iklan iwb

banner-460x110(1)

Pengurus YRFI Pusat bersama Asisten GM Marketing PT YIMM Mohammad Masykur turing ke Lampung dengan Yamaha 150 Series (2)Bro dan sis sekalian…..Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sebagai induk terbesar dan resmi dari seluruh klub serta komunitas bikers Yamaha seluruh Indonesia, meresmikan salah satu wilayah yang menjadi gerbang dari pulau Sumatera yaitu di Provinsi Lampung. Peresmian dilakukan di Main Dealer Yamaha Lampung yaitu PT Lautan Teduh di Bandar Lampung, Sabtu 3 Oktober 2015….
Indonesia-road-racing-championship

muffler

iklan iwb

YRFI Lampung menjadi provinsi ke-24 yang berdiri di bawah naungan YRFI Pusat. Ketua YRFI Lampung terpilih adalah Thama Roni Usman yang berasal dari klub Lampung Max Owner (klub dari Yamaha NMAX di Lampung)….

Sebanyak kurang lebih 90 orang biker dari 28 perwakilan klub dan komunitas Yamaha di berbagai wilayah Lampung hadir dalam acara tersebut. Turut hadir pengurus YRFI Pusat yang didampingi Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Iwan Nuryadi Manager Marketing PT Lautan Teduh. ?Pembentukan YRFI Lampung menjadi sangat penting dikarenakan letak geografis Lampung yang juga sebagai pintu gerbang dari pulau Sumatera. Sehingga YRFI Lampung nantinya dapat berperan serta aktif untuk menjadi pembuka jalur bagi seluruh bikers Yamaha yang touring ke wilayah Sumatera, ? ujar Mohammad Masykur…..

YRFI Lampung resmi terbentuk (2)Untuk memantapkan peresmian….ritual turingpun dilakukan. Pengurus YRFI Pusat Bapak Masykur hadir di Lampung dengan mengendarai motor-motor Yamaha 150cc series, yang dikendarai langsung dari Jakarta. Motor Yamaha 150cc series yang digunakan antara lain New Vixion Advance, NMAX, MX King dan Byson Fuel Injection…..

Selain sebagai ajang uji coba, Yamaha sepertinya ingin membuktikan ketangguhan motor mereka melalap langsung kurang lebih 550 km pulang pergi Jakarta ? Lampung – Jakarta. ?Kami mencoba motor Yamaha 150 series ini dan terbukti selain tangguh juga irit bahanbakar. Bahkan untuk Byson injeksi kami akui adalah yang paling irit menempuh jarak 550km,? ujar Billy Fannan selaku Ketua Umum YRFI Pusat….(YIMM pr edited iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

80 COMMENTS

  1. jika AHM berbah jadi Honda Indonesia Motor Manufacturing( HIMM ) alias semua QC di kontrol Honda jepang ane baru bisa yakin dgn kwalitas produk Honda lokal….kalau masih ASTRA….NGGAK DEH…. krupuk….

    • Hahahaha,,,

      yg komen di atas ane’ terindikasi korban habis kontrak @#m, jdi dia sok tau segalanya sepak-terjang pabrikan,,
      Bahkan soal kebijakan bisnis pun dia sok tahu,,

      kk kk kk kk,,,
      FBY – FBY kapan kalian jdi pintar,,
      Mas Bero,, mas Bero,,

      Saya mau nanya nieh,,
      Terus kenapa di Thailand namanya AP. H0&D@ THAILAND CORP. bukan H0&D@ Thailand Motor Manufacturing,,???

      Terus kenapa soal kualitas masih bagus AP.H0&D@ Thai, daripada semua pabrikan jepun di Indonesia,,???

      Kmu bisa jawab gag,???

      Hahahaha,,

      Bocah sotoy,
      Khas FBY didikan Momon,,

      Hahahaha,,

      • Tolong dijelasin langsung mas alex nggak usah sok2 an melempar pertanyaan biar semua gamblang
        Tapi inget lho ya jelasin secara ELEGAN bukan dengan bahasa sales atau BC

  2. sudah
    ada press release dari yimm ini artinya warning buat bos ipul, kalo nva kalah adu drag sama ncb, gak usah diposting.

  3. Ane heran ketemu r25 di jalan klo di lihat lama” kq jelek bgt ya rngkanya trlihat ringkih headlamp terkesan dangak kabel mawut teros lampu sein e buri util-util yamegek emang dungu hrusnya make desain Rongsok15

  4. YRFI = Yayasan Rhoembeng FanBY Indonesia (menampung Motor n sejenis Rhoembeng Rhoembengan dengan markas utama BG7 aka Gudang Bantar Gebang No7) maaf ini fakta Lo Mbing BY…. wkwkwkwkw

  5. lik, bahas profil pentolan yamaha, pak maskur dong lik….
    motornya, keseharian, apakah jago riding/doyan turing,?? roda 2&4 nya.. sejarah karir..

    dari artikel yg ada unsur wawancara sama beliau kayak e orangnya easy going…

    hehehe…

    • nice idea…
      pak goenadi KTM jg,dll.. sbg inspirasi..

      smga kang iwb baca dan sudi membuat artikelnya om.

      • nah, itu… para pentolan pasti punya sesuatu yang unik.. misalnya punya moge, apa mogenya.. dari AHM misal pak Kristanto *kalo gak salah.. atau bu Isti.. hahahhaha..

