iklan iwb

satria FU injeksi (10)

Akhirnya datang juga pakde. Setelah stagnan beberapa tahun nihil inovasi untuk kelas sport, IWB bisa pastikan PT SIS serius menggarap sport. Konfirmasi ini hasil pantauan IWB dibantu salah satu telik sandi (suwun cakkkkk…juozzz gandozz sampeyan). Mengusung kode 23K00……dipastikan ISK (Instruksi Surat Kerja) dibeberapa vendor sudah turun. Wihhhhh…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Kali ini bisa IWB pastikan……celotehan petinggi Suzuki yang mengatakan akan merilis new sport bukan omong kosong mzbro. Hal ini berdasarkan pantauan IWB yang menangkap pergerakan PT SIS secara serius. Bahkan dibeberapa vendor….ISK atau Instruksi Surat Kerja sudah turun tanda secara resmi vendor sudah bisa bergerak. Kode sementara mengusung 23K00. Wihhh…..akhirnya Thunder 125 bukan produk sport yang terakhir ki…..

Yup….23K00 merupakan proyek serius dari Suzuki. Sejauh ini memang belum ada konfirmasi speknya seperti apa. Tapi dari beberapa referensi……kemungkinan 23K00 mengsung engine common part dari new Satria FU injeksi. Langkah ini seperti yang dilakukan Yamaha lewat Vixion, R15, Xabre serta MX King ataupun Honda dengan NCB, CBR150R serta Sonic150R. Satu basis mesin untuk ramai-ramai. Toh Suzuki menganggap mesin terbaru ini sudah sangat superior…..

Last…..ISK adalah surat kerja dimana secara official vendor mulai akan bergerak. Artinya Suzuki sudah serius dan mulai fokus mengalihkan perhatian mereka dari Satria FU injeksi ke new sport yang diduga 150cc. Walau belum tergali seperti apa spesiesnya….tapi pejabat PT SIS Jepang pernah mengatakan mereka bakal merilis dua varian sekaligus yakni naked dan fairing. Tunggu update IWB selanjutnya. Seruuuuu cakkk :mrgreen: …..(iwb)

246 COMMENTS

    • 2 Pabrikan DOHC bertarung, Lele sekandang Modyarr…

      Piyee yamaha???
      Eseh Budhegg????
      Njaluk dii sawat Linggis ben Rodo Mikirr..

  1. wah ..siuki ga bakalan di ciumin ketekny alagi ama fb sebelah ..secara menjelma jadi kompetitor..mau sembunyi diketek sapa nehh?? TVS??? ngah gah ngah…ngokk,,ngikk..ngekk..#bengekngisepasap2takasliama2takjadi2an

    • Hmmmmm…… mudah2an lha ya…. tp apa ia???? Fb anu kan gemar sekali ngumpet di kepet..eh… ketek suzusuzu lha…. bagai mana tdk…. !? Gacoannya pd sampah semua….. btw,,ai dukng suzu untuk bangkit lg krn ai setia menggunakan produk berbasis s dan h…. s,,,, ai tunggu lho suzu..
      Haha

      • An? ga bilang sampah ya pynya fb anu..cuma peng?n getokk palanya aja..biar ga ng?t?kk ke sebelah..prodyk udah bagus..apalagi gincunya..ngooookkk…ngiikkk..

    • Si H gak perlu kozel2 la….. justru rongsok sampah yg perlu kozel2….. maklum…. dgn semprot dangak2 saza ai sudah prihatin dgn penjualannya…. hahaha…. ayooo… lebih giat lg bc nya….

    • Kencang jg lho walaupun sedikit lebay….. sama seperti honhon… dr pd ronsokan sebelah,,, klaim paling akurat…manang balapan kelas teri demi pencitraan lucik tak guna sambil giring2 opini,,, tetap aja lambat kayak bulus angop….. hahaha….. biasa itu laghhh…. produk sampah di jual 30 jeti….!!! Alamak jaaanggg… untung saza konsumen di sini pd cerdas mana sport fairing yg berkualitas….haha ha ha

    • Kencang jg lho walaupun sedikit lebay….. sama seperti honhon… dr pd ronsokan sebelah,,, klaim paling akurat…manang balapan kelas teri demi pencitraan licik tak guna sambil giring2 opini,,, tetap aja lambat kayak bulus angop….. hahaha….. biasa itu laghhh…. produk sampah di jual 30 jeti….!!! Alamak jaaanggg… untung saza konsumen di sini pd cerdas mana sport fairing yg berkualitas….haha ha ha

  2. ngoahahaha

    yamaha lg bikin R15 DOHC 150cc
    suzuki udah ga autis n mau bikin sport dari REAL DOHC nya
    terus DOHC OPERCURUT AHM dikemanain?

    ngoahahaha

    • Banding DOHC suzuki vs Honda ya bagaikan bumi dan langit lah…
      DOHC suzuki Real DoHC , DOHC honda semua pada tau, ama SOHC aja beda seuprit…jadinya DOHC abal2…yang beli aja begok..

  3. suzuki pencitraaan ,, percuma mindshet org di mari kalau matic ya embit, sport vixion,moge ninja , sijuki cuma FU …
    ngoahaahhaha

    pabrikan ketjil seupil ahm aja gak sok mau nantang sang penguasa market share r2 ….
    #nguimmmmpiiiiiiiii koe sis ??

