iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Yamaha MT25 launched

Bro dan sis sekalian….melaporkan langsung dari Epicentrum kuningan Jakarta, secara resmi YIMM telah merilis versi naked R25 dengan label MT25. Dijual 46 juta OTR Jakarta alias lebih mahal 1 juta dari price list sebelumnya, motor pararel engine ini bakal melengkapi varian Yamaha dikelas 250cc. Mantapppp!!!…
IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Bertempat diEpicentrum Kuningan Jakarta, PT YIMM secara resmi meluncurkan MT25. Motor naked masuk klan MT series ini dijual dengan harga 49 juta OTR Jakarta. MT25 kedepan rencananya juga akan dieksport keberbagai negara….jadi nggak hanya dipasarkan diIndonesia kangbro. Wihhh….maknyus wis. Emang seperti apa sih MT25??…

Tiga keunggulan MT-25 disodorkan buat konsumen. Desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine. Jiwa street naked bike MT-25 kuat terbentuk pada desain bodinya yang kekar dengan karakter MT Series, bodi bagian depan lebih berisi dan bodi belakang compact memperkuat kesan naked bike. Karakter MT Series lainnya yang melekat pada MT-25 ada pada desain lampu depan Halogen H4 12V 60/55 yang terang dan lampu posisi LED sebagai identitas MT-25…

Pengendara pun tampak lebih macho dengan desain tank cover dan desain air shroud MT style menjadikan MT-25 lebih kekar. Desain lekukan cover tangki menunjang performa ketika berkendara dan posisi duduk lebih nyaman. Kestabilan didapatkan dari rangka tipe diamond dengan optimum rigidity balance, mesin adalah bagian dari rangka sehingga membuat ramping dan kompak dilengkapi rubber engine mount pada frame dan damper pada handle untuk minim vibrasi di handle, daya cengkram ke jalan maksimal karena ban tubeless tapak lebar dan desain velg palang sepuluh bahan alumunium alloy.

Handling dan manuver agresif MT-25 didukung stang lebar, posisi stang mendekati pengendara dan lebih tinggi sehingga posisi berkendara lebih tegak menjadikan motor mudah dikendalikan dan lincah bermanuver. Kelincahan manuver dan mudahnya dikendalikan juga karena bobotnya 165 kg, paling ringan di kelasnya. Suspensinya juga terbesar di kelasnya dan dilengkapi protektor, suspensi belakang monocross tipe twin tube dan lengan ayun asymmetric sehingga berkendara lebih stabil. Double disc brake dan adopsi floating front disc brake untuk mengoptimalkan pengereman.

Nilai lebih keunggulan MT-25 juga dengan mesin performa tinggi 250 cc dengan adopsi 2 cylinder, DOHC, 8 katup, fuel injection menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsive. Disempurnakan teknologi balap Yamaha yaitu DiAsil Cylinder & Forged Piston. Radiatornya memiliki dimensi besar membuat suhu mesin stabil sehingga performa mesin optimal. Tenaga mesin didistribusikan dengan sistem perpindahan gigi transmisi 6 percepatan dan knalpot compact dengan desainnya sporty, dilengkapi O2 sensor dan catalytic converter yang menghasilkan gas buang ramah lingkungan. MT-25 dilengkapi dengan fitur speedometer yang lengkap yaitu shift timing light, gear position, clock, odometer, analog meter, trip meter, fuel trip meter, instant fuel economy, average fuel economy, oil change indicator, oil pressure, temperature meter, neutral indicator, engine trouble warning light dan self diagnosis. MT-25 dijual dalam tiga warna yakni Black Strike, Silver Blue, Red Rage….

Last….MT25 secara kasat mata memang mengusung platform yang begitu identik dengan R25. Baik sasis, engine serta perangkat lain bak pinang dibelah dua.? Namun secara detil ternyata cukup banyak perbedaannya. Nah…seperti apa??. Stay tune mzbro. Akan IWB rilis mega gallery-nya secepat mungkin. Juozzz !!!….(iwb)

Yamaha MT25 (63)Yamaha MT25 (64)Yamaha MT25 (43) Yamaha MT25 (28)

IWB MT25

Spesifikasi MT-25 :

Dimensi
P x L x T : 2.090 mm x 745 mm x 1.035 mm
Jarak sumbu roda : 1.380 mm
Jarak terendah ke tanah : 160 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Berat Isi : 165 Kg
Kapasitas tangki besin : 14 L

