iklan iwb

460x110(1)

Satria F150 FI

Yesssss…..makin seruuu pakdeee. Walau suasana masih gelap, IWB tetap semangat ingin mengabarkan progress dari Sport Suzuki berlabel 23K00. Jika sebelumnya beberapa vendor mengirimkan penawaran kini tahap sudah masuk kelevel serius yakni pengiriman sampel part kepabrikan. Juozzz!!!…..

iklan iwb

Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Dari beberapa pos yang berhubungan dengan project Suzuki, IWB menemukan kemajuan yang cukup signifikan sebab pihak Suzuki sudah meminta sampel komponen dari vendor. So….dengan kondisi diatas bisa dipastikan 23K00 sudah melangkah ketahap yang lebih maju. Tidak hanya sekedar blue print diatas kertas namun kini dengan dikirimnya sampel ke pabrikan maka ekskusi tinggal menunggu hari…..

Komponen ini akan dilihat serta dicek pabrikan untuk memastikan spesifikasi sudah sesuai yang mereka inginkan. Jika selesai….nego harga dan jalan. Jumlah sampel yang dikirimkan tidak terlalu banyak. Biasanya standar mencapai 50pcs. Dari 50pcs tersebut maka pabrikanlah yang menentukan…..go atau perlu direvisi. Dan tentu jika semua berjalan sesuai rencana kelahiran 23K00 bisa dipastikan confirmed dan tinggal menunggu waktu….

Last…23K00 adalah project ambisius Suzuki untuk menjegal dominasi Vixion ataupun NCB. Tidak heran dari beberapa informasi yang masuk mereka akan menggunakan mesin new Satria FI yang dianggap mumpuni dikelas 150cc. DOHC 4 katup 6 speed. Kita tunggu saja ikhtiar Suzuki untuk bangkit……seru ki cak sing jelas. Tapi sabar yo….paling cepat sih semester dua ki kayaknya. Saiki….hayooo turuuuu sikkkkkk, ngantuk cakkkk :mrgreen: …..(iwb)

84 COMMENTS

  1. mesin uda bagus moga aja design ga malu maluin saya cuma ragu design dari pabrikan suzuki ini.penasaran jadinya

  2. kasi nama apa nih?

    si ayago >> satria
    naked bike >> pendekar atau Suzie warrior
    full fairing >> suzie fighter
    atau sebaliknya FF warrior, naked suzie fighter
    gatau juga si klw SIS mau make nama fxr atau gxr, gsx atau semacamnya

Comments are closed.