WSBK :Free practice Buriram….MV Agusta bikin kejutan, Nicky Hayden beri ancaman !!

99

460x110(1)

PA1854149.0008Bro dan sis sekalian….MV Agusta membikin kejutan saat latihan bebas di sirkuit Chang Buriram Thailand. Ditangan Leon Camier…..motor Italia ini menorehkan waktu tercepat dengan lap time 1 menit 30.047 detik. Progress signifikan juga ditunjukkan Nicky Hayden. Doi dari waktu ke waktu makin memberikan ancaman serius. Tim Kate Honda diatas CBR1000RR menorehkan waktu 1 menit 30.315 detik dan sukses mengisi tercepat kedua. Wihhh….ngibrit ki !!

IWB-Banner-Animated

banner-promos

Banner Ad MBtech Rider 460x110


Cuaca lembab sirkuit Chang…..Leon langsung tak terkalahkan dan mampu memaksa dominasi Kawasaki serta Ducati. Diatas RC F4 RR…..Camier hanya mampu ditempel Nicky Hayden yang menempati posisi tercepat kedua. Sepertinya mantan pembalap Motogp ini sudah mulai merasakan nyaman diatas mesin Superbike CBR1000RR. Sementara Kawasaki lewat Rea mengisi posisi ke tiga. Mengintip baris kedua…..

Van der Mark sebagai rekan satu tim Nicky nangkring tercepat keempat. Pembalap Belanda tersebut memaksa Sykes yang harus puas diposisi kelima. Berturut-turut Matheo ke enam….dan ketujuh Sylvain Guintoli.Yup….tim Yamaha kayaknya masih belum mendapatkan setingan yang tepat…..

Mereka terus berusaha mencari balancing yang pas demi mengejar ketertinggalan dengan para rival. Kabar baiknya…gap tiap rider sangat ketat sehingga kemungkinan posisi berubah terbuka lebar. Berikut hasil lengkap FP WSBK Buriram Thailand 2016…..(iwb)

1. Leon Camier GBR MV Agusta RC F4 RR 1m 30.047s
2. Nicky Hayden USA Honda Racing CBR1000RR 1m 30.315s
3. Jonathan Rea GBR Kawasaki Racing ZX-10R 1m 30.662s
4. Michael van der Mark NED Honda Racing CBR1000RR 1m 30.679s
5. Tom Sykes GBR Kawasaki Racing ZX-10R 1m 30.764s
6. Matteo Baiocco ITA VFT Ducati 1199R 1m 30.846s
7. Sylvain Guintoli FRA PATA Crescent Yamaha R1 1m 30.884s
8. Roman Ramos ESP GO Eleven Kawasaki ZX-10R 1m 30.924s
9. Alex Lowes GBR PATA Crescent Yamaha R1 1m 30.994s
10. Davide Giugliano ITA Aruba.it Racing Ducati 1199R 1m 31.142s
11. Markus Reiterberger GER Althea BMW S1000RR 1m 31.197s
12. Josh Brookes AUS Milwaukee BMW S1000RR 1m 31.509s
13. Karel Abraham CZE Althea BMW S1000RR 1m 31.727s
14. Xavi Fores ESP Barni Ducati 1199R 1m 31.728s
15. Chaz Davies GBR Aruba.it Racing Ducati 1199R 1m 31.741s
16. Alex de Angelis RSM IodaRacing Aprilia RSV4 1m 31.981s
17. Sylvain Barrier FRA Pedercini Kawasaki ZX-10R 1m 38.278s
18. Jordi Torres ESP Althea BMW S1000RR 1m 38.490s
19. Lorenzo Savadori ITA IodaRacing Aprilia RSV4 1m 38.881s
20. Saeed al Sulaiti QAT Pedercini Kawasaki ZX-10R 1m 39.098s
21. Anucha Nakcharoensri THA Yamaha Thailand R1 1m 39.569s
22. Imre Toth HUN Team Toth Yamaha R1 1m 41.501s
23. Sahustchai Kaewjaturaporn THAI Grillini Kawasaki ZX-10R 1m 42.920s
24. Peter Sebesteyen HUN Team Toth Yamaha R1 1m 42.964s
25. Dominic Schmitter SUI Grillini Kawasaki ZX-10R 1m 43.212s

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • ahonx

    Ngeekkk

    • GP aje klo g ad rosikil yg nyolong data rcv YeMeHeNehiNe G bakal bisa saingi Ondah..

