Iwanbanaran.com » ARRC Asia Pro 250cc race 2 : Yamaha kembali kuasai 1-3…..Galang Hendra Cemerlang !
About these ads
jump to navigation

ARRC Asia Pro 250cc race 2 : Yamaha kembali kuasai 1-3…..Galang Hendra Cemerlang ! April 2, 2016

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , trackback
iklan iwb iklan iwb

460x110(1)

iklan iwb

hasil AARC 250 race 2 (2)

Bro dan sis sekalian….race 2 ARRC Asia production Race 2 kembali menunjukkan kekuatan dari tim Yamaha. Mengandalkan R25……sekali lagi mereka menguasai podium 1-3 lewat rider Thailand yakni Apiwat Wongthananon, Peenerapong dan Anupab. Sedang rider lokal….Galang Hendra juga tampil cemerlang dengan mengisi posisi ke empat…!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Trek Johor Malaysia hari ini dikabarkan sangat panas. Bahkan rasanya seperti sudah tembus 40 derajat saking lembabnya. Disela panasnya hawa….Rider Yamaha Thailand sekali lagi memang sulit dibendung ditrek berkontur turun naik dengan berbagai variasi tikungan tersebut. Sayang entah perasaan IWB atau bukan rider Thailand sering mengubah racing line. Inilah yang membuat rider lain sulit masuk. Dilalah kerjasama tim ini diakui salah satu rider Thailand Anupab Sarmoon yang mengatakan semua memang bagian dari strategi tim mereka. Hhhmmm…kurang sreg disini nih….

Memang selama manuver bersih…..tidak ada punishment dan dianggap legal. So…..Galang Hendra yang sukses mengisi posisi 4 IMHO sudah sangat bagus. Lawong musuhe kerjasama cak. Doi harus merangkak dari posisi 8…kemudian menyalip satu persatu. Dan itu tidak mudah sebab doi kudu melewati Yamamoto serta Nakamura yang memiliki pengalaman dan jam terbang lebih tinggi. Yamamoto sendiri membela tim Kawasaki yang bernaung dibawah TrickStar Racing Jepang. Namun ditrek ini Ninja tidak banyak berkutik mzbro. Digedor Galang…..rider anak asuh Yamaha Indonesia ini seperti kesetanan….

Pada puncaknya doi harus berjibaku melawan Suhathai yang menggunakan CBR300. Cukup alot sebab ditikungan Suhathai termasuk superior. Namun dengan meyakinkan akhirnya doi berhasil finish diposisi ke empat. So….secara pasti R25 sapu bersih posisi 1-4…lalu Honda ke lima…..Yamaha lagi dan baru Kawasaki. Posisi klasemen sementara kini dihuni oleh Aphiwat pertama….Peerapong kedua….Anupab ketiga…Nakamura keempat dan baru Galang Hendra kelima. Untuk lebih lengkapnya intip hasil lengkapnya dibawah ini. Goooo merahhhh putihhh !!! (iwb)

hasil AARC 250 race 2 (1)hasil AARC 250 race 2 (4)hasil AARC 250 race 2 (3)

About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. ahonx - April 2, 2016

Sore

Mbah Gethuk - April 2, 2016

Ayo mari kita ke deler Honda trdkt rasakan teknologinya.. DOHCcoy.. Sblh mna bsa buat meson DOHC…
Honda adalah kesempurnaan Motor..
Hanya Honda yg kupuja..
OneHeart SatuHati kita saling mecintai walaupun sama…

Mbah Gethuk - April 2, 2016

Hanya Honda yg pkai DOHC motoGP .. Sblah cmn pkai SOHCe…bruakakakk
Ducati aja pkai DOHC….

Netral - April 2, 2016

Nih muncul si pemuja muka sempak, masih ga terima aja sesembahannya dikamplengin dimana2 bhahaha :v

ghost_buster - April 2, 2016

disinyalir para fbh pada ngumpet di zamban, dikarenakan mules denger CiBeRuk 300cc buosssok di asepin sana sini… ngoahaha
kenapa motor 300cc kalah sama motor 250cc??? padahal yg 250cc udah bawa barbel.. silahkan beropini sendiri.. be smart

MT_Rider - April 2, 2016

dan hanya dohc honda yg paling lemah

miko - April 2, 2016

Simpel tapi dalem…hahaha…

klothok - April 2, 2016

Ngumpet ahh

Alvin febriandy - April 6, 2016

Yg sebelah yg mana SOHC? Ninja DOHC yamaha r25 DoHC lah trus yg mana yg SOHC??

