iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

photoshop-new-honda-blade-150-k56f-menghangat-bebek-murni-super

Bro dan sis sekalian……IWB banyak mendapatkan pertanyaan atas nongolnya sosok gambar yang dikatakan sebagai super Blade 150. Desain tengah kebelakang mirip dengan Sonic 150R…sedang depan sekokoh MX King. Banyak yang percaya bahwa inilah bebek super Honda yang kita maksud. Apakah demikian??….

iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

muffler460X160

Sesuai judul diatas……jangan terkecoh mzbro. Image diatas adalah hasil olah digital alias photoshop. Gambar sendiri awalnya adalah Sonic 150R yang kemudian ditempelin berbagai layer shape sehingga menjadi sebuah bebek tulen. Bro Aroel memang meracik semuanya dengan cukup rapi. maka jika sampeyan tidak jeli dipastikan akan menganggap inilah K56F yang sedang kita tunggu. Padahal produk ini masih dikekepin habis…..

Yup….jangankan difoto utuh. Lawong dijepret pecahan komponennya wae setengah mati susahnya mzbro. Soal ini AHM sangat ketat dan tidak main-main. Btw….salut buat bro Aroel. Garapannya alus tenan. Bisa jadi saingannya lek Joe Motoblast ki :mrgreen: . Para ahli olah digital yang memerlukan ketelatenan, ketelitian dalam memainkan layer serta skill. Sekali lagi….jangan terkecoh dengan gambar diatas. Kalau sudah waktunya kelak….pasti akan IWB share. Sabarrrr-suburrr :mrgreen: . Nah…wis gamblang to……(iwb)

196 COMMENTS

  1. “kalau sudah waktunya kelak…. pasti akan IWB share”
    disinyalir IWB udah ngantongin nih sebiji dua biji bocoran mah ?

    • Kesini saja bro,saya foto copy mukamu kemudian saya kirim ke AHM,siapa tahu mukamu akan dijadikan basis desain headlampnya AHM,secara pabrikan AHM itu adalah pabrikan foto copy.

  2. klo jeli,,clue nya kmrn kan ban belakang gambot layaknya MX king..nah, harusnya lbh besar lg dari itu. itu msh punya sonic. tp alus tenan. Moga bagian depan lbh lancip g pesek kayak blade.

  3. Motor impian!.
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    .
    .
    .
    .
    .
    Maklum fbh selalu mimpi punya motor mirip yamaha!
    Yang modelnya keren2

  4. Asal jangan Pake mesin SOHC Operstruk kembali lagi dong jaman Jadul GL MAX tahun 80an…?? ato pake Ban traktor mak gedemblung mlembung…???

  5. Jangan terkecoh dengan motor penuh aksesories Mas brooo… tk laen it semua buat menutupi aka mengalihkan perhatian dari Mesin SOHC operstruk jadul jaman GL MAX tahun 80an.. ini fakta Lo mbing.. wkwkwkwwk Maho maho

  6. Ngakunya pabrikan motor terbesar, tapi kerjanya cuma nunggu merk lain meluncurkan model baru yg laku dan………. dijiplak.

    Apa bedanya sama pabrikan mocin ?

  7. zlub zlub zleb zleb uhhh…zroooottz

    masa blade ganteng kaya gitu…paling juga pating pecotot kaya ce es one ng

  8. ekekekekekekekekek
    baru keluar imitasi aja
    fby pada semaput
    gimana aslinya
    nanti malah ngumpet
    ning zamban
    wuzzzxzxzzzz

  9. 37. (M84H G4T3L) – September 14, 2015

    ekekekekekekekekek
    baru keluar imitasi aja
    ——–

    yap bener

    AHM EMANG JAGO NYA BIKIN IMITASI

    macam made china gitu

    maklum stiker honda KUALITAS MOTOR CINA

    muahahahaha

  10. Huakaka FBY kejet kejet. Barang belum nongol dah berbusa.
    Efek nyungsep maksimal.

    Ckkckcckccc.

    SALAM 33 DETIK UP TO 19 THN. Akakakakaka.

Comments are closed.