      Utang banyak YeMeHe ma Onda..

    • ahonx

      Ente ingat gk cung mekanik YFR diculik mahoncrettt???
      HRC team.??
      Mikirrr!!!

    • Chihuahua™

      kawasaki is good dagh

      haiyaaa cilaaka luwaa welas waaa

    • Pancal indra wicaksono mangkubuwanipiro

      Oraa terimo !!!
      ini berita bohong Pembodohan Otomotif, moso Mongtor hasil riset moto gp memble1 di barisan belakang !!

      ganti ndak artikelnyo,ganti ndak,,,

    • Marquezz

      WOW..sohc superior gigi ganjil hebat bisa no 7 ckckck..

    • ahonx

      Wow DOHC culun cuma payu sak,,….sudahlah!!!!

    • paint_nagato

      Geus kelar can honk nyebar brosurna?
      Geura ngampih ath, tong nguruskeun jualan wae
      Geus peuting, karunya pamajikan honk,

  • pangeran

    waduh

  • Abidin

    Keduax

    Yamehe mane

    Ngoahaha

    • Jhon Gendhon

      Buosok bro

    • ahonx

      Contoh team SEWOT yg gagal tugas di medan perang..?

  • SOHCisbetterthanDOHC

    ada motor yg mesinnya SOHC air-cooled 5-speed ?

    • Marquezz

      Tuh no 7 bro..sohc superior

  • komatsu

    Crettttt

  • soch ambrol

    Lucu motor sohc 5 speed ckckckckckckckkk

  • cilukba

    selisih ampe lebih dari 10 detik? jangan jangan gerombolan yang paling belakang belum sampe 10 lap udah di overlap nih frontrow-ers?

    • SEN25

      Klo jarak mereka segitu, mereka gak akan dibiarkan start bro, ada batasan jarak antara peraih pole dengan waktu yg harus d raih pebalap yg dinyatakan lolos QTT, dan berhak Start

  • cilukba

    *sama frontrow-ers maksudnya

  • un tung

    CBR kentjang juga y…..

    • RiderRasta89

      Yoi tjoi…kencang lha dalam kenyataan…bukan sebatas congor lha,,ok tjoi..

  • mbah waluyo butuh speed

    jozz

  • Bos donat

    Para fby monggo di persilahkan untuk segera ngumpet… Ga sah isin2 yo…

    • Sontoloyo

      FBY sdg nunggu hasil practice ke dua ditulis artikelnya oleh IWB…
      Krn hasilnya sbb :

      1. Michael van der Mark NED Honda Racing CBR1000RR 1m 34.629s
      2. Sylvain Guintoli FRA PATA Crescent Yamaha R1 1m 34.811s
      3. Jordi Torres ESP Althea BMW S1000RR 1m 35.217s
      4. Alex Lowes GBR PATA Crescent Yamaha R1 1m

      Lumayan buat pelipur lara

    • Marquezz

      Tetep aja dibawahnya honda bro,padahal fby dah terlanjur sakit hati sama honda.maklum honda punya segalanya dalam urusan motor.dana melimpah.sohc banyak yg niru,honda ciptain dohc.aman

  • Sasuke

    Kayak nya r1 harus ganti sohc biar ngibrit ?✌?

  • Sadar

    Bisa bersaing dg gp

  • Pangeran

    Honda bosok… masak kalah ama agus ta.

    • RiderRasta89

      Yoi tjoi,,honda bosok tjoi,,masa kalah ame agusta,,..masih kencengan yamaha tuh ya tjoi,,.goblok ni honda,,bussyyett kuenceng sekali yamaha pemirsahh,,ahh,,ahh….ok tjoi,,

    • Marquezz

      Misi honda turun ke bumi cuma untuk mengalahkan yamaha coi.g masalah kalah sama agusta.yg penting bisa ngalahin yamaha.tuh..super sekali.

