Argentina perpanjang kontrak Motogp hingga 2019….!!

23

460x110(1)

Dorna-argentinaBro dan sis sekalian….dianggap sukses menyelenggarakan gelaran Motogp, Dorna dan Termas De Rio Hondo akhirnya sepakat memperpanjang kontrak Motogp. Yup….Argentina mengamankan statusnya sebagai trek yang akan dikunjungi Motogp untuk 3 tahun kedepan. Wihhh….ngiri euy….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Disaat kabar Sentul dan negeri ini tenggelam menjadi penyelenggara Motogp….Argentina justru mengumumkan kerjasama mereka bersama bersama Dorna berlanjut hingga 3 tahun mendatang. Dipandang sukses menggelar race Motogp dengan audiences 126 ribu fans ditahun 2014 lalu membengkak menjadi 130 ribu fans ditahun 2015……Dorna setuju dan cukup gembira dengan keputusan Argentina. Perjanjian pun ditanda tangani menteri pariwisata Argentina….pemerintah serta promotor….

Argentina langsung memperpanjang hingga 3 tahun depan yakni hingga 2019. “Kita senang sudah menyepakati perjanjian dengan Termas De Rio Hondo serta seluruh pihak yang terlibat didalamnya. Ini adalah proyek yang bagus untuk membawa dunia racing diAmerika Selatan. Disini hasrat terhadap motor sangat besar dan kami bangga bisa melanjutkan Motogp diArgentina untuk 3 tahun mendatang…” seru Carmelo Ezpeleta, CEO, Dorna Sport. Lha terus….Indonesia kapan??. Mung iso nyawang lan doweh rekkk :mrgreen: …..(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • ahonx

    ?

    • sadar

      Nebeng sampe pit

    • ahonx

      Siap om.

      ???

    • Boled

      mohon do’anya om² sekalian, besok saya UN matematika semoga diber kemudahan dan kelancaran… aminnn

    • sadar

      Tak doain lulus ujian dan ngerti blog yg baik dan yg gak baik!!!!
      Amin

    • Boled

      ngoahaha terimakasih om sadar ?

  • goth_zila

    ahaaaa…

  • Zlubbbh

    3

  • koe

    sak tekane lek….

  • fans boy sejati

    kalau berani balap disentul.. lawan MXking… juara sejati sentul

    yang lain mana berani….
    mana satria yang katanya jagoan…

    kalau berani lawan mxKing…

    pasti pada takut….
    MXking juara sejati …

    balapan itu di sentul… bukan di mesin dyno

    jangan asal tulis di brosur tu mesin satria.. tp balap langsung di sentul

    jangan hanya koar koar terbaik di kelasnya

    tp buktikan dg ikut balap di sentul.. lawan MXking

    • ..??AEN NIRMALA??..

      Iya in aja

  • S0HC LC4V LEMMMOTTT

    Absen

  • @pordjo

    ” indonesia kapan kang???! “

    • ..??AEN NIRMALA??..

      Nunggu pacarnya isyana bikin circuit om!

  • iwakbeneran

    motogp di indonesia nunggu dimas eky masuk moto2

  • Somat

    sentul kapan bro? hmmm

  • Andy Sanz

    Cakep… Sukses buat argentina ya… Kalo sentul mau ikut moto gp musti ganti presiden sama menpora dulu.. Kalo yg sekarang kan kejar setoran,boro boro renovasi sirkuit aja ga mau….

  • lengob

    mudah mudahan indonesia juga bisa ikut kalender motogp,,amien ya robbal alamin…

  • ..??AEN NIRMALA??..

    Diam”..!!!!! lorezo mendekati suzuki!!!!

  • ..??AEN NIRMALA??..

    Semoga ahaem mau,bikin sirkuit bwt gelr moto gp ,amin

  • SEN25

    Indonesia kapan? Kata Dorna, ini motogp, gak mungkin d sirkuit rongsok

  • lisyanto

    lorenzo bakalan ngambek nih 😀 😀 😀 …. treknya bumpy & banyak debu dilintasan. harus dibenahi pihak penyelenggara..

  • Sirkuit International Indonesia emang tidak punya broo… tapi Indonesia tiap kota punya 2 stadion bola (Swasta, pemerintah). tp prestasi Nol besar ak memble.. apalagi PSSInya kayak ikan lele di bawah Zamban dalam empang. kl ad y jatuh kemeriek rebutan cokot cokotan cakar cakaran.. hora urus pemain bolae di bayar gk di bayar y penting standby di bawah Zamban tunggu y jatuh….

    Mentok y terkenal juga cuman suporternya aj. itu pun beritanya kl gk tawuran ya bikin kerusuhan…