iklan iwb

banner-460x110(1)

gerry salim (1)Bro dan sis sekalian….petualangan anak asuh dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) dikelas internasional seperti tidak pernah berhenti. Setelah Shell advance Asia Talent….kini Gerry sudah kembali berkompetisi diajang All Japan Championship diOkayama Sirkuit. Pembalap yang kental dengan sebutan bonek tersebut akan memulai start dari posisi 8. Wah….perjuangan tenan ki…..

muffler

iklan iwb

Ketika diAustralia kita disuguhi balap Motogp…..diujung negara Jepang atau tepatnya diOkayama circuit…..pembalap tanah air Gerry Salim sedang berjuang asah skill melawan para pembalap Jepang diajang all Japan Championship. Gerry kali ini nunggang NSF250 dan menorehkan waktu terbaik 1 menit 38.180 detik. Sepertinya perjuangannya tidak akan mudah karena ada 7 pembalap didepannya dan semua adalah pembalap tuan rumah. Uniknya….pada kompetisi ini sampeyan akan melihat hadirnya KTM lewat motor andalan mereka yakni RC250…..

Last…..jika menilik total jumlah starter yang mencapai 26 rider…jelas hasil QTY tidaklah buruk. Dibelakang Gerry masih tersisa 18 pembalap dan ini sebuah raihan jempolan. Artinya Gerry memiliki potensi sebagai pembalap kencang. Dari sisi AHRT sendiri kabarnya tidak banyak ngepush karena tujuan mereka hanya satu yakni agar pembalap tanah air bisa belajar racing line nunggang sport disirkuit bagus, budaya racing pro, asal skill dan pengalaman untuk menuju kejenjang yang lebih tinggi. Berikut hasil lengkap starting grid Qualifikasi AJC 2015. Goooo Gerry!!! (Iwb)

Qty Okayama IMG-20151017-WA0011
Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

15 COMMENTS

  1. Andi gilang (andi faridizdhar) kaga diikutkan kang, padahal kemarin di SAATC bagus dia, atau ada info kang,

Comments are closed.