iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

HRC seri 5 Pekanbaru (1)

Bro dan sis sekalian….walau HRC seri 5 sudah usai sejak kemarin, namun balap yang dilakukan di Kaharudin Nasution Sport Center Rumbau Pekanbaru Riau memang cukup berkesan. Pertarungan ketat antara tuan rumah yang memiliki pembalap-pembalap kencang kudu dibendung oleh para rider pendatang. Begitu juga dengan kelas HRC 6 bebek standart pemula. Setelah berjibaku menunjukkan yang terbaik…..Gama Perdana menjadi rider terbaik pada laga final seri 5 Pekanbaru….!
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

muffler460X160

Pembalap menggunakan nomor 118 ini tampil cukup apik ditengah gempuran para pembalap tuan rumah seperti Chico Nugraha, Dika SN, Agung Pribadi serta Ari Nanda. Empat pembalap terakhir yang IWB sebutkan berasal dari Pekanbaru. Sementara Gama berasal dari Jambi serta Robi Riswandi yang juga dari daerah luar Pekanbaru. Dengan setingan yang tepat serta skill yang dimiliki…..Gama akhirnya sukses mengoleksi 25 poin pada final result diHRC 6 bebek pemula….disusul Chico dan kemudian Dika ketiga…

Last….HRC seri 5 ini adalah event yang cukup mendapatkan kesan tersendiri bagi IWB. Ditengah bencana asap yang mulai menipis pada hari H namun makin parah sehari setelahnya merupakan sesuatu hal yang tidak lazim. Namun dilalah rasa antusias para pembalap tuan rumah tidak surut. Terbukti sebanyak 93 starter datang murni dari Pekanbaru menjadi tanda…..kota ini memang memiliki passion yang cukup tinggi. Berikut hasil lengkap HRC seri 5 kelas bebek standart pemula……(iwb)

hrc pekanbaru 2015 (1)

? hrc pekanbaru 2015 (2)hrc 6 final

43 COMMENTS

  1. Asyeeeem Telat Gara? Numpak Vixion Si NGEDEN PERMANEN Plus AMBROL pztix.

    ekekekekeke.
    Jlub
    Kaaaaaabbuuurrr

  2. udah tau lagi kena musibah asap/ kabut karna kebakaran hutan melanda tapi kok masih keukeuh dilanjutin sih acaranya. Bener2 panitia dan penyelenggara HRC Goblokkk

    • Jujur bro perabotannya itu lo yg bikin aku kliyeng…kliyeng …
      Weeehhh..weeeehhh koyo bakpau chino .

      Hadeecch…

  3. sedih ane lihat HRC ternyata keukeuh menyelenggarakan balapan kelas coro ini di Pekanbaru. Turut PRIHATIN…

  4. ini loh bebek yang bikin yamaho meewek ke jepang minta tekno M1 buat share ke koncone dimari. Eekee. Dengan teknologi seadanya jupe kgk baka l menang lawan honda. Alhasil mewek ke jepon.Akakakaka.
    Honda jozz.

  5. sales sales kocak semua hahaha…..

    pake motor honda tapi dukung lorenzo , salam penonton yg nontonin sales ribut

Comments are closed.