  6. YRFI = Yayasan Rhoembeng FanBY Indonesia (menampung Motor n sejenis Rhoembeng Rhoembengan dengan markas utama BG7 aka Gudang Bantar Gebang No7) maaf ini fakta Lo Mbing BY…. Hahahahaahah Zlubbb MuooooooooooooDhar..Moo jadi rempeyek

  7. Resmikan YRFI = Yayasan Rhoembeng FanBY Indonesia (menampung Motor n sejenis Rhoembeng Rhoembengan dengan markas utama BG7 aka Gudang Bantar Gebang No7) Ostosmastis Ritual Muter muteri ZZZZZZamban pun di lakukan yaMaho…… maaf ini fakta Lo Mbing BY…. Hahahahaahah Zlubbb masuk Juplinter ZZZZamban

  8. Juoszzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    Rata rata nunggang 150 cc aja ni?

    Lah yang 250 cc nya manah??

    Lirik gudang beras
    Hahahaahah

  9. “Kami mencoba motor Yamaha 150 series ini dan terbukti selain tangguh juga irit bahanbakar. Bahkan untuk Byson injeksi kami akui adalah yang paling irit menempuh jarak 550km,? ujar Billy Fannan selaku Ketua Umum YRFI Pusat?.”

    FBY pencitraan detected
    Ngiahahaaha

  10. FBH Sampluk kepik balang waza nasi goreng
    pasti rompal kalo bikinan AHM

    Ekekekekek

    Zlub

  11. Udud plus ngopi dulu
    jangan lupa

    fbh Sampluk wazan nasi goreng palanya

    ekekekekekk

  12. Fbh fby podo wae…
    Line up motor mahal masal pabrikan sesembahan mereka ngga ada yang laku

    Cekeprittttttt wis dolan matik wae
    Ngiahahaahah

  13. Saya benci fb fb an

    Komentar mereka merusak artikel
    Bukti integritas dalam dunia perinternetan indonesia blum maju maju amat

        • Saya yakin smua bloger mempunyai tujuan yang jelas….demi mencerdaskan konsumen pasar otomotif khususnya roda dua….

          Lah kalau isi dari artikelnya seperti yang sudah sudah…ya tujuan nya sudah ternodai dong

  14. Deretan motor yaMaho Muke Njebeber udah di siapin yaMaho buat persiapan jemur dendeng di lampung.. wkwkwkkwkww

  15. Diresmikannya YRFI = Yayasan Rhoembeng FanBY Indonesia ini tk laen buat menampung Motor n sejenis Rhoembeng Rhoembengan dari yaMaho seperti Pelk Maho y guampang shomplak aka Gheal Gheol, sok y gampang patah keluar pernya pateng pecotot, komstir oblak, delta seng keropos, knalpot dobol nembak nembak Group MIO Bhueghel aka Bhantet… semua di tampung di markas YRFI BG7 aka Gudang bantar Gebang no 7… siap di daur ulang buat motor Maho Kwalitas Rhoembengan lagi.. wkwkwkwkwkwk

  16. kang tega bgt pake mampang mobil Honda HRV si SUV ganteng di artikel sebelmya?nanti di timpuk sandal karo fby kang?you know lahggg?yamaho mentok roda 2?. tanya fby dong mana mobil produksi yamaho?yg ada punya mesin F1 terburuk sepanjang masa?
    BERUKekekekekekekekekekekek

    ZLUBBB

  17. Hm…. dulu ngebet banget sama Byson FI karena artikel mas IWB yang bahas motor nya sendiri, iseng2 ke dealer eh… ada Byson FI tapi warna hitam bukan warna merah yang ane incer, kalo warna merah harus inden tapi gak tau sampai berapa lama lah… tiba2 kaki koq seperti jalan sendiri ke arah R series ndilalah koq tiba2 mulut langsung berbicara “mbak, kalo yang ini warna merah pakai inden gak ?” kata salesnya “kebetulan ada pak di belakang tinggal 1 unit, kalo bapak mau lihat unit nya mari pak saya antar ke belakang”

    setelah puass…. lihat unit nya langsung bayar secara tunai dan akhir nya Vario 125 CBS ISS berdampingan dengan R series di garasi rumah, alhamdulillah…

    salam Red Diablo – R. (maaf jadi curhat)

  18. YRFI = Yayasan Rhoembeng FanBY Indonesia ini disinyalir kuat paling banyak menerima Rhoembengan 15 RRRRRRRijekan india dengan mesin jadulnya SOHC operstruk gampang ngebulll….

  19. Untung yg dipake motor yamaha semua, kuat2 jarak jauh, coba sosis ama cebong wah bs ambrol mrotol klewer klewer dnf ditengah jalan.

  20. Wwkwkwkw motor yaMaho Rhoembeng Series RRRRRRijekan India kwalitas Rempeyek emang butuh tempat penampungan khusus Rhoembengan.. Ostosmastis dbuatkan sama YIMM bermarkas di BG7 aka gudang Bantar Gebang no 7.. wkwkwk

  21. Mana berani produk AHM buat touring ke daerah Lampung,lha wong larinya lemot jadi pasti tidak bisa lolos dari kejaran perampok Lampung.

    • ekekeeekk

      otak rasis,,, memangnya orang lampung perampok semua.
      lek iwan,, tolong dibanned sebelum sampeyan didemo.

  22. Disinyalir kuat tiap kota in motor yaMaho mesti berhenti dlu istirahat.. maklum motor Komuter SOHC Operstruk jangkauan antar kelurahan y terkenal dengan mesin Ngebulnya jaminan Meleduk… RPM 8000 aj Ostosmastis Meleduk… wkwkwkwk yaMaho jadinya…

  23. wow lagi banyak Laler” ya di sini hehe 🙂

    btw lumayan tuh ada guide buat turing2 di Sumatra, sukses selalu Salam R2

Comments are closed.