ARRC Asia Pro 250cc race 2 : Yamaha kembali kuasai 1-3…..Galang Hendra Cemerlang !

125

460x110(1)

hasil AARC 250 race 2 (2)

Bro dan sis sekalian….race 2 ARRC Asia production Race 2 kembali menunjukkan kekuatan dari tim Yamaha. Mengandalkan R25……sekali lagi mereka menguasai podium 1-3 lewat rider Thailand yakni Apiwat Wongthananon, Peenerapong dan Anupab. Sedang rider lokal….Galang Hendra juga tampil cemerlang dengan mengisi posisi ke empat…!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Trek Johor Malaysia hari ini dikabarkan sangat panas. Bahkan rasanya seperti sudah tembus 40 derajat saking lembabnya. Disela panasnya hawa….Rider Yamaha Thailand sekali lagi memang sulit dibendung ditrek berkontur turun naik dengan berbagai variasi tikungan tersebut. Sayang entah perasaan IWB atau bukan rider Thailand sering mengubah racing line. Inilah yang membuat rider lain sulit masuk. Dilalah kerjasama tim ini diakui salah satu rider Thailand Anupab Sarmoon yang mengatakan semua memang bagian dari strategi tim mereka. Hhhmmm…kurang sreg disini nih….

Memang selama manuver bersih…..tidak ada punishment dan dianggap legal. So…..Galang Hendra yang sukses mengisi posisi 4 IMHO sudah sangat bagus. Lawong musuhe kerjasama cak. Doi harus merangkak dari posisi 8…kemudian menyalip satu persatu. Dan itu tidak mudah sebab doi kudu melewati Yamamoto serta Nakamura yang memiliki pengalaman dan jam terbang lebih tinggi. Yamamoto sendiri membela tim Kawasaki yang bernaung dibawah TrickStar Racing Jepang. Namun ditrek ini Ninja tidak banyak berkutik mzbro. Digedor Galang…..rider anak asuh Yamaha Indonesia ini seperti kesetanan….

Pada puncaknya doi harus berjibaku melawan Suhathai yang menggunakan CBR300. Cukup alot sebab ditikungan Suhathai termasuk superior. Namun dengan meyakinkan akhirnya doi berhasil finish diposisi ke empat. So….secara pasti R25 sapu bersih posisi 1-4…lalu Honda ke lima…..Yamaha lagi dan baru Kawasaki. Posisi klasemen sementara kini dihuni oleh Aphiwat pertama….Peerapong kedua….Anupab ketiga…Nakamura keempat dan baru Galang Hendra kelima. Untuk lebih lengkapnya intip hasil lengkapnya dibawah ini. Goooo merahhhh putihhh !!! (iwb)

hasil AARC 250 race 2 (1)hasil AARC 250 race 2 (4)hasil AARC 250 race 2 (3)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • ahonx

    Sore

    • Mbah Gethuk

      Ayo mari kita ke deler Honda trdkt rasakan teknologinya.. DOHCcoy.. Sblh mna bsa buat meson DOHC…
      Honda adalah kesempurnaan Motor..
      Hanya Honda yg kupuja..
      OneHeart SatuHati kita saling mecintai walaupun sama…

    • Mbah Gethuk

      Hanya Honda yg pkai DOHC motoGP .. Sblah cmn pkai SOHCe…bruakakakk
      Ducati aja pkai DOHC….

    • Netral

      Nih muncul si pemuja muka sempak, masih ga terima aja sesembahannya dikamplengin dimana2 bhahaha :v

    • ghost_buster

      disinyalir para fbh pada ngumpet di zamban, dikarenakan mules denger CiBeRuk 300cc buosssok di asepin sana sini… ngoahaha
      kenapa motor 300cc kalah sama motor 250cc??? padahal yg 250cc udah bawa barbel.. silahkan beropini sendiri.. be smart

    • MT_Rider

      dan hanya dohc honda yg paling lemah

    • miko

      Simpel tapi dalem…hahaha…

    • klothok

      Ngumpet ahh

    • Alvin febriandy

      Yg sebelah yg mana SOHC? Ninja DOHC yamaha r25 DoHC lah trus yg mana yg SOHC??

