Sayang aku bikin kesalahan. Dikondisi normal…kering atau benar-benar basah aku sangat fokus…sangat konsentrasi. Namun hari ini aku tidak bisa melakukannya. Masalahnya aku tidak kompetitif…..sebab jejak ban tidak sepenuhnya kering serta aku tidak terlalu kencang seperti rider lain. Mereka masih bertahan diatas motor aku tidak..”tutup Jorge kecewa berat…..

lorenzo dlosor argentina

Yup….itulah yang dikatakan Jorge pasca dlosor di Argentina. Dari sisi doi jelas pressure sangat kuat karena Vale didepan. Lain cerita jika team matenya dibelakang mungkin doi bisa lebih rileks. Eskalasi persaingan internal yang makin meruncing dari waktu ke waktu dan sejauh yang IWB tahu Lorenzo ingin tunjukkan bahwa doi merupakan pembalap kencang dan unggul disegala kondisi dari Vale. Juara dunia tidak merubah prinsip tersebut….

Last…..dengan dlosornya Lorenzo maka doi langsung melorot keposisi  4 klasemen sementara. Sebuah kondisi yang akan menyulitkan jika lawan-lawannya tampil konsisten. Apakah kontrak tawaran dari Ducati yang membuat Jorge susah konsen??. Entahlah. Seharusnya sih nggak ngaruh kangbro. Btw….race baru berjalan dua kali. Namun IWB merasa performa Marc patut diwaspadai sebab doi tampil konsisten sejak Qatar. Jorge Lorenzo??. Kudu bangkit ki kalau nggak mau ketinggalan. Iyo ora kangbro……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

72 COMMENTS

    • Ngeluh mulu ahh, gimana mau masuk pabrikan lain? klo jelas” motor yg yg dikeluhin itu udh bertahun” ente tunggangin

  1. di sinyalir, setelah balapan di argentina, rossidin menderita tbc gara2 terlalu banyak menghisap asap knalpot RC213V

  2. Pembalut eh pembalap professional itu kudu tau limit motor, kyk pakde Rossi motornya bermajalah eh bermasalah doi berusaha maen Aman 😨 😁

  3. tahun yang sulit bagi semua rider moto GP, semua sulit diprediksi. Namun menyuguhkan sesuatu yang seri bagi penonton

  4. Lorenzo emang keliatan gak bertaji di Argentina…liat aja seri2 sebelumnya…struggle terus.
    masa pembalap perfectnya di lintasan kering doank…besok2 semua sirkuit di indoor aja lah venue nya.

  5. ini warung kok jd sepi, biasanya comenan tembus 100lebih.. kyaknya pembaca jg bosen artikel yang di publis itu2 trs, isinya ya muji2 1pabrikan sja.. giliran yg jeleknya gk brani publiss, pdahal pas yampe konsumen itu barang byk masalah.. pleace, iwb kembalilah ke jalur independenmu, sya suka cara penyampaianmu tp jagn tutupi sbuah kejelekan

  6. Musim ini tampaknya persaingan akan berlangsung sangat ketat n keras, apalg saat ini Marquez sdg memimpin klasemen. Mw ga mw rossi, Lorenzo, ianone, dovioso, Dani akan berjuang habis2an utk merebut podium. Dgn kondisi ECU yg seragam, ban merk baru, setingan tdk bisa memakai data lama, semua tim hrs bisa dgn cepat mendpt setingan yg tepat agar bs menjadi juara. Khusus Vale,dia akan berusaha sangat keras agar ambisi menjadi juara Dunia 10x tercapai, dia gak ingin kegagalan musim lalu terulang. Marilah qt dukung jagoan qt masing2 dgn sikap Dewasa n bijak, bkn dgn sikap kekanak2an, bkn dgn fanatisme yg radikal.

  7. honda joss,,yamaha motor bosok,,,ducati ngacir,,sayang performanya tercederai oleh gaya balap ianone yg ugal ugalan,,,rossi dan pedrosa juara keberuntungan…..

Leave a Reply