Motogp : “Semangat Valentino Rossi sudah hancur….”ujar bos Yamaha racing….

155
16

Web banner 460X110px

Valentino Rossi Valencia test 2015
“Valentino Rossi Valencia test 2015….kehilangan gairah !!”

Bro dan sis sekalian….hari berlalu dan kini seluruh tim menatap musim Motogp 2016. Berbagai tes diValencia dilalui mereka dengan penuh semangat. Namun Lin Jarvis menangkap hal lain dari Valentino Rossi. Sebuah tanda-tanda hilangnya semangat dan rasa antusias mengikuti testing. Tidak seperti Vale yang selalu semangat memberikan input data serta petunjuk bagi mekanik crew dalam menjalankan pengembangan untuk musim depan. Sebuah sinyal yang membuat bos Yamaha cukup kuatir….
460x110 IWB

Y P 440

Lin Jarvis (bos Yamaha Racing) mengakui, Valentino Rossi seperti kehilangan semangat. Doi terlihat benar-benar hancur karena setelah memberikan segalanya……kalah hanya 5 poin untuk meraih juara dunia tentu bukanlah hal yang mudah diterima. Hal ini mempengaruhi asmosphere garasi Yamaha sebab Rossi terlihat lebih banyak diam dan kehilangan semangat…..

Ketika kau kerahkan seluruh tenaga untuk perebutan titel juara dunia tiap hari hingga hingga lap terakhir, dan kau lihat semuanya gagal, pasti kau akan merasa hancur. Sangat dimengerti Valentino benar-benar kosong. Yang terbaik saat ini baginya adalah mencari motivasi baru dan ini butuh berbulan-bulan. Pada tes hari kedua, ekspresinya sungguh berbeda….dia harus mencari gairahnya kembali. Dan itulah yang kita harapkan. Sangat penting bagi Dorna untuk mereview dan menganalisa apa yang terjadi serta membuat perubahan yang diperlukan. Jika musim depan dimulai tanpa ada solusi…tanpa ada diskusi yang tepat pasti semua akan sangat sulit…“ujar Lin Jarvis kuatir…..

Lin-Jarvis

Keretakan hubungan dalam internal Yamaha memang tidak menguntungkan bagi blue team. Hal ini dimulai ketika Vale menyerang Marc dan kemudian dibela membabi buta oleh Lorenzo. Bahkan Jorge adalah pembalap yang pertama kali menegaskan kehilangan rasa respectnya pada Rossi yang kemudian diikuti Marquez. Semua makin memuncak ketika tindakan jempol kebawah dari Lorenzo untuk podium Rossi diSepang tertangkap media. Ditambah banding CAS Vale coba dijegal oleh Lorenzo dengan menyewa pengacara sebelum keputusan keluar…

Tidak heran Iwata geram dan memanggil mereka berdua agar selalu bersatu demi Yamaha. Ditandemkan hingga musim depan….jelas keretakan ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh para rival mereka. IMHO apapun kondisinya…..blue team harus sudah mulai berpikir untuk memilih salah satu diantaranya….entah Lorenzo ataupun Rossi. Sebab jika dipaksakan outputnya ditakutkan kembali negatif. Apes tenan Yamaha…….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

155 COMMENTS

  1. Gak bagus ada dua harimau dalam satu kandang… Dan ane setuju kata iwb, yamaha harus memilih salah satu diantara JL dan VR. sepertinya mereka berdua gak akan bisa kompak.

  2. Rossi udah mulai bosan datanya di curi lorenzo,mungkin rossi udah males juga kasih input buat yamaha. Udah mendingan pindah ke suzuki aja…

  3. salah dia VR46 sebenarnya yg kepancing permainan MM93 dan juga YAMAHA yg selalu kalah dalam ha£ kecepatan ditrek lurus dr duo DUCATI & HONDA.

