iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Safety Riding Center Yogyakarta (4)

Bro dan sis sekalian….keseriusan AHM dalam hal safety riding sangat kuat. Bukan hanya teori belaka namun mereka melakukan tindakan secara riil. Salah satu contoh adalah dibangunnya Safety Riding Center oleh Astra Motor yang berlokasi di Jl. Jend Sudirman, Jogjakarta dua hari lalu. Namun menurut Pak Margono Tanuwijaya (Director Marketing AHM), hal itu tidak cukup sebab dibutuhkan konsistensi yang berkesinambungan serta kerjasama dari semua pihak…..
iwb(2)460x110-otobursa

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Seperti yang kita tahu hampir semua pasukan pentolan AHM hadir dalam peresmian gedung Safety Riding Center di Jogjakarta. Tercatat Mr. Inuma (Presdir AHM), Johanes Loman (Vice President AHM), Mr. Mizuno, Margono Tanuwijaya (Direktur sales AHM), Istiyani Susriyani (GM HC3), Pak Sigit Kumala (Chief Exec Astra Motor), Pak Thomas dan masih banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu menjadi bagian dari sejarah penting tersebut. Bukti bahwa Safety Riding dipandang sangat penting bagi Astra Honda Motor??. Sepertinya begitu kangbro. Soal ini Pak Margono sebagai perwakilan AHM mengatakan….

Edukasi Safety Riding harus konsisten dan berkesinambungan. Kenapa..?? Karena dari hasil survey yang kami lakukan setelah 3 bulan mayoritas melupakan apa yang sudah kita tanamkan. Maka dari itu edukasi sejak dini melalui kurikulum pendidikan serta Safety Riding Center sangat penting supaya kesadaran serta awareness terhadap Safety Riding bukan berdasarkan takut tilang namun berdasarkan kesadaran diri sendiri. Dan Honda akan terus berusaha konsisten untuk terus mengingatkan dan menjadi bagian dalam hal safety”…ujar Pak Margono saat pembukaan Safety Riding Center Jogjakarta….

Safety Riding Center Yogyakarta (5)

Sebagai informasi Astra Motor Safety Riding Center Jogjakarta dibangun diatas tanas seluas 1792 M2. Kedepan lokasi ini juga bisa digunakan untuk perpanjangan SIM, aktifitas komunitas Honda meliputi pelatihan berkendara dilapangan dan kelas, sarana diskusi, gathering hingga nonton bareng MotoGP. Astra Motor juga merangkul Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga propinsi DIY supaya seluruh sekolah sudi mengunjungi Safety Riding Center tujuannya hanya satu yakni agar lahir para agent keselamatan berkendara untuk menyebarkan budaya aman berkendara. Wihhh…mulia tenan lek iki. Jadi nggak cuma dodolan thok rek. Juozzzz :mrgreen: ….

Last…pada saat pembukaan Astra Motor juga membagikan 100 helm gratis untuk komunitas motor Honda. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Sigit Kumala sebagai perwakilan dari Astra Motor kepada Paguyuban Motor Honda Jogjakarta (PMHY). Selain itu mereka juga memasang plang – plang keselamatan berkendara di 450 sekolah. Salah satu contoh pesan dalam plang adalah 4T yang berarti Tunggu Sejenak, Tengok Kiri, Tengok Kanan dan Tengok Kiri sebelum menyebrang. Wes…jian kreatif tenan. So….Safety Riding?? Kuncinya harus konsisten bro….bukan yang lain. Setuju ora lek?? :mrgreen: …..(iwb)

Foto-foto peresmian Safety Riding Center Yogyakarta 2015 by Astra Motor

Safety Riding Center Yogyakarta (28)? Safety Riding Center Yogyakarta (26)Safety Riding Center Yogyakarta (27)??? Safety Riding Center Yogyakarta (22)Safety Riding Center Yogyakarta (25) Safety Riding Center Yogyakarta (21)Safety Riding Center Yogyakarta (24) Safety Riding Center Yogyakarta (20)Safety Riding Center Yogyakarta (23) Safety Riding Center Yogyakarta (19) Safety Riding Center Yogyakarta (18) Safety Riding Center Yogyakarta (17)? Safety Riding Center Yogyakarta (15)Safety Riding Center Yogyakarta (16) Safety Riding Center Yogyakarta (14) Safety Riding Center Yogyakarta (13) Safety Riding Center Yogyakarta (12) Safety Riding Center Yogyakarta (11) Safety Riding Center Yogyakarta (10) Safety Riding Center Yogyakarta (9) Safety Riding Center Yogyakarta (8) Safety Riding Center Yogyakarta (7)? Safety Riding Center Yogyakarta (3) Safety Riding Center Yogyakarta (6)Safety Riding Center Yogyakarta (2)Safety Riding Center Yogyakarta (1)

36 COMMENTS

    • Tep cageur silaing??
      Saran ti aink mun silaing komen make babatok tep tong make bo’ol.
      Kaciri silaing tep otak tibalik.
      Otak dijieun bo’ol bo’ol dijieun sirah.

