iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

a-esp.middleBro dan sis sekalian….tim Suzuki Motogp terus berusaha mengejar ketertinggalan mereka dari Honda, Yamaha dan Ducati. Mengakui kurang menyukai karakter Le Mans yang cenderung stop and go…..Suzuki berusaha memperbaiki sisi elektronik serta sasis. Konfirmasi ini dilayangkan Aleix Espargaro jelang balap Perancis…..

IWB-TMC-Banner

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Aku puas dengan hasil tes yang kita lakukan di Jerez. Kita mencari traksi yang lebih baik supaya bisa membantu mengekploitasi potensi motor. Elektronik banyak mengalami kemajuan dan kita juga ngetes beberapa sasis bagian belakang untuk meningkatkan raihan lap time. Kita juga bekerja pada geometri yang akhirnya memberikan kita pengereman lebih baik. Hal ini sangat penting agar kita bisa masuk tikungan lebih cepat dan mengeksploitasi kekuatan sasis yang kita miliki sebab sisi ini bakal krusial diLe Mans…?

“Secara pribadi feelingku terhadap sirkuit Perancis bukanlah yang terbaik karena aku lebih menyukai tikungan cepat dibanding tikungan sempit namun hal ini tidak terlalu membuat kuatir karena aku tahu handling GSX-RR ku cukup bagus dan aku percaya diri bakal mendapatkan feeling positif dengan cepat….”seru Aleix Espargaro….

Last….Aleix saat ini mengisi posisi 8 dalam klasemen sementara Motogp. Doi jauh lebih baik dibanding Vinales sebagai rookie dikelas Motogp. Seperti apa kiprah Suzuki diLe Mans nanti ?. Kita tunggu saja balap Perancis pekan ini……(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

26 COMMENTS

  1. bukannya sasis udah bagus ya…?
    yah moga makin baik aja ya…
    jangan di kepret tim satelit lagi :p

  2. Kang knp g skali2bikin reward berupa gift y minimal lap kanebo lah buat comment2yg paling bgs&positip sesuai judulny dblog kang iwan…jd skalian mencerdaskan sales2&para fb2 yg suka bc…abis kayany bosen jg klo yg dbc tu mslhny itu2aj ky klotok2lah geol dombret lah,,ky g ad bhn bc yg laen…ibaratny klo mw ngelawak tp bhnny itu aj y lama2garing kang,,smoga dtanggepin positip kang

  3. tinggal berani tdk suzuki mt gp buka limiternya itu yg cm 16.000rpm jd spt yg lain.n berani g suzuki mengeluarkan sport 150 n 250 ccnya mumpung momen suzuki mt gp cukup lumayan di moto gp shg sangat membantu marketing penjualan

  4. @ HERU : KALO SAYA JADI KANG IWAN YA GA AKAN ADA SAYEMBARA ITU HEHHE..BUAT APA BRO

  5. semoga makin kompetitip
    orongorong.com/2015/05/11/suzuki-menyiapkan-sport-250cc-baru-keluar-tahun-2017/

  6. fu150 livery motogp jauh lbh keren drpd bebek yahomo yg 150 sese sohcuk limong sempit livery M alias Monyet..knp ya yahomo kok sk sm binatang berbau monyet..

Comments are closed.