iklan iwb

Web banner 460X110px

Bro dan sis sekalian…rumor Casey Stoner kembali keajang Motogp ternyata sudah merebak dikalangan para rider Motogp termasuk Marc Marquez. Pembalap HRC ini bahkan mengaku gembira jika itu benar-benar terjadi. Dan doi percaya….Stoner masih seorang pembalap cepat dan tidak butuh adaptasi lama!!….

iklan iwb

460x110 IWB

Y P 440

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez yakin Casey Stoner akan menjadi pembalap ‘cepat’ saat kembali ke MotoGP bersama Ducati pada tahun 2016 sebagai pembalap wildcard. Stoner, yang merebut satu-satunya gelar kelas utama pabrikan Italia pada tahun 2007, pensiun pada akhir musim 2012 setelah mengamankan mahkota MotoGP kedua dengan Repsol Honda….

Dan kini…setelah usai menjadi test rider HRC…spekulasi sangat kuat doi kemungkinan kembali ke Ducati sebagai test rider, dengan potensi Stoner bisa juga berkompetisi diajang balap Motogp menggunakan akses wildcard. Menanggapi berita tersebut Marquez mengaku gembira dan menunggu Casey benar-benar berlaga disana. “Menarik, menarik……Casey pensiun sangat cepat dan tentu saja pasti dia akan menjadi pembalap kencang jika dia sudi berlatih. Aku gembira mendengarnya dan sepertinya doi masih memiliki motivasi kuat jadi aku yakin dia akan kencang” serunya….

Last…Casey Stoner sempat memimpin balapan Suzuka 8 Hours sebelum motor mengalami masalah dengan gas sehingga doi mengalami belikat retak dan patah pada tibia. Atas kejadian itu HRC meminta maaf dan hingga detik ini Casey belum turun lagi kelintasan. Namun tiba-tiba datang kabar bahwa rider yang sukses membawa Ducati juara dunia 2007 ini bakal menjadi test rider untuk Ducati. Semoga saja benar-benar turun ki Casey biar seru lagi mzbro tahun depan. Turun disatu lintasan melawan Marc dan single ECU…….wah, mantep tenan kalau gol cakk !! (iwb)

 

99 COMMENTS

    • Marquez, Lorenzo dan Pedrosa harus ngerasain pindah tim di motoGP. Jangan kayak katak dalam tempurung.

      Marquez betah di Honda, sementara Lorenzo juga masih betah di Yamaha.
      Pedrosa juga samanya kaga mau cari tantangan pindah tim.

      Masih mending Stoner biarpun pernah mewek sampai muntah sehabis balapan dia pernah pindah tim dari Satelite Honda ke Ducati lalu ke HRC Honda Repsol.

      Contohlah Rossi yang kenyang pengalaman di era GP500 sampai motoGP dah bbrpa kali gonta ganti tim walau pernah gagal di Ducati namun dia selalu mencari tantangan.

      • wkwkwk

        lu ikutin motogp dari thn kapan?
        pernah tau kaga stoner nangis asli nangis sampai muntah sehabis balapan wktu di tim ducati wkkkk

  1. wah wah mantaapp
    rossi semakin frustasi kalo jadi turun nih si toner
    wkwkwk
    tp si toner pasti mau balik kalo valer pensiun dolo
    katanya sih

  2. Honda indonesia smakin lancar jaya

    Yamaha indonesia smakin didepan

    iya…smakin didepan jurang kehancuran

    zlub…

    melu ngenes nyawange….

    sing sabar cung/fby

  3. Fans kuning emang sakit mental, semua pembalap hebat yg punya potensi mengalahkan VR dianggap jahat.Sebentar lagi pasti ada isu koplak konspirasi
    Spanyol-australia, Michelin -honda.
    Yg tidak sepakat ada konspirasi berarti pendapat-nya sama dan sebangun pembalap ecek2x menurut FBR agostini dan kevin schwantz .
    Yg yakin ada konspirasi sama dengan pembalap super duper hebat bagi FBR Max erotz sama matteo

    • Yoi man. Ribuan orang yg selametin rossi pas di valencie termasuk pabrikan non honda adalah sakit mental ye? Super sekali dungunya

  4. Gaya Stoner dijiplak Marques

    Gaya Rossi diJiplak Marques

    Mahoonda Suka sama yg sering Jiplakkk

    Mahooooo Mahooooo Ndaaaaaa The Power Of Copy Paster

    wkwkwkwkk

  5. Sliding spektaluer???? Setau gw garry mccoy raja sliding sepanjang masa,dia pembalap pertama di dunia yg mengenalkan gaya sliding walaupun dia juga seting jatuh…. Gw rasa yg komen disini kebanyakan anak baru yg sotoy… Gw sih nonton gp 500 wakti masih di antv brother ketika mick doohan jadi juara 5x beruntun.

    • maksudnya yg mengenalkan gaya sliding dibalapan motor prototipe.
      Soalnya gaya sliding mulai diterapkan dibalap motor lintasan tanah.

    • Setuju mas, banyak anak bau kencur bacot2 jelas asa bukti sok tau motogp . Dan juga sales2 dungu.

