iklan iwb

cbr riders pati (6)

Jangan meremehkan kutho cilik kangbro. Walau jarang tereskpos media…namun geliat biker disana tidak kalah menggigit. Seperti Pati….kota kecil diJawa Tengah yang nongol komunitas CBR Riders Pati. Adakan deklarasi dan rayakan 1st Anniversary…..mereka mengakui kehadiran CBR lokal banyak membantu komunitas sehingga makin besar…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Yup….pada Sabtu 19 Desember 2015 merupakan hari bersejarah bagi CBR riders Pati, karena setelah terbentuk selama 2 tahun, dihari itulah baru bisa mengadakan deklarasi sekaligus 1st anniversary. Menurut Adhi Winarto (pentolan CBR Riders Pati)…untuk ukuran kota kecil seperti Pati, mengumpulkan anggota bukan hal mudah. Namun seiring waktu berjalan serta dipicu kehadiran CBR lokal membuat anggota mereka kini sudah tembus 30 member….

Sebelumnya kami tidak sampe 10 motor kumpul kumpul berencana membentuk klub CBR di Pati, Alhamdulillah pada bulan Juli 2014 terbentuk CBR RIDERS PATI. Kegiatan deklarasi terlaksana berkat kerja keras dari anggota untuk mencari sponsor kesana kemari, karena total member aktif baru sekitar 30-an jadi kalo memgandalkan iuran anggota saja tidak cukup. Populasi CBR di Pati baru banyak setelah honda menelurkan CBR lokal..“ujar kang Adhi ke IWB via surel. Btw….piye acarane sendiri??….

cbr riders pati (8)

Acaranya Alhamdulillah berlangsung sangat meriah sekali, terlaksana di Hotel Gitrary Pati dengan mengundang klub CBR Kudus, Purwodadi,? Salatiga, Jepara, dan Semarang. Selain itu kita juga mengundang klub-klub motor di Pati yang alhamdulillah pada hadir. Hampir lebih dari 100-an motor ada dari klub Ninja, Remote, Megapro dan banyak lagi lainnya….”tambah kang Adhi…

Seperti biasa….acara diawali dengan iring-iringan rolling dalam kota Pati. Kemudian makan-makan bersama (wah…penggemukan ki judule :mrgreen; ), tiup lilin, potong tumpeng, hiburan nyanyi dan joget bersama. Acara selesai pukul 23.00 dan semua berjalan dengan lancar dan aman. “Bagi teman teman CBR Pati yang ingin bergabung bersaudara, kami akan terima dengan terbuka untuk menjadi keluarga besar CBR Riders Pati…

cbr riders pati (9)

“Monggo bisa menghubungi Nanda (ketua klub) di 081368718094 atau langsung join Kopdar di lampu merah stadion Joyokusumo setiap malam minggu pukul 20.00. InsyaAllah kegiatan-kegiatan kita menarik seperti touring ringan jarak dekat, bakti sosial, makan dan ngopi bareng. Terima kasih banyak kang Iwan…“tutup kang Adhi. Sami-sami…sukses pokoke buat sampeyan dan teman-teman….

Last….klub motor asli adalah klub yang mampu membuat damai, mengayomi dan membuat aman lingkungan sekitar. So…jika ada komunitas yang mengaku klub motor namun membuat ricuh…jelas mereka adalah klub abal-abal. IWB sendiri paling anti sama genk motor yang arogan dan malah mencederai kita para bikers. Model begituan saiki wis ora njaman kangbro. Untunglah….makin kesini sekarang klub makin dewasa. So…kita dukung kehadiran klub-klub yang mampu mempererat rasa persaudaraan seperti CBR Riders Pati contohnya. Juozz kangbro…!! …..(iwb)

cbr riders pati (2)cbr riders pati (7)cbr riders pati (1)

 

 

 

107 COMMENTS

      • Stresss nih ahahem ,,,
        Ngadain karnaval sport rongko paralon ,,,,,

        Ngeriiii

        Ekekekek…

      • Abang…kapan ye bang motor semprot prodak sebelah ngadain acara Kopdar lagi..???
        Eneng Pengen liat Gerombolan Lele iring-iringan dijalan..?????

    • Amankan dari FBHcu3lenx.