    • Kang Udin

      Sore juga lur,

      Kumaha iyeu? Da nyararumput euy The Batako Face na oge.

    • ahonx

      Sok atuh bae we pokona eta geura seneut heula warung bahbot ente ku bensin ngarah rame.

      ?

    • Chihuahua™

      awewe bogor ceunah gareulis jeng bararodas nyak…
      urang pernah boga kabogoh ngarana si eneng cisarua euyyy …. lop yu neng 😀

      haiyyaaa cilaaka luwaa welas waaa

    • Glowoh

      Bukanya ducati pakek desmocrottnick…
      Bukan dongohace kyk sebelah
      Wkwkwkwkwkk

    • Junker

      Harusnya CBR yg menang.
      Tau sendiri test produk di sirkuit, plus teknologi Honda yg tidak dimiiki kompetitor yaitu teknologi “Semakin panas, semakin kencang”

    • “Semakin panas semakin kencang”
      Buahahaha…kalimat jaman dlu motor honda grand astrea..skr mah kgk berlaku

  • Pertamax

  • silentrider

    go!!!!!!!!!!!!!

  • miko jr

    Jossss

  • *D*

    Moncroooott caakk…….

  • novian

    Luar biasa pisan R25 ini

  • H.Arap Sabar

    konspirasi thailand

  • Yamaha memang joss

  • joniboy

    Gk bakalan nge hit…berita paling di benci fbh n sewot..hehe..

  • roll

    Go… Indonesia!!!

  • SUDOSO AL-Farishi

    CBR Sudah nyogok regulasi.tetap zaza ampaZ

    Zzzzlub

  • Si Jarot

    ngeri Lur!!!

  • silentrider

    cbr nyogok mulut lu gitu????…

  • coey91

    r25 nampak enteng meliuk2 d sirkuit klo ninja kyknya butuh effort lebih sedang cbr mgkn kalah power y meskipun handling mumpuni…..

  • Uprit

    Memang Yamaha rajanya balapan.

    • miko

      Wooh itu pasti bro..

  • Uprit

    What CBR 300 cc ? Masih kalah.

    Hadeuuuuuuh.

    • miko

      DOHC terlemah…tambah 300 masih aja ngeden kayak motogpnya…

  • satrio

    Ternyata dikelas 250, yamaha masih lebih unggul dari honda. Dan yg lebih sakit,dikelas 150, DOHC honda cukup dilawan dgn sohc.

  • Uprit

    Motor yamaha memang pakai material kelas wahid.

    Mudah di oprek.

    Joss. Maju yamaha. Yang lain makin jauh ketinggalan. Padahal pemain baru di ARRC.

  • Uprit

    Yang lain susah belok.

    Kalau yamaha handling mantap. Chasis ok.

  • iwakbeneran

    balapan kelas balap karung kelas bawah

    • Ponari Sweet

      Sama balapan kelas alun-alun teknoloji motojipi gimana?
      Kelas atas begitu?

  • silentrider

    yang lain susah belok…sengaja buat nabraaaak lu….

  • Mr.anom

    silahakan kozel kozel FBH :*

    • Silahkan lanjutkan nyebar brosur cung…

  • Glowoh

    Wan, kumat ye… Karungmu dobol

  • Gundulah Putra Kenthir

    Motor spesialis sirkuit alun alun konjel konjel ngejar R25

  • iwakbeneran

    pembalap honda dah pd naik kelas 600cc
    pembalap yakempret mentok 250 cc kebawah
    palapan kelas bawah ga mutu

    • ghost_buster

      komen paling tulul dan di jadikan senjata utama fbh.. ngoahaha
      lho kira semua harus balapan di ss600 atau motoGP.??? trus yg mau balapan di 110, 150, 250 siapaaaa.??? nenek lu..
      semua sudah di porsi broo.. nanti kalo yamaha juara di ss600 trus fbh mau makan apa.? makan ampaaaass
      be smart

    • miko

      Honda 600 kalah, bisa2 mereka balapan mbit…
      Maklumi saja bro..kaum nearly begitu adanya..

  • silentrider

    pembalap honda dan yamaha balapan di sirkuit….
    lu mau balapan dimana??? naik kambing di kebon….