  • Mat Solar

    Terus DOHCnya AHM yang gampang rompal dan klothok-klothok itu posisi berapa kang ?

    • Marquez

      Yzf Rompal1 Semakin Lemmmottt bin Mleduk.
      Ngihahaha

  • kan

    kok motor honda cbr 1000rr,cm 2 pembalap ya kang yg menggunakannya,g ky yg lain banyak yg make

    • Pangeran

      Motor dna celeng bos yg lain enggak mau pakai susah belok..

    • RiderRasta89

      Yoi tjoi,,,yang laen takut naek honda tjoi,,,soalnya itu motor balap beneran tjoi,,kalo gak ahli ya dlosor tjoi,,,mending naik yg lemot tjoi,..

  • Hari

    Fby seneb ???

  • old lady biker

    Keren

    • Sanghyangasmara

      Lbh keren Keboq, Mbak Bro…. Tp g pake koar2 duit yg cm 50rebu loh ?

      Kaborrr ah drpd ntr d lempar Blackrupuk ?

    • Sanghyangasmara

      Eh lupa, Mbak Bro… Mw blg sjak kpn mggu tp klewatn trs ?
      Klw dy pamer y bilangin ja klw Pmbaruan Android M di Flagship Samsul mbawa emoji bru… Tantangin dy nunjukkin tuh emoji bru ?
      Klw g bs y tolong sampaikn salamq pdny… Modyar Congormu! ?

    • Sadar

      Anggap aja ? menggonggong
      ?????????

    • old lady biker

      Wegah lah

  • supra mx

    lah itu leon camier yg make Mv agusta malah sendirian …gak ada team mate nya kah?
    FP2 gantian VDM dg CBR nya yg didepan…coba ada tv lokal yg siarin y…

  • Marquez

    Yzf Rompal1 meskipun banyak yg make,tetep aja Lemmmot bin mleduk…..tuh buktinya jadi juru ampass eh kunci……CBR walaupun 2rider tapi posisi 2&4

    • RiderRasta89

      Huss jangan gitu tjoi,,,yamaha itu bagus kok tjoi,,,mungkin pembalapnya aja yg tulul…tunggu aja nanti ada pembalap dari indonesia hasil pembibitan yamaha juara dunia funrace sentul bakal maen di wsbk,,yamaha pasti juara tjoi,,,ok tjoi..

    • vtec

      da honda mah apa atuh, cuma sampe balap di alun2.. andi gilang, gerry, dimas dkk mah pembibitan yimm

    • belalang tempur

      andi gilang,gerry salim dari yimm ???.. beuhh hooh po_?

  • Manor™

    Yes MV Agusta my favourite bike keren pokoke F series jos pokoke

  • Sadar

    Komen sesuai artikel ternyata bikin blog enak di baca

  • Wah yamaha skuad kroyokan kayane

  • Ayu think think

    Lek yamaha Rompal1 yg ikut sekampung kok ampas semuahnya apa karenah gak pake mesin SOHC.

  • kepo

    Coba R1 ganti SOHC, pasti posisi 1. SOHC gituloh

  • SUDOSO AL-Farishi

    Dana Riset nya paling Mahal Kawasaki Sama Honda Malah Ketilep sama
    MV AUGUSTA (Ngikutin FBH)

    ekekekekekek

  • Motor Anti Slow

    Kampungnya Honda nih bray…
    CBR SP nya kurang menggigit, malu-maluin azaa

  • vtec

    di motojipi udah lemes, di wsbk bertaji lagi nih si bocah amrik..

