iklan iwb

460x110(1)

HC3-Blogger (4)

Bro dan sis sekalian…..bersama dengan AHM HC3 yang digawangi Bu Istiyani, pak Nyoman, jeng Siska…kang Hendri dan masih banyak lagi lainnya…IWB beserta teman Blogger lain diundang kesebuah tempat yang awalnya IWB sendiri remehkan. Pesan mereka hanya satu….bawa celana dan baju cadangan sebab ntar kita main digorong-gorong. Tapi siapa menyangka kita malah diajak menelusuri hutan bakau yang cukup membuat IWB bengong. Lahhh….emang kenapa??…..
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Asli keren tenan kangbro. IWB nggak menyangka disebuah lokasi ibukota masih ada tempat hijau yang tersisa. biasa disebut sebagai Taman Wisata Alam Angke Mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK)….AHM HC3 menggelandang kita para Blogger kesana. Perjalanan dari Jakarta (kebetulan berangkat dari Sunter) ke lokasi tidak terlalu jauh. Mungkin kisaran 40 menitan. Awalnya IWB masih belum ngeh…iki jane gorong-gorong apa sih?. Pertanyaan berkecamuk namun hanya sebatas lalu tidak IWB tanyakan ke jeng Siska ataupun tim HC3 lain. Dan kejutanpun dimulai….

Masuk gerbang…..sampeyan akan lihat tempat yang rindang dengan pohon-pohon yang lumayan rimbun. Hanya saja saat tiba disana dijamin sampeyan akan langsung gerah…wih lembab tenan. Berkumpul disebuah bale besar…..Bu Istiyani Susriyati (GM HC3 AHM) memberikan sambutan tujuan mengundang Blogger adalah untuk menanam pohon bakau yang akan mereka sumbangkan kepihak pengelola Taman Wisata Alam Angke Mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK). Ealahhh…ngono to. Lha…terus gorong-gorongnya mana??….

HC3-Blogger (8)

Lupakan gorong-gorong….emange sampeyan mau jadi tukang pipa :mrgreen: . Ditaman wisata ini sampeyan akan diajak kelokasi yang menurut IWB alami tenan. Back to nature wis sebab rombongan dibawa menggunakan boot menyusuri hutan bakau yang ternyata cukup luas. IWB sendiri awalnya lumayan ngeri. Tapi setelah nakhoda boot mengatakan kedalaman air hanya kisaran dua meter….jadi anteng cak walau sementara. Lha piye…dibeberapa spot, air hijau keruh kadang nongol sosok hewan seperti buaya. “Tenang mz…itu biawak..“seru petugas. Ealahhhh….jebule biawak to. Asyemm bikin grogi wae rek….

HC3-Blogger (3)

Singkat cerita…tim secara sukses menanam hutan bakau (mangrove) secara simbolis dipandu petugas setempat. Jadi baju ganti tujuannya untuk nyemplung dirawa kangbro….bukan gorong-gorong :mrgreen: . Luas hutan sendiri mencapai 25 hektar….lumayan ombo mzbro. Hutan Bakau di Angke Kapuk ini adalah suaka marga satwa yang dilindungi dan dikelola secara serius agar kelangsungan Mangrove tetap terjaga. So…ide AHM untuk menyumbang hutan bakau tentu sangat positif. Selain ritual menanam bakau….rombongan diajak menikmati suasana lokasi yang begitu asri. Dibeberapa spot dibuat cukup indah dan natural banget. Rumah-rumah kayu…jembatan gantung hingga ornamen yang menggelitik mata. “Wah….tahu gitu saya preweed disini nih..”seru Vandra membuat kita bengong. Lha piye…tinggal diJakarta 28 tahun koq baru tahu Taman Wisata Alam Angke Mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK). Sobek tenan !

