Motogp : Latihan bebas Jack Miller ternyata sempat nyundul Valentino Rossi…..!!. Waduh….

52
10

460x110(1)

jack miller

Sibocah satu ini memang agresif pakde. Siapa lagi kalau bukan Jack Miller. Usia muda membuatnya gampang terkatrol adrenalin. Tampil cukup bagus saat latihan bebas di Termas de Rio Hondo ternyata sempat membuatnya nyundul Valentino Rossi. Lho…koq iso??….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Keduanya sama-sama geber kangbro. Jack Miller yang berada diposisi belakang sepertinya cukup enjoy buntuti sang master. Racing line demi racing line dilibas……doi terus ngepush ogah tertinggal. Hingga pada momen Vale ternyata ngerem lebih lambat. Millerpun mengikuti namun doi terkejut. Kaget…rambut langsung njegrik, Miller betot tuas rem sejadi-jadinya…..

Aku nyundul bagian belakang Valentino di tikungan 9. Dia mengerem lebih lambat…aku mengikuti dan berpikir memiliki tenaga lebih untuk menghentikan motor. Namun tidak sehingga motorku sedikit nyundul Vale. Aku berpikir akan membuatnya jatuh, tapi untunglah tidak terjadi...”serunya lega…

Lha piye…kalau dlosor iso kena penalpy cak-cakkk. Hingga berita ini diturunkan Rossi tidak komen apapun tanda doi merespon santai sundulan dari Miller. Sik slamet kang Millerrrr, mangkane ojo pecicilan pakdeee :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

52 COMMENTS

    • lintasan licin, jadi motor brpower besar jadinya memble dan motor berpower kecil lebih cocok dilintasan licin…!!!

      di baca dulu sebelum komen biar tidak kelihatan b odoh!!!

    • Jadi rcv dan m1 memble
      Karena berpower besar.
      Dan tim satelit/bukan pabrikan
      Jos gandos karena berpower
      Minim..
      Ngoahaha???lubb..

    • yup mangkanya si rcv bisa no 1 di qualifikasi dan m1 cuma bisa di no 2, itu pun jokinya si rosikin yang terkenal punya badan cukup berat, semantara si jolor yang punya bandan lebih ringan dari sirosikin memble!!

      jlub balik!!!

  1. rossi dah lambat….
    waktu yg pas buat pensiun!!!
    klo ga ntar byk yg nyundul lg …pakde pakde…..’!! wis tuo kok sik ngeyel….

    • Baca kalimat dgn bener, rosi mengerem lebih lambat, bukan rosi lambat, krn Jack mengikuti Rossi dia tidak menduga kalo Rossi mengerem lebih lambat ketika memasuki tikungan, Jack yg menggunakan honda kesulitan mengikuti krn respon rem nya jelas beda, sehingga Jack kesulitan menghentikan laju motor

  2. Kan nyundulnya pas di latihan bebas,mungkin ga ada dampak yg serius jadi santai aja… Coba kalo lagi kualifikasi atau race,bisa jadi kena damprat hahahahaha

  3. Gaya rossi emang begono mass merasa racing linenya dicopy sama pembalap belakangnya sang master bikin sesuatu agar konsentrasi lawan dibelakangnya kacau.. rossi paling benci kondisi spt ini dan hal ini pernah terjadi di laguna seca saat itu stoner jadi korbannya… untung aja reflek miller masih ok jadi hanya nyundul dikit.. kalau enggak bisa ndlosor bareng… ?

  4. kako nyundul marquewes pasti kena pinalti. secara org spanyol dilindungi krn hewan langka, makany jgn macam2 zlub

  5. Pak de Rosi sedang mencoba kembali trik taon 2015, dengan tiba2 mengerem lebih lambat kalo doi disundul dengan kecepatan segini kira2nya gue bakal jatoh pa ngga, kalo mulus… Trik berlanjut… Dewa gitu lho….

  6. “Aku nyundul bagian belakang Valentino di tikungan 9. Dia (rossi) mengerem lebih lambat…aku mengikuti dan berpikir memiliki tenaga lebih untuk menghentikan motor.
    ———-
    bukankah seharusnya – dia (rossi) mengerem lebih cepat – sehingga terjadi ‘menyundul’ karena yang dibelakang masih posisi ngegas – kalo yang di depan mengerem lebih lambat/late braking justru enggak nyundul dong?

  7. sudah jadi tradisi motor motor MaHooondaa paling letoyy gak isooo belokk

    mrlampiaskan hasrat dengan tusbolll dr belakangg

  8. 24. mi rebus – April 3, 2016
    “Aku nyundul bagian belakang Valentino di tikungan 9. Dia (rossi) mengerem lebih lambat…aku mengikuti dan berpikir memiliki tenaga lebih untuk menghentikan motor.
    ———-
    bukankah seharusnya – dia (rossi) mengerem lebih cepat – sehingga terjadi ‘menyundul’ karena yang dibelakang masih posisi ngegas – kalo yang di depan mengerem lebih lambat/late braking justru enggak nyundul dong?

    —————
    Rossi ngeremnya lebih lambat , tdk segera main rem, si bocah ikutan. si bocah mikir dia bisa juga kaya rossi, ehhh ternyata rem dia ga kaya rem rossi… makanya kaga bisa ngerem dan nyundul….itu artinya rem motornya rossii lebih bagus..lebih mengerti apa yg dimau ridernya…bgt saja masa gagal paham?

  9. filosofi teko, isinya kopi yg kluar kopi isinya teh keluar teh

    lakon di kolom komentar itu2 saja,
    dan vocab nya itu terus,
    **leng lah, ini lah itu lah
    rugi lhe wong tuo mu mbayarke SPP, 6 taun SD ben dino senen ngapalke pancasila, bacot mu ga karu karuan koyo ngunu.

    tapi kowe FBY ding yo aq ga heran.
    lambe ga tau ngincipi bangku skolah sing luwih duwur.
    tamat SD wae wes poll,.

  10. 24. mi rebus – April 3, 2016
    “Aku nyundul bagian belakang Valentino di tikungan 9. Dia (rossi) mengerem lebih lambat…aku mengikuti dan berpikir memiliki tenaga lebih untuk menghentikan motor.
    ———-
    bukankah seharusnya – dia (rossi) mengerem lebih cepat – sehingga terjadi ‘menyundul’ karena yang dibelakang masih posisi ngegas – kalo yang di depan mengerem lebih lambat/late braking justru enggak nyundul dong?
    ——
    Yang dimaksud ngerem lambat itu bukan mengerem lebih awal atau lebih telat (late braking) tp mengerem sedemikian rupa hingga kecepatannya melambatnya lebih dari yg di prediksi. Dgn kata lain mengerem kelewat dalam sehingga laju motor kelewat pelan lalu duk nyerundul dah heheheh. Mungkin spt itu maksudnya bro.

  11. Yang dimaksud ngerem lambat itu bukan mengerem lebih awal atau lebih telat (late braking) tp mengerem sedemikian rupa hingga kecepatan melambatnya lebih dari yg di prediksi. Dgn kata lain mengerem kelewat dalam sehingga laju motor kelewat pelan lalu duk nyerundul dah heheheh. Mungkin spt itu maksudnya bro

Leave a Reply