    • RiderRasta89

      Yoi lha tjoi,,,di motogp lawan alien lha…diwsbk yaa bisa lah tjoi bertaji lagi…gak sesusah2 amatlah kayak gp tjoi…ucrit2 lah tjoi bagi hayden…amaizing lha tjoi….all hail hayden…

  • RiderRasta89

    Gua turun pake sukhoi boleh ga tjoi,,,ampazz semua tu pembalut,,ehh pembalap tjoi…

  • SUDOSO AL-Farishi

    Byuh Harus nya FBK.Thailand yang kemaren lari 300 kpj di jalan Raya
    Suruh ikut pasti Menang

    Ngah Ngah Ngah

  • acong

    yamaho memang spesialis mbledug,ngempos,ngebul,
    rongsok1 ga cocok pake dohc, cocoknya sohc
    ngoahaha

    • RiderRasta89

      Huss jangan gitu lha tjoi,,,kencang yamaha itu,,dibaca lagi itu ha..yamaha msih lebih kencang lha tjoi dari pembalap posisi trakhir lha…hebat itu tjoi,,sangat komperhensif dan amaizing lah…ok tjoi,

    • whitejezzy

      ngoahahaha
      kencang dicongor penyembah nya
      gembel2 bermotor pigson

    • RiderRasta89

      Lha tjoi,,,anda sangat komperhensif and amaizing sekali lha…tapi jangan keras2 lha,,kasian fby..ok tjoi

  • SUDOSO AL-Farishi

    Kasian Niki Hayden Di Ducati padahal Biasa masuk 10 besar Balik Ke Honda Malah Jadi Ampaz Di Casih motor Open

  • whitejezzy

    mana yg katanya motor hasil riset rossyilid?
    membleeee

  • fandi

    WADUH YAMAHO BRATI SLAMA INI YG KENCENG BKN MTOR NYA TAPI MULUTNYA PARA FBY. BUAT NUTUPIN BLEDUKNYA MESINN YAMAHO.. WKWKWKWKWKWKWWK. GAG DI GP GAG DI WSBK GAG DI MOTOR PASARAN. SEMUANYA DI LIBAS SMA HONDA. MOTOR SHOC KW LO. CEPET BLEDUKK. HAHAHAHAH

  • fandi

    KALO GUE JD RIDER NYA YAMAHO MALU BANGET. SECARA ITU MTR M1 KLUARAN TERBARUU. MOSOK KALAH SMA MOTOR NYA HONDA YG UDAH JADUL. KLO INGIN ANDA TAHU ITU DI AJANG WSBK MOTOR TERTUA ADALAH CBR YG LAIN PRODUK TERBARUU.

  • RiderRasta89

    Alun2..?? Dari alun2,pembalap yang bagus,naik sport trus ke shell advance lha tjoi,,main di asia lha,trus ke cev repsol lha tjoi,,moto3,moto2,,,itu pembibitan honda udah bner lha tjoi,,,jangan samain ama yang balap senang riang gembira di sentul itu lha…ok tjoi..

  • iwakbeneran

    juozzzzzzz…
    MV
    honda
    kawak
    ducati

    yakempret….?????
    buakakakakakak……

  • Chihuahua™

    Matteo Baiocco ITA VFT Ducati 1199R 1m 30.846s
    Panigale motor kencang sayang ridernya blm klop

    haiyyaa cilaaka luwaa welas waaa

    • Skidrow

      Kalo ducati yang bagus ya Chaz Davies lah om

  • iwakbeneran

    teknologi terkini kok masih kalah sma motor jadul y honda
    berarti……????
    :-/

    • Marquezz

      Yamaha cukup dilawan sama motor jadul dah klepek2.rossi aja nyesel pindah dari honda.di honda menang gp amat mudah sekali.di yamaha puasa 6 kali,mulai tahun 2010_2015.marques aja bisa langsung 2x juara dunia dg honda.padahal baru ikutan moto gp.rossi lorenz dah puluhan tahun bisa kalah.

  • old lady biker

    Suzuki ga ikut ya kang

    • Bos donat

      Suzuki sibuk bkin knalpot kinclong buat thunder… Btw, thunder msih di produksi ga ya…

    • Chihuahua™

      ada noh hayabusa nyungsep di ciliwung

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • old lady biker

      Mana fto z 800 mu om

    • Mana punya z800 , paling2an motor bebek hahahahhahahaaaa etc. Jupi z , wkwkwkkwkwkw ngaku2 punya moge …. NGIMPI

  • Marquezz

    Lek ndang ganti artikel,ra tego ndelok FBY gundah gulana.mesin sohc superior dikentutin cbr dohc jadul..???

