iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

Screenshot_32

Bro dan sis sekalian….siapa nggak kaget ketika tiba-tiba datang dari sebuah pabrikan dan memberikan modal usaha. Hal ini dialami bu Junroh yang setiap harinya menjadi penjual nasi uduk. “Terkejutlah, tiba-tiba ada manajemen Yamaha yang berkunjung ke warung nasi uduk saya dan bertanya mengenai dagangan saya. Lalu diberikan bantuan dana usaha, mudah mudahan usaha saya juga bisa semakin maju..” serunya sumringah….IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Yup….dihari pelanggan Nasional, Yamaha mengusung wujudkan impian pelanggan. Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dan bentuk apresiasi?kepada para pelanggan Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyelenggarakan aktivitas Yamaha Customer Day di seluruh kota besar di Indonesia yang berlangsung secara serentak pada hari Jumat 4 September 2015. Adapun dalam kegiatan ini Yamaha mempersembahkan kejutan-kejutan yang dikhususkan bagi pelanggan Yamaha….

?Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah?mendukung Yamaha sebagai produk pilihan masyarakat Indonesia dan komitmen kami untuk selalu meningkatkan kualitas kepuasan pelanggan serta terus berinovasi dalam menghadirkan produk baru,? jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)….

Screenshot_33

Yamaha memberikan kejutan kepada para pengendara motor Yamaha yang sedang berkendara di jalan raya, dengan turun ke jalan untuk menyampaikan rasa terima kasih secara langsung dan membagikan flyer yang dapat ditukarkan di dealer Yamaha dengan voucher service dan Yamalube carbon cleaner. Sedangkan bagi para pelanggan yang sedang berada di dealer Yamaha mendapatkan souvenir menarik….

Kejutan berikutnya, Yamaha telah mengundi grand prize nasional Blue Core Quiz yang berhadiah 1 (satu) unit motor Yamaha Mio M3 125. Pun kuis ini sudah berjalan pada bulan Agustus lalu. Keluarlah sebagai pemenang adalah Bapak Rosmana dari kota Jakarta yang berhasil memenangkan hadiah utama tersebut….

Yamaha Customer Day tahun ini terasa semakin istimewa, pasalnya Yamaha mewujudkan impian tiga orang pelanggan loyal yang terpilih di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Semarang. Mereka adalah ibu Juhroh dari Jakarta yang bermimpi untuk membesarkan usahanya, lalu bapak Dudun Awandi dari Bandung yang ingin memberikan hadiah kepada keluarganya dan ibu Siti Awang Ningsih dari Semarang yang bercita-cita menjadi wiraswasta. Oleh karenanya Yamaha dalam kesempatan ini menghadirkan kejutan berupa bantuan dana usaha untuk ibu Juhroh dan ibu Siti Awang Ningsih serta menyiapkan hadiah untuk keluarga bapak Dudun Awandi….

Screenshot_35

?Kaget tidak nyangka, baru pertama kali dikunjungi oleh pihak produsen otomotif, saya sampai diberikan modal usaha. Semoga rezeki ini bisa membuat usaha saya semakin berkembang,? kata ibu Siti Awang Ningsih,?pemilik Yamaha Force, Yamaha New Vixion Lightning, dan Yamaha Mio M3…..

Sedangkan sebagai kontribusi untuk selalu memuaskan kebutuhan pelanggan melalui produknya, Yamaha memberikan edukasi di jaringan dealer 3S Yamaha mengenai keunggulan dari Blue Core yakni 50% lebih irit dan tenaga besar serta manfaat dari produk Yamalube Carbon Cleaner. Blue Core sendiri telah diaplikasikan di produk Mio M3, NMAX dan All New Soul GT……(yimm pr edited iwb)

Screenshot_34Screenshot_36
Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

45 COMMENTS

      • Motorku yamaha atas namaku ada 3 ekor juga dirumah kok ngga dikasih kejutan juga yaa… Jupiter Z, mio GT, R15…rencana nambah NMAX aku batalin nih klo pilih kasih gitu…nambah honda aja buat nemenin spacy..

  1. motor buosok memanjakan konsumen?
    sejak kapan yakepet memanjakan konsumen,
    lirik pigson ngebul
    yg katanya normal
    gak petingginya gak fanboynya
    sama sama dungu permanen wuzzzzzzzzzzzzzz

  2. ibuk2 e terkejut biangetzx kang sampai bengong

    la pas dibuka isine amplop ternyata cuman 20.000

    hedehhh

    yamaho yamaho

    ekekek

  3. ekekekekekekekek gak sekalian
    undian 1 miliar?
    paling kapok gak ada yg beli
    wong pelg geal geol guyang dumang
    mana laku? preeeeeet

  4. wah yamaho emg hebat bangetzz bikin kejutan kang

    q terkejut bgetzz

    tim maho dateng q dh seneng kirain mau dpt hadiah

    eh ternyata kejutannya suruh ikut nyebarin brosur

    ekekek

    huahaha

  5. Haha.. Pada ribut BC koar2 gak jelas. Padahal dalam hati iri gak dapet apa2 dari pabrikan sesembahan.
    Lumayan dapet carbon cleaner harga 25rban, drpada cuman manyun.. Jlubzz

  6. jos perguruan sebelah bukan kasih modal malahan lbih wow…

    perguruan sebelah malah ngasih masalah kang…
    kredit motor nearsport malah dikirim mesin sedot wc top speed sedotannya 178km/jam…

    bntr lg hasil sedotannya pd kluar ngoahahah

  7. masih mending ini yakepet kasih amplop isi duit…

    lha aHkepet ngasih fbh amplop tebel banget..pas dibuka isinya brousur kang

    ngoahaha

    sebar brosur dulu sambil goyang dungu

  8. Kwak kwak kwak ,. Artikel e sepi yo lik .., jal bhas BG7 kang .., awet kae ga meluncur” BG7’e hahahaha 😀

    yes sonice tembus 178km/h , lepas limiter, ganti ecu, sama knalpot , standar’a cuman 136km/h on race logic 😀 SELAMAT MENIKMATI MAKANAN SIAP SAJI DARI PT. JapFa heya 😀

  9. sementara sebelah sibuk bikin pasukan sweety
    pasukan pengejar angkot
    pasukan gerobak dangdut
    pasukan …
    ah sudahlah

Comments are closed.