  6. iya mas bor, kebanyakan orang2 sini cuma taunya rossi doang. alias penggemar karbitan.
    ane sih baru mulai ketika dia di GP250, umur ane baru 5 taun itu.
    masih inget, trus lawan2 rossi si max biaggi, troybayliss, kenny roberts,. demen banget pas rossi di honda, ketika dia pindah yamaha ane agak kecewa, tapi emang dia pembalap brilian, motornya yang lemot di trek lurus tp bisa ngalahin honda dengan sete gibernau.

    disini cuma taunya bece bece sampah, keliatan masyarakat tidak intelek penggemar kacang goreng, alias garing. gatau apa2. gedeg jadi liat komen2 nya,

  7. Sedikit informasi aja jaman dulu pamor moto gp tuh di bawah F1 brow,sekalipun michel schumacher sendiri ngakuin kalo moto gp itu lebih sulit dan lebih berbahaya dari F1. Padahal doohan dominan di gp 500,tapi tetap dia ga sepopuler pembalap F1. Ketika valentino rossi muncul di gp125 mendadak balapan ini jadi populer gara2 dia menciptakan selebrasi yg belum pernah ada sebelumnya. Rossi makin populer setelah berhasil mengalahkan biaggi di gp 250 sebab biaggi penguasa di kelas itu. Di gp 500 rossi makin populer dengan motor nsr 500 nastro azzuro dan gaya balapnya yg mampu melampaui siapapun sepanjang sejarah balap motor. Dulu alex barros adalah pencipta teknik late breaking sampe2 dua dijuluki the demon of late breaking,dan rossi orang pertama yg mampu mengalahkannya dengan teknik yg lebih sempurna,begitupun slidingnya garry mccoy juga bisa dikuasai rossi lebih sempurna. Dia juga pembalap pertama yg mampu mengalahkan rekor lap tercepat schumi di atas mobil ferrari F1. Rossi itu memang bisa disebut pakarnya moto gp brow,loe tau kenapa dia pindah dari repsol kenapa? Padahal jaman dulu ada persepsi gini,siapapun pembalapnya kalo mau juara gp 500 atau moto gp ya pake motor honda. Rossi bisa juara pake yamaha yg pada saat itu lagi ada dimasa masa kritis. Dan periode terburuk,rossi bisa juara dengan motor M1 yg terkenal ancur ancuran saat dikendarai biaggi ataupun criville. Gw yakin sampai 20 tahun kedepan rekor rossi di moto gp ga akan terpecahkan. Motor M1 bisa juara juga krena rossi dan tim nya. Coba seandainya rossi dulu ga pindah ke yamaha,apa bisa lorenzo juara dunia???? Gw rasa ga akan pernah. Sampai waktu yg sangat lama yamaha ga akan juara moto gp. Wahai anak baru yg ga ngerti balapan mendingan ga usah komentar yg aneh2 ya…. Kasian warung mas iwan jadi banyak sampahnya.

  8. @Andy Sanz

    Mungkin ente uda liat lama motoGP cuman wawasan mentok. Gaya rear wheel steer sliding McCoy sangat beda dengan stoner. Gaya McCoy bikin cepat masuk tikungan tapi relatif lambat saat keluar krn tekanan ban depan lebih berat ( walaupun lebih asik diliat ), sedangkan gaya stoner lebih efisien baik masuk maupun keluar krn membentuk kurva yg lebih lebar shg deselerasi dan akselerasi lebih bisa dikontrol.

  9. stoner malu tu kang. . . markes aja yang masih bau kencur gak takut babarblas melawan intimidasi rosi. . . masak dia yg lebih senior dari mark keder ngadepin trik2 rosi, atau bisa jadi motogp udah mulai berkurang dari efek rossi centris

  10. uda Ducati aje Casey, Budget kontrak untuk hari tua & keluarga lebih menjanjikan.
    pake desmo aje bisa Jurdun. ngga usah tunggu vale pensiun. Vale uda ada markes Jolor yg urus.

  11. ice…ice..ice….

    yamaha bersama antek2nya membabi buta nih

    menelorkan motor baru yg konon kwalitas dunia..!? mboh dunia yg mana?

    tapi MS’nya smakin anjlok yg mana baru2 ini segmen sportnyapun direndos montor yg katanya kandang puitik

    ngenes tenan nasibmu..!

  12. @LiYato
    Stuntners petarung sejati ??? wtf brott ???, dia tuh tukang kabur sama kayak HOHEHOHEHO,,,,,,
    Awwwawawawwwwww,,,,

  13. Setelah Kejadian Di Sepang

    Masyarakat sudah hilang respect sama Marques

    dan Tragisnya Pabrikan yg menaungi Marques Mahoonda ogah dibilang budak Marques …

    disini yg jadi korban adalah si baby”Patwal” Marques

    solusinya mending Hijrah ke pabrikan laiinnn selain O.On da

  14. Kamu naik motor O.Onda alamak

    Gasss nyantolll Remm Ngandatt

    Nasibmu kayak Pedrosa Hayden dll

    Macannn Yg Gak punya Taring ..

