iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

promo pulsar 200NS (1)

Mules kangbro…asli ikut prihatin dengan fenomena yang terjadi atas Pulsar 200NS. Motor memiliki power terbaik dikelasnya serta sangat value dimata IWB ini masuk dalam fase yang cukup memprihatinkan. Entah apa yang salah…..penjualan P200NS kurang bersinar dipasaran hingga memaksa beberapa dealer melakukan obral diskon hingga 5 juta rupiah. Walahhhh….
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

viar 460x160

Konfirmasi ini IWB dapatkan dari bro Sugi diBalikpapan Kalimantan Timur. Dari keterangan doi pula diperoleh konfirmasi….dealer tempat kotanya saat ini memberikan diskon atau boso marketingnya subsidi dari 1,5-5 juta rupiah. Berikut detilnya surelnya…..

Bang Iwan,

Salam kenal,
Saya Sugiyono dari Balikpapan Kalimantan Timur. Saya termasuk silent reader dari Blognya kang Iwan. Tadi sore kebetulan ada pameran di dome Balikpapan dan saya lihat ada stand motor Kawasaki. Ada beberapa motor yang dipajang salah satunya kawasaki bajaj pulsar 200NS. Yang membuat saya tertarik adalah diskon yang besar besaran. Untuk model rakitan 2014 di diskon 1,5 juta sedangkan rakitan 2013 diskon sampai 5 juta rupiah. Sayangnya setelah saya tanyakan ke salesnya untuk rakitan 2013 sudah habis terjual semuanya dan yang ada rakitan 2014…..

Untuk yang rakitan 2015 kata salesnya belum mau terima disini dikarenakan stock yang rakitan 2014 masih banyak, saya tanya berapa stocknya jawabannya ratusan. Yang ingin saya tanyakan bang Iwan, apakah di kota lain juga mengalami hal yang sama seperti yang ada disini?.? Jadi ragu mau beli pulsar 200NS, kayaknya kok termasuk produk yang kurang laku, padahal dari model saya akui bagus banget untuk motor merk India. Sebagai bukti saya lampirkan foto yang ada penjelasan diskon dengan penggantian istilah subsidi…

Yup…itulah surel bro Sugi yang IWB terima kemarin malam. Jujur sebagai biker yang mengamati terus perkembangan masing-masing pabrikan…fenomena yang terjadi pada P200NS merupakan kesalahan Bajaj sendiri. Mereka tidak pede dengan identitasnya dan malah berusaha melakukan branding seolah-olah P200NS adalah produk Kawasaki. Sedang geng ijo…walau tidak tersurat, tapi tersirat eksistensi P200NS pada line up mereka tidak terlalu diharapkan. Alhasil pengelolaan juga tidak maksimal. “Ngurusi produk kita sendiri saja mumet bos….” ujar salah satu internal KMI saat berbincang membahas perkara P200NS. Sebuah kejujuran atau keluhan?. Monggo sampeyan sendiri yang menilai….

Last….P200NS IWB acungin jempol soal power serta handling. Dan harus IWB katakan dengan jujur, direntang banderol segitu…tidak ada satupun produk yang sanggup njabanin performanya. Ora percoyo cobain wae. Sampe sampeyan gulung koming brangkang-brangkang juga susah ngalahin adu geber dalam kondisi standart direntang banderol dibawah 25 jutaan. Sayang……akibat salahnya pengelolaan pabrikan yang hanya memikirkan keuntungan semata, nama Pulsar semakin meredup. Sayang beribu sayang mzbro…….(iwb)

promo pulsar 200NS_2015 (2)

146 COMMENTS

    • Hahaha,,,
      Megapro sekarang Mesin Indihe Boss,, kepala pake mahkota Dewa Kansa’,,
      Kalo Megapro Primus mesin GL yg legendaris lisensi Jepun,, bandel nd just banget,,,

  1. melasi yow kang padahal trmasuk joss motor iki,, gra” brand bajaj jdi kurang laku…

  2. motor iki kesalahane yoiku:
    abot
    duwur
    gak bersahabat ambek postur wong indonesia
    TITIK.no ganggu gugat.