Kang Udin - April 2, 2016

Sore juga lur,

Kumaha iyeu? Da nyararumput euy The Batako Face na oge.

ahonx - April 2, 2016

Sok atuh bae we pokona eta geura seneut heula warung bahbot ente ku bensin ngarah rame.

?

Chihuahua™ - April 2, 2016

awewe bogor ceunah gareulis jeng bararodas nyak…
urang pernah boga kabogoh ngarana si eneng cisarua euyyy …. lop yu neng 😀

haiyyaaa cilaaka luwaa welas waaa

Glowoh - April 2, 2016

Bukanya ducati pakek desmocrottnick…
Bukan dongohace kyk sebelah
Wkwkwkwkwkk

Junker - April 2, 2016

Harusnya CBR yg menang.
Tau sendiri test produk di sirkuit, plus teknologi Honda yg tidak dimiiki kompetitor yaitu teknologi “Semakin panas, semakin kencang”

Alvin febriandy - April 6, 2016

“Semakin panas semakin kencang”
Buahahaha…kalimat jaman dlu motor honda grand astrea..skr mah kgk berlaku

2. Fiqry93 - April 2, 2016

Pertamax

3. silentrider - April 2, 2016

go!!!!!!!!!!!!!

4. miko jr - April 2, 2016

Jossss

5. *D* - April 2, 2016

Moncroooott caakk…….

6. novian - April 2, 2016

Luar biasa pisan R25 ini

7. H.Arap Sabar - April 2, 2016

konspirasi thailand

8. ronie - April 2, 2016

Yamaha memang joss

9. joniboy - April 2, 2016

Gk bakalan nge hit…berita paling di benci fbh n sewot..hehe..

10. roll - April 2, 2016

Go… Indonesia!!!

11. SUDOSO AL-Farishi - April 2, 2016

CBR Sudah nyogok regulasi.tetap zaza ampaZ

Zzzzlub

12. Si Jarot - April 2, 2016

ngeri Lur!!!

13. silentrider - April 2, 2016

cbr nyogok mulut lu gitu????…

14. coey91 - April 2, 2016

r25 nampak enteng meliuk2 d sirkuit klo ninja kyknya butuh effort lebih sedang cbr mgkn kalah power y meskipun handling mumpuni…..

15. Uprit - April 2, 2016

Memang Yamaha rajanya balapan.

miko - April 2, 2016

Wooh itu pasti bro..

16. Uprit - April 2, 2016

What CBR 300 cc ? Masih kalah.

Hadeuuuuuuh.

miko - April 2, 2016

DOHC terlemah…tambah 300 masih aja ngeden kayak motogpnya…

17. satrio - April 2, 2016

Ternyata dikelas 250, yamaha masih lebih unggul dari honda. Dan yg lebih sakit,dikelas 150, DOHC honda cukup dilawan dgn sohc.

18. Uprit - April 2, 2016

Motor yamaha memang pakai material kelas wahid.

Mudah di oprek.

Joss. Maju yamaha. Yang lain makin jauh ketinggalan. Padahal pemain baru di ARRC.

19. Uprit - April 2, 2016

Yang lain susah belok.

Kalau yamaha handling mantap. Chasis ok.

20. iwakbeneran - April 2, 2016

balapan kelas balap karung kelas bawah

Ponari Sweet - April 2, 2016

Sama balapan kelas alun-alun teknoloji motojipi gimana?
Kelas atas begitu?

21. silentrider - April 2, 2016

yang lain susah belok…sengaja buat nabraaaak lu….

22. Mr.anom - April 2, 2016

silahakan kozel kozel FBH :*

DochEngine - April 2, 2016

Silahkan lanjutkan nyebar brosur cung…

23. Glowoh - April 2, 2016

Wan, kumat ye… Karungmu dobol

24. Gundulah Putra Kenthir - April 2, 2016

Motor spesialis sirkuit alun alun konjel konjel ngejar R25

25. iwakbeneran - April 2, 2016

pembalap honda dah pd naik kelas 600cc
pembalap yakempret mentok 250 cc kebawah
palapan kelas bawah ga mutu

ghost_buster - April 2, 2016

komen paling tulul dan di jadikan senjata utama fbh.. ngoahaha
lho kira semua harus balapan di ss600 atau motoGP.??? trus yg mau balapan di 110, 150, 250 siapaaaa.??? nenek lu..
semua sudah di porsi broo.. nanti kalo yamaha juara di ss600 trus fbh mau makan apa.? makan ampaaaass
be smart

miko - April 2, 2016

Honda 600 kalah, bisa2 mereka balapan mbit…
Maklumi saja bro..kaum nearly begitu adanya..