  15. yang ilang taring tu motor semprot asap vixionmu

    motor atu2nya yamaha yang diklaim motor semprot termutakhir bagi para fby

    33 jadi 18…ancurrrrrrrrrrr

  16. Setelah Hayden …Pedrosa

    skarang Stoner mulai sadar atas kebusuck kan Mahooo Mahoonda

    masih ingat
    Mahho Mahoonda Koarrr koarrr Motor Rongsok Yg dijual OVerprice ke tim Open Moto GP yg katanya mendekati Motor Prototype ehhh setelah dibeli Motor pada Rongsok Ndlosor Mledukkkkk semua….
    Tim Openn Pada Demooo
    skarang Tim open juga sadar pada pergi hijrah Ducati.. hhhahHaa

    Mahooo Mahooonda Fbh Masih pada buta ….

    • ekekekek…

      menghibur diri setelah tim sesembahannya terpaksa jadi tukang AKIK …

      akakakakk..

      zlub.

  17. Pantes ga prnah liat Stoner,si Marc yg gantiin toh. Hbs2 nanya bnyk k mbah gugel sejarah Stoner, wahhhh sy jd snyum2 sndiri,trnyata nasibny ga jauh beda sm MM,dia ga kuat diludahin pnonton. Haha pntes MM senang ada tmn

  18. Mbah rosi pensiun ja.trus fokus bikin anak aja.masak legenda nggak punya gris keturunan. Daripada mewek kalo disalip bocah cilik.

  19. Stoner gak pengen tergantung sama elektronik ya kang. Mantap. Makanya dia pengen main lagi hihi

  20. Andy Sanz?on?November 12, 2015 at 5:53 pm

    Sliding spektaluer???? Setau gw garry mccoy raja sliding sepanjang masa,dia pembalap pertama di dunia yg mengenalkan gaya sliding walaupun dia juga seting jatuh?. Gw rasa yg komen disini kebanyakan anak baru yg sotoy? Gw sih nonton gp 500 wakti masih di antv brother ketika mick doohan jadi juara 5x beruntun.

    Bener banget om….ane tiap hari cuma baca2 blog doang malas komentar soalnya disini anak2 bau kencur yg taunya moto gp cuma marques dan lorenzo terutama sales honda macam alex,bajol dlll…….lah kalo ga ngerti bagaimana indahnya moto gp diera mc doohan sampai rossi ga usah banyak bacot ….diera nya rossi lah moto gp itu enak dan indah di tonton,bersih tanpa kecurangan beda dg skrg gaya balapnya sradak sruduk cenderung membahayakan dan mental curang semua……….untuk alex,bajol,dll jadi sales aja bangga…..hahhaha…udah pada stress sebar brosur

      • gag bisa move-on kmu Pakde,,
        Jg temen kmu si Andy Sanz,,
        Hahahaha,,,

        Harusnya,, Valentino itu sadar diri karna ambisinya melebihi kemampuannya,, kenapa,,??
        Faktor usia itu gag bisa dipungkiri, kontribusi krusial yg buat dia * Valentino gagal jurdun selama 6 tahun, , era keemasan Valentino itu bareng sama masa keemasannya Michael Schumacer di F1, harusnya dia pensiun mengukuti jejak Schumi, yg udah puas dengan gelar F1 7X beruntun sebelum dihentikan sama Fernando Alonso(Benetton Renault Mild Seven),
        Inget Bero kepuasan itu sifatnya relatif hanya yg bersangkutan yg tahu,
        Kalo opini saya ea, kenapa Rossi belum pensiun padahal dia jg sadar usia gag lagi mendukung (nyali, mental & endurance udah menurun)dan skill balapnya udah bisa disamaain sama yg muda, mungkin tabungannya belum cukup,, buat mensupport dia setelah pensiun,,
        ini hanya opini saya ea,,

        Dan catat omongan saya, selama naik M-1 si Valentino gag bakal jurdun lagi hingga dia pensiun nanti,

        Sedang Marc skrang masih 22 tahun dia udah punya 4 gelar jurdun, so kurang berapa lagi buat nyamain si Valentino,,???
        Its will reach by him,,

        Baca komen gw Pakde,,

        Pakde- Pakde asal njeplak mulut ente’ ngatain gw dan FBH lainnya bau kencur soal MotoGP,,
        Ente’ itu yg bau koveet’__

        Marjinal ente’ Pakde’__

        Wedusss,,,

  21. Marquez katak dalam tempurung

    Marquez, Lorenzo dan Pedrosa harus ngerasain pindah tim di motoGP. Jangan kayak katak dalam tempurung.

    Marquez betah di Honda, sementara Lorenzo juga masih betah di Yamaha.
    Pedrosa juga samanya kaga mau cari tantangan pindah tim.

    Masih mending Stoner biarpun pernah nangis muntah sehabis balapan dia pernah pindah tim dari Satelite Honda ke Ducati lalu ke HRC Honda Repsol.

    Contohlah Rossi yang kenyang pengalaman di era GP500 sampai motoGP dah bbrpa kali gonta ganti tim walau pernah gagal di Ducati namun dia selalu mencari tantangan.

Comments are closed.