    • Iya, soalnya kan brandnya pulsar ya buat orang india. Orang india kan posturnya kek bule gituh.
      Coba mesinnya kasih ke ayago alamat bisa wafat ituh

  3. Sayang, padahal untuk kelas 200cc emang ini motor Joss.

    Cuman ya itu lah, Brand menjadi mindset di benak masyarakat kita dan serta 3S dari brand ini tidak terlalu mendukung

    Coba kalau di kasih label H, di jamin laris manis. Secara saya pernah dines di daerah CAJASUN (campuran jawa sunda) kaya cilamaya, lemah abang…kalau orang di tanya mas sehari-hari ke luar pakai apa, H. Padahal pas saya liat motornya F1ZR rombakan Trail, di kasih Stiker H.

    Hadeh,,,Cringxxxxx…

    • susah kl dah mindset ya, di templok H jd laku, gmana kl di templok Y laku juga ga ya?
      #coba memandang dari dua sisi

      • Tetep kalau di tamplokin H atau Y bakal tetep laku yang H, contoh kecilnya matic…
        Untuk saya pribadi masalah penjualan Y, H, S, K gak ngaruh…cuman memang saya saya sebagai user lebih suka untuk mengendarai dari jenis Y dan S, cocok dengan saya setelah melalui benerapa pertimbangan.

        • Ente’ orang asli Karawang Mang,,?? Urang budak Cikampek, tapi bonyok orang Jawa – Betawi,, skarang dines dmna Mang Udin,,??

          • Di wilayah priangan timur, garut mas.

            Lumayan jalan-jalan ke daerah dapet pengalaman baru.

    • Spare part untuk fast moving dah ada di kawasaki, bisa juga bli di indipart. Klo servis di bengkel bajaj nin beres juga bisa

  4. Saya pernah ngerasain punya Pulsar 180, setelah pakai 2 tahun terus jual.
    Cuma satu kesimpulan : SAY NO to motor india, walaupun udah nebeng merk jepang.

  5. kasih lampu neon mungkin bisa bersinar
    orongorong.com/2015/05/21/ini-toh-ayago-honda-itu-wis-jian-tenan-sadiiiiiiis/

  6. jous tapi onderdil susah jual kembali anjlok. piye gak wegah seng tuku along piksen seng wis kadong mainstream onderdile yo akeh

  7. hrusnya d jual aj ke pak HANSIP,,, mayan bwat ngejan Cewek Bencong yg mngkal di lamer yg sll ngejar” bus bwt cari planggan,,,

    ekekekekkkk,,,,

    • Cewek bencong yg selalu ngejer2 bus? Maksudmu sales2beha ya ngejer2 kopaja demi ketemu klien ya? Kalo iya…alamaaak, kejam kali kau samakkan sales beha dgn cewek bencong. Mereka tuh cowo, masbro, penggemar mtrsprot, hnd beat.

      Hahaha

      • wkwkwkwkwkwkwk lucu komen mu bro
        ada dendam pribadi y sm fbh pdhl ente kan konsumen biasa
        pernah tertipu oleh fbh atau sales honda ya, apa sering di bully
        wkwkwkwkwkwkwkekeke

        • Pertanyaan baik dari rasa ingin tahu. Ok…
          Sy NGGAK PERNAH ditipu salesbeha, NGGAK ada dendam pribadi sama fbh dan bully2nya fbh NGGAK MEMPAN krn isi bullynya cuma omong kosong.

          Jd knp sy begini? Awalnya thn 2008 dulu sy mulai baca2 blog…sy tengok bnyk konsumen yg prefer ke ymh pada digasak/dibully oleh “sesepuh” penggemar hnd. Itu jauh sebelum era sebutan fbh fby. Nah…kasihan lah sy ama konsumen2 itu..makanya sy ikut bantu2 komen lah….sampe sekarang…walau “sesepuh sok netral krn penggiring opini” tadi udah gak nongol2 lg.

          Tentu sj Beres hnd pernah mengecewakan sy…tp emang pada dasarnya sy nggak terlalu percaya ama Beres merk apapun. Jd sy jg gak ada dendam ama Beres hnd.