  • mels

    300 cc jones sprti nasibnya.

  • Gundulah Putra Kenthir

    Hawa panas sirkuit Johor membuat motor honhon makin panas makin ngoahahahahaha

  • Gundulah Putra Kenthir

    Hawa panas sirkuit Johor membuat motor honhon makin panas makin ngoahahahahaha.

  • blueheart

    g sedep lah..yg podium bukan orang kita…

  • iwakbeneran

    ? buakakakakak…….
    balap ky gitu dibanggain
    yg juara jga tetangga

    • kopet

      dripada hondut beraninya kelas omr
      alun…alun.

  • gaoga

    …dan pabrikan sebelah,terkojel – kojel.

  • silentrider

    mereka bangga karena itu balapan resmi…mereka juga pembalap yang punya skill…kalau lu cuma pembalap bacot doang…

    • Chihuahua™

      kerja tong biar jd orang sukses…
      biar pny motor Z800

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  • Sempakface

    One bacot

  • iwakbeneran

    pembalap pya sikil kok gak naik2 ya…
    kwek kwek kwek kwek…..

  • SOHC SUPERIOR

    Dohc yimm juara ARRC

    Dohc opercurut ahm juara OMR alun2

    Fbh masih mw protes?

    Ngoahaha

  • jombre

    besok kalo marc juara jangan pade tepuk tangan ya….bukan orang ina

  • SOHC SUPERIOR

    Yimm dohcnya buat balapan ϑ¡ tingkat asia n eropa (vr46 academy)

    Ahm dohcnya buat balapan mentok omr ϑ¡ alun2

    Fbh masih mw protes?

    Ngoahaha

  • silentrider

    naik kelas moto gp maksud lu???
    balapan seperti ini setidaknya menjadi ajang asah kemampuan dan menambah jam terbang mereka…kalau sudah dilirik pabrikan besar tidak menutup kemungkinan mereka bisa naik kelas….
    kalau buat lu cukup naik atap rumah noh…barangkali ada genteng rusak…

  • Sempakface

    One hurt mimpi punya 2 cilynder sampe bikin akun palsu xixixixixi

  • iwakbeneran

    supersport 600cc
    honda sering juara
    kawasaki sering juara
    yakempret sering y nyium asep
    buakakakakak…….
    B-)

    • dudie wae

      OMR Dream CBR 150, honda CBR juga sering juara..joss honda ..
      Catat.

  • SOHC SUPERIOR

    Kata fbh,yimm cm bisa bikin sohc (yg sanggup ngampleng dohc ahm)

    Lha ini kok yimm malah punya dohc OVERBORE 250cc juara arrc

    Efek kaum miskin mentok dohc 150cc,opercurut lg

    Ngoahaha

  • wachyuo

    Hloo mas iwb q mau nge share ni soal r15 facelift 2016 di sumber baru motor wonosobo jateng r15 udh bisa inden lho terus katanya udah ada farian warnanya ada merah biru dan hitam aku inden nya ch warna biru dengan velg palang y belum pasti yang seperti r25 atau zabreeee klo soal mesin belum tau pasti harga 33’9 100rb lg 34jta broo aku ch matok.n bulan mei barangnya benerann sumpah berani sumpah pocong lhoooo heeehee seriusan asli aku udah manjerin duwit 1jta tadi pagi di dilernya langsung aku bukan fbh atau fby yahhh q netral j

  • imaginer

    kembali fby berpesta

  • MT_Rider

    motor balap adalah yamaha, motor ojek baru honda

  • silentrider

    @Chihuahua™ kalau udah punya z800 lu mau balapan ma siapa cung??? jangan cuma tantang nyalimu tapi juga tantang dompet lu….

  • fans boy sejati

    yang namanya balapan pasti ada menang dan ada kalah

    yamaha R25 memang menang di balap… tp entah knp belum bisa mengangkat penjualannya

    salah strategi marketing atau gmn???

    kualitas dah ok… lebih superior di banding kompetitor…

    tp kok ya masih kalah penjualan

    mari berbenah… pakailah strategi pemasaran yang jujur… black campaig malah akan menjadi senjata makan tuan…

    percayalah…
    fair play itu bagus….