  4. fbr silahkan ayan ….
    rosi itu pantesnya balap di sosmed aja dan vote kemenangan lewat sms dijamin bakal menang 100% . soalnya dia paling banyak punya fans dibanding pembalap lain.
    biarpun kalah disirkuit tapi rosi tetap pemenang GP-2015 dihati fbr dunguuuu !!!

  5. Pindah ke bajaj atau TVS aja biar ga’ dicuri data-nya.1 team koq istilah-nya mencuri ,ya bukan team lah nama-nya. Udah di gaji tinggi buat inputan team malah mau di makan sendiri emang yang gaji siapa????
    Lagian istilah curi data hanya sepihak, idola-nya megalomaniac fans-nya delusi akut, klop dah.
    Ahaiiii…

    • Belum dik. Karena wajar tukar data dalam 1 team.Yg jadi masalah saat itu Daped ga’ dapat data nya MM, tp MM dapat datanya Daped.Nyuri tuh klo’ ambil data team beda factory atau ngambil mangga tetangga, itu yg ga’ boleh dik

  6. Yamaha pilih vale atau jorge? Mending gak keduanya lah haha..
    Alasannya :
    – Vale udah tua, eranya udah abis, udah gak bisa secepat kayak dulu (diperparah dengan M1 yg lambat)
    – Pembalap yang jadi tandemnya lorenzo kemungkinan bakal dianak-tirikan, contohnya ben spies

  7. Rossi berahir diteam Sijuki.. Unt nikmati masa2 Gp sebelum benar2 meninggalkn nya.. PENSI.

    KeHonda or Ducaty Rossi g bakal ditrima.. Lg. Karna sudah Tua.. Meski skill masih tajam.

    DiYamaha ad JR99.

    Mungkin berahir di siJuki.

  8. ya klau gak semangat lgi krn merasa dah gak mampu bersaing lagi keluar aja dr moto gp dan buat arena balap sendiri moto Rossi,dijamin bakalan menang terus???

  9. Vale dan yamaha sdh menyerah lebih dulu untk kompetisi thn 2016.
    Alasan sudah disiapkan dari sekarang.
    Kata siapa motogp tanpa rossi akan hambar? Malah justru makin kompetitif kok

    • Honda mental penjajah, politik adu domba….
      Trmasuk adu domba sales & fb yg sama2 org pribumi…

      Ha ha ha, klo dah gini trm aja…
      Salah sendiri knapa mau di adu domba…

      Salut bwt Honda…
      Zaman gini msh bsa ngadu domba…

  10. Itu cm akting Vale…dia kan pebalap hari minggu,fansny jg msh bnyk yg nunggu utk dbalaskn sakit hati mreka. Smoga Vale msh kuat brtahan demi memuaskan fans2nya itu,hee

  11. Yeaas Marc Marquez menang dengan tantangannya sendiri… Legend of psy war? No Marquez ga bakal kena karna marquez kepala batu… Bisa dilihat dari race moto3 – motoGP sekarang.

    Ya Rossi kasian mau pensiun bukan mencanangkan dg nama baik tp malah permainan kotornya yg dikeluarkan. Haha

    Bener tuh kata komenan di atas suruh balapan dg hitung vote sms aja karna fans rossi buanyakkk…

  12. 2016 rossi pasti jurdun..
    Karena setiap pembalap yg nyalip rossi pasti di tendang…
    Sehingga gk ad pembalap yg brani nyalip rossi…

  13. Hahaha.. sudah bisa ditebak Kang.. gejala penuaan dini.. emosi tinggi.. Gak gelem kalah.. maunya menang dewe (rumongso tuwo) bagi sobat yg punya orang tua pasti faham ini. Pdhl ini (motoGp) bukan lagi wilayah usia tua.. ini balapan tercepat di dunia..mesin2 monster seluruh pabrikan dunia. Well.. what can I Say? Bye 46..