      Ngahahahahaha.
      Mending b3ruk pinter lah ki cu3lenx gradak gruduk sradak sruduk.
      Ngoahahahha

      • Berkomentarlah sebagaimana orang berpendidikan !! Bukan hanya menjatuhkan satusama lain ! Dasar sales motor kampungan!
        Miriss !

  1. joss…nek iki tak akui keren…
    sing nggilani komunitas honda beat sing nganggo strobo karo box berstriker [ma] honda bikers gay, njur sruntulan nang dalan.

  2. Cebong sempak vs cebong kutang rentang regone kadoan.ketok bgtz d kereti ngahaem.jeh ingt gk awal ndas lele metu .sempak disc sampai 16jt…..plus iphone meneh.kebayang kn btapa akehe untunge ngahaem.

  3. Lek ini mongtor dewa yang di sentul ngalahin mbek king mesin jadul zaman mazapahit ya? #eh
    Ekekekeke

  4. Fix , ini mongtor dewa juara di sentul cuma ganti busi racing lawan mongtor riset ratusan juta
    Bruakakakaka

  5. Ayo epbeha dibeli-dibeli ini mongtor sama varian-nya kaya fitur, terutama fitur ngeles
    Kalah 6 detik ngeles…
    Kalah sama bebek mesin mazapahit,gigi ganjil ngeles…
    Bruakakakaka

  6. lokal only… tapi bukan interlokal…..
    kedodoran pasti… cbu lbh pasti ok…. di akui di luar negri…

  7. kenapa pario di buat all new??
    karena headlamp mo di pakd ini motor…

    (motor 30jt lampu nyala semua…!!! not pass beam pula…!!!)

  8. Ini motor yang bikin muka lele alias embeR15 numpuk digudang….ngah,ngah,ngah,ngah…maklum,efbenyek cuman bisa jas-jos doang,tapi nggak mampu beli

  9. Kami dari CBR Riders Pati mengucapkan beribu terima kasih atas artikelnya kang Iwan, maju n sukses terus Iwanbanaran.com , salam seduluran dari pati jawa tengah

  10. Nek ninja aku percoyo…tapi kalo ada yang mengklaim Rseries jaya?paling cuma sales miong ji yang lagi menghibur diri…..
    Ngah…ngah…ngah..ngooookkk…….!!

  11. Flasback 3tahun yang lalu:
    R25 joosss….
    R15 joosss….
    Faktanya:fby nggak pada mampu beli,YIMM ditipu sama fansboinya sendi,alhasil Rseries numpuk digudang penuh debu&jaring laba2

  12. bwakakak
    baru dikasihhh cbr lokalan yg harga murahan baru muncul

    bearti fbh cuma mung gaya gayaan

    pantes fbh gampang dikibulin kualitas abal abal tetep manggut manggut …

  13. Siapa bilang R25 ga’ mampu beli?? Tuh yg sering bilang beli motor buat dibakar, mending beli Celeng Bruud-tu Rompal 250 dapet ipin lho
    Bruakakakaka

  14. Trus kenapa banyak Rempong15 dimodif biar nyala semua om?malu ya sama muke lelenya?dah mata belo njebeber,picek lagi….

  15. CBR makin dibully makin laris…..
    mencRet15 makin dijas-jos makin numpuk digudang…..hora payu….efbenyek menipu YIMM…
    Ngah…ngah..ngah..ngah…

  16. Masih bagusan R15 kw alias minerva vx 150 daripada R15 ori yang njebeber itu,kualitas imbanglah sama miminerpah….

  17. CBR=moge look
    eR15=odong-odong look….
    Ngah…ngah…ngah….selalu saja matabelonya ditutup skotlet…

  18. Motor streessss !!!

    Rongko paralon digotong ngalor_ngidul,,,,,

    Malu sama sinchan cung ,,,,,

    Ngeriiiii,,,,

    Ekekekekek…

    Mak zlub.

  19. Kumpulan orang2 fekok ,,,,

    Rongko paralon digotong wira_wiri,,,

    Emang petugas PAM ????

    # kok horra isin karo sinchan ,,,,

    Ekekekek,,,

    Ngeriiii,,,

    Zlub.

    • Pantas R25&emte25 hora payu…lhawong kemana2 bawa paralon gitu….ngah..ngah..ngah…ngezlubbb…

Comments are closed.