ARRC SS600 race 2 : Azlan Syah juara….Gerry Salim nyaris podium !!!

40
8

460x110(1)

gerry salim

Bro dan sis sekalian….pertarungan kelas supersport 600cc menyisakan sebuah drama yang cukup apik dari penampilan pembalap tanah air Gerry Salim. Rider anak asuh dari AHRT ini nyaris masuk podium jika saja doi tidak kecolongan difinal lap…..!!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Diawal start Zahwan Zaidi yang menggunakan CBR600RR memimpin pada race 2 Johor Malaysia…dikuntit Takahashi lalu Azlan Syah. Azlan sendiri menggunakan Ninja ZX6R. Sementara pembalap tanah air yakni Gerry dan Dimas start dari posisi 7 dan 9 (CBR600RR)…..lalu Yudhistira 14 dan M. Fadly 15. Disini terlihat pasukan AHRT memang lebih siap untuk bertempur diposisi depan…..

Jalanannya race termasuk alot. Karena pembalap tuan rumah yakni Azlan dan Zahwan seperti ogah kalah dan terus ngepush motor mereka hingga limit. Gerry Sendiri nyantol dan terhalang Anthony West pasca nyalip Koyama. Sedang Dimas melorot keposisi 11. Tapi kedua pembalap AHRT ini terus menggedor pembalap didepannya. Hingga pada satu momen Gerry menggeser West dengan mengisi posisi 4. Saat itu Dimas Ekky serta Yudhis sudah masuk posisi 10 besar…..

Atas kesalahan Zahwan…Gerry yang hanya berjarak 1,5 detik naik keposisi podium. Sayang doi kecolongan pada final corner. Ditekan dari dalam….rider merah putih kalah tipis dari Zahwan. “Race 2 saya melakukan start dengan baik. Awal lap saya mencoba langsung menekan akan tetapi tidak mudah dan berusaha untuk menjaga konstan lap lebih baik. Kemudian saya berusaha menekan kembali lap ke 5, kemudian meningkat pace lap saya mengejar top group. Akhirnya saya fight dengan top group di 3 lap terakhir, namun last corner saya sedikit out. Finish di posisi 4, Alhamdulillah. Semoga ini menjadi motivasi di balapan seri berikutnya. Terima kasih kepada Orang tua, tim mekanik, Astra Honda, sponsor, fans saya serta masyarakat Indonesia…“tuturnya via FB AHRT…..

Sementara Dimas yang mengisi posisi ketujuh mengaku melakukan kesalahan ditikungan pertama. “Saat start saya melakukan kesalahan pada tikungan pertama sehingga out. Saya mencoba menekan kembali dan menjaga pace lap saya terutama saat 5 lap terakhir. Saya mencoba menekan lagi tapi sempat bersenggolan di tikungan 2 sehingga keluar jalur. Saya paham kondisi di akhir-akhir lap, finis 7 buat saya seharusnya bisa lebih baik.Terima kasih semua atas doa dan dukungannya, terutama orang tua, Astra Honda, Sponsor, fans dan masyarakat Indonesia selalu memberikan energi buat saya..”serunya….

Sementara Anggono Iriawan – Senior Manager Safety Riding And Motorsport PT AHM mengaku bangga atas raihan anak didiknya. “Persaingan tahun ini sangat ketat, buat Dimas dan Gerry serta tim. Untuk seri awal tidak jelek, sebagai pembelajaran kami untuk balapan berikutnya agar menjadi lebih baik dan baik lagi. Karena perjalanan kejuaraan Asia masih ada 5 seri dan 10 race. Terima kasih untuk semua doa dan dukungan masyarakat Indonesia…”tutupnya. Hasil akhir dari race 2 ARRC SS600 Malaysia diisi oleh Azlan Syah ( ZX6R)….Yuki Takahashi kedua (CBR600RR)….Zahwan Zaidi ketiga (CBR600RR)….Gerry Salim ( CBR600RR ) finish posisi 4. Goooo merah putihhh!!!! (iwb)

 ss600 race 2 (2) ss600 race 2 (1) ss600 race 2 (3)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

40 COMMENTS

    • dan lagi” fbh kozel”… ngoahaha
      motor lemooot,,
      250cc di kepretin yamaha
      600cc di kepretin kawasaki
      mampusss lu mau bc apa..
      be smart

    • Manteb gery salim….honda hampir mendominasi…. ini katanya balapan yg tidak bagus kata mbah darmo gemblung….

    • katanya honda itu tuhannya motor..
      kok di asepin sana-sini.???? emang mulut fbh itu tukang kibul..
      be smart

  1. pembalap yakempret yg paling superior kok gak ada di podium, kemana ya….?
    oooh…ia pada ngumpet di ZZZAMBAN
    buakakakakak…………!!!!!!
    😛

  2. selamat kawasaki dan honda…mesin mesin kalian terbukti josss…sayang ini motor yg 600cc jd yang kuat beli motor motor hebat ini orangnya ga banyak…walau pembaca blog ini jass josss sepertinya ga akan berpengaruh pada jumlah pemjualan…krn yang jass josss ini saya yakin tidak banyak atau jangan jangan tdk ada yg mampu beli motor motor juara itu…saran kuasai kejuaraan semua kelas..untuk memebuktikan bahwa memang semua mesin semua kelas josss semua…work harder bro…konsumen mementau…dnf memebuat konsumen bertanya…hindari itu…

    • Mungkin yg bilang jass Joss jass joss itu lagi minum extra Joss bukan Krn lg muji motor…wkwkwkw

    • Kawasaki jos honda jos yamaha jos
      Tapi pembalp indo ga ada yg msk podium
      .piye jall

  3. mbok ya tlg pd tau diri, yg FBH jgn manas2in, yg FBY jg jgn ngeledekin,

    dimana gerry salim berjuan ngeharumin nm bangsa, eh ini 2 fansboy cmn bs bacot doang, tp buat FBY gue msh ada respect soalnya tau klo ada ank bangsa yg sdang berjuang/gk ngeledek

  4. Pembalap Indonesia semakin membanggakan.
    Progress terus meningkat di 250 maupun 600 kancah internasional.
    Ssiiipppp….
    #defaultoff

  5. pagi² jogging bareng isyana sarasvati rasanya kyk ngemut permen nano-nano guys….

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Leave a Reply