Last…..setiap tindakan demi menjaga kelestarian alam patut kita dukung. Apalagi jika tindakan benar-benar dilakukan secara nyata dan konsisten. Sejauh ini AHM memang mampu menunjukkan keseriusan mereka. Judule kalau tanam menanam demi penghijauan pabrikan ini selalu tidak pernah ketinggalan. Lawong IWB saksine. Nah…penasaran seperti apa lokasi saat kita Menyusuri hutan bakau diTaman Wisata Alam Angke Mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK). Intip wae foto dan videonya dibawah ini kangbro. Tegang campur seruuuu…...(iwb)

Video Youtube menyusuri hutan bakau

HP klik disini

Foto-foto dilokasi

HC3-Blogger (1) HC3-Blogger (14) HC3-Blogger (12) HC3-Blogger (11) HC3-Blogger (10) HC3-Blogger (9) HC3-Blogger (8) HC3-Blogger (7) HC3-Blogger (2)HC3-Blogger (13)HC3-Blogger (5)HC3-Blogger (6)

62 COMMENTS

  1. Nisan dan yamaha menjadi merk mobil dan motor paling membahagiakan pemiliknya.

    Honda? Paling menyengsarakan..

    Kkkk..

  2. Ora usah kakean fitnah, mengko sue2 dikarungi kapok kowe, ora iso nge bc meneh, ora entuk duit meneh soko produk sesembahanmu..

  3. Mengapa darmo selalu berfikiran negatif???
    Ini manusia makanannya kira2 apa ya…??? Apa kmu merasa yg paling sempurna

  4. “Persiapan” nya kurang MATANG tuh..seharusnya segala sesuatu nya merk Sayap…tapi ada satu kekurangan…
    Mesin Speed Boat/Whatever Boat nya bermerk Kompetitor tuh..
    Monggo kalau mau dihapus kalau ada yg kurang berkenan dg komentar ini..wkwk

  5. ?MB@H D@RMO? ?? – March 24, 2016
    cari amplop ?
    sangat berat ternyata
    harus nyungsep dilumpur segala ?

    ????
    ==========================================
    Juohh. . . cangkeme rusaakk . . .!!!

    kowe ngko dinggo umpan boyo ambi sing duwe warung jongor. . .

    #ngoahahahha.

  6. Tenang wae kang. Masio speedboatnya trbalik dijamin sampiyan ora bakal kelelep. Lha piye wetenge pian wae lebih dr cukup utk pengganti pelampung.wkkk…

  7. Ini baru namanya kegiatan positif yg sangat perlu dicontoh,, menghijaukan alam dan memperbaiki ekosistem dan lingkungan. Gk kayak sampah2 sales2 pekok dungu bin kampret,, dan fansboy koplak buta merk bin dekil bin guoblok bin suontuoluoyuo bin wedhus yg taunya cuma nyampah mulu dan nge BC yg gk jelas dan gk karu2an. Bhohohoho

  8. Acara ne bagus ttpi yg di ajak kok blogger, buat apa coba? Mending yg di ajak itu konsumen loyal kan Biar ada penghargaan dikit ke konsumen ada timbal balik nya, klu yg di ajak para blogger kan itu pasti ada udang di balik batu.

  9. Bajol Belum perpanjang Kontrak BC
    Malah di ganti bambang karo mbah getuk
    pantas saja sport nya makin nyungsep

    ekekekek

    • Sales kalap mulai nongol lg nih……

      Jgn sport aj dong kl ngomong masalah laku…..

      Sport andalan ente juga CUNG,, cukup d gamparin 3x lipet sama kembaran meong M3…..

      Ngoahahahahahah

  10. hati2 bos jamil,jgn dktin pohon yg rindang biasanya Cabe2an memadu ksaih dn debat dyno test di tmpt yg Rindang ngoahahahaaa

  11. Sales sm b3ruk sebelah kebakaran……..

    Dagang susah, pabrikan pelit, kojel” liat bloger pada refreshing,, fitnah sono sini……

    Wkwkwkwkwkekwkwwk

  12. WANI PIRO…. Abis Ini Akan ada artikel TEST DRAG Menang Sonice,,,, kwowkowkowkokwo NYALAKAN AMPLOP,,,
    Ups,,, wkwkwkwkw

  13. eh , ternyata kang Iwan difasilitasi AHM buat naik Yamaha… loh koq bisa??? Lha itu mesin boat-nya make mesin Yamaha Marine loh….
    Ya gak papa…

  14. apakah Yamahmud juga tidak ternak blogger????

    triatmomo emang apa itu??
    ngakunya independen….

    bisa dijelaskan kah???

    emang salah ya kalau blogger terima amplop???

  15. Bkn angke kang tp muara angke beda soalnya kang,wah ke muara angke gk mmpir kang sya tnggal di muara angke,salam satu aspal kang dr brother from muara angke…

Comments are closed.