  4. saya yakin slow but sure suzuki pst sejajar dg kawasaki & ducati, bukan dlm arti jualan tp lebih ke sebuah image…

    bukan kuantitas yg diprioritaskan tp membangun akar yg kuat untuk sebuah produk

    haiyaa cilaaka luwaa welas waaa

    • itu udah terbukti satria fu adalah ayyago yg tak tergoyahkan bahkan honda dg cara (kapitalisnya) ngeluarin sonice ternyata gk mampu menggeser fu to..

      begitu jg dg ninja 250 yg tetap kokoh dipuncak 2cyl

      itulah imej yg sedang dibangun suzuki…

      dan nasib sonice bakal kek belalang temvur cs1
      cataatt!!!

      haiyyaaz cilaka luwa welas waaa

    • Ya….. ai percaya itu…… suzu gitu lho…. tp yg ai geli adalah pabrikan sebelah yg mengaku2 tidak memperdulikan kuantitas…. eeeehh…. akhirnya jingkrak2 laku paling banyak…. terutama fanboy selesnya…. padahal kualitas rongsokan…. hahaha bukan ai lho yg ngomong…..

  5. mesin oil cooled sijuki buat sebelah sahaja , buat dohc pekgo aja njebluk terus …
    ngeriii

    .

    mending ahm klotok? gratis biaya perbaikan selama msh garansi ,
    nah sebelah mesin ngeden velg rompal ???
    9 tahun gada perubahan sohc zaman buatu kapur ??

    • kebbulnya sering ngasepin dan bikin mesin jaman modern honda mleddukk cr??tt dnf di sirkuit

      cr??tt

      cr??tt

      • Itu saza yg selalu di ungkit2 para berukers….. balapan kelas teri sambil giring opini licik tak guna….. konsumen cerdas tak akan terpengaruh dgn balapan dagelan seperti itu… krn mereka tahu realita raja di jalanan dan yg cuma pencitraan basi di balapan abal2…. hahaha… coba… renungkan…!!!!

        • balapan sekelas motoprix d bilang kelas teri sama fbh???terus yang cbr balap d alun2 itu kelas apa ya
          ngoahaha

  6. Surat Istruksi Kerja kali le…alias SIK. Surat yang isinya berupa instruksi untuk melaksanakan suatu pekerjaan. Jadi bukan ISK

  7. yang lebih aneh adalah mesin yang dibanggakan DOHC overcurut itu tenyata kalah sama SOHC Y, makin buosooooook DOHC bang ipul…

    • Kalah…..???? Haha hah….. mbok ya klw komen pakek otak dan sesuai dgn realita di jalanan lho mazzz brooo…. yg terbukti raja di jalanan itu yg terpenting….. dan anda pasti sudah tahu itu…. hahaha….balap dagelan kok di jd kan patokan…. sesat itu namanya… haha

  8. SIS kental dengan image “kecepatan” sangat kuat sama sperti KMI dngan image “moge prestige” n YIMM dngan image inovasi n berani membuka market baru sedang ahm yahh tau lah image jualan motor sampah,mesin klotok2,follower sejati miskin inovasi..

  9. Sblm beli psti mikir ke depannya SERVICE &SPARE PART gimana kang??? Jgn cuma koar2 real DOHC,mesin superior…

  10. Calon penguasa sport naked mau fairing 150cc bakal brojol..tinggal SIS perkuat Lgi jaringan aftersales nya.

  11. Akhir ny MACAN bangun jg setelah di apit kanan kiri,,, wuuuuuuhhhh,,
    Kembali dg nama FXR 150 reborn..

  12. vixion owner – February 23, 2016

    Jadi slama ini ente berpikir, yang milih SOHC gak pinter???
    Reply
    brong worm – February 23, 2016

    Yaa?!
    —————-

    ngoahahaha

    noh USER VERZA
    elo elo dikatain Tolol
    sama sales ONDA AHM

    ngoahahahahaha

  13. ngoahahahaha

    lek iwan
    nick ku gini aja ya
    oke kan ?
    ga pake embel2 sayap deh

    ngoahahahaha

  14. Enaknya jd fbeyey,,, sport sohcnya n part2 lainnya “seger” n “nyaman’ terussss…..
    ,
    ,
    ,
    Soalnya tiap tahun ganti jeroan mesin, belum termasuk part2nya lainnya mantabbbbss HAHAHAHA 😀

  15. Wajib dinanti kang, mudah”an versi nakednya kagak main cungkil.
    Hehehee…
    Mimpi kerja pake Sport Dohc tapi anti cungkil kang..
    Sayang sepatu kerjanya

  16. kalau frame dan mesin sama denga satria fu 150 i, moga2 ada produk motor laki yang berbagasi (tanki bensin jadi bagasi) dan tanki bbm berada di bawah jok. jadi tetrep bisa fungsional sekaligus berkualitas secara berkendara. ayo suzuki buktikan.

  17. Aku ra melu? ya … ????

    GSXR150 lik … Wes to brodol ubun? mu lik

    Ngoahahahaa … Sebelah Hondut dan Yahmamud wes kenek setrok …. ???

  18. Semoga dengan bangkitnya Suzuki menjadi titik Awal bangkitnya kembali Motor Motor Sport Eksotis di indonesia .. Baik dari Suzuki Yamaha Honda & Kawasaki .. OYESSS !

Comments are closed.