iklan iwb

460x110-460x110(2)

Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengah (4)Bro dan sis sekalian…entah kebetulan atau tidak, Wawan Tembong….freestyler kondang tanah air angkat suara tentang kehandalan gen Vixion melayani keinginannya meliuk-liuk berjumpalitan saat aksi freestyle. Dibekali sasis deltabox membuat segalanya mudah sebab frame ini memang terkenal rigid dan kuat……
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

iklan iwb

Yamaha V-Ixion menjadi primadona di Salatiga, Jawa Tengah, ketika daya tariknya menghipnotis di area latihan freestyle Wawan Tembong Training School. Murid-muridnya sebagian besar menggunakan V-Ixion, sama seperti gurunya…..

Bahkan murid-muridnya sudah memakai New V-Ixion Advance, edisi terbaru motor sport nomor satu di Indonesia itu. ?Murid-murid saya ada yang masih pakai V-Ixion lama dan New V-Ixion Lightning, tapi ada juga yang sudah pakai yang paling baru New V-Ixion Advance. Tipe V-Ixion yang manapun semuanya bagus berkualitas tinggi, apalagi sangat cocok buat latihan freestyle dan kompetisi freestyle,? beber Wawan Tembong…..

Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengah (2)Wawan yang sudah mencoba berbagai keluaran V-Ixion lama dan baru menjelaskan, New V-Ixion Advance akselerasinya paling galak dan konsisten di kelasnya. ?Suspensi, handling dan brake system oke banget, lincah, tenaga mumpuni. Jadi dengan standard-nya saja sudah cukup, tidak perlu banyak set up. Buat jalanan padat dan? macet seperti Jakarta misalnya, nyaman dan stabil nggak perlu ngoyo bawanya,? jelas Best of The Best Freestyler ASEAN Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day seri 1….

Kalau New V-Ixion Lightning, kata Wawan, paling unggul ketahanannya, awet mesinnya dan part-nya. Pria asal Salatiga itu sendiri masih setia menggunakan V-Ixion keluaran tahun 2010 yang dipakainya buat latihan, kompetisi yang memberikannya berbagai gelar dan untuk motor keseharian. Kualitas motor sport injeksi itu membuat Wawan merekomendasikan V-Ixion untuk murid-muridnya latihan. Segala karakter orang, sebutnya, bisa pakai motor itu karena tidak perlu banyak set up, irit, perawatan mudah, bertenaga spontan paling cocok buat freestyle…..

Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengah (3)Aksi ciamik Wawan Tembong dan sederet prestasinya di dunia freestyle terbukti memikat masyarakat. Karenanya dia membuka Wawan Tembong Training School sejak Januari 2014 lalu, untuk mewujudkan permintaan mereka dari berbagai kalangan yang ingin belajar freestyle….

Di bulan Agustus ini pun, Wawan akan memamerkan aksi freestyle dengan Yamaha MT-25 di Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day seri ke-2, memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran…..

Sport Vixion memang diakui cukup tangguh mzbro. Tidak heran Honda sekuat tenaga meracik motor sport 150cc yang jauh lebih advance berusaha menggoyang eksistensi sang kuda besi. Uniknya saat ditanya perkara kelebihan DOHC vs SOHC, salah satu pejabat YIMM pernah mengatakan…”Pada prakteknya nyaris tidak ada beda untuk harian sebab SOHC kita beda karena lebih advance dengan dibekali 4 katup sehingga ledakan tenaga cukup besar. Coba saja….power tidak lebih inferior-kan. Justru secara efisiensi….SOHC unggul karena mudah perawatan. Kita lihat fungsi dan tujuan pembuatan motor itu untuk apa…”selorohnya….

Apakah ini jawaban atas kemunculan new CB150R??. Sampeyanlah yang bisa menilai :mrgreen: . Yang jelas….segala keunggulan Vixion memang tidak mudah untuk ditekuk…dan Honda harus berjuang untuk itu. Beighh…tensi panas cakkkk. Biar adem…adus sik ahhhhh :mrgreen: ….(pr yimm edited iwb)

Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengah
Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

204 COMMENTS

    • Beighh?tensi panas cakkkk. Biar
      adem?adus sik ahhhhh
      ?.(pr yimm edited iwb) nglawan honda ?? ngeriiihhh..

