Iwanbanaran.com » Motogp : Latihan bebas 1 Argentina……Dovi tercepat, Marquez kedua, Rossi keenam !!!
About these ads
jump to navigation

Motogp : Latihan bebas 1 Argentina……Dovi tercepat, Marquez kedua, Rossi keenam !!! April 1, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

460x110(1)

Dovi

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..free practice pertama Argentina telah usai. Peta kekuatan tetap terlihat dengan Ducati masih menjadi motor tercepat. Ditangan Dovi mesin GP16 sukses menorehkan best lap 1 menit 43.684detik. Disusul Marquez yang berhasil nempel ketat dengan waktu terbaik 1 menit 43.778 detik. Sementara pasukan Yamaha pada FP1 sepertinya masih terseok-seok. Valentino Rossi menjadi pembalap Yamaha terbaik dengan mengisi posisi ke enam. Walah…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Rossi menjadi rider terkencang diatas M1. Menorehkan waktu terbaik 1 menit 44,181 detik….gap dengan Ducati hampir satu detik mzbro. Jelas PR besar untuk blue team. Pada latihan awal Termas de Rio Hondo ini Lorenzo juga belum mendapatkan setingan yang tepat. Doi kudu puas menempati posisi 12 besar dengan best lap 1 menit 44.742 detik. Lho….koq jauh bener yak dibanding Marquez sekalipun….

Kalau IWB analisa tim Yamaha masih berusaha keras mempelajari trek ini diatas Michelin. Setingan yang pas dengan beberapa modifikasi mencakup respon ban ditikungan. Maklum kekuatan tim Iwata saat ini adalah corner….dan ini tidak mudah. Apalagi hari ini dikabarkan trek Argentina dihari pertama masih lumayan kotor….

Last…..Maverick sekali lagi memiliki potensi untuk tampil baik. Begitu pula Aleix. Tanda mesin GSX-RR dari Suzuki makin berkembang. Semoga saja mereka juga tajam saat race nanti. Kita tunggu saja latihan bebas berikutnya. Btw…berikut hasil lengkap FP1 Termas de Rio Hondo Argentina…(iwb)

1. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 43.684s [Lap 14/14] 323km/h (Top Speed)
2. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 43.778s +0.094s [14/16] 314km/h
3. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 44.027s +0.343s [16/16] 318km/h
4. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 44.113s +0.429s [17/17] 317km/h
5. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 44.128s +0.444s [16/16] 313km/h
6. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 44.181s +0.497s [13/13] 319km/h
7. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 44.231s +0.547s [13/14] 315km/h
8. Jack Miller AUS Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 44.244s +0.560s [16/20] 310km/h
9. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 44.275s +0.591s [16/16] 316km/h
10. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 44.293s +0.609s [18/19] 319km/h
11. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 44.455s +0.771s [17/17] 316km/h
12. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 44.742s +1.058s [12/13] 316km/h
13. Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 45.080s +1.396s [18/18] 310km/h
14. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 45.294s +1.610s [15/15] 311km/h
15. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 45.447s +1.763s [17/17] 309km/h
16. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 45.519s +1.835s [18/18] 307km/h
17. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 45.590s +1.906s [18/18] 315km/h
18. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 45.792s +2.108s [10/17] 326km/h
19. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 45.876s +2.192s [22/22] 310km/h
20. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 46.086s +2.402s [6/11] 310km/h

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Mbah Gethuk - April 1, 2016

Hanya Honda yg pkai DOHC motoGP .. Sblah cmn pkai SOHCe…bruakakakk
Ducati aja pkai DOHC….

Mbah Gethuk - April 1, 2016

Hanya Honda yang HiTech..
Honda itu seperti Tuhannya Motor..
Motor = Honda

rdy - April 1, 2016

DOHCemeeeennn mledhuggg groupppp

Timbull Suara Tekk Tekkk Tekkk
apa yaa ituuu disinyalir teknologi Dohcemeeeeenn

Mbah Gethuk - April 1, 2016

Apa sebelah bisa buat DOHC cung… Bruakakak fakta cung..

Haduhhhh jaman skrng SOHC… G jaman coyyy

SOHClemotzzzz contoh tuh si Rossi g juara di qatar bruakakakka

ghost_buster - April 2, 2016

ente fbh cung.??? pantesan dari cara bc nya seperti org tulul.. itu” aja, udah gak ada buktinya lagi.. cuma ngibul

Pam - April 1, 2016

Dohc moto gp ko top speednya pling lambat…

Mbah Gethuk - April 1, 2016

Honda itu team yang membumi dan merendah g koar2.. Klo mau dibuat 400km/h juga bisa.. Disini peranan asimo yg dibutuhkan..
Honda itu elegan g mau pamer.. Kalau juara tiap musim juga bsa..
Honda g mau liat team2 medioker kbur.. Kasihan aja..
Bruakakakak

ghost_buster - April 2, 2016

apakah semua fbh itu seperti ente.?? kalo iya, haha kasian yaa

Junker - April 1, 2016

Jangan lupa, lepas radiator motor Hondamu!
Karna semakin panas, semakin kencang wakwaooo

Kang Udin (Sempak operpreet) - April 1, 2016

mbah getuk sebenernya fby yg nyamar jd fbh.

emang inovasi bece fby luar biasa. zemakin didepan.