      • Kanga ahonk sabar ih :'(
        tong kitu ka si satep mah, bisi ngadat jalemana,
        apal meureun si satep ngadatna kumaha ?

  1. stelah berpuluh-puluh tahun lamanya melototin warung iwanbanaran akhhirnya podium juga qiqiqiqi

    ==========================================

    Gua Emang Gitu Orangnya on May 10,
    2015 at 8:14 pm
    1
    ? Reply

  2. asik di edukasiiiiiii ajaa nih ngahaem
    mending modelnya dululah di edukasi biar bonafit sikit
    gk katrok2 lg..

  3. AHM tau FBH suka pada ugal”-an dan selonong boy di jalanan makanya gencar adakan safety riding :v

  4. Wakakakaka
    ada info nih
    katanya ada FBh bego yg ngira kalo ane ama wak sunari itu satu orang yg sama :v wakakakaka

    waduh wak, maaf nih emang FBH pada gitu mahluknya nya :v

  5. Info H-ONTA VULTUS NGEPET koq gak ada lagi kang iwan ? FBH Pada gak da yg beli gituh ?

    Ya maklum lah lawong untuk VULTUS NGEPET gak da acara DP 0% wakakakakakaka

  6. Fby suka sruntulan gkjelas ,naik mio m3 buocoorr gt lg , malu lah sama kucing (meong meong meong)

    Ngoahahahahaha

    • Padahal kebanyakan yg suka pecicilan dijalan beat, vario dan revo.
      Motor entry level bawanya seperti markuwes.
      Kepret kanan, kepret kiri. Nyalip belum kelar yg disalip udah motong jalan.

      Fakta!

  7. fbcdn-photos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpf1/v/t1.0-0/11259469_1059407940755302_8181053525568649412_n.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9&oh=28e158c2c498d7b9f12e8722faacb6a3&oe=55C6AC89&__gda__=1440480950_b2a7c4d3bf9192e3e9d068e6f362c66c

    cek ling fbh muka tembok

  8. Kalo bagi FBY sih memBC itu yg harus konsisten berkesinambungan.
    Soal edukasi safety riding mah bukan prioritas. Iya gak?? 😀
    Gimana mau aware pada edukasi safety riding, lah dirinya aja tidak well educated 😆
    Tercermin pada habitnya di jalan raya maupun lisannya di blog :mrgreen:
    ngahahaa

  9. sapa yg bilang anom sama sunatry sama? anom=rijal, assunari/dharmo/ontowiryo/deadbone/sohcsuperior/bedebew=alfy sales yamaha

  10. itu cew yg ngangkat panah ke atas kok keteknya benjol gitu ya mas iwan?? kenapa ya??

  11. Pabrikan yg concern pada safety riding macem Honda begini ini nih yg perlu diberi applause cz konsisten mengedukasi masyarakat agar aware pada safety riding dalam kesehariannya.
    Bukannya malah nyekokin image kencang dalam menjual tiap produknya kepada masyarakat seperti pabrikan sebelah noh.
    Itu sama saja ngomporin masyarakat jadi sruntulan di jalan raya.
    Tau sendiri kan masyarakat pemotor Indonesia belum dewasa dalam berkendara di jalan raya.
    Harusnya diedukasi dahulu agar masyarakat peduli pada keselamatan berkendara, jangan malah konsen jualan image kencang doank semata pada tiap produknya.
    Prihatin pada yimimi..

  12. Tumben artikel baru blm nongol?

    Isuk2 ngarokok heula bari ngopi
    Ngeunah..euy..

  13. FBY PASTI NYAMBUNG SOAL EDUKASI MAKLUM ORANG TERPELAJAR

    SAKING TERPELAJARNYA KALO DIKASI MATERI SUKANYA BBMAN
    NGANTUK AMA CUMAN CARI KONSUMSI DOANK NGOAHAHAHHAA

  14. Nah yaMaho Masih Sibuk bikin iklan dengan Komeng ngoengggggggg Compang Camping amburadul Semakin di depan Katanya Masak…..

Comments are closed.