  • RiderRasta89

    Yoi tjoi,,,honda sih gitu lah,,,dah dari alun2,main di asia dlu lah,,trus ke shell advance lha,,trus ke cev repsol lah,,dri sana nanti tjoi,bisa ikut moto3,ato moto2 gp lah…gitu lha tjoi,,diasah lha tjoi,,pembibitan yg bagus,,jgan kayak yg anu,,smpa tua ya balik2 ke bebek lah,,smpai bebek pakai winglets…

    • RiderRasta89

      Lha tjoi,,,komen nyasar sini lagi lha,..haaahh,,gua jalan2 naik sukhoi dlu lha…ok tjoi,,

  • Kalo R1 turun, pasti motor pabrikan lainnya kocar kacir. Salam BIKER

  • RiderRasta89

    Jangan gitu lha tjoi…yamaha kencang lha tjoi,,dibanding vespa gua lha…tp masih kencang sukhoi gua lha tjoi…ok tjoi..

  • Chihuahua™

    baru tau klo karel abraham( wajahnya mirip saya) di wbsk

    haiyyaa cilaaka luwaa welas waaa

    • Sanghyangasmara

      Bokongny Karel mksutny? ?

  • umarbakri

    Bedanya g sampe 1 dtk, msh 0 koma sekian detik, kemungkinan besar fp2 akan berubah.Tapi baguslah artikel ini utk menghibur fb sebelah setelah sekian lama merk pujaannya tak ada prestasi nasional &internasional

    • vtec

      baru jurdun lagi kemaren aja udah besar kepala lelelelele… makin tinggi makin sakit jatuhnya lelelelele

  • Ads

    Bro tuh penjualan sonic ndlosor kok ga dibikin artikel nya sich wkwkwk… Mank enak??

    • paint_nagato

      Sales ya mas?
      Ekekeke
      Istirahat dulu donk mas, uda malem jgn nyebar brosur mulu.
      Ekekeke

  • budi panda

    minggir smua aku ra trimo pigson ku di blakang oonda cebe

  • Jhon Gendhon

    Buosok bro

  • u2

    Yahama tuh lg riset, ambil data sebanyak-banyaknyah, liat tuh hasilnya r25 bentar lg jd penguasa sirkuit, kelas lokal dah dibantai, antosan sareng tingal sakedap deui R1M bakal janten momok nu dipikasieun ku balarea, brottth,,,

    • Chihuahua™

      ken yu spik inglis brayyy
      du yu kno iam from laspegas
      so I don kno spiking yu

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • kepo

      Ulah ngomong hungkul kang

  • Kang Udin (Sempak operpreet)

    Kalo kalah adu argumen dan udah buntu, pasti bahas2 penjualan sonic. emang ini artikel MS ??

    sales banget dah ente. nikmatin aja itu knalpot motor pesek 2008 teknologi jadul.

  • fansboy itu maho

    mau bc ampe ngebusa jg percuma tong….motornya ga ada yg dijual di dealer ngondah ama yamamah,tv lokal jg ga ada yg nyiarin balapnya,ga ngaruh jg ama MS…buahahahaha

  • rdb

    balncing opone lek…settingan opone lek…kui R1 wes mentok tok.hahaha

  • u2

    @kepo
    da aku mah apah atuh,
    cuman komengtators biasah,,,

  • Namae juga motor turunan yaMaho M1 aka memble One.. tetep jadi Ampas di sirkuit.. biar maen keroyokan 1 kampung Pake Memble One ya sama aj… ampas semua..

    Lagian cuman lawan CBR Old tahun 2008 2 biji aj udah jadi Ampass sekampung.. di jemur aj ampasnya di muke Lele RRRijekan India..

  • yaMaho gk mau kalah juga Sekampung memble One beri ancaman di barisan gerombolan belakang.. Wkwkwkwkwkwkwk

  • jiban

    honda semakin ketinggalan. alias bosok