26. silentrider - April 2, 2016

pembalap honda dan yamaha balapan di sirkuit….
lu mau balapan dimana??? naik kambing di kebon….

27. mels - April 2, 2016

300 cc jones sprti nasibnya.

28. Gundulah Putra Kenthir - April 2, 2016

Hawa panas sirkuit Johor membuat motor honhon makin panas makin ngoahahahahaha

29. Gundulah Putra Kenthir - April 2, 2016

Hawa panas sirkuit Johor membuat motor honhon makin panas makin ngoahahahahaha.

30. blueheart - April 2, 2016

g sedep lah..yg podium bukan orang kita…

31. iwakbeneran - April 2, 2016

? buakakakakak…….
balap ky gitu dibanggain
yg juara jga tetangga

kopet - April 2, 2016

dripada hondut beraninya kelas omr
alun…alun.

32. gaoga - April 2, 2016

…dan pabrikan sebelah,terkojel – kojel.

33. silentrider - April 2, 2016

mereka bangga karena itu balapan resmi…mereka juga pembalap yang punya skill…kalau lu cuma pembalap bacot doang…

Chihuahua™ - April 2, 2016

kerja tong biar jd orang sukses…
biar pny motor Z800

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

34. Sempakface - April 2, 2016

One bacot

35. iwakbeneran - April 2, 2016

pembalap pya sikil kok gak naik2 ya…
kwek kwek kwek kwek…..

36. SOHC SUPERIOR - April 2, 2016

Dohc yimm juara ARRC

Dohc opercurut ahm juara OMR alun2

Fbh masih mw protes?

Ngoahaha

37. jombre - April 2, 2016

besok kalo marc juara jangan pade tepuk tangan ya….bukan orang ina

38. SOHC SUPERIOR - April 2, 2016

Yimm dohcnya buat balapan ϑ¡ tingkat asia n eropa (vr46 academy)

Ahm dohcnya buat balapan mentok omr ϑ¡ alun2

Fbh masih mw protes?

Ngoahaha

39. silentrider - April 2, 2016

naik kelas moto gp maksud lu???
balapan seperti ini setidaknya menjadi ajang asah kemampuan dan menambah jam terbang mereka…kalau sudah dilirik pabrikan besar tidak menutup kemungkinan mereka bisa naik kelas….
kalau buat lu cukup naik atap rumah noh…barangkali ada genteng rusak…

40. Sempakface - April 2, 2016

One hurt mimpi punya 2 cilynder sampe bikin akun palsu xixixixixi

41. iwakbeneran - April 2, 2016

supersport 600cc
honda sering juara
kawasaki sering juara
yakempret sering y nyium asep
buakakakakak…….
B-)

dudie wae - April 3, 2016

OMR Dream CBR 150, honda CBR juga sering juara..joss honda ..
Catat.

42. SOHC SUPERIOR - April 2, 2016

Kata fbh,yimm cm bisa bikin sohc (yg sanggup ngampleng dohc ahm)

Lha ini kok yimm malah punya dohc OVERBORE 250cc juara arrc

Efek kaum miskin mentok dohc 150cc,opercurut lg

Ngoahaha

43. wachyuo - April 2, 2016

Hloo mas iwb q mau nge share ni soal r15 facelift 2016 di sumber baru motor wonosobo jateng r15 udh bisa inden lho terus katanya udah ada farian warnanya ada merah biru dan hitam aku inden nya ch warna biru dengan velg palang y belum pasti yang seperti r25 atau zabreeee klo soal mesin belum tau pasti harga 33’9 100rb lg 34jta broo aku ch matok.n bulan mei barangnya benerann sumpah berani sumpah pocong lhoooo heeehee seriusan asli aku udah manjerin duwit 1jta tadi pagi di dilernya langsung aku bukan fbh atau fby yahhh q netral j

44. imaginer - April 2, 2016

kembali fby berpesta

45. MT_Rider - April 2, 2016

motor balap adalah yamaha, motor ojek baru honda

46. silentrider - April 2, 2016

@Chihuahua™ kalau udah punya z800 lu mau balapan ma siapa cung??? jangan cuma tantang nyalimu tapi juga tantang dompet lu….

47. fans boy sejati - April 2, 2016

yang namanya balapan pasti ada menang dan ada kalah

yamaha R25 memang menang di balap… tp entah knp belum bisa mengangkat penjualannya

salah strategi marketing atau gmn???

kualitas dah ok… lebih superior di banding kompetitor…

tp kok ya masih kalah penjualan

mari berbenah… pakailah strategi pemasaran yang jujur… black campaig malah akan menjadi senjata makan tuan…

percayalah…
fair play itu bagus….

