iklan iwb

banner-460x110(1)

DaniBro dan sis sekalian…..balap Motegi kemarin merupakan race yang sangat tricky. Menggunakan strategi geber sejak awal…..Lorenzo mampu memperlebar jarak dengan Rossi. Namun disinilah biang masalah terjadi sebab permukaan lintasan terus mengering. Terlalu memaksakan diri…..pada akhirnya hasil akhir berkata lain. Semua bisa sampeyan saksikan dari video ulang berikut ini…..

iklan iwb

muffler

Atas permintaan pengunjung warung…..IWB kembali share video ulang balap Motogp Motegi 2015. Video yang diupload via Daily Motion ini memiliki kualitas lumayan tajam yakni 720p. Memang sejauh ini yang paling aman disana mzbro sebab kalau diuload via Youtube langsung diBlok oleh Dorna. Nah…semoga video terlampir bisa mengobati rasa penasaran bagi yang belum nonton. Race Motegi 2015???….bukti bahwa speed bukanlah segalanya :mrgreen: . Yo wis selamat menikmati….IWB mau lanjut perjalanan dulu. Masih di Tol Purbaleunyi ki…..(iwb)

http://www.dailymotion.com/video/x398zk8_motogp-2015-twin-ring-motegi-grand-prix-japan-watch-full-race-11-10-2015_sport

HP klik disini

34 COMMENTS

  1. gak mungkin fby nongol.. n ngintip videonya lek

    tkut lukanya terkorek lgi …

    ekekekk..

    josssssss.. tnn ped..

    • Jol bajol..

      Klalen pow sg jawara saiki sopo??

      Team kunyit ye jol??

      Wokee jawara golek akik neng gravel.

      Wkwkwkwkwk

    • Wkakak ane gentle kalah menang gak urus!
      Ms honda90% pun gak urus!
      Yimm tutuppun gak urus!
      Sing penting gak dadi oon koyok bajol!
      Ekekek

  2. Komen tersepi minggu ini di blog iwb

    Mungkin agency2 yakampret dah pada pindah (rapat dadakan) di blog majapahit duda ubanan raja zamban city

    Ngoahahahahahahahaaaa

    • dari sini terlihat bahwa bila Skenario paling Parah Duo Yamaha Movistar nggak race di 3 Race terakhir ( Australia-Malaysia-Spanyol Valencia) dan Marquez P1 terus . . . maka Paling Marquez hanya bisa meewati angka pointnya Lorenzo saja . . . Namun Angka point Valentino Rossi sudah tidak bisa dilewati Marquez ! So selain telah memastikan sebagai Juara team MotoGP 2015. . Pebalap Yamaha dapat dipastikan Jadi Juara Dunia MotoGP 2015 entah Rossi atau Lorenzo

Comments are closed.