iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Respiro V-Iper (9)

Bro dan sis sekalian…banyak yang tidak tahu bahwa Respiro telah merilis produk berlabel V-Iper Denim. Jeans yang dikembangkan untuk kenyamanan berkendara jarak jauh tanpa mengorbankan safety ini cukup laris dan banyak dicari oleh para bikers. Tentu saja sebagai blogger IWB penasaran…..apakah jeans yang sudah dicangkokin protektor pada lutut ini cukup nyaman digunakan mengingat jeans identik dengan siksaan..???. Lawong ketat je…..
IWB-TMC-Banner(2)

iklan iwb

viar 460x160

Awalnya demikian. Namun setelah IWB menerima langsung barang tersebut dari Bro Teddy (Cimahi, Bandung) dan mengamati dari bahan yang digunakan, V-Iper ternyata memiliki karakter yang lembut. Ciri khas Respiro produk tetap dipertahankan yakni memiliki material jempolan khususnya pada sisi finishing serta kenyamanan ketika dipakai. Terus bagaimana untuk lokasi sekitar lutut yang ditanam protektor..??

Kekuatiran kaki tidak nyaman saat ditekuk tidak terbukti. Kenapa..?? karena kontur kain bergerak mengikuti tekukan kaku terutama pada sisi paha dan lutut. Yang membuat kita merasa aman lagi adalah protektor yang digunakan bersertifikat CE Approved Protector EN 1621-1. Tipikal protektor ini sangat lentur tapi kuat. Jadi kalau IWB perhatikan kunci kenyamanan Respiro V-Iper Denim selain pada material kain serta shape design namun juga protektor yang luwes tidak kaku. Alaahhh…mending pake protektor asli yang diikat di lutut (outer)…

Monggo saja. Kalau IWB perhatikan mungkin secara fungsi dan tujuan sama. Tapi…menggunakan full gear yang diikat pada bagian kaki memiliki kelemahan kurang nyaman saat digunakan untuk jarak jauh. Kenapa…?? sebab jika tidak biasa….pressure dari tali pengikat protektor IWB akui cukup mengganggu khususnya pada sisi paha serta betis. Lawong dikencengin kang bro. Sementara itu untuk V-Iper Denim, sampeyan tidak bakal merasakan siksaan tersebut alias seperti mengunakan celana jeans biasa. Makanya kenyamanan cukup terjaga…..

Last…V-Iper Denim bisa menjadi pilihan bagi biker yang ingin mendapatkan kenyamanan touring jarak jauh tanpa mengorbankan safety. Sayang…bagi sebagian orang bandrol V-Iper Denim lumayan menguras kantong. Dijual Rp.528,000…jeans yang dikembangkan khusus untuk riding ini bisa sampeyan boyong kerumah. Tapi jika kita sudah membicarakan mengenai safety, tentu uang bukan masalah berarti karena keselamatan tidak bisa dihargai dengan apapun. So..V-Iper Denim..???. Berikut penampakannya dari dekat. Jajal turing lintas kota ah :mrgreen: ……..(iwb)

?Respiro V-Iper (8)? Respiro V-Iper (6)Respiro V-Iper (7) Respiro V-Iper (5) Respiro V-Iper (4) Respiro V-Iper (3) Respiro V-Iper (2)Respiro V-Iper (1)

39 COMMENTS

  1. do bokong kok gak ada protectornya kang?
    orongorong.com/2015/05/28/julukan-baru-v-ixion-advance/

  2. Wuaseeemmmm ono dagelan anyar…
    denim aja dohc.
    ready stock ga nich?
    Nguuukkkkk…..

  3. Busyettt harganya sebesar angsuran perbulan metik dp 5 jt tenor 36 bulan.
    nguuuukkkkk……

  4. Alhamdulilah ane dah pake om..di kasih gratis lagi sama counter resmi Respiro waktu pembukaan IMOS 2014.beneran asli nyaman ni celana..lentur dan ga bkn gerah di badan.ane pk buat harian cuma protektornya doang di lepas

  5. kang !
    Ntar bukan lg yg dibegal motory tp pakaiany (semua merk respirao)

    jaket 725ribu
    celana jeans 528ribu
    kaos 103ribu
    sarung tangan 92ribu
    sepatu 415ribu
    helm 1.300ribu

    kwkwkw. .bisa2 telanjang.
    Itu lbh serem.
    Safety bukan cuma dr pakaian aja, tp cara bw motory jg mesti safety.
    Kpn mau ngeremy,kpn mau nyalipy,kpn palan kapan cepat,kpn klakson kpn riting

  6. Keren lek IWB , klo mu pesan lewat mana nih? Sapa tau ntr ada rezeki…buat riding klo pas mudik…

Comments are closed.