Motogp : Latihan bebas 1 Argentina……Dovi tercepat, Marquez kedua, Rossi keenam !!!

44
10

460x110(1)

Dovi

Bro dan sis sekalian…..free practice pertama Argentina telah usai. Peta kekuatan tetap terlihat dengan Ducati masih menjadi motor tercepat. Ditangan Dovi mesin GP16 sukses menorehkan best lap 1 menit 43.684detik. Disusul Marquez yang berhasil nempel ketat dengan waktu terbaik 1 menit 43.778 detik. Sementara pasukan Yamaha pada FP1 sepertinya masih terseok-seok. Valentino Rossi menjadi pembalap Yamaha terbaik dengan mengisi posisi ke enam. Walah…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Rossi menjadi rider terkencang diatas M1. Menorehkan waktu terbaik 1 menit 44,181 detik….gap dengan Ducati hampir satu detik mzbro. Jelas PR besar untuk blue team. Pada latihan awal Termas de Rio Hondo ini Lorenzo juga belum mendapatkan setingan yang tepat. Doi kudu puas menempati posisi 12 besar dengan best lap 1 menit 44.742 detik. Lho….koq jauh bener yak dibanding Marquez sekalipun….

Kalau IWB analisa tim Yamaha masih berusaha keras mempelajari trek ini diatas Michelin. Setingan yang pas dengan beberapa modifikasi mencakup respon ban ditikungan. Maklum kekuatan tim Iwata saat ini adalah corner….dan ini tidak mudah. Apalagi hari ini dikabarkan trek Argentina dihari pertama masih lumayan kotor….

Last…..Maverick sekali lagi memiliki potensi untuk tampil baik. Begitu pula Aleix. Tanda mesin GSX-RR dari Suzuki makin berkembang. Semoga saja mereka juga tajam saat race nanti. Kita tunggu saja latihan bebas berikutnya. Btw…berikut hasil lengkap FP1 Termas de Rio Hondo Argentina…(iwb)

1. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 43.684s [Lap 14/14] 323km/h (Top Speed)
2. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 43.778s +0.094s [14/16] 314km/h
3. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 44.027s +0.343s [16/16] 318km/h
4. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 44.113s +0.429s [17/17] 317km/h
5. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 44.128s +0.444s [16/16] 313km/h
6. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 44.181s +0.497s [13/13] 319km/h
7. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 44.231s +0.547s [13/14] 315km/h
8. Jack Miller AUS Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 44.244s +0.560s [16/20] 310km/h
9. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 44.275s +0.591s [16/16] 316km/h
10. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 44.293s +0.609s [18/19] 319km/h
11. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 44.455s +0.771s [17/17] 316km/h
12. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 44.742s +1.058s [12/13] 316km/h
13. Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 45.080s +1.396s [18/18] 310km/h
14. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 45.294s +1.610s [15/15] 311km/h
15. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 45.447s +1.763s [17/17] 309km/h
16. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 45.519s +1.835s [18/18] 307km/h
17. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 45.590s +1.906s [18/18] 315km/h
18. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 45.792s +2.108s [10/17] 326km/h
19. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 45.876s +2.192s [22/22] 310km/h
20. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 46.086s +2.402s [6/11] 310km/h

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

44 COMMENTS

    • DOHCemeeeennn mledhuggg groupppp

      Timbull Suara Tekk Tekkk Tekkk
      apa yaa ituuu disinyalir teknologi Dohcemeeeeenn

    • Apa sebelah bisa buat DOHC cung… Bruakakak fakta cung..

      Haduhhhh jaman skrng SOHC… G jaman coyyy

      SOHClemotzzzz contoh tuh si Rossi g juara di qatar bruakakakka

    • ente fbh cung.??? pantesan dari cara bc nya seperti org tulul.. itu” aja, udah gak ada buktinya lagi.. cuma ngibul

    • Honda itu team yang membumi dan merendah g koar2.. Klo mau dibuat 400km/h juga bisa.. Disini peranan asimo yg dibutuhkan..
      Honda itu elegan g mau pamer.. Kalau juara tiap musim juga bsa..
      Honda g mau liat team2 medioker kbur.. Kasihan aja..
      Bruakakakak

    • mbah getuk sebenernya fby yg nyamar jd fbh.

      emang inovasi bece fby luar biasa. zemakin didepan.

    • Efek sebelah g bisa bikin DOHC langsung fitnoehh… Udah SOP nya gitu..
      Ente tuh… Yg fby ngaku fbh.. Fitnoeh ane…
      fbyek cmn tkng fitonah…

    • Pembalap sama mekaniknya
      yg g sipp bro..
      dijalanan all sohc yamaha digebukin
      sama dohc honda dan suzuki
      fakta bro..
      ngoahaha???lubb..

  1. Komen mbah gethuk mcm timbunan yg ada di bantar,ekekek..
    Tuhan.y motor koq di pipisin motor lemot
    # lirik qatar

  2. Belum maksimal semua kang, karena michelin baru 1 kali melakukan ujicoba di Argentina, belum ada data teknis yg akurat yg bisa jadi acuan. Best lap tahun lalu di kisaran 1 menit 37-39 detik. Best lap Fp1 sekarang baru 1 menit 43 detik. Masih jauh kang.

  3. mana pensboy yakampret?lembur ta mbingnyebar brosurnya?klo gak abis lo makanin aja.
    realita emang pahit

    • berita apaan ini?????

      hoax ini

      gak mungkin rossi bisa seperti itu
      pasti ini ada main antara honhon dan dorna

      sudah pasti

      kalau tidak percaya tanya om mon mon

      blogger independen

  4. Mana yg bilang susuki real dohc. Real dohc bukan sekedar kencang bro tp ketahanan mesin. Termasuk semakin panas semakin kencang. Gag kaya yamaha dan susuki. Semakin panas smakin brodolll

    • Pembalap senior naik sohc
      cukup dilawan pembalap junior 93
      dah nyungsep bro
      ngoahaha???lubb..

  5. Sayang sekali, lama gak mampir blog IWB, komentarnya kok masih pada nylawur nylawur kesitu situ lagi, po ra do bosen to yo dari jaman aku kuliah sampe skr dah kerja masih aja komentator bahasnya itu2 lagi, ??

    • Biasa bro…itu kan kerjaan sales, bilangnya nuduh blogger bayaran..tp masih di baca artikelnya dan dikomenin,pas artikelnya condong ke merk yg dia bela,komentar nya bagus2….

Leave a Reply