  14. dari awal nonton moto gp 2005 saya gak suka rosimin. walaupun dia waktu itu sedang berjaya? kenapa? gak tau hati yang berbicara. pokoknya gak suka sama rosimin. makin gak suka setelah stoner juara rosimin bilang stoner juara karena motor kencang. akhirnya dia kualat naik ducati gak ada apa apanya dibandingin stoner. apalagi sekarang sama marc dia mendorong motor marc pakai kaki. balapan kok licik banget kalau lu mau juara ya lewati marc. kemana mental juaramu yang sembilan kali. semuanya hilang atas sikap kekanakanmu rosimin. kayaknya waktunya kamu nikah dan tinggalkan zinah.

    • Betul betul….
      Nantangin stoner kalo berani pake motor yg sama,org italia pake motor italia pasti menarik kata’a.. ?
      Kedodoran yg ada… ?

  15. rosi bapak bapak ra genah go ngopo awamu njejek markes/ jejel nek ra njejekkkkk!!! /iki salahmu dewe rosss . wesss ga usah mewek terus wes rono ndang rabi

  16. Motogp telenovela 2015 :
    Rossi : mama..mama anak2x spanyol nakalin oci mereka sekongkol mama
    Mama rossi : sekongkol gimana Ci, apakah mereka lebih tua?
    Rossi : ga’ ma yg satu 8 tahun lebih muda, satu-nya malah 14 tahun lebih muda ma
    Mama rossi ; apakah mereka lebih lambat ?bagaimana data race-pacenya ? rekor head to head sama mereka gimana? Juara seri banyakan mana?
    Rossi : itu dia masalah nya ma ( sambil main2xin ujung baju)
    Mama rossi : ya udah lah nak, mup on nak, manusia ada masa-nya.klo’ kmu menang juga apa yg di bangga kan, inget ga’ kata om burguess waktu hayden juara ” the champion is not the fastest rider ” .Trus kamu mau dicap juara bejo + bantuan juga.udah nak rabio le..!
    Rossi : mama ga’ asik…mama jahat…om jarvis….om jarvis…huahuaahaha. Huahaahua..
    Mama rossi hanya bisa geleng2x kepala liat anak-nya berlari2x sambil nangis dan tangan-nya melambai-lambai

  17. “Sangat penting BAGI DORNA untuk mereview dan menganalisa apa yang terjadi serta membuat perubahan yang diperlukan. Jika musim depan dimulai tanpa ada solusi…tanpa ada diskusi yang tepat pasti semua akan sangat sulit…“ujar Lin Jarvis kuatir…..
    .
    .
    .

    Welll.. Keluhan mister Lin itu adalah problem internalnya yamaho,, terutama rider cengengnya yg mewekan n gede ambek, team yamaho sendirilah yg harus cari solusi DIinternalnya sendiri BUKANNYA pihak lain yaitu DORNA apalagi MOTOGP..

    Buruk mukanya sendiri kok cermin yg disikil wekwek 😀

  18. iya cak.
    dadi ora semangat lek ate liat gp manih.

    mending 46 pensiun pindah superbike.

    biar semangat diriku bayar tv bulanan untuk liat aksinya.

  19. walau Fans Berat Honda, saya dukung Valentino Rossi, Untuk Lorenzo baiknya pindah AB Racing atau pindah WSBK nunggangi R1 ngadepi J Rea kalo berani ngoahahahaha

  20. hehehehehe…. mungkin dalam pikiran VR46 adalah kata “PERCUMA” musim depan dia pasti gak bakalan jurdun lagi seberat / sekeras apapun dia berusaha, soalnya MotoGP sudah milik hak paten Spanyul dan pasti rider Spanyul saling menjaga satu sama lain yang jurdun harus orang Spanyul titik gak bisa di ganggu gugat.