Mesin
Tipe mesin : 4 langkah berpendingin cairan, DOHC
Jumlah/posisi silinder : 2 silinder/tegak
Diameter x Langkah : 60,0 x 44,1 mm
Perbandingan kompresi : 11,6 : 1
Daya maksimum : 26,5 kW/12.000 rpm
Torsi maksimum : 22,6 Nm/10.000 rpm
Sistem starter : elektrik starter
Sistem pelumasan : basah
Kapasitas oli mesin : total = 2,40L : berkala = 1,80L ; ganti filter oli = 2,10L
Sistem bahan bakar : Fuel Injection
Tipe kopling : basah, kopling manual, multiplat
Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5-6

Rangka
Tipe rangka : diamond
Suspensi depan : teleskopik
Suspensi belakang : swing arm
Ban depan : 110/70-17M/C (54S)
Ban belakang : 140/70-17 M/C (66S)
Rem depan : single disc brake
Rem belakang : single disc brake

Kelistrikan
Sistem pengapian : TCl
Battery : GTZ8V
Tipe busi : NGK/CR9E

103 COMMENTS

  1. siang semua para pengunjung setia warung nya om IWB dan khusus nya om IWB sendiri

    tanpa banyak komat ? kamit saya mau mohon ijin untuk memperkenalkan toko kami yang bernama ?MOTOHGP? yang beralamat di ?jalan kebun jeruk 3 no.18 ? jakarta barat?

    MOTOHGP adalah toko khusus penjualan sparepart motor matic honda , bagi anda yang kesusahan atau kerepotan dalam mencari sparepart khusus motor matic dari honda maka ?MOTOHGP? adalah solusi bagi kalian semua.

    datang segera dan dapatkan hadiah souvernir menarik dan lagi untuk secara online kalian bisa temukan di ?www.motohgp.id?
    atau melalui telepon dan juga via bbm
    berikut contact kami :
    mardeo
    087885760727
    28FC93BA
    [email protected]
    65306156

    trimakasih 🙂

  2. Motor naked harusnya kaya gini, memperlihatkan mesinnya yang gede. Nggak kaya z250 itu yang malah ditutupin

  3. not bad ternyata yaa…… klo it 45jt ABS …..yg non ABS bs 40jt ? 🙂

  4. Alisnya bs nyala kah lek? Btw yg semacam visor atw dudukan plat bentuknya kyk logo transformer banget.. Autobot.

  5. Well

    Tanduknya,

    Teralisnya,

    Headlampnya,

    Powernya,

    Serba “sesuatu” banget hahaha… 😀 😀 😀

  6. ya dliat kedepannya aja, apakah laku banget atau biasa2 aja kayak Z250. Karena dulu Z250 bnyak yg bilang jozzz(meski pke fairing katokan), ehhh ternyata populasinya gak terlalu bnyak.

  7. monggo di bc para epbeye
    salam rangka biting
    salam dohc oper pretttt
    salam tanduk yahomo
    salam dohc 2 slinder ngoweh tok rasaguh tuku isone tuku sincan teleknologi motogp rasa bebek
    salam jilat ludah
    bakalna te payu ie motor eyyy

  8. Josss..
    Ini bukan mesin bebek dohc yg diboreup ke 250cc…
    Ngoahaha

    Ndase e wagu kurang slimm coba kayak mt9
    Padat keker g kopong kek sebelah kek otaknya jg kopong
    Ngoahah

  9. Tar sport honhon plg jg ikut2an pake alis,ky si cebong tuh yg ngekor si vixi,wekaweka… Iya tho son????

  10. ini kualitas kameranya bagus apa emg motornya memang ciamik y?? kok motornya cakep juga. Desain headlamp memang gak edgy atau agresif kayak FZ series, tapi mengarah kalem dan “biasa”. Ya memang ciri khas MT series sih, ntar kalau headlampnya tajam2 malah kayak FZ series

  11. Wah, ternyata keren juga. Klo lampu led diatas headlamp di hilangin, jadi lebih keren lagi lebih mirip mt klan.

  12. kerenn beuu lampunya aja kurang gahar. Tapi gapapa ntar juga di scotlate jadi sipit ma fby

  13. Kerannn ehhh kereeennnnn

    Tanduknya juga keren
    Kondinya juga kerennn
    Teralisnya juga kerennnnnnn

    Semoga laku kedepannya

  14. Alisnya membuat gemetar.

    kata Mang Joko

    ??k??k o?????? =)) ?k??k =Do?????? =))?

Comments are closed.