    • Konsumen Potensial Yamaha

      Kualitas oke? Ente dah pernh liat langsung r25 dan ente bandingin ma ninja 250? Finishing kacau tong, bodi kecil, tenaga pun 11 12 walau lbh kenceng r25 dikit bukan itu yg dicari orang.

  • Sempakface

    Makanya lu jgn maennya di trotoar mulu,sekali kali maen ke sentul dul

  • Free_rider

    R25 rakitan indonesia semua, yg cbr300 rakitan thailand,,,, lah emangnya AHM yg masih mentok 150cc blm bisa dipake balap internasional?? R25 Udah dipake balap internasional sama akademi VR46 masih dibece aja,,,, Ga usah bangga2in SS600,,, cbr600 sama R6 masih bikinan jepun. Mw ngeyel apa lagi noh tim swat? Kalo ngebece jangan diliatin begony ke konsumem….

  • SOHC SUPERIOR

    Yimm bisa bikin dohc 250cc n 320cc overbore 2 silinder

    Kmi bisa bikin dohc 250cc overbore 1 silinder

    Sis bisa bikin dohc 150cc overbore

    Ahm??????dohc 150cc opercurutttt

    Fbh kambing mw protes????

    Muke tembok kalo masih bc yimm

    Ngoahahahaha

    • Baco

      Jangankan 1 silinder 250 cc,4 silinder 250 cc aja semua pabrikan bisa buat.masalahnya mau nda ente beli…

  • silentrider

    setidaknya ahm bisa bikin motor dan dibeli konsumen….
    lu cuma bisa bikin ampas di mulut…siapa mau beli cung????

  • Tetangganya Pak Bambang

    where is syampah syampah FBH?

  • silentrider

    nah ini lu udah keluar……

  • SOHC SUPERIOR

    Kelas 600cc race 1 n 2 dimenangkan kawasaki

    Kelas 250cc race 1 n 2 dimenangkan yamaha

    Honda????

    Fbh masih mw protes?????

    Malu2_in

    Ngoahahahahaha

    • Baco

      Mereka memang atau kalah ko’ bos yg sibuk sih…he…he…

  • Free rider

    Maaf kalo ada yg nyariin kita,kita lagi ngumpet di got sentul ya wkwkwkwkwk

  • silentrider

    honda mau balap di congor lu…..

  • SOHC SUPERIOR

    Motogp dikuasai yamaha

    Wsbk dikuasai kawasaki

    Mxgp dikuasai yamaha

    Arrc dikuasai yamaha n kawasaki

    Kejurnas dikuasai yamaha

    Honhon nguasai apa?????

    Balapan omr dohc opercurut ϑ¡ alun2

    Fbh masih protes????

    Malu2_in

    Ngoahahahaha

    • Arya

      Kuasain penjualan cung…

      Motor kalo juara sana sini tapi kagak laku, bagus gak juara tapi motor laku dan konsumen lebih banyak.

      Mikir!!!!mikir!!!!

    • Sopo Jarwo

      Pemikiran sales ngoahahahaa
      Sana cung , makan nasi akingnya, keburu basi nanti

  • SOHC SUPERIOR

    R25 moncer dibalapan

    Ninja 250 moncer dipenjualan

    Cbr?????penjualan nyungsep,balapan nyungsep

    Fbh masih mw protes????

    Malu2_in

    Ngoahahahaha

    • Baco

      Mau laku atau tdk laku ko’ bos yg sibuk sih…he…he…

  • m4zhud

    Pak Bambang mana ya???

    Pak Bambang, saya punya ide…
    Dari pada di buang radiatornya kan ribet.. gimana kalau radiatornya aja di tutup plat, di las sekalian kisi-kisi (fin-nya), kan sama aja.. mesin jadi panas, makin panas makin josh.. ya g pak??

    • Baco

      Thunder 250 aja tdk pake radiator tdk ada masalah bos,Tiger 200cc,Scorpio 225 dan masih banyak lg.Satria karbu jg tdk pake radiator g masalah..