  21. Disinyalir sentul 2017 aman dari pasukan kuning2x ngambang.Mereka udah balik ke habitat asli-nya jadi fans KPOP atau girlband.Udah ketauan lah klo’ mereka bukan fans GP. Akal waras mana penyuka sebuah olahraga ga’ mau liat olahraga-nya gara2x ga’ ada satu orang.Trus fans barca berhenti nonton bola klo’ messi pensiun? fans Madrid ga’ mau nonton bola klo’ Ronaldo pindah ? Juventini ga’ masalah del piero ga’ ada, internisti tetap bela tim-nya walau janetti pensiun! Udah lah copot sticker 46 di kaos kuning ketat-nya.balik lagi ke JKT 48

  22. Kamu yg sudah tua apa kabarmu??
    Katanya baru sembuh katanya sakit
    jantung ginjal dan encok sedikit syaaaraapp
    hati hati pak tua istirahatlah
    PAK TUA SUDAHLAH

  23. Wisssss….Rossi pindah ae ke suzuki biar rame…. jadi tiap team punya rider yg jempolan semua… baru di adu… yg menang karena motor apa karena skill

  24. Itulah strategi hon hon..mengintimidasi kubu yamaha..karna mereka merasa klu rossi dan jorge akur mereka tdk akn pernah bs mnang.

  25. Udah. Rossi pensiun saja dari moto GP. Pindah ke wsbk atau Isle of Man TT. Hahaha pasti joss tuh..tapi apakah doi bernyali?

  26. Blm lagi rumor yg menyebutkan STONER mau balik ke ducati
    iso dedel babak belur bonyok kwi enko pak tua valencong
    ngoahahaha

  27. @ Dudie wae
    yooo ora wani broo tanding di isle of man TT pernah diundang tp gak mau ikutan balap
    jgn samakan motogp dgn TT
    spec motor boleh unggul motogp
    soal nyali jauh beda

  28. Iseng2x baca related artikel yg kebetulan ada link-nya tentang motegi 2010. Isi-nya tau sendirilah. Apa yg dianggap banci bagi rider lain ternyata macho bagi rossi, apa yg tidak sah bagi rider lain ternyata sah buat rossi.Ga’ nyangka virus kebencian rossi ke rider pesaing menitis sempurna bagi fans-nya.Bagaimana rider2x muda berkembang klo’ yg bisa mengalahkan-nya di lintasan jd tokoh antagonis.Gimana nasib Iannone, vinales etc nanti-nya klo’ berani head to head lawan rossi.#tepokjidatbolakbalik

  29. Mungkin harus mbah dharmo goyang pitik dimuka VR biar semangatnya muncul buat mancal mbah…
    Ekekrkrkkkkkk…..
    Nguuukkkkkk…..

  30. @Frank: lha 2014 kemarin Bang Oci dan Jolor akur aja tuh..koq kalah telak tuh berdua …

    Udahlah Bang Oci, refreshing aja dulu, kyk yg sdh-sdh
    Stop dulu sementara nunggangin M1, mending nungganin cewek cantik berbikini dulu di sebuah kapal Super Yacht sambil ngeremes-remes xxx…kan asik tuh (mei 2011)

  31. Strategi honda buat hajar yamaha joss.. cukup kasih lorenzo jalan ama marquez.. dengan alibi rasa nasionalisme… wkwkwk. Salah sendiri yamaha masih pertahanin lorenzo. Jeblok lah penjualan yamaha 2016 nanti..

  32. Seperti yg ane bilang dahulu..HRCrot lah dalang semua ini….Jolor ketiban berkah yg mau gak mau harus dia ambil..now or never….Marcmacul…bocah tablo yg kaga pikir panjang karena perintah HRCrot…dan hasilnya 2016 Yamaha totally destroyed!Yamaha O tsubusu..

  33. Kecewa sdh pasti…apalagi merasa di zalimi… Yg pasti, seorang Vale pasti akan menemukan jalan keluar nya… Karena Vale adalah seorang juara sejati… BANZAII…

    Yg mau protes bodo amat… Si amat aja ga bodo… Hihihihi

  34. Maka’a jangan main2 sama “The Smiling Assasins” .. Udah tau Smiling , Assasins (membunuh sambil senyum) ya itulah yang kau dapat Kak Ros :v :v :v

    Disinyalir 46 akan jadi sales untuk menaikan penjualan & akan menyebar brosur2 di sekitaran jabodetabek

  35. Lah, kenape kang Oci masih mewek ???

    Bukannya FBR bilang People Champion ntu lebih bergengsi ketimbang World Champion …

    Jilat Liur iki ceritane :mrgreen:

  36. Dari sekian komen dapat disimpulkan fbh pengen jolor pindah ke hrc!
    Karena bang pedro angin2nan markes mental tempe begitu ada tekanan dlosor!

