iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

Ranjau pakuBro dan sis sekalian…..kejahatan dewasa ini makin mengerikan. Mengandalkan kecerdasan dan kelicikan….bahkan ban tubeless-pun dibuat menyerah dengan paku buatan. Melumpuhkan korban…..setelah itu baru mereka beraksi. Dan inilah sosok paku pelumpuh ban tubeless yang harus kita waspadai……
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic460X160

iklan iwb

Dishare oleh bro David Honadi, doi nyaris menjadi korban kejahatan dijalanan disekitar by pass Rawamangun. Berawal dari sepeda motor yang nbuntuti kemudian memberi isyarat ban bocor….doi sudah merasakan gelagat yang cukup aneh. Kebetulan posisi dekat jalan tol sehingga doi memutuskan masuk kesana (mengendarai mobil) untuk menghindari suspect yang cukup mencurigakan. Dan benar saja…baru beberapa meter masuk jalan tol….jalan mobil sudah oleng dan ban kempes tidak tersisa. Sang sepeda motor seperti terus mengawasi dari jauh…..

Singkat cerita….setelah mengganti ban cadangan dan tiba dirumah…..esuknya (kejadian petang) doi membawa ban bocor ketukang tambal ban tubeless. Terkejutlah ia sebab paku yang nancap adalah paku buatan dengan ujung lancip sangat tajam dan model rongga dibagian tengah (terlampir). Paku ini hanya butuh waktu 1 menit untuk mengempiskan ban tunggangan kita. Beruntunglah…bro David segera bertindak cepat masuk tol. Kalau tidak mungkin kejadiannya bisa lain…..

Last….target pelaku biasanya tidak hanya mobil namun motor juga terbuka dijadikan incaran. So….akan lebih baik kita selalu waspada dan berdoa sebelum bepergian. Minta perlindungan sang khalik agar dijauhkan dari mara bahaya. Kenapa??. Jika ban mobil saja langsung rontok dalam hitungan satu menit…..terus gimana dengan motor?. Ngeri mzbro. Ketika ban bocor secara mendadak….dipastikan motor bisa kehilangan keseimbangan. Jika sudden flat….inilah yang IWB takutkan. Iso dlosor tenan cak-cak. So…selalu hati-hati dan waspada. Paku buatan?. Lek ketemu pelakune sawat swallow untune cocok ki. Raja tega tenan lho soale 😡 ……(iwb)

Bentuk paku buatan pelumpuh tubeless

Paku buatan FB_IMG_1441077185285


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

141 COMMENTS

    • ..di lebak bulus, kalau dari ciputat lampu merah diatas tol tb simatupang, kalo kita belok kanan ambil arah puter balik itu paku bertebaran lek ngeri. Iku tanggung jawabe sopo jal?

  1. Kelakuan FBH itu
    Gak sanggup beli New Cebong DoHC Abal2
    ujung2nya pakai cara jahat tebar paku biar bisa begal2 korbannya

  2. orang nyari duit dengan cara haram ngga takut apa ya duit yang diperoleh justru akan merugikannya.

    Naudzubillah

  3. Haha… Jgn gtu, bro

    Pdhl koar2ny uang uang brkarung2, R6 kek, 2 pistun kek.. Njeketek pecutut pmuja kasta g tggi!
    Icak2 ae pisan.. Haha…

  4. iku paku mirip kaya besi buat rangka payung hujan kang model plat kecil trs ditekuk
    antipasi ganti ban motor anda dgn ban traktor ato ban dokar dijamin awet teges kena paku model apapun ato sumpel aja ban anda dgn kawol/jerami padi jos wes

  5. jujur ane akuin orang indonesia itu gak kalah dalam hal kecerdasan inovasi gak kalah ama orang jepang dan eropa sono, tapi sayang kecerdasan orang kita banyak mengarah ke hal2 yg negatif,

  6. Wew…..so, buat driver, hati2lah terhadap si pembuat tsunami bikers.

    Siapin segala peralatan reparasi dan hindari pengemudi sepedamotor hnd yg bergelagat tak baek…..eh maksud sy…pengendara sepedamotor sj, tnp menyebut merk.