Mbah Gethuk - April 1, 2016

Efek sebelah g bisa bikin DOHC langsung fitnoehh… Udah SOP nya gitu..
Ente tuh… Yg fby ngaku fbh.. Fitnoeh ane…
fbyek cmn tkng fitonah…

MT_Rider - April 1, 2016

sport honda yg laris hanya versa…mulut fbh gede njebeber tapi kantong sak criit

rdy - April 1, 2016

mbekkkk haa hahahah nganggep MT 25 dan R25 sohc dan beat vario Dohc .

Dongoohace DongohahaCemeen

salam ngebul 8000 rpm - April 2, 2016

Pigson rajja letoi
Motor paling lemot 150cc
ngoahaha???lubb..

Dimaz - April 2, 2016

Mbah darmo gemblung nih yg make R1 bukan mbah rossi

2. koe - April 1, 2016

pertamax

Chihuahua™ - April 1, 2016

fakta: topspeed is nothing —
18. ianonne 326km/jam

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

3. au sapa - April 1, 2016

Hayo para fb drpada ribut mending bantuin nyapuin sirkuit

4. ..??AEN NIRMALA??.. - April 1, 2016

Wahhh

5. alfin - April 1, 2016

Dohc overbore lawan sohc di sentul saja kalah apa lagi dohc overstruke.. Salam rangka patah

salam ngebul 8000 rpm - April 2, 2016

Pembalap sama mekaniknya
yg g sipp bro..
dijalanan all sohc yamaha digebukin
sama dohc honda dan suzuki
fakta bro..
ngoahaha???lubb..

6. Gis - April 1, 2016

Semoga semakin seru saat racenya.. n 93 kudu menang.. xixi???

7. si tukang rakit yimm - April 1, 2016

Komen mbah gethuk mcm timbunan yg ada di bantar,ekekek..
Tuhan.y motor koq di pipisin motor lemot
# lirik qatar

Mbah Gethuk - April 1, 2016

Fakta cung… Honda emang pkai teknologi canggih..
Tanya bapk lo n mbah lo.. Motor itu ta Honda….

Kang Udin - April 1, 2016

Pantas, kapan mau majunya jika masih berfikiran seperti itu.

Mbah Gethuk - April 1, 2016

Brukakakkak.. Honda sdh buat DOHC coy.. Sblh msih pke SOHC jaman bahulakk…

Fakta cung SOHClemotzz
Noh si Rossi g juara di qatar … Cung cung..

Pam - April 1, 2016

Dohc setengah mateng aja..

Mbah Gethuk - April 1, 2016

Emng sblh bisa buat DOHC…. Bruakakskskakak

MT_Rider - April 1, 2016

tanya org kolot

8. nemplok - April 1, 2016

come on

9. conflict - April 1, 2016

Belum maksimal semua kang, karena michelin baru 1 kali melakukan ujicoba di Argentina, belum ada data teknis yg akurat yg bisa jadi acuan. Best lap tahun lalu di kisaran 1 menit 37-39 detik. Best lap Fp1 sekarang baru 1 menit 43 detik. Masih jauh kang.

10. pensboy culun - April 1, 2016

mana pensboy yakampret?lembur ta mbingnyebar brosurnya?klo gak abis lo makanin aja.
realita emang pahit

11. ghaizan - April 1, 2016

nyiapne kopi nyambi disek akh…. ngenteni komen bakar2an

fans boy sejati - April 1, 2016

berita apaan ini?????

hoax ini

gak mungkin rossi bisa seperti itu
pasti ini ada main antara honhon dan dorna

sudah pasti

kalau tidak percaya tanya om mon mon

blogger independen

12. Turbo Jengger - April 1, 2016

sekarang Motogp memasuki era modern dengan motor ber-: sayap, sirip, buntut& jengger.

13. Pam - April 1, 2016

Baru fp 1…jd blm jlas,kl mau jlas yg pling hebat ya pas race…

14. fandi. - April 1, 2016

Mana yg bilang susuki real dohc. Real dohc bukan sekedar kencang bro tp ketahanan mesin. Termasuk semakin panas semakin kencang. Gag kaya yamaha dan susuki. Semakin panas smakin brodolll

15. cebong - April 1, 2016

itu yang paling terakhir motor apa?… pasti nearly!!!

salam ngebul 8000 rpm - April 2, 2016

Pembalap senior naik sohc
cukup dilawan pembalap junior 93
dah nyungsep bro
ngoahaha???lubb..

16. Arip - April 1, 2016

Sayang sekali, lama gak mampir blog IWB, komentarnya kok masih pada nylawur nylawur kesitu situ lagi, po ra do bosen to yo dari jaman aku kuliah sampe skr dah kerja masih aja komentator bahasnya itu2 lagi, ??

Wolesss...bro..... - April 2, 2016

Biasa bro…itu kan kerjaan sales, bilangnya nuduh blogger bayaran..tp masih di baca artikelnya dan dikomenin,pas artikelnya condong ke merk yg dia bela,komentar nya bagus2….

17. Zubaedi - April 1, 2016

Ngebayangin klo si rosi bawa GSX.,
Wusshhh… Terbang meuren 😛

18. MT_Rider - April 1, 2016

lho markus, skrg spesialis nguntit tanpa bisa nyalip

salam ngebul 8000 rpm - April 2, 2016

Rossi nguntit marwues..sepanjang race
Sohc dinaikin..njleput..
ngoahaha???lubb..