      • Honda dah brbagai cara buat nekuk vixi,pakai dohc msh gagal.desain old vixi dijiplak msh gagal,akhirnya muncul new cebong dsain diakui ato tidak sngt terinspirasi dr nva.hrsnya fbh seneng,dah dbikinin fotocopy an motor sport trlaku saat ini.dan fby hrsnya bangga,nva jd inspirasi buat si new cebong. Trnyata kompetitor diem2 suka ma gen vixi,smp niru2.walo fbh slalu blh g mirip

        • Harian sudah pasti lebih enak SOHC.
          Balapan DOHC mungkin lebih unggul.
          sayangnya motor 150cc skrng lbih untuk keseharian aja. Jadi lebih anteng SOHC.

  1. Waone tembong aja mengakui masa rekan sblah engga??
    Handling tekuk menekuk???
    Yamaha lah..
    Haha.

      • Macam vikion ketemu beat ya mas …. Gede tapi kopong … Ampe ambroool per nya …. Hahahahaha … Macam kaleng khong gh*an aja tuh shock nya …

        Jlub

        • Keren akang tliti bgt.maaf saya bukan fansboy manapun.hanya salut ketelitian ( pr ymmi edited iwb) meski ga ngerti opo iku artine.
          kalo saya pribadi merek apapun yg penting mesin bagus dan tampilan ganteng

    • Matamu lu tu yg protol … Macam pikion ADuh aVAaNCE tuh esohace lima spit muka tonggos mrongos macam ikan lele di comberan Sesembahan mu yang bentar lgi disuntik modiiiiiar. .

    • Yang shock biting itu produk Honda bro,mau yang 150cc ataupun 250cc tetap saja paling kecil ukuran shocknya.
      Noh si Cebong,Megipret,Macan ompong contohnya

    • Liat noh ceboNg baruny .. Udah ban gambot tapi shock depan kaya pensil 2B .., akakakaka mendingan V-ixion dari pada cebong ,.. Selamat Menikmati Cebong Rasa Mamex Kaing Kaing 😀

    • Bukan SOHC-nya mumpuni bro,tapi Yamaha MENTOK SOHC NGEBUL,NGEDEN,MLEDUK alias gk bisa bikin DOHC SUPERIOR150cc.
      JLUB
      JLUB
      JLU
      EKEKEKEKERA

      • emang dohc ahm 150cie cie mumpuni, dohc kok 11-12 sama sohc yamimpi, klo gak punya kaca, kelaut sana 😀
        kecuali ahm bikin dohc 2 tak

  2. Kalau New V-Ixion Lightning, kata Wawan, paling unggul ketahanannya, awet mesinnya dan part-nya. Pria asal Salatiga itu sendiri masih setia menggunakan V-Ixion keluaran tahun 2010 yang dipakainya buat latihan…
    ????????????????????????????
    ?????????????

  3. wahhh…panas tenan ki kang…sebelah lagi ngluarin jurusnya eh..malah disini muji yang udah ada di atas

  4. PANASSSS Tensinya Kang Iwan, ayo adus dulu biar suegerrr, he..he..

    Waahh YAMAHA tentunya akan terus mempertahankan bahwa Gen VIXION adalah Sang RAJA SPORT sejak kelahirannya tahun 2007 sampai sekarang tahun 2008, sudah 8 tahun ya kurang lebih. Memang ni si VIXION Bandel,
    YAMAHA VIXION, yang lain Gak Bisa Ngikutin.

  5. ngoahahahaa

    bos ipul,

    ini kan blog otomotif
    all about motorcycles

    kenapa sampeyan bahas dokar..?!

    • ASLI NGAKAK……
      BERUKkekekekekKERA….!!!

  6. naik Vixion adem ayem deh gak perlu neko neko

    pabrikan sebelah aja sampai mengkloning hingga tambal sulam

    apalagi sekarang sebelah pakai dohc overstroke alias stroke dipanjangin dgn harga tinggi 25 juta alamak vixion aja cuma 24 juta …ekekekeeke

  7. artikel titipan pabrikan bantar gebang ngoahaha.. para beruk yg ngimpi Pigson Dohc harus dikubur..soalnya diadu di sirkuitpun performa dohc sohc hampir sama,,cuma yg sohc makin lama mkin rontok akhirnya mleduk #true story ngoahaha

    • Cnth di atas sy adalah sample dimana fbh masih berusaha menggiring ke topik lain yg blur DEMI menggiring opini SEKALIGUS lari dari kenyataan.

      Itu sample yg sekali tengok sekilas ga nyampe 20 detik langsung buang eh…skip.

      Haha
      Salam stuck throttle yaa.

  8. Wew…setelah baca2 lebih 20 detik……ditengah2 hingar bingar motor sebelah yg DOHC KOMPRESI TINGGI overstroke itu….ada muncul trit soal Yamaha New Vixion, dipake buat freestyle dan training pulak. Belum lagi pendapat cerdas dari guru freestyle itu sendiri.

