iklan iwb

460x110

rossi di Bali 2016 (3)

Bro dan sis sekalian…kehadiran Vale di Bali langsung disambut suka cita oleh para BOD (Board of Director) serta Presdir YIMM. Langsung melakukan temu muka….kedatangan Vale sekaligus sebagai ajang dealer meeting Yamaha seluruh Indonesia dipembukaan tahun 2016 ini…

iklan iwb

IWB-Banner-Animated

banner-promos

Dari foto yang dishare pak Abidin (PT YIMM), nampak Vale seperti menikmati suasana Bali. Terus tersenyum sumringah dan melayani aksi foto dengan ramah. Kondisi tersebut tidak disia-siakan oleh para BOD ataupun tamu undangan YIMM yang hadir. Berebut untuk foto bersama……acara berlangsung secara tertutup. Terus gimana soal rumor launching produk??….

Sejauh ini memang masih simpang siur. Ada yang mengatakan Xabre 150 aka MT 150, namun ada juga yang yakin Rossi hanya memperkenalkan Aerox 125. Soal ini siapapun belum mampu memastikan. Tapi dari pengalaman IWB…lazimnya ketika pembalap Motogp datang, YIMM bakal menggunakan momentum untuk memperkenalkan produk baru. Sayang….

rossi di Bali 2016 (1)

Tahun ini beda dengan sebelumnya yang rada open. Karena alasan keamanan…IWB pun sulit mendapatkan foto-foto dari ujung Bali. Lawong yang datang hanya seimprit mzbro. Hanya perwakilan komunitas, dealer serta pejabat YIMM. Lha piye arep cari foto jal. So…kita hanya bisa mengandalkan bocoran-bocoran jepretan yang dishare via sosial media. Semoga bisa gamblang ki besuk….

Last….Valentino Rossi datang ke tanah air tanpa Jorge Lorenzo. Kasak-kusuk yang IWB denger….YIMM sengaja melakukan hal itu untuk menjaga moody masing-masing rider. Maklum mzbro…walau sudah berjabat tangan, kedua rider masih seperti enggan bertegur sapa. So…ketimbang jalannya acara garing, mending satu rider saja. Pertanyaannya…kenapa yang dipilih Vale dan bukan Jorge padahal sang juara dunia adalah Lorenzo??. Monggo berikan analisa dan opininya :mrgreen: ….(iwb)

Vale Bali 2016

rossi di Bali 2016 (4) rossi di Bali 2016 (2)

65 COMMENTS

    • Suka aq nek gini… Asyk kliatanny.
      Smga ntr pas rilis produk bru g bicara neko2 kyk yg udh2… Kalem ja tp mgena d hti konsumen

  1. Kenapa YIMM kok pilih Rossi, karena Lorenzo lagi curhat sama Darmo wekekekk

  2. Hati-Hati Jadi Haters, Salah-Salah Bisa Kena Denda Rp 1 Miliar bit.ly/1UlRUfB

  3. buruan beli mtr Y lg byk diskon, bln desember kmrn diskon mpe 2 jt (m3). hr ini ditawari sales fino diskon 1jt (grage cirebon)

    • Gnti ja dg pmbalap2 muda… Dg ato tnp Rossi g trllu brpengaruh bsar trhdap psar Yamaha d Indonesia.
      Konsumen skrg mah pinter pilih produk, g lg lgsg kblinger dg iklan mtor yg bs naik gdung… Ato bkin jmbatn runtuh ?
      Drpd ngurusi Rossi dg budget yg tdk sdkit y mnding bwt ngurusi SDMny biar produk2ny mmpu H2H dg sblh, bro

  4. yaelahh,, rider LICIK ko di uundang di mari,,, hadoohh,,, goblok banget ya yg ngundang,,, hati hati ajeee,, jangan terlalu deketttt,, ntar malah di tendangg lagiiii,,,, ekeeekekekekekkeekeke,,,, legend sampah,,,,

    • Bagaimana bs rossi nyuri data rcv yg sngat kompleks/rumit,sedangkan rossi bukan insinyur teknik,data2 rcv itu sebuah algoritma dan rumus2 yg cm insinyur teknik aja yg tau,klau rossi di bilng curi data honda rcv ya sy cm bs ketaea aja,mustahil mas bro….

  5. lorenzo lagi asyik sama bodyguardnya. lagi merencanakan masa depan : jurdun balas budi 2016. kalo lorenzo datang sama rossi kan bisa cemburu bodyguardnya. bisa2 lorenzo diseruduk terus2an.

  6. yang penting motogp jadi main di sini..

    mosok dari dulu cuma jumpa fans tok…gak penting lah..

  7. pintarnya yamaha, buat ngukir prestasi di trek mereka mengandalkan lorenzo, the motogp 2016 world champion; buat memenangkan hati konsumen (jualan) mereka mengandalkan rossi, the FOREVER AND AFTER people champion (katanya)

Comments are closed.