          Salam 20 DETIK ya bro

          😀

  8. solusi buat yg ngidam sohc powerful tapi p200ns bukan sohc operstruk yg gampang mleduk lho ya wkwk

  9. Motor ganteng…semoga gak dicontek sama brand jepang…biar ekselekusip…yang punya pasti bangga…

  10. mayoritas biker masih alergi sama produk nehi nehi . apalagi fby pekok yg buta merk..asal ada logo garpu karat odong2 emberplastik pasti di sembah ngoahaha

    • Ksr motor hobi boss, segmented. Kalo di diskon kgk ekslusif lagi.
      Ksr diskon gede #ngimpi. Jangan ampe dah

  11. produksi mongtor sak karepe dewe yo ngene iki, njajal bajaj riset pasar, wong indonesia iku butuhe mongtor sing kepriben, ora banjur nggawe mongtor sakisone sakkarepe udele dewe banjur dikon tuku sing akeh, ben mbati trus dadi sugih, ngono…?
    menurutmu apik menurutku durung mesti, menurut bajaj joss murah, menurut orang indonesia apik sih tapi abot kelemon suarane koyok banci serak loro tenggorokkan, nek rusak mboh, ganti sparepart mboh, jejak rekam bajaj yang pernah kabur begitu saja tanpa usaha pedekate yang keras dan romantis, membuat bajaj memang bukan laki laki sejati, gimana mongtornya mau disebut motor pejantan, nek produsenne dr pedekate pertama sudah kabur dan tidak bertanggung jawab, saiki nyuruh kawasaki dadi mak comblang, ora jantan tenan wis, mbok ngomong langsung nek kowe tresno karo aku, ora usah njaluk dimakcomblangi kawasaki… nek kowe wes rene maneh, pikat hatiku dgn kejantananmu, rungokke kepinginan hatiku iki, ben aku tresno karo kowe…
    misale aku mengko njaluk dibangunke seribu candi utowo sepuluh juta bengkel resmi utowo sediakno cadangan sparepart sing akeh…. dituruti yo kepinginanku iki….
    karo ngawe mongtor ajo lemu lemu, ak gak seneng sing lemu lemu mas…
    ndas mongtormu yo gegeden, bokongmu ijik ketok wagu sitik…
    wis pokokke ak ditakokki sing akeh sik, diriset sek ngono loh, perhatian mbek calonmu iki…. ojo koyok mantanku sing siji sing jenenge suzuki, kuwi yo podo wae, nggawe mongtor sak karepe udele dewe, kon tuku larang banget sisan, satria banci durung sunan di kon ngawini, ogah aku, ora sudi….
    (begitulah kisah cinderella, mereka blm tau akhir ceritanya gimana, bersambung…)
    ngoahahahaha….

  12. Bajaj kurang sippp
    coba awal2 dulu kasih 200 unit ke PNS,,namanya aja P 200 NS,,itung2 promosi wkwkwk

  13. Dan tanpa malu FBYKERE ngumpet di ketek bajaj

    Kmren udah pada ngumpet di ketek mbokde2 nunggang zuma

    Ekekekkekek

  14. Waahh…itu kabar buruk kali. Coba kasi kabar yg lebih baek sikit la…tolong mas tadi cari info ada gak cb250 2013 yg juga penunggu gudang. Sy merasa yakin itu ada…kemaren tuh yg 2014 itu cuma decoy (*kata fav.penggemar teori konspirasi) aja…pasti yg hantu2 tua nya masih ada itu.

    Salam 20 detik ya bro

  15. kata Fbh motor sport hrs DOHC
    lirik NMP,TIGER ma Verza
    FBY ma FBH banyakan ngeles
    ud mentok lari ke MS
    padahal motor terlaris H dan Y ya SOHC
    Padahal sblm ada DOHC y SOHC
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  16. Telah Terbukti…! Biker Indonesia Gila Merk, Motor Bagus dibilang jelek, gak laku lagi, sedang motor buozok dibilang bagus.

    • Berarti biker sedunia juga gila merk ?
      Yg gw tau motor bajaj itu penyakitan, sparepart susah, bengkel resmi bajaj entah dimana, kalau bosen terus mau jual lagi juga susah. Cuma FBB (bodoh) akut yg selalu mengagung2kan motor cap nehi nehi itu

      Dibilang motor kenceng emang seberapa kenceng sih ?

  17. ekekekkekek

    Pancene sohc ki bosoookkk

    Tampilan garang tenaga letoooyy

    Seletoooy FBYKERE

  18. Kawasaki sendiri ada trail buat melompati sungai… nah barang Tititpan Bajaj ini buat berendem masuk dalam kubangan aka Kali (Bukan Got lo ya, nanti malah kayak tikus Got India).. Acha acha Mere mere Tumbar Jahe Tumbar Jahe….

Comments are closed.