iklan iwb

banner-460x110(1)

respiro (2)

Bro dan sis sekalian…..menjadi saksi sekaligus Blogger yang terlibat langsung memberikan masukan serta pengembangan produk anak bangsa apparel biker berlabel Respiro tentu memberikan suka cita tersendiri bagi IWB ketika brand ini sukses terpilih sebagai “Reader Choice 2015” yang dilakukan oleh M+. Polling yang dilakukan sejak 14 Agustus dan berakhir 21 September 2015 ini menjadi bukti bahwa Respiro saat ini sudah menjadi brand yang dikenal oleh para biker tanah air….
Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

IWB pertama kali kenal Respiro saat bos Respiro yakni kang Arif ngontak IWB hampir 4 tahun lalu. Dari sana doi mengundang IWB keCimahi dan banyak ngobrol tentang material jaket ataupun ridingware kelas atas. Lapisan yang dibutuhkan hingga kondisi yang cocok pada berbagai kondisi jalan. Disitulah IWB terperangah sebab doi begitu tahu secara detil material terbaik dengan harga yang masih masuk akal. Usut punya usut…ternyata kang Arif ini adalah salah satu orang lokal yang berhasil mengikuti training khusus di Dainese Italia. Ealah…pantesan…

Kelebihan Respiro dimata IWB adalah aktor dibelakangnya yang sudi mendengarkan keluhan ataupun masukan. Dan jika tidak bisa maka kang Arif? bakal jujur dan membeberkan penjabaran secara teknis. Pernah IWB sedikit protes….”Mz…iki jakete sik panas. Aku golek jaket ki sing multi fungsi….malam hangat, siang adem…”seloroh IWB. Jawabane simpel..”Ora ono mz jaket yang ajaib seperti itu. Pasti kalau hangat saat malam maka siang panas. Paling kita akan mencari total balance yakni kondisi ditengah-tengah untuk sisi material dimana praktis akan mempengaruhi kekuatan windproof. Itupun siang masih lumayan panas. Kecuali diberikan mesh (semacam jaring dilubang jaket) diposisi ketiak ataupun desain posisi resleting yang bisa dibuka tutup. Tapi kalo pengen siang adem total kita ada free flow. Cuma lek wengi yo njedindil” serunya mengundang tawa. Oalah ngono to…..

Pertemuan tersebut akhirnya makin serius dan membuat kang Arif mempercayakan salah satu online shop Respiro ke IWB. Tidak terasa kini sudah berjalan hingga 3 tahun lamanya dengan kecenderungan terus berkembang. Mengusung nama Respiroindonesia.com.…alhamdullilah berkat dukungan sampeyan semua apparel online shop ini eksis dengan pasti. Dan memang….online shop tersebut full IWB manage dengan dibantu CS bernama Rines selama hampir 3 tahun lamanya. Lha dipegang dewe…iso botak sariawan tenan kangmzzz :mrgreen: …..

Last…..Respiro terpilih menjadi Apparel Pilihan Pembaca versi M+ 2015 hasil poling selama hampir satu bulan lebih (14 Agustus – 21 September 2015). Hasilnya??…..juara mzbro. Award sendiri diserahkan langsung oleh perwakilan redaksi tabloid pada kang Teddy selaku representatif dari Respiro Cimahi pusat. “Our Value Customers and Friends. Terimakasi hyang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada seluruh konsumen Respiro, pembaca Motor Plus, dan seluruh temen-temen semua. Berkat kepercayaan, dukungan dan sinergi kita bersama, Respiro mendapatkan penghargaan ini. Selamat dan sukses untuk kita semua, Terimakasih!..”seru kang Arif. Wisss…iso mangan-mangan ki :mrgreen: . Btw…selamat buat Respiro atas prestasi yang diraih. Semoga produk anak bangsa ini makin mengudara serta memberikan yang terbaik untuk konsumen. Lek perlu menembus pasar internasional kanggg. Juozzz !!! (iwb)

IWB menggunakan apparel Respiro untuk test ride (Freeflow, Panama dsb)

sonic150R (4)

respiro (1)

44 COMMENTS

  1. Saya belum punya satu item pun, nanti saya coba beli product respiro.

    Ada yang punya saran kira-kira apa yang bagus?

    Selama ini soalnya atribut berkendara motor saya leather handmade made in Sukaregang garut.

  2. Kemana pun ane selalu pake apparel dr respiro. Emang joss barang nya.. ?
    Ga bakal nyesel jika ente beli. Dan bakal beli lagi.. Hehe

  3. Cimahi tmpt dmn gw sadar akan tipu2 si hnd.
    Salam baros kalo kalian melek kualitas Respiro ini.

  4. Nunggu coment bloger fifauzi ah ngoahahaha..,,

    Salam Seperempat Silinder ala cuongor FBH fekok..,,

  5. Wkwkwkwkw..,, pokoe motoree FBH sm bloger pekok Fifauzi seperempat silinder boss..

    Tp spit 300kpj dicuongor bloger zamban & team swat bantar gebang

  6. Percuma kalo jaket keren tp kagak beli cbr 250 seperempat silinder bro..,, Ngoahahaha

    Salam 5 kecamatan..,,

    Salam seperempat silinder..,,

    Salam muk4 batako ala bloger 1/4 silinder

  7. yup, emang jozz. ane beli produk baru baru ini via respiro indonesia. cepet tanggap juga adminnya. btw, Rines itu cewe pa cowo kang? ane manggilnya bro bro aja. wkwkwk. olshopnya mantap. lanjutken.

  8. kang,ane mo belanja di RespiroIndonesia via WA responnya kok lama ya?
    beberapa kali coba pesan akhirnya beli di tempat lain.
    terakhir ini terpaksa ambil jaket disitu (lg nunggu proses pengiriman),soalnya ditempat lain lg kosong 😀

  9. Mas iwan ada masker respiro yg setara n95 gak?

    Ane jg pemakai jacket sama penghangat sekalian masker respiro. Ane akuin kualitas wahid..

  10. sekalinya pake sarung tangan respiro belom seminggu udah robek kecil di pinggiran, apa lagi apes padahal merek terkenal sih…

  11. lha terus artikel kompare NCB vs NVA kapan…masih setia menunggu..njuk sawat onde onde po…

  12. Respiro memang oke punya kang Iwan. Saya jg pakai Panama R3 sudah hampir setahun, dari desain & bahan VS harga blum ada lawan ni produk. Dipakai siang cukup panas, tapi dipakai malam enak ga dingin & ga tembus. Soal fittingnya juga bagus & nyaman Respiro. Cuma mungkin ketersediaan outlet yg masih agak jarang, awalnya saya ubek2 online shop, sampai akhirnya ketemu sendiri outletnya di Johar Cimanggu Bogor. Saran buat respiro, kategori produk khususnya sarung tangan, celana harus ditambah variannya. Dan kalo bisa bikin jg riding gear lainnya seperti sepatu/boots.

  13. nek ono jas hujan ngabari mas Iwan,susah bener iku barange sing size L…
    btw Rines ki istrine sampeyan mas? 😀

  14. tolong disampaikan kang, agar ditambahi varian model dan warnanya
    (masih kebanyakan polos)
    pengennya sih seperti corak wearpack

    suwun (masih punya 2 potong, )

Comments are closed.