iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

Astra Motor-big bike (5)
IWB mengajak salah satu anak jalanan berkeliling nunggang Vultus NM4 diPenjaringan Jakut….(Minggu 20/9/2015)”

Bro dan sis sekalian…deru mesin berbagai moge memecah kesunyian kawasan anak jalanan Penjaringan Jakarta Utara. Diprakarsai Astra Motor sebagai main dealer Honda terbesar ditanah air…..IWB juga bergabung dan menjadi saksi kehebohan dilokasi. Ibu dan anak-anak berebut minta foto didekat moge yang baru datang. Yup….mereka semakin sumringah karena Astra Motor ternyata berniat menyumbang fasilitas taman baca dibawah kolong jalan tol tempat kediamannya….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

muffler

iklan iwb

Biaya berupa pembangunan taman baca dibawah kolong jalan tol diserahkan secara langsung oleh Marketing Division Head Astra Motor Lo Sie Nyuk dan perwakilan komunitas moge HB-Wing Indonesia kepada perwakilan yayasan trotoar didampingi sekretaris kota Jakarta Utara Ahmad Ya’ladi RW 15 Penjaringan Jakut….

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Motor dan komunitas moge HB-Wings atas bantuan yang diberikan. Ini membuktikan bahwa biker moge juga perduli pada anak jalanan. Begitu pula Astra Motor yang sudi membantu dan memperhatikan lewat sumbangan taman baca ini…”seru Ahmad terlihat bersuka cita….

Kami selalu mendukung kegiatan positif komunitas sepeda motor Honda termasuk HB Wings Indonesia. Semoga bantuan yang kami berikan bisa memberikan nilai positif dan menambah pengetahuan bagi warga sekitar khususnya anak-anak. Karena dengan membaca dapat membuka wawasan mereka..“tutur Lo Sie Nyuk. Yup…penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis kepada perangkat desa setempat…

Astra Motor-big bike (9)
“Fashion show menggunakan baju barang bekas daur ulang. Kreatif..!!.”

Selain sumbangan dan bantuan sosial….para pengunjung disuguhi tontonan tari tradisional Jaran Kepang yang dibawakan anak-anak jalanan. Tidak hanya itu…modeling ala catwalk menjadi pelengkap kemeriahan. Uniknya…baju yang diperagakan adalah hasil daur ulang plastik sampah, koran, tali rafia dan masih banyak lagi lainnya. Lah…koq apik juga ya hasile. Hebatnya model cukup menjiwai mzbro. Salut euy….

Last…..IWB yang saat dilokasi dipercaya membawa moge NM4 Vultus ketika melakukan rolling city dari Dan Mogot Jakbar menuju Penjaringan Jakarta Utara menjadi pusat perhatian. Sepertinya desain Vultus yang nyleneh bak motor masa depan membuat semuanya berebut minta foto. Penutup prosesi….5 moge termasuk IWB membawa anak-anak jalanan berkeliling merasakan big bike. Dilalah sempat terpisah dari rombongan….IWB puyeng dan tersesat kangbro. Weleh…asing tenan ki daerahnya. Untunglah anak yang IWB boncengin menunjukkan jalan balik. Lego tenan cakkk. Mosok ilang bawa Vultus dan anak orang…lak yo ora lucu :mrgreen: . Akhir kata siapapun yang melakukan…dari manapun pabrikannya…selama kegiatan bersifat positif dan membantu demi tujuan sosial harus kita dukung. Berikut jepretan kemeriahan saat dilokasi….(iwb)

?? Astra Motor-big bike (14)Astra Motor-big bike (1) Astra Motor-big bike (13) Astra Motor-big bike (12)? Astra Motor-big bike (15)Astra Motor-big bike (11)Astra Motor-big bike (10)???? Kegiatan Honda Big Bike Community yang bertema Hanya Memberi Tak Harap Kembali membuktikan komunitas sepeda motor tidak hanya hura-hura, tapi memberi manfaat bagi sesamaAstra Motor-big bike (8)Astra Motor-big bike (7)Astra Motor-big bike (6)Astra Motor-big bike (16)Senyum sumringah salah satu anak jalanan di daerah Penjaringan saat diajak merasakan serunya berkendara dengan sepeda motor Honda Big BikeAstra Motor-big bike (3)

89 COMMENTS

  1. gilaaak…nama DIV. HEADnya AM nya itu lhoo Lo Sie Nyuk artinya apa kang?? Jgn bilang “eLoe Sieh koyo M*Nyuk”. Ekekekekekek.
    Humor semata lho kang.

  2. Sudah selayaknya pengendara moge melakukan kepedulian sosial sebelum “dledar-dledar “, yg memicu stigma negatif “sombong “…. Sensitif memang krn di sekeliling kita masih banyak yg berkesulitan.

  3. Itu Vultus motor apaan ya..gagal paham..kebanyakan dicekokin DOHC 150 overcurut ama Sonik 178 km/j ngoahahahhaha

  4. hanya fby kantong bolong yg bilang vultus jelek. laris manis ni moge. sampe lek iwan kepincut
    HONDA JOSS

  5. sengaja ngilang iku leg iwan heheheh
    biar bias lama-lama di atas vultus biar tesnya agak lama ketemu fillingnya naikin vultus
    wekawekaweka…guyon leg

  6. lah mbok mau ngemeng2 kalo mau ke daerah situ … itu daerah ane mas IWB . sebelah timur Rusun Penjaringan ini .

  7. ..
    Ada ducati monster, yamaha r1, aprilia rsv, mv agusta juga spertinya. Ternyata pemilik moge pda akur dan adem ayem ya lek. Moga yang koment juga pda akur, he he
    ..

  8. Lek Bikinin Artikel test ride
    Vultus SOHC biar mereka Sadar
    gimana Naik Vultus SOHC

    ekekekekekekek

    Zlub

  9. 32. NVA = New Vixion Asepan – September 21, 2015

    lah mbok mau ngemeng2 kalo mau ke daerah situ ? itu daerah ane mas IWB . sebelah timur Rusun Penjaringan ini .
    Reply
    Ryon’ – September 21, 2015

    Ente anak rawabebek rupanya?

    ————–

    ane di wacunk bro tapi apal lah kalo masih daerah situ secara udah lama banget tinggal di situ .

  10. Mantap….lumayan kalo nyasar sampe rumah sendiri OK juga tuh kang…
    buat ATPM yang lain ayo ikutan, tentu dengan CSR yang baru kalo sama ntar dibilang Copas lagi

  11. Lagi lagi gw bloger gaul ga diundang babar blas……
    Nasib2……
    Eksis diblog populer udah…..
    Sok kenal sok dekat udah……
    Wuassyyeeemmmmm……
    Mending gw pindah jd bloger flora fauna aja dech….
    Wkwkwkwkkkk…..
    Nguuuuukkkkkk…….

  12. motor ratusan juta CUMA DAPET SOHC

    metik gede yamaha, suzuki, kawak itu DOHC

    metik honda dr kecil smpe gede cuma dapet SOHC

    #DUNGUU

    muahahahahaha

Comments are closed.