iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

ANGGono wiryawan

Bro dan sis sekalian….melaporkan langsung dari Holiday Inn Express Semarang, lewat Anggono Wiryawan (GM Safety Riding dan Motorsport)….AHM memastikan bahwa kondisi pembalap M. Fadli sudah stabil dan menuju recovery. Konfirmasi ini sekaligus menjawab simpang siurnya berita yang sempat beredar….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Anggono Wiryawan mengungkapkan……pembalap mereka yang bernaung dibawah panji Astra Honda Racing Team yakni M. Fadli sudah stabil dan menuju recovery cukup positif. Presscon yang dilakukan bersamaan dengan diselenggarakannya HRC (Honda Racing Championship) seri 2 memastikan….dokter sejauh ini bekerja cukup baik. “Fadli stabil dan saat ini baik-baik saja. Beberapa operasi telah dilewati dengan sukses. Dokter sudah melakukan operasi 2 kali pada hari Senin dan Selasa kemarin. Akan lanjut dengan operasi ketiga Senin nanti…” tuturnya.?M. Fadli dikatakan memiliki fisik yang kuat sehingga membantu proses operasi. Syaraf juga merespon positif dan?diharapkan doi bisa membalap lagi. “Bisa…..minimal 6 bulan, kita doakan saja recovery berlangsung cepat..” ujar Anggono lagi. Wahh….ikut lega rek….

Last….M. Fadli ditabrak dari belakang oleh pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat saat melakukan selebrasi kemenangan ARRC kelas Supersport 600. Mengalami cedera cukup parah pada kaki sebelah kiri….banyak yang cukup shock dengan kejadian tersebut. Sedang sang penabrak yakni Jakkrit juga sempat mengalami koma selama 2 jam. Atas tragedi yang menimpa Fadli…..Dorna via IRTA akhirnya merilis aturan yang mengatur selebrasi para pembalap Motogp pasca race. So….insiden ARRC Sentul??. Jelas menjadi guru berguna bagi dunia racing…..(iwb)

fadli dimas eki

35 COMMENTS

  1. Bahkan tim sekelas motogp honda pun ikut mendoakan cpat sembuh
    Beda bgt sm pabrikan sebelah

    Hahahahahahaha

  2. ternyata ampuh juga khasiat oli federal yg di minumkan buat obatnya dan bukan cuma sekedar mejaga stamina kedunguan kaum celengers 😛

  3. kudoakan semoga FBH gobloknya cepat Hilang, dan untuk M. Fadli yg mengharuman bangsa Indonesia semoga cepat pulih.

  4. Bahkan kondisi m.fadli dipastikan lgsung oleh honda motorsport langsung

    *salam one hart

  5. Alhamdulillah lek,, cukup lega denger kabar suksesnya operasi m fadli.. semoga lekas sembuh dan bisa kembali balap d sirkuit.

  6. semoga arwah FBH tenang disisi celeng yg berantas petani.

    untk M.Fadli semoga sukses n mengharumkan nama bangsa.
    ingat . demi nama bangsa.
    bukan merk .
    kamu milik indonesia .bukan milik kaum celeng.

  7. buat fbk,fby,fbs qta doakan smoga para fbh2 otaknya waras dn bsa sembuh dri kedunguannya di r2..

  8. klo m.fadli ane optimis bsa sembuh..

    tpi klo fbh2 ane pesimis bsa sembuh dri sesatnya kaum celeng..

  9. m.fadli pecinta honda cuy…noh liat NSR 150 taon 96 ngejogrok dirumahnya..ngoahahaahaa…pembalap honda berprestasi milik bangsa..tapi pembalap yamaho berprestasi yaMAHOligan koar2..ckckckck..

Comments are closed.