Konsumen Potensial Yamaha - April 2, 2016

Kualitas oke? Ente dah pernh liat langsung r25 dan ente bandingin ma ninja 250? Finishing kacau tong, bodi kecil, tenaga pun 11 12 walau lbh kenceng r25 dikit bukan itu yg dicari orang.

48. Sempakface - April 2, 2016

Makanya lu jgn maennya di trotoar mulu,sekali kali maen ke sentul dul

49. Free_rider - April 2, 2016

R25 rakitan indonesia semua, yg cbr300 rakitan thailand,,,, lah emangnya AHM yg masih mentok 150cc blm bisa dipake balap internasional?? R25 Udah dipake balap internasional sama akademi VR46 masih dibece aja,,,, Ga usah bangga2in SS600,,, cbr600 sama R6 masih bikinan jepun. Mw ngeyel apa lagi noh tim swat? Kalo ngebece jangan diliatin begony ke konsumem….

50. SOHC SUPERIOR - April 2, 2016

Yimm bisa bikin dohc 250cc n 320cc overbore 2 silinder

Kmi bisa bikin dohc 250cc overbore 1 silinder

Sis bisa bikin dohc 150cc overbore

Ahm??????dohc 150cc opercurutttt

Fbh kambing mw protes????

Muke tembok kalo masih bc yimm

Ngoahahahaha

Baco - April 2, 2016

Jangankan 1 silinder 250 cc,4 silinder 250 cc aja semua pabrikan bisa buat.masalahnya mau nda ente beli…

51. silentrider - April 2, 2016

setidaknya ahm bisa bikin motor dan dibeli konsumen….
lu cuma bisa bikin ampas di mulut…siapa mau beli cung????

52. Tetangganya Pak Bambang - April 2, 2016

where is syampah syampah FBH?

53. silentrider - April 2, 2016

nah ini lu udah keluar……

54. SOHC SUPERIOR - April 2, 2016

Kelas 600cc race 1 n 2 dimenangkan kawasaki

Kelas 250cc race 1 n 2 dimenangkan yamaha

Honda????

Fbh masih mw protes?????

Malu2_in

Ngoahahahahaha

Baco - April 2, 2016

Mereka memang atau kalah ko’ bos yg sibuk sih…he…he…

55. Free rider - April 2, 2016

Maaf kalo ada yg nyariin kita,kita lagi ngumpet di got sentul ya wkwkwkwkwk

56. silentrider - April 2, 2016

honda mau balap di congor lu…..

57. SOHC SUPERIOR - April 2, 2016

Motogp dikuasai yamaha

Wsbk dikuasai kawasaki

Mxgp dikuasai yamaha

Arrc dikuasai yamaha n kawasaki

Kejurnas dikuasai yamaha

Honhon nguasai apa?????

Balapan omr dohc opercurut ϑ¡ alun2

Fbh masih protes????

Malu2_in

Ngoahahahaha

Arya - April 2, 2016

Kuasain penjualan cung…

Motor kalo juara sana sini tapi kagak laku, bagus gak juara tapi motor laku dan konsumen lebih banyak.

Mikir!!!!mikir!!!!

Sopo Jarwo - April 2, 2016

Pemikiran sales ngoahahahaa
Sana cung , makan nasi akingnya, keburu basi nanti

58. SOHC SUPERIOR - April 2, 2016

R25 moncer dibalapan

Ninja 250 moncer dipenjualan

Cbr?????penjualan nyungsep,balapan nyungsep

Fbh masih mw protes????

Malu2_in

Ngoahahahaha

Baco - April 2, 2016

Mau laku atau tdk laku ko’ bos yg sibuk sih…he…he…

59. m4zhud - April 2, 2016

Pak Bambang mana ya???

Pak Bambang, saya punya ide…
Dari pada di buang radiatornya kan ribet.. gimana kalau radiatornya aja di tutup plat, di las sekalian kisi-kisi (fin-nya), kan sama aja.. mesin jadi panas, makin panas makin josh.. ya g pak??

Baco - April 2, 2016

Thunder 250 aja tdk pake radiator tdk ada masalah bos,Tiger 200cc,Scorpio 225 dan masih banyak lg.Satria karbu jg tdk pake radiator g masalah..

komar - April 2, 2016

@baco.. lu anak kemaren sore. gausah koment. malu2in fbh aja.. keekeke

Baco - April 2, 2016

Sy bukan fbh bos,sy jg tdk punya saham di Honda wkwk

Baco - April 2, 2016

Taukan knp motor pake radiator dan yg tidak pake radiator.apa perlu di jelasin..wkwkwkw

klothok - April 3, 2016

Fbh tulul.

