iklan iwb

460x110(3)

honda-froza-125-2015-lydia-truglio-beaumont-mag-motardes-800px-3-700x466

Bro dan sis sekalian……kabar tentang hadirnya Forza ditanah air making menguat. Setelah para Blogger membahas wacana AHM menyiapkan maxi scooter penantang Yamaha NMax….dilalah media sekelas Kompas memperkuat kabar tersebut. Bahkan narasumber mereka mengatakan….sosok yang diduga sebagai Forza akan diproduksi secara lokal. Wihhhhh…..maknyuzzz wis!
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Sebagai informasi…N-Max sejak diluncurkan memang laris manis. Tercatat 89.286 unit motor ini terjual. Bandingkan dengan PCX yang hanya mampu bermain dikisaran 3.852 unit (data AISI). Artinya gapnya sangat signifikan mzbro. Bisa dimaklumi memang jika menilik banderol kedua motor, jelas posisi PCX kurang menguntungkan…

Statusnya sebagai barang CBU membuat PCX kurang kompetitif. Dengan banderol berada dikisaran 40 jutaan…pricing akan membunuh PCX pelan-pelan. Apalagi Yamaha secara pintar membuat gebrakan dengan merilis NMax yang hadir dipasar dengan seabreg fitur dan banderol kompetitif. Alhasil Maxi skuter ini laris manis dipasaran. Dan kondisi tersebut ternyata tidak lepas dari perhatian AHM. Hingga rencana itupun lahir…..

Diperkuat oleh bocoran Kompas, Forza dipastikan hadir ditanah air. Mungkin desain nggak sama plek tapi nggak akan jauh dari sana. “Kami lagi siapkan itu. Desain futuristik, rencananya baru tahun depan tapi. Desainnya mirip seperti itu (Forza), tapi ada perbedaannya. Soal mesin 125 cc atau 150 cc, itu urusan gampang. Kita ada dua-duanya. Tapi, masih jauh lah,” seru narasumber mereka. Hhhmm…sik tahun depan mzbro jebule….

honda forza 15 02

Pengakuan telik sandi media besar ini cukup menarik mengingat geliat Forza memang sudah mulai berdenyut. Walau sangat samar…..beberapa komponen sudah mulai diracik. Dan dari keterangan yang diumbar…IWB berharap lokalisasi akan membuat saingan NMax bisa dibanderol kompetitif. Kenapa?. Sebab NMax bisa sukses juga didukung pricing yang terjangkau. So…..selain produk itu sendiri, banderol memegang peranan penting. Salah satu faktor yang tidak dimiliki PCX 150 dewasa ini…..

Last…..Forza di Eropa dijual cukup mahal mzbro. Untuk versi 125cc saja bisa tembus kisaran 40-50 jutaan. So…akan menarik bagi kita mantengin berita Forza….berapa AHM akan menjual dan menekan banderol penantang NMax tersebut. Sebab salah memasang harga…tentu misi mereka untuk membungkam NMax berpotensi berat. Lha mahal….buat apa pakde. Gap 1-2 juta dari Nmax masih wajar. Tapi diatas itu….judule beda kelas kangbro. Nah…penasaran seperti apa sosok Forza yang sedang kita bicarakan?. Intip wae video kompilasinya dibawah ini. Byuhhh….iso brodhol jenggote tenan cak-cak kalau gol ! (iwb)

Video Honda Forza

HP klik disini

?

271 COMMENTS

    • Kata petinggi Honda, Nmax motor banci. Sekarang Honda jilat ludah ikutan Yamaha juga main skutik premium.

      Emang jongos honda tak ludahin baru tau rasa koee. Follower

      Engga petinggi nya, engga fansboynya, koplak dibodohin sm pabrikan china singapur AHM OIL DILLLDO

      • Biarin aje om … Biarin yang mendewa?kan Honda … Produk ala kadarnya yang hanya di sematin Teknologi Wala? … Tanpa Teknologi itu pabrikan sebelah sudah irit, awet, dan teruji kualitasnya, stater halus

        #Hanya berdasarkan Fakta

    • Owner PCX dan Owner CBR CBU udah menyesal ambil honda, udah ditipu minim fitur, kualitas plastik mudah retak dan mahallllll gilaa.

      Apa ga sinting dibodohin sm AHM?

      HALO AHM kau apakan konsumen CBU kamu. Ga ada harga dirinya.

      Contoh korban, kobay pekok nyesel banget ambil PCX. Ditipu sana sini.

