iklan iwb

Web banner 460X110px
HRC Malang 2015-wajah (5)

Panas menyengat membuat muka dan lengan seperti terbakar. Sesekali IWB harus memejamkan mata untuk mengurangi perih akibat kuatnya sinar matahari. Airpun tidak mampu menyegarkan tenggorokan….terasa hanya lewat begitu saja. Untunglah raungan knalpot motor ketika digeber mampu menghilangkan sengatan yang semakin menyiksa. Namun….panasnya terjangan sinar matahari mau tidak mau tetap memaksa IWB melipir ditempat teduh. Herannya….tidak dengan para wajah ini…..

460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

IWB perhatikan dari tele……..mereka-mereka tidak beranjak dari tempatnya. Seperti takut posisi berdiri diambil alih penonton lain….wajah-wajah ini bergeming terus mengikuti race demi race dari berbagai kelas yang dilombakan pada ajang HRC Kanjuruhan Malang. Tua….muda….anak-anak…laki….perempuan melebur menjadi satu. Semangat ini tidak kendor kendati matahari makin tinggi. Tidak kehabisan akal….berbagai cara dilakukan untuk mengurangi ganasnya matahari menimpa muka……

Seperti membawa koran serta payung sebagai pelindung. Luar biasanya lagi para bocah yang hadir disana baik laki atau perempuan menikmati dengan serius. Tidak mau kalah anak muda yang kurang puas karena terhalang viewnya…..naik kepohon dengan penuh perjuangan. Disana bertengger dengan nikmat sambil sesekali memainkan HP berusaha mengabadikan aksi geber. Mata dan tolehan kepala bak diberi tanda berusaha menangkap gerak motor saat race. Luar biasa tenan….

Last…tidak diragukan negeri ini memang cinta racing. Mau anak-anak hingga kaum sepuh…..ketika mereka disodori pertunjukan balap….spirit dan antusiasnya seperti tak terbendung. So….semoga saja rencana Sentul menjadi tuan rumah ajang Motogp bener-bener gol sehingga impian dan rasa cinta terhadap dunia racing terobati. Dan kehadiran balap nasional termasuk HRC jelas menjadi hiburan menarik untuk mereka. Indonesia memang luar biasa….(iwb)

HRC Malang 2015-wajah (6)HRC Malang 2015-wajah (10)HRC Malang 2015 (37)HRC Malang 2015-wajah (11)HRC Malang 2015-wajah (9)HRC Malang 2015 (34)HRC Malang 2015-wajah (7)??? HRC Malang wajahHRC Malang 2015-wajah (14)HRC Malang 2015 (30)HRC Malang 2015-wajah (2)HRC Malang 2015-wajah (3) IMG_8145HRC Malang 2015 (39)HRC Malang 2015-wajah (12)HRC Malang 2015-wajah (13)HRC tour 1

91 COMMENTS

  1. Fifauzi mukanya paling racing kang di antara bloger bloger lain karena mukanya sering di
    CROTtttt….

    ZLUB

  2. Ini mah cukup dilawan atlate atau youngstar, uda bye bye oooom/tanteeeeee!
    Bukan lawan satria Fu FI / sonic 150

  3. indonesia memang suka dengan yg berbau tontonan baik racing maupun bola.. kalo sales2 disini senengnya yg berbau bc bc bc bc bc dan bc

  4. @motor jaga ucapan kau l0n t3. gak semua orang yg nonton balap itu sehina kau, yg kredit motor harus yg paling murah, paling banyak diskon. hargai orang lain kalok mau di hargai, inget itu ya k0n t0l.

  5. Mudah2an jgn sampai terkesan honda itu merakyat,, klu diliat dari foto2 diatas itu masyarakat lg nonton balapan honda. Tar perang BCnya gk abis2 hingga dunia berakhir. hahaha

  6. balapan motor dohc honda emang di sukain masyarakat bro,
    lain ma sohc yakempret penonton y zong, males

  7. Kudu di beri sarana yg lebih ok nih, kasian penonton-nya sampai naik-naik puhun begitu, antusias-nya bagus padahal

  8. Keren angle-nya kang. Kesannya garis lurus terus ambilnya. Pake diedit ga sich?
    Akan masuk jadi fotographer profesional kalo kang iwebek bisa release foto swimsuit….dengan mbah dharmo dan slamet sebagai modelnya.
    Ekekekekkkkk……
    Nguuuuukkkkk…….

  9. Joss balapan paling bergengsi, lebih tinggi kastanya dari IRRC, karena disini pembalap merk ini turun semua, dan enggan entah takut turun di IRRC.
    Sampai-sampai pihak pemegang merk rela mengundang seluruh blogger penomenal dan dikasih fasilitas wow supaya meliput acaranya. Dan supaya Blogger penomenal tidak meliput IRRC dimana brand ini babak belur (lalu kabur) oleh para tetangga yang balapan memakai motor tanpa gimmick dalam penjualannya.
    DOHC nearly square, teknoloji tahun 2015, kalah telak dari mesin jadul teknoloji tertinggal 10 tahun dan 20 tahun.
    Hanya menang mulut sama dyno pihak internal dimana tenaga puncak di roda belakang lebih besar dari on crank.
    #hanya terjadi di indonesia.

  10. rossi si tua mrongos on November 28, 2015 at
    7:24 am
    fanboy yamaha dongo, cuma bisa BC ga jelas
    ,malu lah

    ———–
    ngatain fby cuma bisa BC kamunya sendiri pakai nickname BC ..hhhahah

    dasarr Mahhoo Mahooonda Loversss

  11. udah lah bro, jangan banyak bacot
    tau kan Market share makin kecil, itu kamu mstinya nyebar brosur dulu sana,
    banyakin dulu jualan baru cangkeman di mari

  12. Go go go Honda 1 hati.. Untuk indonesia.. Merah putih honda.

    yamahoo… FBY itu penyakit.. Cucok..

    #1 bison tangki plastik.. Bantar gerbang…Mesin rompal..
    #2 MT15 tangki pkastik bekas RONGSOK15 Prodak Gagal jilid 2.

    GEDONG.. plastik.. Motor Gede tenaga Seuprittt kapicirit.. Gede Doang.. Gede gede tangki plastik.. RIDERnya juga Gedong. GEDE GEDE DONGO.. mending satria FU/sonice15.. Biar motor cilik.. tenaga GEDE. sikecil Cabe cabean . bakal Nampolin Motor2 GEDONG.. MT15.

  13. Lutung(yg d pohon) jg jd fansboy hond4 ya..ngkekekek..

    Jd sulit ngbedain mana lutung mana fbh nih..

    # jd ucing ala ebi

Comments are closed.