ARRC Asia Pro 250cc race 2 : Yamaha kembali kuasai 1-3…..Galang Hendra Cemerlang !

125
38

460x110(1)

hasil AARC 250 race 2 (2)

Bro dan sis sekalian….race 2 ARRC Asia production Race 2 kembali menunjukkan kekuatan dari tim Yamaha. Mengandalkan R25……sekali lagi mereka menguasai podium 1-3 lewat rider Thailand yakni Apiwat Wongthananon, Peenerapong dan Anupab. Sedang rider lokal….Galang Hendra juga tampil cemerlang dengan mengisi posisi ke empat…!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Trek Johor Malaysia hari ini dikabarkan sangat panas. Bahkan rasanya seperti sudah tembus 40 derajat saking lembabnya. Disela panasnya hawa….Rider Yamaha Thailand sekali lagi memang sulit dibendung ditrek berkontur turun naik dengan berbagai variasi tikungan tersebut. Sayang entah perasaan IWB atau bukan rider Thailand sering mengubah racing line. Inilah yang membuat rider lain sulit masuk. Dilalah kerjasama tim ini diakui salah satu rider Thailand Anupab Sarmoon yang mengatakan semua memang bagian dari strategi tim mereka. Hhhmmm…kurang sreg disini nih….

Memang selama manuver bersih…..tidak ada punishment dan dianggap legal. So…..Galang Hendra yang sukses mengisi posisi 4 IMHO sudah sangat bagus. Lawong musuhe kerjasama cak. Doi harus merangkak dari posisi 8…kemudian menyalip satu persatu. Dan itu tidak mudah sebab doi kudu melewati Yamamoto serta Nakamura yang memiliki pengalaman dan jam terbang lebih tinggi. Yamamoto sendiri membela tim Kawasaki yang bernaung dibawah TrickStar Racing Jepang. Namun ditrek ini Ninja tidak banyak berkutik mzbro. Digedor Galang…..rider anak asuh Yamaha Indonesia ini seperti kesetanan….

Pada puncaknya doi harus berjibaku melawan Suhathai yang menggunakan CBR300. Cukup alot sebab ditikungan Suhathai termasuk superior. Namun dengan meyakinkan akhirnya doi berhasil finish diposisi ke empat. So….secara pasti R25 sapu bersih posisi 1-4…lalu Honda ke lima…..Yamaha lagi dan baru Kawasaki. Posisi klasemen sementara kini dihuni oleh Aphiwat pertama….Peerapong kedua….Anupab ketiga…Nakamura keempat dan baru Galang Hendra kelima. Untuk lebih lengkapnya intip hasil lengkapnya dibawah ini. Goooo merahhhh putihhh !!! (iwb)

hasil AARC 250 race 2 (1)hasil AARC 250 race 2 (4)hasil AARC 250 race 2 (3)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

125 COMMENTS

    • Ayo mari kita ke deler Honda trdkt rasakan teknologinya.. DOHCcoy.. Sblh mna bsa buat meson DOHC…
      Honda adalah kesempurnaan Motor..
      Hanya Honda yg kupuja..
      OneHeart SatuHati kita saling mecintai walaupun sama…

    • Hanya Honda yg pkai DOHC motoGP .. Sblah cmn pkai SOHCe…bruakakakk
      Ducati aja pkai DOHC….

    • Nih muncul si pemuja muka sempak, masih ga terima aja sesembahannya dikamplengin dimana2 bhahaha :v

    • disinyalir para fbh pada ngumpet di zamban, dikarenakan mules denger CiBeRuk 300cc buosssok di asepin sana sini… ngoahaha
      kenapa motor 300cc kalah sama motor 250cc??? padahal yg 250cc udah bawa barbel.. silahkan beropini sendiri.. be smart

    • awewe bogor ceunah gareulis jeng bararodas nyak…
      urang pernah boga kabogoh ngarana si eneng cisarua euyyy …. lop yu neng 😀

      haiyyaaa cilaaka luwaa welas waaa

    • Harusnya CBR yg menang.
      Tau sendiri test produk di sirkuit, plus teknologi Honda yg tidak dimiiki kompetitor yaitu teknologi “Semakin panas, semakin kencang”

  1. r25 nampak enteng meliuk2 d sirkuit klo ninja kyknya butuh effort lebih sedang cbr mgkn kalah power y meskipun handling mumpuni…..

  2. Ternyata dikelas 250, yamaha masih lebih unggul dari honda. Dan yg lebih sakit,dikelas 150, DOHC honda cukup dilawan dgn sohc.

  3. Motor yamaha memang pakai material kelas wahid.

    Mudah di oprek.

    Joss. Maju yamaha. Yang lain makin jauh ketinggalan. Padahal pemain baru di ARRC.

  4. pembalap honda dah pd naik kelas 600cc
    pembalap yakempret mentok 250 cc kebawah
    palapan kelas bawah ga mutu

    • komen paling tulul dan di jadikan senjata utama fbh.. ngoahaha
      lho kira semua harus balapan di ss600 atau motoGP.??? trus yg mau balapan di 110, 150, 250 siapaaaa.??? nenek lu..
      semua sudah di porsi broo.. nanti kalo yamaha juara di ss600 trus fbh mau makan apa.? makan ampaaaass
      be smart

  5. mereka bangga karena itu balapan resmi…mereka juga pembalap yang punya skill…kalau lu cuma pembalap bacot doang…

  6. Yimm dohcnya buat balapan ϑ¡ tingkat asia n eropa (vr46 academy)

    Ahm dohcnya buat balapan mentok omr ϑ¡ alun2

    Fbh masih mw protes?