Si baco.

Anak kmren sore baru ada kuota minta di maminya.

Nguahaha

baco - April 3, 2016

sori bos ente yg lebih tulul..wkwkekw

NDORO BEI - April 3, 2016

Baco barusan melek internet bro…
Dia anak baru di warung iwb, makanya gak tau pak bambang.
Baco goblok!!!

baco - April 3, 2016

jgn marah bos ente yg LBH goblok dan anak kemarin sore di warung ini..wkwkwke

Sopo Jarwo - April 2, 2016

Orang ngomong kemana disautnya kemana
FBH thulul ora nduwe utek ki ngene ngoahahahaha

Baco - April 3, 2016

Siapa bos sebut namanya..wkwkwk

60. silentrider - April 2, 2016

moto gp belum selesai lol….
kalau udah selesai ntar jangan lupa bayar listrik ya…takut di putus ma PLN…

61. Lone_rider - April 2, 2016

Apa hubungannya supra lo sama motogp hahaha dodol

62. silentrider - April 2, 2016

kagak usah di las…taruh di leher lu aja….

63. iwakbeneran - April 2, 2016

bro… loh dpt berita dri mana klo R6 juara
yg ada Honda ma kawasaki doang
R6 mah nyium asep mulu
B-)

64. iwakbeneran - April 2, 2016

yamaha sma honda masuk motogp duluan yamaha tapi kok JURDUN banyakan HONDA
k. e. n. a. p. a. ya…..?

65. silentrider - April 2, 2016

r6 nyium asep….lu suruh betot gas r6 berak di celana…….

66. boys - April 2, 2016

Yang stu banggain produk
Yang stunya banggain penjenjangan balap..
Sadar bro…kalian dapat apa dg bela mati”n???

67. silentrider - April 2, 2016

gua cuma suka nonton aja….gak perlu hadiah

68. Baco - April 2, 2016

Luar biasa pertarungan bacot fbh vs fby..wkwkwkw

69. silentrider - April 2, 2016

wkwkwkwkwkwkwkwk……..

70. jombre - April 2, 2016

nahhh diatas ane emang bukan fb tapi bh kakakaka

71. silentrider - April 2, 2016

lu isinya……wkwkwkwkw

Baco - April 2, 2016

Isi daging,begitulah…wkwkwkw

72. Antonelli - April 2, 2016

Tidak adil karena R25 paling muda. Tunggu bentar lagi CBR yang mudaan lahir. Ninja mah sudah udzur, ngapain diikutkan.

73. silentrider - April 2, 2016

ninja udah udzur….tapi buat ngegiles lu masih kuat….

74. Antonelli - April 2, 2016

Bagaimana caranya Ninja 250 R 1986 dapat mengalahkan YZF-R25 2014? Beda berapa puluh tahun usia mereka? Yang bener aja lu

75. silentrider - April 2, 2016

gak usah lu pikir caranya….pembalap bukan..mekanik bukan…
udah lu bobok aja….

76. Antonelli - April 2, 2016

Tanggung. Qualifying Bahrain pukul 21.30

77. gandi - April 2, 2016

segeralah ahaem bikin 250 dua silinder
jngsn cma mntok sese pekgow

78. kuclux - April 2, 2016

yaaachh…..kawak jagoanku kalah,

79. antonsetiyadi - April 2, 2016

Orang tolol semua yang komen udah seperti Agama dan Negara di bela mati2an.

80. cebong - April 2, 2016

CBR bengek… ekek

81. cebong - April 2, 2016

ninja250fi menangnya balapan di senetron alay… ekek

82. ipooel - April 3, 2016

Hahahhaha…nasib fbh mkin merana,,bacotnya ank2 metik ya gtu2 aja..tipikal embit rider….bletak duuuaaaarrrrrr,,,asal jeplakkkk..

DochEngine - April 3, 2016

Laper mbing? Udah di cerein istri belum? Mending sampeyan tidur, biar besok semangat nyebarin brosurnya…

#SaveKacungYamaho

83. Wheeloz - April 3, 2016

Hadeuuhh… Yg komen byk sales n fb alay.. Smakin manteb ejekan smakin tnggi prestasi kacung’y.. Uppss..

84. u2 - April 3, 2016

@iwanbohongan
Ada gitoh yg ngomongin r6 juara, loe udah gelo ape?
kalo sakit mimi obat dulu bos-ku,,,,,