      • ngapain sampeyan yg repot?
        Lawong meskipun udah ditipu, dibodohin tp mereka malah senang dan bangga.
        Kalo tak percaya, tanya epbeha.
        So intinya mereka tuh poenya otak apa kagak?
        Kl punya koq gak dipake buat mikir hal spt itu. Ngoahoahoa

  1. kasihan yang sudah beli PCX, mereka harus keluar 40 juta, sementra yg beli forza dengan motor yg relatif sama bisa jauh lebih murah…seperti nasib peembeli cbr150 r thailand tempo lalu, harus beli motor jauh lebih mahal..dari yg beli cbr150r bikinan lokal…..Honda tdk terlalu pedulikan perasaan konsumennya..krn dhuwitnya sdh masuk…

  2. Kalo bisa harganya jangan jauh2 sama nmax, potong fitur gpplah gk sama ky dieropa… Soale dari desain udh jos

  3. Biasanya menekan harga dengan kualitas plastik yg tipis dan body getar. Dari petinggi ahm juga sudah berpesan bahwa pcx atau apalah namanya bkal lebih mahal dari n max .

  4. Mumet FBY digebukin AHM mulu ampe babak belur..

    YIMM jualan plastik ja sonoh..

    Soal ketangguhan mesin udh pada tau semua.. Ngeden bin ngebul.. Jos klo masih baru.. Cuma g nyampe 1 tahun Ambrol.. Betul tidak.

  5. Tadinya mau nunggu forza wong katanya maret/april bln depan, eh ga taunya thn dpn toh. Yowislah pesen Nmax dulu.

  6. Untuk menantang Yamaha NMax, kayaknya honda hrs pakai mesin DOHC yg superior, soalnya mesin 150 cc yg d pakai vario 150 kalah telak dgn mesin NMax…

  7. Digoblokin disain.. Ama cat tebel dh seneng bgt.. Kualitas mesin ngeden bin ngebul..

    Cerdas dikit boss.. Nambah 1 gigi rompal aj harga dinaikan ampe 33juta.. Belaga gile YIMM.. dh untung banyak ngibulin org.. Masih aj g puas.

  8. Porja ngeropah 40 jeti ?, mungkinkah porja indo sekualitas ngeropah dibawah 40jeti .secara daya beli indo gk sperti ngeropah.ape di dol piro ?

  9. Ingat, bukan jual Forza mentah-mentah tapi desain yang mengikuti Forza. Gak mungkin dgn fitur seperti Forza dijual mendekati Nmax, kecuali mau jual rugi.

  10. Porsa mirip vario modip.
    Nyawang wae ogah.
    Po maneh gae mesin ngeden vario.
    Sing omahe nggalek daerah prigi saksine..
    Buat nanjak kudu ampe ngeden2 kemebul..
    Enek sing mbantah sawat cangkeme

  11. Ahm pengalaman kok. Orang Indonesia gampang dibodohi..

    Lagian sibuk betul urus yang belum jelas.

    Eehh betul rupanya swat yang tugasnya membongkar gabung yamaha..

    Kkkkkkkk.. Jualan tu kasih kualitas, jangan kasih tipu tipu.

  12. Produk kok tipu tipu. Kkkkkkkk.

    Bikin produk sendiri. Punya jatidiri.

    Suzuki Fu inazuma tunder.
    Yamaha vixion xaber nmax bison mx Jupiter mio.
    Kawasaki ninja athlete joy zx kaze.
    Honda? Fu vixion bison mio mx Jupiter semua dikasih merk honda Kkkkkkkk. Bosok.

    Produk dengan iklan terlalu heboh pasti tipu tipu.
    Honda terlalu heboh iklannya maka terlalu tipu tipu produknya. Dan terbukti.

    Banyak blog swat.

  13. emang ada ya Forza 125 bermesin DOHC?
    bukannya engine dr Forza itu SOHC 4valve..

    kayaknya gak bakalan dah matic 150cc menggunakan DOHC

    mengingat efisiensi bahan bakar dan tujuan motor matic di ciptakan..

  14. Mudah2an bisa segera Kang kalo tahun depan kelamaan, momentnya keburu ilang semoga AHM bisa denger kemauan konsumennya. Karena jujur ane jadi galau mau ambil nmax atau nunggu forza kalo nunggu takutnya kelamaan beli nmax skr takut nyesel ntr kalo Forza udah keluar hehe

  15. Forza Eropah Di jual di kisaran.80.jutaan.Mt 125 dan R 125 juga di kisaran segitu
    Jadi ra usah ngimpi di kasih barang mewah
    beli USD nya mt 125 hampir 15 juta aja megap megap

  16. Jangan ngimpi. Forza itu diluar lawannya xmax. Hwehwehwe.
    Paling banter cuma ambil garis desain dengan downgrade kualitas & fitur. Selebihnya ya marketing busuk AHM yang berbicara. Kasih DP 0%, cicilan sampe kiamat, BC produk tetangga, bayar blogger buat bikin review subjektif, sogok majalah, & viola. Best motorcycle of the year padahal rilis belom ada 1 bulan. Hwehwehwe.

  17. andai FORZA model kayak gitu di lokalin di tahun 2017
    insya Allah saya akan Jual Vario.
    ngidam banget ama si Forza….

    sekalian ada Jeda untuk Nabung

Comments are closed.