  37. bukan gak semangat..46 lek tpi.. atu yo unui kemampuane… kari ampasssss doang…

    waktunya pensiun we… si tukang mewek46

    depak e depak。。

  38. lorenzo bisa juara di atas M1 itu karena segala hasil developing rossi ikutan nemplok di M1 nya lorenzo….buktinya lorenzo macam pembalap “sayur” sewaktu di tinggal rossi ke ducati…..

    • Mending sayur tapi jurdun, daripada ” mahadewa develop ” tp kalah dari team satelit.Cek ulang nak data-nya tahun 2011-2012 , comment-mu jauuhhh melebihi pengetahuan-mu

    • Pembalap developer kok loyo? Bandingkan dg prestasi Stoner saat di Ducati. Padahal Stoner pakai sasis karbon yg terkenal kaku tp bs menyumbang lbh dr 20 kemenangan sejak 2007-2010. Sdgkn Rossi pakai sasis aluminium yg harusnya lbh smooth. Hasilnya nol kemenangan. Alasan understeer itu sudah jd penyakit bawaan Ducati.

  39. vale pensiun motogp tetap akan hidup, karena legenda akan selalu datang dan pergi. kl ada fansnya yg bilang kl vale pensiun dia jg akan pensiun nonton motogp, mungkin kl vale bunuh diri jangan2 dia mau ngikut jg tuh. #mikir 😀

    • Wkwkwkwkkkkkk………
      Komentmu laksana :
      Jab kiri 2x
      Hook kanan 1x
      Hook kiri 1x
      Pamungkas Upper cut kanan 1x
      Langsung “good night baby”…
      Kalo cuman 1x pukulan lgs “good night” ga ada babak belurnya….
      Ekekekrkkkkk………
      Nguuuuukkkkkk……

  40. Dari komen atas sampe bawah isinya bully’n buat FBR and Yamahek…jzlubbb banget..hahaha

    Kemana nih FBR and penyembah Yamaha..??

    Apa mereka sudah sadar selama ini apa yang dibilang Nabi palsu bernama santo Rossittius itu mulutnya bau “SAMPAH” .. ???
    😀
    😀
    😀
    😀

  41. Kalaupun smangat 46 udh hancur,sy harap si empunya warung tetap smangat 45 utk nongol di tipi ngomentarin kualifikasi motoGP mski tnpa Rosi,qiqiqi

    Hehe pisss lek…biar ga galau lg kyk ABG labil

  42. Gobl*ok, sok pinter, salah tapi methentheng, lambene rusak2 kabeh. timbang rusuh2i warung, nyengkreho sing adoh kono loh, ga saaken karo lek iwan a c*ok congormu

  43. Yg bilang gak bakalan nonton motogp lg anda terlalu fanatik bro, tau lah jagoan anda lg down. Tp gak usah sampai segitunya kali. Saya sebagai penikmat motogp siapa yg juara dialah yg terbaik dan untuk yg kalah silahkan di perbaiki lg agar kedepannya lebih baik lg. Nikmati saja

  44. si lin jarvis trlalu dilebih-lebihkan pke ngomong rossi mentalnya hancur, dn butuh berbulan” utk motivasinya tumbuh kembali? mngkin skrang mental lgi down tpi apakah rider sekelas valentino akan trus down smpe balapan berikutnya kan kita blum tau, spa tau nti vr46 bisa kembali semangat liat aj ntar..

  45. Yamaha hancur honda kaya raya masa bodoh. Hahahaha ribut2 deh kalian para sales. Salut buat FBH dan FBY. Ayo saling sikut dan penggiringan opininy, saya dukung, konsumen semakin di untungan. Sales makin banyak pahala, jadi jongosny asing ama konsumen.