    • komar

      @baco.. lu anak kemaren sore. gausah koment. malu2in fbh aja.. keekeke

    • Baco

      Sy bukan fbh bos,sy jg tdk punya saham di Honda wkwk

    • Baco

      Taukan knp motor pake radiator dan yg tidak pake radiator.apa perlu di jelasin..wkwkwkw

    • klothok

      Fbh tulul.

      Si baco.

      Anak kmren sore baru ada kuota minta di maminya.

      Nguahaha

    • baco

      sori bos ente yg lebih tulul..wkwkekw

    • NDORO BEI

      Baco barusan melek internet bro…
      Dia anak baru di warung iwb, makanya gak tau pak bambang.
      Baco goblok!!!

    • baco

      jgn marah bos ente yg LBH goblok dan anak kemarin sore di warung ini..wkwkwke

    • Sopo Jarwo

      Orang ngomong kemana disautnya kemana
      FBH thulul ora nduwe utek ki ngene ngoahahahaha

    • Baco

      Siapa bos sebut namanya..wkwkwk

  • silentrider

    moto gp belum selesai lol….
    kalau udah selesai ntar jangan lupa bayar listrik ya…takut di putus ma PLN…

  • Lone_rider

    Apa hubungannya supra lo sama motogp hahaha dodol

  • silentrider

    kagak usah di las…taruh di leher lu aja….

  • iwakbeneran

    bro… loh dpt berita dri mana klo R6 juara
    yg ada Honda ma kawasaki doang
    R6 mah nyium asep mulu
    B-)

  • iwakbeneran

    yamaha sma honda masuk motogp duluan yamaha tapi kok JURDUN banyakan HONDA
    k. e. n. a. p. a. ya…..?

  • silentrider

    r6 nyium asep….lu suruh betot gas r6 berak di celana…….

  • boys

    Yang stu banggain produk
    Yang stunya banggain penjenjangan balap..
    Sadar bro…kalian dapat apa dg bela mati”n???

  • silentrider

    gua cuma suka nonton aja….gak perlu hadiah

  • Baco

    Luar biasa pertarungan bacot fbh vs fby..wkwkwkw

  • silentrider

    wkwkwkwkwkwkwkwk……..

  • jombre

    nahhh diatas ane emang bukan fb tapi bh kakakaka

  • silentrider

    lu isinya……wkwkwkwkw

    • Baco

      Isi daging,begitulah…wkwkwkw

  • Antonelli

    Tidak adil karena R25 paling muda. Tunggu bentar lagi CBR yang mudaan lahir. Ninja mah sudah udzur, ngapain diikutkan.

  • silentrider

    ninja udah udzur….tapi buat ngegiles lu masih kuat….

  • Antonelli

    Bagaimana caranya Ninja 250 R 1986 dapat mengalahkan YZF-R25 2014? Beda berapa puluh tahun usia mereka? Yang bener aja lu

  • silentrider

    gak usah lu pikir caranya….pembalap bukan..mekanik bukan…
    udah lu bobok aja….

  • Antonelli

    Tanggung. Qualifying Bahrain pukul 21.30

  • gandi

    segeralah ahaem bikin 250 dua silinder
    jngsn cma mntok sese pekgow

  • kuclux

    yaaachh…..kawak jagoanku kalah,

  • antonsetiyadi

    Orang tolol semua yang komen udah seperti Agama dan Negara di bela mati2an.

  • cebong

    CBR bengek… ekek

  • cebong

    ninja250fi menangnya balapan di senetron alay… ekek

  • ipooel

    Hahahhaha…nasib fbh mkin merana,,bacotnya ank2 metik ya gtu2 aja..tipikal embit rider….bletak duuuaaaarrrrrr,,,asal jeplakkkk..

    • Laper mbing? Udah di cerein istri belum? Mending sampeyan tidur, biar besok semangat nyebarin brosurnya…

      #SaveKacungYamaho

  • Wheeloz

    Hadeuuhh… Yg komen byk sales n fb alay.. Smakin manteb ejekan smakin tnggi prestasi kacung’y.. Uppss..

  • u2

    @iwanbohongan
    Ada gitoh yg ngomongin r6 juara, loe udah gelo ape?
    kalo sakit mimi obat dulu bos-ku,,,,,