    Salam 20 detik yaa

  7. Ngeri mas bro Pernah punya pengalaman nancep 11 paku di ban untung pakai bantubles merek batlax isi pake nitrogen di dalem nya ane kasih tire guard tinggal cabutin satu satu
    Kejadian sebelum lebaran

  8. Iku nggawene seko kawat bekas payung lek. Bentuke yo ngunu kuwi ono cekungane. Wes akeh korbane nang mbekasi lek.

  9. mending pake astrea zaza motor juara anti begal
    irit dan ekomomis

    ekekekekek

    zlub

  10. itu modus lama , “PAKU” nya dibikin dari kawat besi rangka payung hujan. biasanya kejadian TKP di sekitaran pemuda kearah kawasan industri pulogadung

  11. Dulu saya juga pernah mengalami hal yang hampir mirip.
    Waktu itu saya menaiki Yamaha Byson dengan ban tubeless.
    Kejadian didaerah senen, setelah melewati rel kereta motor mendadak bocor.
    Ternyata ban motor tertusuk potongan siku alumunium.
    Hasilnya ban motor robek.
    Padahal daerah senen, rutin diadakan operasi pembersihan ranjau paku.
    Namun berhubung yang disebar adalah potongan siku alumunium maka tak tersentuh.
    Dimohon hati-hati untuk pengendara yang lain.

    • Kalau daerah senen arah cempaka mas setelah rel ka mah emang di pinggir jalan toko aluminium broh, jadi bisa jadi serpihan/sisa potongan almu yg mental dari toko saat pemotongan almu tsb

  12. itu potongan batangan payung kang kalo diliat dari bentuknya..potongan rangka payung atasnya yg di potong menyiku..

  13. Keliatan kerjaan sales FBYKERE

    Jualan kagak laku

    Primitif mau nyelakain pengendara lain…..demi sesuap nasi

  14. q prnah kena 2x yg beginian kang.. di jalur depan harapan indah. buat tmn2 yg melintas terutama jam 2-5 pagi harap hati2. ban dlm pun sobek dng luka sprti di kecah2 tikus.. pasti lgsng ganti, gk bsa d tambal..

  15. Indonesia kie pantese dikasih ban standar yg udah anti peluru og lek.. Dijamin paku2 kaya gitu ga bakal tembus..

  16. Ekekekekek…

    Tangan2 jail …

    Itu kalo ketemu di daerah madiun biza jadi sate orangnya …

    Zlub.

  17. hasil ke dzoliman kaya gitu tidak akan berkah,kaya enggak dosa pasti , hidupmah yang penting kaya tapi berkah bukan begitu kang ustadz hihihi…moga moga saja kita pada cukup segalanya dunia akhirat amin.

  18. DARMO Tambah Lama Kok Tambah Pintar Ya…………TAPI RECORD”GOBLOK PERMANEN HAK PATEN DARMO”
    Pintarnya CUMA NGIBUL/GIRING OPINI maksudnya…….Tapi gak punya otak.
    Jlub
    #Salam Oli Gardan
    jiakakakakakakaka…….!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. Itu besi payung yg dipotong kang.. Udah lama modus pake paku begitu.. Tp biasanya tukang tambal ban.. Harus waspada, ada indikasi digunakan oleh pelaku curas atau curanmor..

  20. 4 tahun lalu ane pernah ngalamin itu kang.. Pas nunggang vixion d jalan layang roxy. Klo ane perhatiin itu gagang payung (sebelah atas) yg dipotong2 trus ujungnya dibuat lancip. Alhasil ban bakal cepet kehabisan angin bahkan robek..

Comments are closed.