    Ngoahaha

  7. naik kelas moto gp maksud lu???
    balapan seperti ini setidaknya menjadi ajang asah kemampuan dan menambah jam terbang mereka…kalau sudah dilirik pabrikan besar tidak menutup kemungkinan mereka bisa naik kelas….
    kalau buat lu cukup naik atap rumah noh…barangkali ada genteng rusak…

  8. supersport 600cc
    honda sering juara
    kawasaki sering juara
    yakempret sering y nyium asep
    buakakakakak…….
    B-)

  9. Kata fbh,yimm cm bisa bikin sohc (yg sanggup ngampleng dohc ahm)

    Lha ini kok yimm malah punya dohc OVERBORE 250cc juara arrc

    Efek kaum miskin mentok dohc 150cc,opercurut lg

    Ngoahaha

  10. Hloo mas iwb q mau nge share ni soal r15 facelift 2016 di sumber baru motor wonosobo jateng r15 udh bisa inden lho terus katanya udah ada farian warnanya ada merah biru dan hitam aku inden nya ch warna biru dengan velg palang y belum pasti yang seperti r25 atau zabreeee klo soal mesin belum tau pasti harga 33’9 100rb lg 34jta broo aku ch matok.n bulan mei barangnya benerann sumpah berani sumpah pocong lhoooo heeehee seriusan asli aku udah manjerin duwit 1jta tadi pagi di dilernya langsung aku bukan fbh atau fby yahhh q netral j

  11. @Chihuahua™ kalau udah punya z800 lu mau balapan ma siapa cung??? jangan cuma tantang nyalimu tapi juga tantang dompet lu….

  12. yang namanya balapan pasti ada menang dan ada kalah

    yamaha R25 memang menang di balap… tp entah knp belum bisa mengangkat penjualannya

    salah strategi marketing atau gmn???

    kualitas dah ok… lebih superior di banding kompetitor…

    tp kok ya masih kalah penjualan

    mari berbenah… pakailah strategi pemasaran yang jujur… black campaig malah akan menjadi senjata makan tuan…

    percayalah…
    fair play itu bagus….

    • Kualitas oke? Ente dah pernh liat langsung r25 dan ente bandingin ma ninja 250? Finishing kacau tong, bodi kecil, tenaga pun 11 12 walau lbh kenceng r25 dikit bukan itu yg dicari orang.

  13. R25 rakitan indonesia semua, yg cbr300 rakitan thailand,,,, lah emangnya AHM yg masih mentok 150cc blm bisa dipake balap internasional?? R25 Udah dipake balap internasional sama akademi VR46 masih dibece aja,,,, Ga usah bangga2in SS600,,, cbr600 sama R6 masih bikinan jepun. Mw ngeyel apa lagi noh tim swat? Kalo ngebece jangan diliatin begony ke konsumem….

  14. Yimm bisa bikin dohc 250cc n 320cc overbore 2 silinder

    Kmi bisa bikin dohc 250cc overbore 1 silinder

    Sis bisa bikin dohc 150cc overbore

    Ahm??????dohc 150cc opercurutttt

    Fbh kambing mw protes????

    Muke tembok kalo masih bc yimm

    Ngoahahahaha

    • Jangankan 1 silinder 250 cc,4 silinder 250 cc aja semua pabrikan bisa buat.masalahnya mau nda ente beli…

  15. setidaknya ahm bisa bikin motor dan dibeli konsumen….
    lu cuma bisa bikin ampas di mulut…siapa mau beli cung????

  16. Kelas 600cc race 1 n 2 dimenangkan kawasaki

    Kelas 250cc race 1 n 2 dimenangkan yamaha

    Honda????

    Fbh masih mw protes?????

    Malu2_in

    Ngoahahahahaha

  17. Motogp dikuasai yamaha

    Wsbk dikuasai kawasaki

    Mxgp dikuasai yamaha

    Arrc dikuasai yamaha n kawasaki

    Kejurnas dikuasai yamaha

    Honhon nguasai apa?????

    Balapan omr dohc opercurut ϑ¡ alun2

    Fbh masih protes????

    Malu2_in

    Ngoahahahaha

    • Kuasain penjualan cung…

      Motor kalo juara sana sini tapi kagak laku, bagus gak juara tapi motor laku dan konsumen lebih banyak.

      Mikir!!!!mikir!!!!

  18. R25 moncer dibalapan

    Ninja 250 moncer dipenjualan

    Cbr?????penjualan nyungsep,balapan nyungsep

    Fbh masih mw protes????

    Malu2_in

    Ngoahahahaha

  19. Pak Bambang mana ya???

    Pak Bambang, saya punya ide…
    Dari pada di buang radiatornya kan ribet.. gimana kalau radiatornya aja di tutup plat, di las sekalian kisi-kisi (fin-nya), kan sama aja.. mesin jadi panas, makin panas makin josh.. ya g pak??

  20. moto gp belum selesai lol….
    kalau udah selesai ntar jangan lupa bayar listrik ya…takut di putus ma PLN…

  21. Yang stu banggain produk
    Yang stunya banggain penjenjangan balap..
    Sadar bro…kalian dapat apa dg bela mati”n???

  22. Tidak adil karena R25 paling muda. Tunggu bentar lagi CBR yang mudaan lahir. Ninja mah sudah udzur, ngapain diikutkan.

  23. Bagaimana caranya Ninja 250 R 1986 dapat mengalahkan YZF-R25 2014? Beda berapa puluh tahun usia mereka? Yang bener aja lu

  24. Hahahhaha…nasib fbh mkin merana,,bacotnya ank2 metik ya gtu2 aja..tipikal embit rider….bletak duuuaaaarrrrrr,,,asal jeplakkkk..

Leave a Reply