    Btway rossi klo dah capek di motogp, ke SBK aja atau WRC. Biarkan motogp jadi milik spanyol. Sudah saatny spanyol meredam pembalap Italia, australia dan inggris untuk merajai tahta motogp. Jgn khawatir soal sponsor yakin pasti bejibun. Masih banyak kok yg nonton motogp. Tp tidak sebanyak yg menonton aksi2mu di lintasan.

    Save Sportifitas

  46. Fakta Valentino Rossi

    1. Ketika stoner selalu digdaya saat msh di Ducati, rossi menebar isu bahwa itu hanya karena power ducati yang memang hebat. Tp ketika giliran rossi ke ducati… Hasilnya? ZONK!

    2. Ketika Rossi sdh tdk berpeluang juara dunia tahun 2010, justru merecoki lorenzo yang saat itu berjuang meraih world champion.. Rossi mengatakan: “battle, itu wajar saja… Memang spt inilah balapan”! Tapi ketika gantian direcoki marquez dan diajak bertarung.. Kemanakah pernyataannya yg dulu itu?

    3. Ketika Terlibat battle dengan Marquez di philip island, rossi sdh menuduh marquez sengaja bermain-main untuk menahan rossi. Tp faktanya… marquez smpai harus menyalip lorenzo di akhir balapan yg justru ikut mendongkrak posisi rossi sampai 3 point?

    4. Marquez sdh kadung kesal karena telah dituduh. Akhirnya menunjukkan bahwa membantu rekan senegara itu seperti ini lho… Sekalian ngetes lg kemampuan bertarung sang legend. Tapi kenapa rossi sampai frustasi hingga bermain kaki. Bukankah ia tipe petarung sejati?

    5. Balapan di valencia membuat rossi mengeluarkan statement kl duo repsol membantu lorenzo. Tp apakah rossi tidak sadar juga sdh dibantu 22 rider lain yg memberikan jalan hingga sampai di posisi 4? Hehe… Semut nampak di seberang lautan, tp koq gajah dipelupuk mata malah spt ndak nampak ya?

    Kesimpulan…: ternyata selama ini yg digadang-gadang jd legend, tidaklah lebih dari seorang looser yg membalap sambil menebar isu saja (psywar). Faktanya justru si idola dan pengidolanya terlalu sensitif hingga tdk mampu lagi bersaing secara ksatria. THE END!

    • Saatnya rossi nalek ke honda lagi. Cuma honda yg bikin dia jadi legend..rekor juara dunianya pun ditoreh melalui honda. Dan honda juga yg menggagalkannya tahun ini..
      Ayo sungkeman ma honda..
      Honda sang legend maker
      Hahahaha

  47. Disini banyak wong ogeb yg bilang rossi dah tua buruan pensiun aja. Kalo dipikir lha buat ngalahin orang tua aja susah, sampe akhir musim bahkan 2 tahun berturut peringkat 2.
    Wkwkwkwk….brarti fans mm sama jl emang level mikirnya segitu doang.

  48. udah rossi pensiun aja,makin cepat makin bagus,motogp gak butuh pembalap mewek…..
    dulu di valencia 2013,lorenzo jelas2 memperlambat ritme balapan biar pasukan yamaha bisa ngerecokin marquez,gak ada yg protes tuh,marquez tetap juara,dan lorenzo walaupun strateginya gagal total asik2 aja…

  49. saat kamu sudah mengerahkan segalanya tetapi masih gagal, kemudian kamu menyalahkan orang lain, dan masih menyalahkan orang lain, dan masih minta penyelidikan bahwa ada yang bikin dia bisa gagal.
    padahal jelas kegagalannya karena dia memang lambat, sorry

  50. “Gimana nasib Iannone, vinales etc nanti-nya klo’ berani head to head lawan rossi.”
    Jelek yg pasti. Bakal dianggap penghianat negara wkwkwk.

Leave a Reply