    Ini bikin fbh2 sales2beha beserta team SWEATy hnd KEPAYAHAN mau penggiringan opini…mana ditambah design yg TERNYATA TIDAK WAH…yg satu kumuh berantakan dan yg satu lagi hidrosepalus kerempeng.

    Well…ini perang berita dan mindset di dunia blogger. Tinggal dianalisa mana berita yg isinya real dan mana berita yg isinya advertising.

    Haha…
    Salam stuck throttle yaa..

  9. Pic no 1 kok headlamp pigsen sangar ya…
    Harusnya juga ditulis lek, wawan juga mengakui headlamp pigsen nggiiilani polll…

    Wekawekaweka

    • Iyo mleduk ket taun 2007 mpek saiki gurung. Mandek2, ngilmat neng dalanan banjir vixion hahahaha 100:1 mbek cb pokokmen

  10. apa gue bilang, yimm pasti merilis acara tandingan….

    barisan sakit hati…..

    ngiahahahaha

  11. Kuat koq,terutama velg sama shock depannya.dah banyak buktinya diblog siIpan
    *sekali colek langsung protol

  12. yamaho sngt mudah perawatan jika velg rompal tambal pake adonan krupuk
    jika shok dpn protol sambung juga pake adonan krupuk
    jika oli cpt hbis tambahin bimoli/jlantah..beress
    ngoahaha

  13. Mesin SOHC 4 VALVE (4 klep) dilawan? Ini mesin TERBAIK buat kondisi perkotaan dan jarak menengah.

    Kalo jarak jauh…sebaiknya minimal 250cc lah yaa. Biar ente2 bisa lari sikit gitu kalok di jalan lintas….nggak ngoyo2 amat kalo mau nyalip dengan aman.

    Haha

    Salam stuck throttle 20 detik yaa

  14. Pd brisik apa,,,ky karyawan yamaha sjahtera aja,,,yayasan,,,potong gaji,,,mnding honda,,makmurrr

  15. Ini artikel titipan? Yup…logikanya begitu.

    Artikel soal si-all new cbsucks dan sonicsuck itu titipan? Ya PASTI, logikanya juga begitu…wong dua pabrikan itu sama2 sponsor ini blog.

    So….ay heran koq fbh2 kerjanya cemburu aja…maunya berhala…eh merk pujaan semata yg mendominasi di mana2?

    Kasian konsumen2 biasa, bisa muntah2 itu.

    Haha
    Salam stuck 20 detik yaa….stuck throttle pastinya.

  16. Jelas artikel ini yang artikel ini yang advertising,lhawong ada tulisan “YIMM pressrelease edited”
    klo artikel nyu CB kemarin kan pure ulasan sang blogger
    salam lampu bohlam jadul ya
    salam downgrade 3c1 jadi 1 pe’a ngebul ya
    salam shock rawan protol ya
    salam velg kualitas somplak ya

    • Hebat e lampu led opo jal wong aku ws nggae fuull led ket 2011 be biasa wae kog gk enek seng wah, justru nak pngn eah kui led seng waem led nak putih yo ra kacek wong kondisi dalan teles gk ketok

  17. ARTIKEL PENGHIBUR FBY…..
    MAKLUM SAKIT HATI DIBERI ARTIKEL DOHC SUPERIOR AHM,.

    BERUKekekekekKERA

  18. jujur , setelah liat CB diOtomotifnet.com niat minangnya hilang !!
    harganya mahal ey , las-lasannya juga kurang rapi trus masak mau minum pertamax+ tiap hari ??
    saya bukan orang kaya , kalo orang kaya mah gak mau naik 150cc minimal 250cc !! jadi harga dan keiritan serta tampang sangat sensitif maklum saja .

    dngan tenaga yang beda tipis dan torsi kalah telak dari NVA yang notabenya minum premium , gmana kalo NVA juga minum Pertamax+ sama kek CB ?
    trus mosok , minum pertamax+ cuma 38km/l
    vixion aja naik santai minum premium bisa 50++km/l

    asli mengecewakan ,
    untuk apa full led ?
    kalo harganya mahal , kalo rusak kaca doang musti ganti 1set ?
    mending bohlam , rusak ganti modif LED
    bisa naik kelas (atau tetap bohlam harga murah meriah) !!
    mending , Pass beam dan engine cut lebih berguna .

    Kalo bigini , bukannya vixion killer namannya !!

Comments are closed.