iklan iwb

460x110

Helm Shark LorenzoBro dan sis sekalian….tahun ini Lorenzo dipastikan meninggalkan HJC dan berpindah ke Shark. Banyak yang bertanya…..kira-kira seperti apa sosoknya ketika brand berganti dengan Shark. Perhari ini akhirnya Lorenzo secara gamblang sudah memamerkan new livery yang secara umum ternyata tidak berbeda jauh dengan HJC….!
Mtx-440

iklan iwb

Dari corak yang dishare Jorge via twitter resminya….kita melihat logo Monster masih mendominasi. Monggo intip wae bagian kiri kanan….cakar warna hijau dengan latar hitam membuat ingatan kita ditarik pada helm HJC. Yang menarik….kita bakal menemui sebuah tulisan ZopoMobile. Hhmm…sepertinya sang juara dunia mendapatkan sponsor baru nih. Untuk brand sendiri kini mengusung Shark….bukan lagi HJC. Yup….Jorge langsung kontrak selama 3 tahun dengan Shark. Hal ini cukup menarik mengingat biasanya rider jajal maksimal 2 tahun kontrak. Namun Lorenzo langsung 3 tahun kangbro…..

Last….Jorge akan menggunakan Shark Helmet tipe Race-R Pro. Doi rencananya mulai akan menggunakan Shark pada saat testing diSepang pada tanggal 1-3 Februari 2015. Nah….seperti apa sosoknya??. Intip wae beberapa gambarnya dibawah ini. Hhmm…Shark makin laris ki…..(iwb)

Shark IMG-20160115-WA0022 IMG-20160115-WA0020

48 COMMENTS

  1. Epbeha cukup naik beat DP 0% sama pake helm TRX udah berasa ganteng kaya kang ipul ngoahahahahaha

  2. fby mohon tidak menyinggung soal helm sukro …fbh lagi PMS..biar gak dilempar magnet terbang… 😛

  3. Bicara tentang helm,maka yang selalu menjadi bahan pembicaraan adalah helmnya AHM yaitu TRX telor soang,helm terjelek didunia yang pernah diproduksi.

    Modiar tenan kowe FBH tukang ojek bersama si tunggangan tanki bocor.

  4. Oot nampaknya release produk baru yamaha di sentul ialah yamaha xabre nampak.di.website yamaha indo ada new.product yang bentuk siluet mirip.yamaha xabre mas

  5. POOOHHHHH
    .EBEYEK PODO MONCOL KABEH
    MAKSAKNO UTANG KUOTA NANG DARRRMO
    ,
    ,
    ,
    ,KEKEKEKEKEKEK

  6. cindilllll2 fbytikuzzzcurut teng krengek i keliren po pye jane.. ..
    sedino gung kepakan po o..

    ngahhh ngahhh ngahhh
    ekekekek

Comments are closed.